Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Lazada Paylater Cepat dan Mudah

Cara Mengaktifkan Lazada Paylater Cepat dan Mudah - Masyarakat kini sudah mulai beralih dari kebiasaan belanja konvensional ke online. Selain lebih praktis, munculnya berbagai platform situs e-commerce juga memudahkan kita untuk memperoleh barang tanpa perlu repot keluar rumah. Harga yang kompetitif serta pilihan toko yang beragam juga menjadi nilai plus mengapa online shoping semakin banyak diminati.

Lazada Paylater

Lazada menjadi salah satu e-commerce yang sudah ada sejak lama dan masih populer di Indonesia. Kiprahnya menyediakan berbagai barang serta layanan belanja online tak perlu diragukan lagi. Namun hadirnya olshop lain seperti shopee dan tokopedia yang menawarkan pembayaran paylater akhirnya menjadi pertimbangan.

Seiring berjalannya waktu, pengguna pun mulai bertanya bagaimana cara mengaktifkan lazada paylater layaknya di aplikasi lain. Untuk mengimbangi kompetitornya, pihak lazada memang meluncurkan fitur yang sama yakni paylater. Jadi, kalau kalian belum punya uang masih bisa checkout barang belanjaan memakai sistem payment satu ini.

Selain cicilan lebih ringan, yang saya sukai dari paylater lazada adalah tenor waktunya yang lumayan lama. Tak heran bila banyak orang mencari cara mengaktifkan lazada paylater di internet. Apakah kalian salah satunya? bila iya maka simaklah artikel ini sampai selesai. Karena sedikit banyak akan saya sampaikan tips agar pendaftaran kalian cepat diterima.

Cara Mengaktifkan Lazada Paylater Cepat dan Mudah

Sistem paylater lazada terwujud berkat kolaborasi antara pihak perusahaan, akulaku, dan beberapa bank konvensional. Sehingga menciptakan lingkungan berbelanja yang lebih modern serta menarik di mata pengguna karena kemudahan metode pembayaran.

Hadirnya lazada paylater juga menjadi angin segar bagi pengguna ponsel yang gemar beli barang secara online. Kalian tetap bisa checkout pesanan meskipun belum gajian atau sedang tidak punya uang. Nah, untuk mengembalikan kalian bisa mencicil sesuai tenor dan nominal angsuran di awal. Jadi sistemnya seperti lebih mirip seperti kredit tapi dengan unga yang menurut saya relatif ringan.

Sayangnya tak semua orang tau cara mengaktifkan lazada paylater karena minimnya informasi. Ketidaktahuan itu akhirnya menyebabkan fitur satu ini kurang maksimal meski menawarkan segudang kelebihan.

Maka dari itu, dalam artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara aktivasi paylater lazada dengan cepat. Bila kalian penasaran maka simaklah pembahasan di bawah sampai selesai. 

Syarat Lazada Paylater

Sebelum kalian praktekan cara mengaktifkan lazada paylater ada baiknya cek syarat ketentuan terlebih dulu. Banyak yang gagal tidak bisa daftar karena mereka belum memenuhi syarat ketentuan yang diminta oleh pihak e-commerce.

Banyak sekali pengguna pasar online yang Bahagia dengan hadirnya paylater. Selama kalian memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah dibuat dalam mnegaktifkan paylater sangat mudah. berikut dibawah ini beberapa syarat yang harus kalian penuhi sebelum mengaktifkan paylater Lazada :

  1. Akun Lazada harus sudah terverifikasi dan aktif lebih dari 3 bulan lamanya.
  2. Alamat email valid yang sudah terdaftar di Lazada.
  3. Nomor HP aktif yang sama di akun Lazada.
  4. Dokumen data diri berupa KTP aktif.

Poin di atas adalah beberapa syarat yang harus kalian penuhi jika ingin mengaktifkan fitur paylater. Bila ke 4 syarat itu telah terpenuhi kalian bisa mengaktifkan fitur paylater lazada kapan dan dimana saja. Tapi problematika kembali muncul ketika pengguna yang masih awam berusaha mendaftar.

Apakah kalian salah satunya? kalau iya tak perlu risau sebab saya sudah persiapkan cara aktifkan layanan cicilan di lazada.

    Cara Aktifkan Lazada Paylater

    1. Pertama buka aplikasi Lazada kalian melalui pernagkat handphone yang kalian miliki dan pastikan terhubung dengan koneksi internet lancar.
    2. Lalu tap menu icon dompet yang berada pada bagian pojok kanan atas.
    3. Akan muncul banyak menu, tetapi kalian hanya perlu memilih atau tap Aktifkan tepat dibawah menu Lazada Credit.
    4. Kemudian muncul sedikit informasi penting mulai dari limit maksimal, pilihan tenor, suku bunga pembayaran 30 hari dan voucher pengguna baru. Silahkan langsung tap Aktifkan Lazada Paylater Sekarang.
    5. Langkah selanjutnya tinggal masukan nomor HP kalian yang aktif, pastikan nomor yang kalian masukkan sama seperti nomor terdaftar di aplikasi Lazada pada saat registrasi akun.
    6. Lanjut Kirim untuk meminat kode verifikasi. Silahkan tunggu beberapa saat, karena pihak Lazada mengirimkan kode OTP melalui pesan SMS. Jika sudah masuk sms dari lazada Silahkan input kode tertera, setelah itu tap Aktifkan Sekarang.
    7. Silahkan persiapkan KTP kalian untuk di Foto. Pastikan dalam pengambilan foto KTP terlihat jelas agar sistem lebih mudah membacanya.
    8. Jika proses foto KTP berhasil maka lanjut lakukan foto selfie sambil memegang KTP, usahakan dalam pengambilan gambar yang jelas sama seperti pengambilan foto KTP.
    9. Cara mengaktifkan lazada paylater selanjutnya adalah isi data pekerjaan, mulai dari nama perusahaan, nama industri, lama bekerja. Nah untuk pendapatan bulanan, kami sarankan diatas 5 juta agar proses pengajuan anda diterima.
    10. Tahap selanjutnya masukkan kontak darurat seperti teman, saudara, istri atau suami atau orang tua
    11. Kemudian anda diharuskan mengisi nama ibu kandung dan status perkawinan, jika kalian sudah menikah.
    12. Langkah terakhir cukup klik Ajukan Sekarang, sampai disini anda sudah berhasil mengaktifkan. Selanjutnya anda tinggal menunggu informasi selanjutnya dari pihak Lazada.

    Nah, itulah cara mengaktifkan lazada paylater yang dapat saya sampaikan. Secara garis besar proses aktivasi akan memakan waktu setidaknya 1 atau 2 hari lamanya.sangat mudah hanya saja kalian perlu menunggu 2 x 24 dalam proses pengajuan, Dengan hadirnya paylater ini sangat membantu konsumen dalam berbelanja dalam keadaanya gentingpun kalian masih dapat berbelanja.

    Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Lazada Paylater Cepat dan Mudah"