Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Wifi ID Auto Connect Gratis Terbaru Work 100%

Trik Wifi ID Auto Connect Gratis Terbaru Work 100% - Wifi.id merupakan layanan nirkabel yang disediakan oleh telkomsel untuk masyarakat. Berkatnya, kita bisa terhubung ke internet selama berjam-jam dengan koneksi stabil dan harga yang murah. Namun, sinyal wifi id tak serta merta bisa kalian temukan di semua tempat karena hanya ada di beberapa tempat khusus saja. Contohnya wifi corner (wico), mall, dan beberapa tempat umum yang notabenya mengundang banyak kerumunan.

Wifi.id Gratis
Cara login wifi id gratis

Lazimnya kita harus membayar menggunakan voucher wifi id untuk menikmati akses internet cepat tersebut. Harga voucher wifi.id auto connect sendiri berkisar antara 5000 sampai 25 ribu menyesuaikan masa aktifnya. Konsep dari layanan satu ini pun mirip seperti warnet dimana pengguna harus membayar sesuai waktu pemakaian.

Hadirnya trik wifi id auto connect sudah menjadi rahasia umum di tengah pengguna internet. Login wifi.id menggunakan auto connect merupakan salah satu alternatif jika kalian tak mau membeli voucher. Sayangnya, untuk mendapatkan voucher wifi id gratis sangatlah sulit karena memerlukan beberapa syarat. Lantas bagaimana cara login wifi id gratis tanpa harus keluar pulsa maupun beli voucher 5000?

Trik Wifi ID Auto Connect Gratis Terbaru Work 100%

Memang untuk saat ini jika ingin menikmati wifi.id kita harus membeli voucher terlebih dahulu atau bila ingin mendapatkan penawaran harga yang lebih murah lagi kamu bisa berlangganan wifi.id mingguan atau bulanan. Untuk harga 1 voucher wifi.id saat ini 6 ribu /24 jam dalam sekali pakai, bila dihitung hitung harga tersebut terbilang cukup mahal.

Oleh karenanya, banyak pengguna yang cenderung memilih mencari trik wifi id gratis tanpa voucher. Akhirnya, munculah berbagai aplikasi auto login wifi.id berbasis kode voucher yang tersebar di Internet. Aplikasi tersebut menggunakan pengkodean berupa nomor acak layaknya pencarian data voucher. Meski cara login tersebut menguntungkan pengguna tapi tentu sangat merugikan pihak penyedia layanan.

Tapi kalian tak perlu risau karena ada trik wifi id yang lebih aman dan legal. Kalian dapat menikmati akses internet stabil dan login wifi.id sebulan hanya dengan uang 10 ribu rupiah saja. Trik satu ini mengharuskan kita mendaftar auto connect wifi id terlebih dahulu. Nah, jika kalian penasaran maka simaklah pembahasan di bawah sampai selesai.

Device Auto Connect Wifi ID

Trik wifi ID auto connect gratis pertama yang akan saya ajarkan yakni memanfaatkan fitur bawaan Indihome. Berdasar fakta di lapangan, hanya sedikit orang yang mengetahui cara login indihome gratis tanpa voucher satu ini karena minimnya pemberitaan.

Indihome menawarkan layanan auto connect wifi.id dengan harga yang sangat murah. Hanya dengan harga Rp 10.000 saja kamu sudah dapat menikmati wifi.id sebulan penuh tanpa batas. Harga yang ditawarkan oleh IndiHome 10K dalam satu device tidak dapat dinikmati oleh sembarangan orang. Hanya orang-orang tertentu yang menggunakan layanan IndiHome saja yang dapat menikmati wifi.id dengan harga yang murah.

Kenapa pelanggan IndiHome dapat menikmati wifi.id dengan harga murah? Wifi.id adalah salah satu layanan dari IndiHome yaitu wifi.id seamless. Bila kamu memiliki akun IndiHome kamu dapat mendaftarkan akun IndiHome tersebut ke wifi.id seamless dan kamu hanya perlu membayar dengan nominal Rp 10.000 saja perbulan untuk 1 device wifi.id murah bukan.

Trik Wifi ID auto connect gratis di atas sebenarnya telah saya jabarkan dalam artikel terpisah. Apabila tertarik silahkan search saja di kolom pencarian blog dengan kata kunci "cara daftar wifi ID indihome"

Cara Internet Gratis Wifi ID Tanpa Login

Namun, bagi kalian yang tidak memiliki akun IndiHome tidak perlu khawatir karena kita juga dapat login wifi id gratis tanpa harus beli voucher. Nah, cara menikmati wifi.id gratis yang akan saya bagikan ini juga sangatlah simpel hanya dengan sekali klik saja kamu dapat mengakses internet cepat di jaringan yang stabil
Baiklah langsung saja, bagi kamu yang tertarik untuk menikmati wifi.id gratis kamu dapat melihat caranya dibawah ini:
  1. Download aplikasi Widi AutoLogin Disini
  2. Setelah download selesai, buka folder aplikasi dan ekstrak file yang ada di dalam rar. tersebut. Kemudian klik kanan pada aplikasi setup.exe pilih (Run as Administrator) untuk menginstall.
  3. Setelah proses install selesai, maka akan muncul tampilan dari aplikasi Widi AutoLogin. Pada menu "Select Adapter" pilih jaringan yang tersedia.
  4. Pada kolom "Input Code" ketikkan kode "wox1" atau "wox2" atau "wox3". Temukan kode yang cocok dengan jaringan Anda.
  5. Jika sudah klik pada menu "Login".
  6. Jika sudah klik Login maka akan muncul notifikasi Restart, langsung saja restart laptop/komputer Anda.
  7. Jika sudah di restart, langsung saja coba koneksikan ke jaringan wifi.id
Selamat kalian sudah selesai melakukan trik wifi id dan device auto connect siap untuk digunakan. Bagaimana apakah tutorial di atas terlelu membingungkan? jika iya maka tak perlu risau. Saya telah merangkum cara login wifi id gratis menggunakan gambar di bawah:

Wifi.id Gratis

Wifi.id Gratis

Wifi.id Gratis

Wifi.id Gratis

Wifi.id Gratis

Nah, bagi kamu yang masih bingung tidak tahu bagaimana caranya bisa mencoba melihat video tutorial yang ada pada link berikut:
http://www.pedia-in.tech/widi/install-widi.mp4
Demikianlah panduan cara menikmati wifi.id gratis yang dapat kami bagikan untuk Anda, apabila ada kesalahan kata dalam penyampaian artikel admin minta maaf yang sebesar-besarnya sobat. Jika ada hal yang ingin ditanyakan kamu dapat bertanya melalui kolom komentar yang sudah saya sediakan.

Posting Komentar untuk "Trik Wifi ID Auto Connect Gratis Terbaru Work 100%"