Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket TRI 25gb 25rb lewat SMS, Kode Rahasia, dan BimaTRI

Cara Daftar Paket TRI 25gb 25rb lewat SMS, Kode Rahasia, dan BimaTRI - Siapa yang dapat menolak pesona paket murah dan kuota besar. Seolah memenuhi ekspektasi pengguna ponsel, kartu TRI menghadirkan paket SPESIAL untuk para pelanggan setia. Tidak tanggung tanggung, kuota 25GB yang aktif selama kurang lebih sebulan akan meramaikan aktivitas online kalian.

Cara daftar paket TRI 25GB 25RB 100% work pun akhirnya jadi target buruan pengguna ponsel. Padahal menurut saya sendiri cara registrasinya cukup mudah dan tak memerlukan trik apapun.

cara daftar paket tri 25gb 25rb lewat SMS

Melansir dari situs resminya, kartu 3 memang meluncurkan promo baru berlabel diskon dan gercep. Hampir semua pelanggan memiliki kesempatan sama besar untuk menikmati promo tersebut. Sebab paket TRI 25gb 25rb bersifat umum semua pelanggan baik lama maupun baru.

Tapi karena kurang memperhatikan notifikasi yang dikirim dari SMS jadi alasan utama mengapa banyak orang tak menyadari keberadaan paket satu ini. Oleh karenanya dalam artikel di bawah akan saya sajikan cara mengikuti program promo kartu TRI yang berisi penawaran kuota 25gb seharga 25 ribu.

Cara Daftar Paket TRI 25gb 25rb lewat SMS, Kode Rahasia, dan BimaTRI

Hampir semua pelanggan lama kartu 3 pasti sudah mengetahui murahnya harga layanan yang ada pada operator ini. Tapi bagi mereka yang masih awam atau baru pertama berlangganan pasti akan bingung dengan banyaknya promo dan pilihan paket.

Dibalik kebingungan itu saya coba mengulik kembali secara selektif produk mana yang paling menguntungkan untuk konsumen. Setelah menimbang akhirnya pilihan jatuh pada paket TRI 25gb 25rb yang dapat kita beli lewat SMS, kode dial, ataupun aplikasi.

Sekilas kuota 25gb seharga 25 ribu memang terdengar menggiurkan terlebih masa aktifnya selama 30 hari. Tapi sebelum mulai membeli paket internet TRI itu kalian wajib memahami beberapa syarat ketentuannya terlebih dulu.

Misalnya paket tersebut tidak selamanya ada dan tersedia karena termasuk kategori promo. Pelanggan tak bisa mengaktifkan fiturberlangganan melainkan hanya sekali beli saja. Belum lagi dengan kuota pembagian sehingga terciptalah sistem kuota siang dan kuota malam pada paket TRI murah tersebut.

Cara Daftar Paket TRI 25gb 25rb Lewat SMS

Sebagai salah satu operator yang menyandang predikat "termurah" kartu TRI sering memberikan promo dadakan kepada pengguna. Berbagai varian paket internet murah akhirnya hadir sebagai bentuk komitmen tersebut.

SMS promo dari operator TRI

Pada mulanya promo paket internet 25GB kartu 3 memang disampaikan hanya lewat sms saja. Tapi karena sering munculnya notifikasi justru membuat promo tersebut tertumpuk lalu terlewatkan. Inilah salah satu faktor penyebab kenapa banyak orang yang belum menyadari keberadaan paket TRI 25GB sebulan.

Untuk memudahkan pelanggan melakukan registrasi maka pihak operator pun menyediakan opsi balas pesan. Sehingga kita hanya perlu membalas dengan ketik "KU" saja setelah menerima SMS promo.+

Agar tidak bingung, simaklah cara daftar paket TRI 25gb 25rb lewat SMS sebagai berikut:

  1. Buka menu pesan (SMS) di hp kalian.
  2. Periksa pesan dari nomor 111.
  3. Kemudian filter pesan untuk mencari promo 25gb 25rb.
  4. Apabila promo sudah ketemu maka silahkan balas pesan tersebut.
  5. Ketika KU lalu kirim ke 111.
  6. Tunggu sampai pembelian terkonfirmasi.
  7. Selesai.

Sebagai sentuhan akhir, silahkan reset jaringan untuk dapat memakai paket internet yang sudah kalian beli. Lalu supaya tidak melewatkan beragam penawaran menarik dari pihak operator alangkah baiknya kalian benar-benar memperhatikan SMS dari 111.

Cara Daftar Paket TRI 25gb 25rb Lewat Kode Dial

Mulanya, pelanggan memang hanya perlu membalas pesan dari 111 dengan ketik KU saja. Tapi apabila promo ini terlewat maka perintah tersebut akan kadauarsa. Sebagai akibat maka saat kalian mengirim balasan sudah pasti pendaftaran akan gagal.

