Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Paket Combo Telkomsel

Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Paket Combo Telkomsel - Gagal mengaktifkan paket combo padahal sudah mendapatkan SMS promo penawaran? Hal tersebut sudah menjadi hal biasa. Faktanya banyak pengguna kartu AS, simpati, dan loop yang mengalaminya beberapa bulan belakangan. Sebagai pelanggan tentu saya pribadi pun merasa kesal dan seolah dipermainkan oleh pihak operator.

Seperti yang kita ketahui bahwa SMS penawaran menjadi notifikasi bahwa nomor telah terdaftar program promo terbatas. Lewat SMS itulah kalian dapat menemukan link mytelkomsel dan kode rahasia pendaftaran bundling menarik. Singkatnya, tidak semua pelanggan berkesempatan menikmati paket internet murah telkomsel yang ada pada promo tersebut.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Beli Paket Combo Telkomsel Melalui Aplikasi dan Kode Dial
Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Paket Combo Telkomsel

Salah satunya adalah paket combo telkomsel yang notabenya menawarkan kuota internet 15GB ditambah bonus nelpon dan SMS. Harga jual murah yakni Rp 75000 menjadi daya tarik tersendiri mengapa pelanggan menantikan hadirnya bundling multi kuota tersebut.

Tapi kenyataanya beberapa pelanggan mengeluh tidak bisa beli paket combo telkomsel melalui Mytelkomsel dan kode dial. Lantas apa yang menyebabkan problematika tersebut? lebih pentingnya lagi bagaimana cara mengatasinya? tentang. Dalam artikel kali ini kita akan membahas lebih dalam tentang paket combo telkomsel.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Paket Combo Telkomsel

Kuota internet sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat modern. Lewat internet kita bisa mengakses berbagai informasi lintas area tanpa ada hambatan. Paket combo telkomsel hadir sebagai solusi untuk pelanggan dengan tingkat kebutuhan kuota yang tinggi.

Paket combo adalah istilah untuk bundling multi kuota yang notabenya menawarkan beragam jenis data dalam satu kali pembelian. Ketika pelanggan berhasil aktivasi paket maka akan mendapatkan kuota internet, nelpon, SMS, dan multimedia secara bersamaan.

Hadirnya paket combo telkomsel dimaksudkan agar pengguna nomor simpati, kartu AS, dan loop tidak perlu repot membeli kuota secara terpisah. Dengan kata lain pihak operator memang sudah mempersiapkan bundling satu ini untuk kita yang suka hal-hal praktis. Sayangnya beberapa pelanggan mengeluh tidak bisa daftar paket combo telkomsel karena berbagai hal.

Tapi bagaimana jika permasalahanya kalian gagal mendaftar paket combo telkomsel padahal sudah mendapat SMS promo? ya kasus seperti ini sudah sering saya jumpai di beberapa forum diskusi. Dalam artikel ini akan saya jelaskan cara mengatasi tidak bisa daftar paket combo telkomsel.

Nomor Tidak Terdaftar Program

Pernahkah kalian ketika hendak mengaktifkan paket internet memperoleh notifikasi. Bunyinya "maaf, nomor tidak terdaftar" dan terjadi secara berulang. Masalah ini sering menimpa pelanggan yang status kartunya masih baru.

Masalah pertama yang menyebabkan kalian tidak bisa daftar paket combo telkomsel karena nomor simpati, kartu AS, dan loop tidak terdaftar. Mari asumsikan kalian tidak memperoleh SMS dari operator tapi kalian ingin mendaftar paket combo tersebut. Tapi saat mengakses kode rahasia dan cek Mytelkomsel ternyata bundling multi kuota yang kalian inginkan tidak ada.

Seperti yang kita ketahui bahwa pihak operator memberikan SMS promo dan program khusus secara acak kepada para pelanggannya. Jadi wajar saja kalau beberapa orang saat beli paket combo telkomsel gagal baik lewat Mytelkomsel maupun kode dial. Singkatnya, bagaimana cara membeli paket combo simpati, kartu AS, loop kalau kalian tak bisa menemukan letaknya?

Tidak ada solusi pasti bagaimana cara mengatasi permasalahan diatas. Sejauh pengalaman saya kalian hanya bisa memancing SMS promo dengan melakukan isi ulang masif secara terus-menerus. Setelahnya, status kartu akan meningkat yang mulanya red/silver akan berubah menjadi gold. Biasanya nomor berstatus gold lebih sering mendapat SMS penawaran karena sudah dianggap pelanggan setia.

