Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Internet TRI Harian 5GB 5000

Cara Daftar Paket Internet TRI Harian 5GB 5000 - Paket tri 5gb 5rb merupakan paket internet harian yang tergolong sangat murah jika dibandingkan harga kuota operator lainnya. Layanan kartu 3 (three) yang satu ini bisa dibeli dan dinikmati oleh semua pelanggan tanpa terkecuali. Tidak ada syarat khusus untuk bisa mendaftar paket internet tri 5gb 5rb. Namun kalian harus mengerti betul seperti apa ketentuan yang berlaku dalam bundling pembelian.

Cara Daftar Paket Internet TRI 5GB 5000
Cara daftar paket internet tri harian murah

Sejak awal kemunculannya, Tri selalu menawarkan paket internet murah untuk para pelanggan. Provider ini juga sering memberikan berbagai promo mengejutkan mulai dari bonus kuota, paket internet tri gratis, dan lain sebagainya. Paket TRI 5rb menjadi salah satu pilihan yang cukup banyak diminati oleh pengguna ponsel pintar. Menurut saya pribadi, paket internet harian kartu 3 tersebut menawarkan kuota lumayan besar berbanding dengan harga yang sangat murah.

Teknologi 4G LTE yang diaplikasikan oleh provider ini membuat paket internet TRI 5GB 5Rb berjalan sangat lancar. Tidak seperti pesainya yang masih berkutat pada jaringan CDMA, provider TRI terus meningkatkan layanan khususnya sinyal. Meskipun perkembangan di bidang jaringan tersebut terkesan lamban dan hanya berjalan maksimal di beberapa dearah saja. Tapi dengan daya tarik paket internet tri harian murahnya berhasil menarik minat pengguna ponsel pintar dari berbagai kalangan. Inilah yang membuat para pelanggan merasa nyaman lalu memutuskan mendaftar paket kuota tri.

Cara Daftar Paket Internet TRI Harian 5GB 5000

Dengan slogan paket internet murah TRI berhasil naik ke posisi 3 provider terbaik se-Indonesia. Meskipun sudah terkenal, namun operator kartu 3 (three) tidak serta merta melupakan tanggung jawabnya untuk memberikan layanan terbaik pada konsumen. Hal ini dibuktikan dengan masih berlakunya paket TRI 5GB 5rb serta bermunculannya paket internet harian murah lainnya.

Berbagai pilihan tersebut dimuat dan diluncurkan dalam setiap program promo paket internet TRI melalui SMS. Semua pelanggan bisa membeli bundling kuota ini tanpa terkecuali. Tidak seperti telkomsel yang notabennya memberikan paket internet murah hanya kepada pelanggan tertentu saja. Dengan demikian semua pengguna kartu 3 (three) bisa merasakan manfaat setiap paketan yang ada.

Saya sendiri sebagai salah satu pengguna ponsel pintar memilih berlangganan paket internet tri harian karena fleksibilitas dan kemudahannya. Paket tri 5GB 5000 tersebut bisa dibeli secara berulang tanpa ada batasan. Dengan kata lain kita hanya perlu mengaktifkan fitur berlangganan dan paket akan diperbaruan secara otomatis setiap harinya.

Paket TRI 5Gb 5Rb

Mendapatkan kuota besar dengan harga yang murah merupakan harapan semua penikmat internet. Ditambah dengan jaringan yang stabil akan membuat pemakainya merasa lebih nyaman lagi. Melihat peluang ini, operator kartu tri akhirnya memberikan penawaran menarik yakni kuota internet 5GB dengan harga 5 ribu rupiah saja. Sayangnya paket kartu tri tersebut memiliki syarat ketentuan khusus yang harus dipahami sebelumnya.

Paket internet TRI 5GB 5ribu termasuk paketan harian berbasis hybrid dengan pembagian kuota berdasarkan waktu. Maksudnya terdapat pembagian pemakaian kuota di jam tertentu, kita biasanya menyebutnya dengan kuota siang dan malam. Paket ini juga termasuk paket internet TRI harian yang paling populer di kalangan penikmat internet. Bermodalkan pulsa 5000 rupiah kita bisa mendapatkan kuota 5Gb dengan ketentuan 1GB full 24 jam, dan 4GB dapat digunakan di jam 00.00 sampai 09.00.

Baca juga: 4 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri (Kartu 3) Terbaru 

Jadi bisa disimpulkan paket Tri 5GB 5Rb ini sangat direkomendasikan untuk anda yang suka begadang tengah malam. Meski lebih mengedepankan kuota malam tapi paket internet tri harian diatas tetap laris manis dibeli karena harganya yang murah. Semua pelanggan bisa menikmati paket tri 5GB ini karena tidak ada syarat khusus untuk cara daftarnya. Lebih menariknya lagi, paket internet 3 (three) murah ini bisa kita beli setiap harinya.

Sebenarnya selain menyediakan paket internet harian, provider ini juga memberikan penawaran berbagai paket internet tri murah bulanan dan mingguan. Kuota pada setiap paket internet juga beragam disesuaikan dengan harganya. Maka dari itu kita harus bijak dalam memilih paket tri murah, usahakan untuk membeli paket internet 3 sesuai dengan kebutuhan saja.

Cara Daftar Paket Internet Tri 5GB 5rb

Tri memang dikenal dan populer sebagai penyedia layanan internet murah se-Indonesia. Melalui berbagai promonya operator kartu 3 selalu berusaha memanjakan pelanggan agar merasa nyaman dengan setiap programnya. Pengguna kartu 3 tidak perlu memenuhi kriteria khusus untuk bisa menikmati paket internet TRI harian 5GB 5Rb ini. Hanya dengan kartu perdana 3 dan pulsa secukupnya kita sudah bisa beli paket internet harian tri murah tersebut.

