Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Internet TRI 35GB dan 38GB Nonstop 4G

Cara Daftar Paket Internet TRI 35GB dan 38GB Nonstop 4G - Tri merupakan salah satu provider yang menyediakan berbagai kebutuhan telekomunikasi seluler. Operator kartu 3 terkenal lewat harga paket internet murah baik di jaringan 3G maupun 4G. Volume kuota besar yang ditawarkan pun seperti menjadi magnet bagi pengguna ponsel untuk mencobanya. Teknologi 4G LTE turut serta mewujudkan pengalaman berselancar di dunia maya secara cepat dan lancar.

Cara Daftar Paket Internet 3 Tri
Cara Daftar Paket Internet 3 Tri Kuota 4G Terbaru

Sementara itu, kebutuhan kuota murah terus meningkat seiring perkembangan jaman. Di lain sisi, banyak provider telekomunikasi akhirnya berlomba menawarkan layanan dan varian paket dengan besaran kuota berbeda. Inilah yang akhirnya melandasi saya menulis artikel cara daftar paket internet tri nonstop 4G.

Lantas apa yang membedakan antara paket nonstop 4G dan beragam bundling kartu 3 lainnya? tidak perlu buru-buru. Dari namanya saja kita pasti sudah bisa menebak bahwa paket satu berfokus pada kuota di jaringan 4G saja. Tapi dibaliknya, kita harus mempelajari pula beberapa syarat ketentuan mengingat program satu ini memberlakukan kuota pembagian.

Cara Daftar Paket Internet TRI 35GB dan 38GB Nonstop 4G

Di Indonesia jaringan 4G memang baru saja di terapkan dan tidak semua daerah terjangkau sinyal 4G. Jika ini pertama kalinya kalian beli kuota 4G maka kamu akan merasakan pengalaman berbeda dari sebelumnya. Ketika menggunakan jaringan 4G kita bisa bermain game, browsing, dan streaming tanpa adanya buffering. karena kecepatan internet yang dihasilkan memang jauh lebih baik dibandingkan dengan 3G.

Didukung teknolog 4G LTE tentu membuat paket internet TRI menjadi lebih stabil dan cepat. Hanya dengan modal 80 ribu saja kamu bisa menikmati kuota internet 3 Tri murah 4G dengan besaran kuota 30GB ditambah ekstra 5GB di semua jaringan selama 30 hari. Masih kurang? tenang karena pihak operator pun menyediakan pula pilihan kuota ekstra 8GB di semua jaringan dengan harga 125 ribu.

Baca juga: 4 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri (Kartu 3) Terbaru

Bermodal kuota internet TRI 35GB dan 38GB kalian pasti lebih leluasa berselancar di dunia maya. Paket internet tri murah tersebut pun masuk kategori bundling kuota besar atau kuota gajah. Bahkan dalam beberapa kasus masih terdapat sisa kuota meskipun masa aktif paket internet three yang kita beli sudah habis.

Paket Internet TRI Nonstop 4G

Paket TRI Nonstop 4G masuk dalam kategori program promo khusus untuk pengguna smartphone 4G. Dengan penawaran kuota mencapai 30GB tentunya membuat paket internet kartu TRI satu ini banyak digemari masyarakat. Selain itu, pihak operator pun juga membekali kuota utama yang bisa kalian pakai di semua jaringan sebesar 5 dan 8 gigabytes.

Bonus menit nelpon selama 30 menit ke semua operator pun turut memanjakan pelanggan. Secara garis besar, paket internet TRI 35GB dan 38GB nonstop 4G memiliki masa aktif 30 hari terhitung sejak tanggal aktivasi. Lantas berapa harganya? kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar 80 sampai 125 ribu untuk menikmatinya.

Baca juga: Cara Setting APN Tri (3) 4G Tercepat Paling Stabil

Meski memiliki segudang kelebihan tapi faktanya banyak pengguna ponsel tidak tau bagaimana cara daftar paket nonstop 4G kartu 3. Kalian dapat menyesuaikan besaran kuota dan harga sesuai kebutuhan bulanan. Jika memang tidak boros kuota hendaknya memilih paket internet tri murah yang sedikit kuotanya. Begitu pun sebaliknya misal kalian salah satu penikmat internet akut maka belilah bundling dengan besaran kuta tertinggi.