Paket Combo Hilang

Berdasarkan pengalaman pribadi, saya tidak bisa daftar paket combo telkomsel karena waktu itu penawarannya hilang. Salah satu masalah klasik yang banyak menimpa pengguna ponsel adalah paket combo telkomsel hilang dari kode dial. Sementara itu, setelah dicek ternyata bundling multi kuota tersebut juga tidak muncul di Mytelkomsel.

Lantas apa yang menyebabkan paket combo telkomsel hilang? Pertanyaan ini cukup lumrah. Sebagai pelanggan kita pasti ingin mendapat layanan prima dengan harga termurah. Ketika kalian sudah berhasil daftar paket combo telkomsel tentu akan merasa sangat nyaman. Pasalnya, layanan tersebut mampu memberikan beragam jenis kuota sesuai kebutuhan sehari-hari.

Dari sini munculah perasaan ingin berlangganan setiap bulannya. Tapi, sebagian orang justru mendapati promo bundling itu hilang.Sebenarnya hal ini sudah biasa terjadi dan akan terus seperti itu selama kurun waktu tertentu. Faktor penyebab kenapa tidak bisa daftar paket combo telkomsel akibat produk yang hilang diantaranya:

  1. Promo sudah habis.
  2. Bergantinya program promo.
  3. Paket sudah dipindahkan.

Paket internet akan silih berganti bermunculan seiring hilangnya kuota paket combo telkomsel. Jadi kalian tak perlu khawatir karena pihak operator sedang memperbaiki layanan dan ingin mengganti program yang tengah berjalan.

Daftar Paket Combo Gagal

Masih membahas seputar daftar paket combo gagal tapi kali ini lain penyebabnya. Beberapa pelanggan mengeluh sudah memperoleh SMS promo penawaran dan diminta mengakses kode rahasia. Setelah kode diakses ternyata bundling tak bisa dibeli.

Hal yang sama pun juga terjadi pada aplikasi Mytelkomsel di dalamnya memang tersedia varian produk itu. Tapi setelah proses check out ternyata kalian tidak bisa membeli paket combo telkomsel tersebut.

Cara mengatasi tidak bisa beli paket combo telkomsel padahal sudah mendapat SMS promo sebenarnya cukup mudah. Selama bundling tersebut muncul di menu pembelian maknanya nomor kalian sudah terdaftar program promosi. Hanya saja server telkomsel mengalami error dan akhirnya menyebabkan aktivasi paket combo gagal.

Salah satu cara mengatasi tidak bisa beli paket combo telkomsel adalah dengan melakukan aktivasi melalui tautan langsung. Maksudnya, kalian tidak perlu mengakses kode dial dan mytelkomsel tapi langsung saja menuju situs resmi telkomsel karena semua katalog produk ada di sana.

Alternatif lain, pengguna harus rajin memakai aplikasi mytelkomsel untuk bertransaksi. Maksudnya adalah beli paket data reguler, beli pulsa, bayar tagihan, dan sebagainya. Dengan demikian pihak operator pun akan meningkatkan status pemakaian menjadi pelanggan prioritas.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Beli Paket Combo Telkomsel

Dalam artikel sebelumnya pun sudah saya bahas bagaimana trik mengakali pendaftaran yang gagal combo dan berbagai paket internet murah lainnya. Simaklah ulasannya pada artikel berjudul Paket Combo Telkomsel 15GB, 300 Menit, 400 SMS Rp 75000.

Secara garis besar kalian bisa membagi bundling multi kuota tersebut menjadi dua jenis. Pertama paket combo telkomsel 15GB lawas dimana hanya pengguna kartu sakti saja yang bisa mendaftar. Sedangkan kedua adalah paket combo sakti telkomsel yang notabenya diluncurkan sebagai pengganti bundling sebelumnya.

Tidak ada perbedaan signifikan dari volume kuota internet dan harga jual yang dibanderol pada pilihan tersebut. Hanya saja terdapat pengurangan bonus kuota nelpon serta SMS pada combo sakti. Bagaimana, apakah kalian tertarik berlangganan bundling diatas? jika iya segeralah aktivasi sebelum pihak operator menonaktifkannya kembali.

Itulah sedikit pembahasan singkat bagaimana cara mengatasi tidak bisa beli paket combo telkomsel yang dapat saya sampaikan. Jika setelah melakukan metode diatas ternyata kalian masih gagal silahkan ajukan pertanyaan lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Paket Combo Telkomsel"