Beruntungnya pihak operator juga membekali kita dengan opsi lain yakni melakukan aktivasi secara mandiri. Metode kedua apabila kalian ingin membeli paket internet tri 25gb yakni melalui kode dial.

Seiring berkembangnya aplikasi BIMA plus dan bertambahnya varian voucher kuota membuat orang melupakan kode dial. Padahal kode tersebut kadang berisi paket yang tak kalah murah serta lebih menguntungkan.

Baca juga: Cara Mengatasi Sinyal Internet Kartu Tri Hilang dan Tidak Muncul

Apabila cara daftar paket TRI 25gb 25rb lewat SMS sudah tidak valid maka saya masih punya alternatif lain. Kalian bisa mengaktifkan promo tersebut dari kode dial:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *111*1# lalu panggil.
  3. Maka akan muncul halaman baru berisi penawaran paket internet TRI.
  4. Pilih paket 25GB.
  5. Lakukan konfirmasi pembelian dengan ketik angka 1.
  6. Tunggu sampai mendapat notifikasi pendaftaran sukses.
  7. Selesai.

Biasanya kode rahasia akan selalu disertakan ketika kartu TRI memberikan promo kepada pelanggan. Hal ini bertujuan agar paket internet TRI murah tersebut tetap dapat diakses meskipun sudah terlewat atau tertumpuk oleh penawaran yang baru. Kalian bisa memanfaatkannya untuk mendaftar paket tri 25gb sebulan.

Cara Daftar Paket TRI 25gb 25rb Lewat BimaTRI

Setiap operator pasti selalu membekali layanannya dengan aplikasi resmi untuk menunjang segala aktivitas pelanggan. Mulai dari beli paket, cek sisa kuota, informasi kartu, ataupun transfer pulsa ke sesama dapat dilakukan lewat aplikasi tersebut.

Demikian pula kartu TRI yang menghadirkan BimaTRI plus dengan segudang fitur serta kelebihannya. Kalian bisa memanfaatkanya untuk beli paket TRI 25GB sebulan dengan harga 25rb sama seperti dua metode sebelumnya.

Cara daftar paket TRI 25gb 25rb terakhir jika emang lewat SMS dan kode dial gagal yakni melalui aplikasi resminya. Tapi penawaran tersebut hanya akan muncul jika nomor kalian memang terpilih sebagai penerima promo. Bagi mereka yang kurang beruntung dapat dipastikan kalau paket TRI 25gb 25rb tak akan muncul di aplikasi.

Cek Pop Up di Halaman Dashboard

Langkah pertama untuk dapat menikmati murahnya paket TRI 25gb 25rb sebulan yakni cek pop up BimaTRI. Biasanya saat awal mula login pelanggan akan langsung disuguhkan oleh promo yang muncul dalam bentuk pop up.

Kalau beruntung kita bisa langsung menuju halaman pembelian paket hanya dengan tap notifikasi yang muncul di halaman dashboard tersebut. Namun jangan berkecil hati apabila ternyata pop up yang muncul berisi penawaran lain.

Misalnya saja Paket Internet TRI Harian 5GB 5000 yang tempo hari pernah viral dan menggemparkan masyarakat. Hal ini sekaligus jadi bukti komitmen provider kartu 3 menghadirkan produk telekomunikasi dengan harga murah.

Periksa Menu Belanja

Langkah selanjutnya yang dapat kalian tempuh untuk daftar paket TRI 25gb 25rb yakni membelinya langsung dari menu belanja. Pada dasarnya Bima+ merupakan aplikasi yang dirancang untuk mempermudah proses transaksi pengguna. Tapi karena gencarnya penjualan voucher isi ulang terkadang membuat BimaTRI terlupakan.

Maka dari itu, sedikit saran jika memang paket internet 25gb 25 ribu di atas tidak ada di kode dial, pop up, atau SMS. Silahkan cari secara manual lewat menu beli paket data. Caranya cukup mudah yakni:

  1. Buka Bima+.
  2. Masuk ke menu beli.
  3. Silahkan cari paket internet tri 25GB sebulan.
  4. Ikuti instruksi pembayaran.
  5. Selesai.

Mungkin cukup sekian penjelasan yang berisi cara daftar paket TRI 25gb 25rb lewat SMS, kode dial, dan Bima+ yang dapat saya sampaikan. Kuota 25gb dari kartu 3 memang termasuk besar apabila kita bandingkan dengan para kompetitornya. Sehingga saya pribadi sangat menyarankan paket internet satu ini karena mampu mengakomodir kebutuhan streaming, gaming, ataupun scroll sosmed.

Bagi kalian yang kurang beruntung tidak dapat membeli paket tri 25gb jangan risau. Karena masih banyak promo menarik lain yang menunggu untuk dieksplore mengingat kartu 3 menyandang predikat sebagai operator termurah.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket TRI 25gb 25rb lewat SMS, Kode Rahasia, dan BimaTRI"