Bisa dikatakan jaringan yang tidak stabil berpotensi menganggu aktivitas berselancar kita mengingat pembangunan infrastruktur jaringan operator tri yang masih belum merata. Jadi sebelum membeli paket internet harian kartu tri berikut silahkan pastikan terlebih dulu wilayah anda sudah tercover jaringan 4G operator 3. Alternatif lainnya kalian bisa setting APN untuk mempercepat jaringan kartu 3 jika dirasa memang perlu.

Lantas bagaimana cara daftar paket tri 5GB 5RB ? caranya sangat mudah. Silahkan ikuti totorial dan langkah beli paket internet tri harian murah di bawah ini:

  1. Pastikan pulsa di atas Rp.5000,-.
  2. Akses kode rahasia tri *111*1#.
  3. Selanjutnya pilih menu nomor 3.
  4. Pada menu tersebut akan dijelaskan skema kuota dan harga paket tri 5GB 5RB.
  5. Silahkan pilih menu nomor 1 untuk konfirmasi pembelian paket internet.
  6. Tunggulah hingga mendapatkan SMS konfirmasi bahwa paket internet tri telah aktif.

Langkah terakhir adalah lakukan refresh jaringan agar bundling yang kita beli dapat bekerja. Namun, dalam beberapa kasus sering dijumpai paket tidak ada ketika mengakses kode dal diatas. Jika demikian maka kita harus membeli paket internet 3 secara manual melalui SMS. Ketik Mau 5gb1har selanjutnya kirim sms tersebut ke nomor 234.

Tidak Bisa Daftar Paket Internet  TRI 5GB 5000

Meskipun dijual komersial dan tanpa syarat namun faktanya dalam beberapa kasus adapula pelanggan yang tidak bisa membeli paket internet tri harian kuota 5GB diatas. Penyebab tidak bisa daftar paket internet harian tri tersebut bermacam-macam mulai dari pulsa tidak mencukupi, sistem error, maupun kode yang dipindahkan. Untuk mengatasi problematika ketika aktivasi silahkah simak pembahasan berikut.

Pulsa Tidak Cukup

Paket internet harian kartu 3 diatas dijual dengan harga 5000 rupiah untuk kuota 5gb dana akan aktif selama 24 jam penuh. Dengan kata lain setidaknya kita harus memiliki pulsa sebanyak 5 ribu terhitung sebelum aktivasi paket.

Meskipun terdengar sepele tapi faktanya banyak pelanggan yang terkesan abai dan akhirnya tidak bisa daftar paket tri harian tersebut. Maka dari itu pastikan terlebih dahulu pulsa anda mencukupi sebelum membeli paket yang kalian mau.

Kode Rahasia paket TRI 5000

Jika anda merupakan pelanggan yang membeli paket internet tri harian 5gb 5000 lewat kode USSD dan kebetulan tidak bisa menaksesnya maka bisa jadi kode rahasia telah diubah. Hal ini sangat wajar dan sering terjadi karena operator kartu 3 selalu memperbarui layanannya setiap beberapa periode. Meski tidak tau kode rahasia tri yang baru tapi pelanggan tetap bisa membeli paket internet harian lewat aplikasi.

Jika anda masih mengalami kegagalan ketika membeli paket harian tersebut tidak ada salahnya mencoba alternatif lain. Misalnya saja Paket TRI 2GB 1500 Internet Harian Termurah yang notabennya sudah saya bahas pada artikel sebelumnya. Meskipun memiliki volume kuota jauh lebih kecil tapi paketan tersebut dijual dengan harga yang lebih murah pula.

Kenapa Harus Beli Paket Internet Tri Harian 5GB

Banyak yang memberi testimoni positif tentang paket harian tri 5gb satu ini. Mengapa demikian? sebab ditinjau dari aspek manapun penawaran tersebut sangat sepadan dan menarik. Meski kuota 5GB yang didapat memiliki pembagian waktu tapi harga murah menjadi nilai plusnya. Hal semacam itu tak akan kalian temukan pada para kompetitor kartu 3.

Walaupun operator TRI masih memerlukan peningkatan serius pada kualitas jaringan. Tapi kita tak bisa menampik fakta kalau harga kuota TRI memang sangatlah murah. Bahkan beberapa orang sepakat bahwa kartu 3 adalah operator termurah hingga saat ini.

Setelah membaca cara daftar paket internet tri harian 5GB 5000 di atas apakah kalian tertarik? sebenarnya tak perlu membuat pertimbangan. Menurut saya paket harian kartu tri itu sudah sangat worth to buy.

Jadi tunggu apalagi? silahkan akses kode paket internet tri di *111*1# seperti yang telah saya contohkan. Pasalnya paket kuota 5GB 5000 tersebut belum tentu bertahan lama mengingat kebijakan provider yang terus memperbarui layanan. Maka, manfaatkanlah kesempatan emas ini selagi masih bisa.

Dalam membeli paketan alangkah baiknya kita menyesuaikannya dengan kebutuhan saja. Itulah cara daftar paket TRI 5GB 5rb yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Selain paketan tersebut kita juga bisa membeli paket internet 3 murah lainnya mulai dari paket internet bulanan, paket internet mingguan, serta paket internet tri harian seperti diatas.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet TRI Harian 5GB 5000"