Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Telkomsel 6GB 22 Ribu dan Cara Daftarnya

Paket Internet Telkomsel 6GB 22 Ribu dan Cara Daftarnya - Belakangan ini saya mendat promo paket kuoat 6GB dengan harga 22 ribu. Selang beberapa hari SMS promo itu kembali muncul tapi dengan penawaran lebih murah yakni 20 ribu saja. Sekilas paket tersebut memang sangat menarik karena hanya dengan modal pulsa di bawah 25rb kalian sudah memperoleh kuota 6GB.

paket internet telkomsel 6gb 22 ribu dan 20 ribu
SMS promo telkomsel 5111

Selain kuota utama ternyata paket internet telkomsel 6GB 22 ribu dan 20rb juga mampu memberikan bonus. Setelah mendaftar, pelanggan akan memperoleh tambahan 30 menit nelpon gratis ke sesama. Bukan penawaran yang buruk karena kita bisa memakainya selayaknya paket combo.

Paket Internet Telkomsel 6GB 22 Ribu dan Cara Daftarnya

Telkomsel memang selalu memberi penawaran kejutan secara berkala pada pelanggannya. Tapi tak semua promo itu menguntungkan melainkan hanya gimmick semata. Sehingga hal semacam ini seakan jadi blunder untuk perusahaan telekomunikasi raksasa seperti mereka. Contohnya paket internet telkomsel 6GB 22 ribu yang sedang kita bahas sekarang.

Di lain sisi, sebagai pengguna ponsel kita juga harus teliti sebelum daftar paket internet. Memilih serta memilah sesuai kebutuhan dan budget menjadi kunci utama untuk menemukan penawaran terbaik. Jangan sampai menyesal karena kalian keliru membeli paket data lalu akhirnya menyalahkan pihak operator.

Dalam artikel kali ini saya akan menyoroti lebih detail tentang promo yang belakangan gencar diberikan lewat SMS. Selain membahas cara daftar paket internet telkomsel 6GB 22 ribu saya juga akan jelaskan kekurangan serta kelebihannya.

Paket Telkomsel 6GB 22 Ribu

Jika pelanggan tidak teliti pasti mereka sudah mengira kalau promo kuota 6GB telkomsel yang ditawarkan merupakan paket internet bulanan. Demikian pula saya yang pada awalnya hanya sekilas membaca SMS dari 5111. Tapi ternyata ekspektasi saya terlalu berlebihan untuk memperoleh paket bulanan murah hanya dengan pulsa 20 ribuan saja.

Sebelum menuju cara daftar paket internet telkomsel 6GB 22 ribu maka simaklah deskripsi berikut:

Paket Telkomsel 6GBDeskripsi
Kuota Utama6GB
Bonus Nelpon30 Menit ke sesama
Bonus SMS-
Masa aktif7 Hari
HargaRp 22.000

Mulanya, harga paket di atas memang tertera 22 ribu pada saat saya menerima SMS pertama kali. Tapi selang beberapa hari ternyata produk promo itu mengalami penurunan harga menjadi paket telkomsel 6GB 20 ribu saja.

Karena membaca hanya sekilas akhirnya saya tertarik untuk coba membuka SMS yang masuk dan ternyata memang benar. Kuota internet dan bonus yang ditawarkan masih tetap sama yakni 6GB tapi dengan harga lebih murah (selisih 2 ribu rupiah).

SMS promo paket internet telkomsel terbaru

Namun kalian tidak akan mendapatkan bonus nelpon gratis ke sesama seperti periode paket sebelumya. Agar memiliki gambaran lebih jelas sebelum membeli paket internet telkomsel 20 ribu maka simaklah deskripsi berikut:

Paket Telkomsel 6GBDeskripsi
Kuota Utama6GB
Bonus Nelpon-
Bonus SMS-
Masa aktif7 Hari
HargaRp 20.000

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 6GB

Karena masuk jajaran promo terbatas maka kalian tak akan menjumpai paket telkomsel 6GB 22 ribu atuapun 20rb di aplikasi resminya. Penawaran itu hanya diberikan pada nomor tertentu yang memang terdaftar program.

Beruntungnya saya dapat membagikan bagaimana cara daftar paket internet telkomsel 6GB 22 ribu dari blog ini. Meski tak menjamin keberhasilan tidak ada salahnya jika kalian ikut mencoba kalau memang tertarik. Adapun cara daftar paket internet telkomsel 6 GB adalah:

  1. Buka menu perpesanan.
  2. Cari pesan dari nomor 5111.
  3. Silahkan balas SMS dengan format YA6 atau SG1 sesuai kode promo.
  4. Kirim balik ke nomor 5111.
  5. Tunggu sampai proses aktivasi selesai.

Apabila cara daftar di atas sama sekali tak membuahkan hasil itu artinya promo telah kadaluarsa. Sehingga kalian harus membeli langsung dari kode dialnya. Adapun kode dial paket telkomsel 6GB 22 ribu dan 20rb adalah:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *363*20#.
  3. Maka akan muncul penawaran terbatas Rp20rb 6GB 30 7hr.
  4. Silahkan pilih 1 untuk melanjutkan pembelian.
  5. Tunggu sampai proses selesai.
  6. Selamat paket sudah aktif sepenuhnya.

Setelah mengamati lebih lanjut ternyata ada perbedaan pada paket internet telkomsel 6GB dengan harga 20 ribu dan 22 ribu. Perbedaan itu terletak pada skema bonus nelpon 30 menit yang dipangkas bersamaan dengan penurunan harga sebesar 2rb rupiah.

Apakah Paket Telkomsel 6GB 22 Ribu Layak Dibeli

Mencari ulasan pelanggan sebelum daftar paket internet telkomsel merupakan tindakan cemerlang. Sebab kita bisa membandingkan produk dari berbagai sudut pandang lalu menarik simpulan apakah paket itu layak dibeli. Demikian pula apabila kalian mengin mendaftar paket internet telkomsel 6GB 22 ribu seperti di atas.

Jujur saja, promo paket internet 6GB telkomsel sangatlah tidak sesuai untuk pemakaian mode apapun. Jika untuk aktivitas berat seperti streaming dan gaming sudah jelas volume kuotanya terlalu sedikit. Apabila hendak dipakai jangka panjang tapi faktanya masa aktif paket kuota 6GB ini hanya seminggu saja. Jadi seolah promo paket internet 6GB telkomsel dapat saya katangan nanggung untuk menunjang aktivitas.

Meskipun sempat tertolong oleh bonus nelpon gratis ke sesama selama 30 menit tapi tak membuat saya berubah pikiran. Hingga akhirnya muncul kesimpulan pribadi bahwa paket telkomsel 6GB 22 ribu masuk dalam jajaran promo gagal murah.

Saya sendiri belum pernah sekalipun membeli paket internet telkomsel 6GB 20 ribu ataupun 22rb per 7 hari di atas. Sebab dari faktor kenyamanan serta kebutuhan masuk jatuh pada paket 2gb 14rb dengan masa aktif 1 bulan.

Sekali lagi keputusan kembali pada pribadi kalian apakah menganggap promo paket telkomsel 6gb di atas layak dibeli atau tidak. Setelah terbitnya artikel ini saya harap bisa membantu para pelanggan memilih paket yang sesuai memang ramah kantong.

Posting Komentar untuk "Paket Internet Telkomsel 6GB 22 Ribu dan Cara Daftarnya"