Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuota Streaming TRI Untuk Apa (Aplikasi dan Cara Menggunakan)

Kuota Streaming TRI Untuk Apa (Aplikasi dan Cara Menggunakan) - Tidak semua orang tau cara menggunakan kuota streaming TRI dengan benar. Kurangnya informasi membuat sejumlah orang. Akhirnya kuota streaming kartu 3 tidak terpakai dan terbuang percuma saat masa aktif paket habis. Padahal, pengguna dapat memanfaatkan bonus tersebut untuk menonton tayangan menarik lewat platform aplikasi khusus.

Cara menggunakan kuota streaming TRI

Banyak orang yang bertanya kuota streaming TRI untuk aplikasi apa saja? pertanyaan ini m uncul bukan tanpa sebab. Kurangnya informasi serta minimnya literasi dari pihak konsumen menjadi penyebab kenapa banyak yang tak tau kuota streaming TRI untuk apa fungsinya.

Kuota streaming adalah varian data yang tidak bisa kita pakai untuk mengakses internet secara langsung. Fungsi utamanya yakni untuk membuka sejumlah aplikasi streaming yang sudah ditentukan oleh pihak operator.

Kuota Streaming TRI Untuk Apa (Aplikasi dan Cara Menggunakan)

TRI termasuk salah satu operator yang memanjakan para pelangganya. Lewat berbagai program dan promo kartu 3 berhasil menarik atensi publik untuk membeli produk paket internet miliknya. Sama seperti provider lain, kita bisa menjumpai berbagai varian kuota pada kartu tri. Salah satunya adalah kuota streaming TRI yang menjadi tajuk utama beberapa hari terakhir.

Kini kita bisa mendapatkan kuota streaming gratis sebagai bonus ketika membeli paket internet tertentu. Misalnya saja Paket Data AON (AlwaysOn) yang notabenya dijual lewat voucher maupun via BimaTRI. Nah, bonus kuota gratis itu bisa kalian manfaatkan untuk nonton film atau video favorit. Secara tidak langsung pernyataan ini juga menjawab kuota streaming TRI untuk apa saja.

Alih-alih ingin menghemat kuota, justru cara menggunakan kuota streaming TRI yang salah bisa menyebabkan paket data tersedot. Kalian tidak ingin mengalami hal demikian bukan? maka dari itu, jangan asal buka kalau belum tau kuota streaming TRI untuk aplikasi apa.

Apa Itu Kuota Streaming TRI

Kuota streaming adalah varian data yang khusus di pakai untuk aktivitas multimedia. Walaupun penggunaannya terbatas dan tidak bisa dipakai untuk membuka sosmed ataupun sekeder browsing google. Tapi kalian dapat menonton video lewat platform pilihan yang notabenya sudah menjalin kerjasama dengan provider.

Baca juga: Cara Transfer Kuota TRI (Kartu 3) Gratis Tanpa Biaya

Meski sudah paham artinya, tapi tidak semua orang tau kuota streaming TRI untuk aplikasi apa saja. Kartu 3 sendiri menghadirkan jenis kuota tersebut sebagai bonus pembelian paket internet. Sehingga pelanggan bisa lebih menghemat pengeluaran dan tidak boros paket data.

kuota streaming tri untuk apa
cara menggunakan kuota streaming tri

Apabila ditanya kuota streaming TRI untuk apa sudah pasti jawabannya adalah menonton video serta film lewat aplikasi tertentu. Adapun aplikasi kuota streaming TRI adalah youtube, netflix, sampai KlikFilm. Sebenarnya masih ada beberapa platform lain yang belum saya sebutkan dan untuk lebih jelasnya kalian bisa membaca deskripsi bonus di situs resmi kartu 3.

Secara garis besar semua pelanggan yang membeli paket AON akan mendapat bonus kuota tersebut. Tapi volume kuota streaming yang diperoleh biasanya berbeda menyesuaikan jenis paket dasar yang dibeli. Demikian pula masa aktif yang berlaku pun juga berkisar antara 3 hari sampai 2 minggu lamanya.

Cara Menggunakan Kuota Streaming TRI

Cara menggunakan kuota streaming TRI menurut saya tidaklah terlalu rumit. Cukup buka aplikasi streaming maka kuota yang kalian miliki akan aktif secara otomatis. Kuota streaming TRI untuk aplikasi apa saja? pasalnya tak semua platform bisa dipakai untuk mengaktifkan varian paket data tersebut.

Hal itu terbukti dari saya sendiri yang coba mengakses weTV serta disney hotstar. Alih-alih work, ternyata kuota streaming TRI tidak terpakai dan justru menghabiskan paket internet utama. Segera setelahnya saya pun membaca syarat ketentuan pemakaian.

Baca juga: Trik Internet Gratis TRI (Kartu 3) Unlimited Sepuasnya

Apabila gemar menonton video kalian dapat mengakses aplikasi youtube. Demikian pula pelanggan yang suka nonton box office tersedia aplikasi klikfilm, netflix, dan VIU. Menarik bukan? menurut saya bonus ini sangat sesuai untuk memenuhi kebutuhan multimedia di tengah persaingan industri telekomunikasi.

Meski terkesan mudah, tapi kita jangan terlena dengan privilege tersebut. Pasalnya pihak operator memberlakukan syarat dan ketentuan pada kuota streaming TRI. Bonus kuota streaming hanya akan aktif dini hari sampai jam 5 sore saja.

Selain itu, bonus hanya akan aktif setelah paket internet utama kalian sudah habis. Jadi untuk menggunakan kuota streaming TRI kalian harus menghabiskan dulu paket data utama.

Cara Mendapatkan Kuota Streaming TRI

Apakah kalian tertarik setelah mengetahui kuota streaming TRI untuk apa fungsinya? jika iya maka saya akan ajarkan cara mendapatkannya. Untuk menikmati kemudahan akses platform aplikasi kita memang harus melakukan pembelian terlebih dulu.

Varian kuota ini bisa kita dapatkan dengan cara membeli paket streaming di aplikasi Bimaplus. Apabila ingin gratisan, maka silahkan beli paket internet AON yang notabenya memberikan kuota streaming TRI sebagai bonus.

Ada berbagai jenis paket internet kartu 3 yang menawarkan bonus multimedia tak hanya streaming saja. Tugas kita sebagai pelanggan yakni mengeksplorasi setiap penawaran, promo, dan program yang diberlakukan pihak operator. Pastikan untuk membeli paket sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kita miliki.

Itulah artikel yang sedikit banyak membahas kuota streaming TRI untuk apa saja. Secara garis besar kalian memang bisa memanfaatkan bonus itu untuk sekedar menonton video youtube, atau film di platform pilihan.

Posting Komentar untuk "Kuota Streaming TRI Untuk Apa (Aplikasi dan Cara Menggunakan)"