Sebelum saya ajarkan cara daftar paket internet TRI 35GB dan 38GB alangkah baiknya kalau kita simak deskripsinya terlebih dulu. Sebab dalam satu pembelian kalian tak hanya mendapat kuota utama saja. Tapi varian paket data serta bonusnya terbagi menjadi beberapa jenis diantaranya adalah:

Paket Nonstop 4GPaket 35GBPaket 38GB
Kuota utama5GB8GB
Kuota 4G30GB30GB
Bonus Nelpon30 Menit30 Menit
Masa Aktif30 Hari30 Hari
HargaRp 80.000Rp 125.000

Untuk mengetahui pilihan paket internet bulanan kartu TRI yang masuk program nonstop 4G simaklah tabel di atas. Apakah kalian tertarik mengaktifkan paket internet TRI murah di atas? jika iya, silahkan ikuti tutorial yang sudah saya rangkum pada sesi selanjutnya.

Cara Daftar Paket Internet TRI 35GB dan 38GB

Pada dasarnya, semua layanan dan produk dari operator kartu tri telah tersedia dalam aplikasi resminya. Kalian bisa mengunduh dan login memakai nomor masing-masing lalu menuju ke menu pembelian. Tapi ada kalanya kita harus mengakses kode rahasia kartu 3 untuk memperoleh penawaran terbaik.


Paket Internet 3 Tri
Pilihan paket internet bulanan TRI

Cara mengaktifkan paket nonstop 4G kartu 3 sebenarnya sangatlah mudah mengingat tidak ada syarat khusus. Kalian hanya perlu mengakses kode rahasia dan mengikuti langkah-langkah di bawah:

  1. Dial kode *123*3#.
  2. Pilih nomor 5 untuk masuk ke menu paket nonstop 4G.
  3. Pilih varian paket internet tri yang kalian mau.
  4. Lakukan pembelian seperti biasa.
  5. Tunggu sampai mendapatkan SMS notifikasi aktivasi paket sukses.

Lakukan restart dan refresh jaringan agar kuota kalian bisa digunakan. Bagaimana? mudah bukan cara daftar paket internet tri di atas? tentu mudah. Namun kita juga harus mengetahui syarat dan ketentuan dari paket internet kartu 3 tersebut.

Saya memang belum pernah mempraktekan cara daftar paket internet TRI 35GB dan 38GB di atas secara langsung. Tapi berdasar penuturan sejumlah rekan sekaligus penulis lama di blog ini menyatakan testimoni positif. Apabila dalam prakteknya kalian menjumpai kendala maka sampaikan saja lewat kolom komentar.

Syarat dan ketentuan Paket Nonstop 4G

Ternyata memang ada sejumlah pelanggan yang mengeluh tidak bisa daftar paket internet TRI 35GB dan 38GB seperti yang saya ajarkan. Faktor penyebabnya tak lain karena kode paket salah atau memang sudah dipindahkan.

Dalam menggunakan paket internet tri tentu harus mengacu pada syarat dan ketentuan terlebih dahulu. Setiap provider memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda beda. Maka dari itu kita harus teliti sebelum membeli paketan. Usahakan membaca dan memahami persyaratannya terlebih dahulu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Kamu akan mendapatkan kuota 4G sebesar 1GB per hari selama masa aktif internet (tidak terakumulasi). Apabila penggunaan internet kamu tidak sampai 1GB dalam satu hari maka sisa kuota 4G harian kamu di hari tersebut akan hangus. Misal penggunaan 4G nya lebih dari 1 GB maka secara otomatis akan pindah ke kuota regular yang dimiliki oleh pelanggan.

Untuk bisa membeli paket internet TRI 35GB dan 8GB tentu kita harus memiliki kartu GSM support 4G terlebih dahulu. Jika anda belum memilikinya ataupun ingin melakukan upgrade kartu bisa dilakukan di gerai three terdekat. Selanjutnya lakukan pembelian paketan seperti biasanya.

Kuota 4G Kartu Perdana Nonstop 4G tidak akan diakumulasikan dengan kuota 4G Paket Internet Nonstop 4G,. Masa aktif akan mengikuti masa aktif terpanjang, pelanggan akan tetap mendapatkan 1GB/ hari.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet TRI 35GB dan 38GB Nonstop 4G"