Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel GOJEK 15GB

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel GOJEK 15GB - Selain membutuhkan kuota internet driver gojek juga tetap harus memiliki setidaknya paket nelpon, dan SMS. Tujuannya tak lain agar bisa menghubungi customer ketika mereka sedang offline. Tapi apabila membeli paket tersebut secara terpisah maka biaya operasional yang dikeluarkan akan membengkak.

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel GOJEK 15GB 75 Ribu
Paket internet telkomsel khusus gojek

Paket combo gojek telkomsel 75 ribu gojek pun menjadi solusi terbaik bagi kalian yang sedang menjalani profesi driver. Karena pada paket internet gojek telkomsel kita bisa memperoleh semua varian kuota dalam satu kali pembelian. Sehingga pelanggan tidak perlu lagi repot membeli kuota ketengan atau kehilangan pulsa saat nelpon customer.

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel GOJEK 15GB

Berkat dukungan jaringan super cepat akhirnya banyak pengguna ponsel berlanggaanan membeli paket internet telkomsel. Hal ini pun akhirnya dimanfaatkan oleh sejumlah orang untuk menunjang aktivitas pekerjaan. Salah satunya adalah driver ojol yang notabenya selalu berkutat dengan ponsel dan koneksi internet.

Apakah kalian sedang mencari cara daftar paket internet telkomsel gojek terbaru? jika iya maka simaklah artikel di bawah sampai selesai. Karena saya akan jelaskan bagaimana cara beli paket internet gojek telkomsel yang notabenya sangat menguntungkan. Privilege yang akan kalian terima antara lain adalah volume kuota besar dan harga paket combo telkomsel gojek yang murah.

Lewat kerjasama yang terjalin antara pihak operator dan aplikator akhirnya melahirkan paket gojek telkomsel terbaru. Layanan tersebut terbalut dalam program paket siap online bulanan dan mingguan khusus driver gojek.

Paket Gojek Telkomsel

Paket combo 15GB Telkomsel gojek 75 ribu ini hampir sama seperti program swadaya. Dimana tujuannya yakni untuk meringankan sekaligus mempermudah para driver gojek sebagai mitra perusahaan.

Privilege yang akan kalian terima cukup menguntungkan karena bisa beli paket internet gojek mulai dan 25 ribuan saja. Tapi saran saya pilihlah yang seharga 75 ribu karena memberi banyak keuntungan.

Paket combo telkomsel gojek 15gb ini mampu mengakomodir segala kebutuhan komunikasi. Ketika membeli maka pelanggan akan dibekali kuota SMS dan menit nelpon gratis yang akan langsung aktif. Jadi kalian bisa menghubungi customer memakai metode apapun tanpa perlu risau mengeluarkan biaya tambahan.

Menariknya, tidak ada pembagian kuota pada paket gojek telkomsel tersebut sehingga membuat kinerja kita lebih optimal. Meski memiliki segudang kelebihan tapi sayang tak semua driver mengetahui program tersebut.

Mayoritas hanya membeli paket combo 15gb telkomsel 75 ribu biasa tanpa mempertimbangkan bundling satu ini.

Paket Swadaya Gojek

Pada dasarnya ada banyak sekali paket internet gojek yang tersedia. Bahkan semua operator pun menyediakannya sebagai bentuk dukungan terhadap profesi ojek online. Begitu juga paket gojek telkomsel yang terangkum dalam program swadaya.

Baca juga: Cara Daftar Paket 4G Ceria Telkomsel 5GB, 20GB, 40GB dan 50GB Murah Terbaru

Tidak semua orang berkesempatan daftar paket paket swadaya gojek telkomsel secara bebas. Hanya pelanggan yang sudah terdaftar sebagai driver saja yang berhak menerima paket combo telkomsel gojek tersebut. Nah, sebelum saya ajarkan cara daftarnya alangkah lebih baik kita simak varian bundling terlebih dulu.

Paket Swadaya Bulanan

Paket combo telkomsel gojek pertama yang akan saya perkenalkan memiliki masa aktif cukup lama. Hanya bermodal 75 ribu kalian sudah mendapatkan paket swadaya gojek bulanan dengan total kuota 20gb. Menurut saya penawaran ini sangat menguntungkan terlebih mempertimbangkan bonusnya yakni nelpon unlimited ke sesama dan 500 menit ke operator lain.

Apabila tertarik ingin daftar paket swadaya gojek telkomsel bulanan maka simaklah deskripsi pada tabel di bawah:

DeskripsiKeterangan
Kuota Internet20GB
Nelpon SesamaUnlimited
Nelpon Operator Lain200 menit
Bonus SMS500 SMS
Masa Aktif1 Bulan
HargaRp 75.000

Paket Swadaya Mingguan

Paket swadaya gojek telkomsel satu ini memiliki perbedaan cukup signifikan dari sebelumnya. Kalian akan melihat terpangkasnya volume kuota yang semula berkisar 20 atau 15GB kini hanya menjadi 3gb saja. Demikian pula bonus nelpon ke sesama hanya 100 menit dan ke operator lain menjadi 15 menit.

Cara daftar paket internet telkomsel khusus gojek
Paket combo telkomsel gojek

Tentunya penyesuaian tersebut juga dibuat mengikuti harga jual yang hanya 25 ribu rupiah saja. Apabila kalian butuh info lebih lanjut simaklah paket gojek telkomsel pada tabel berikut:

DeskripsiKeterangan
Kuota Internet3GB
Nelpon Sesama100 menit
Nelpon Operator Lain15 menit
Bonus SMS100 SMS
Masa Aktif1 Minggu
HargaRp 25.000

Berdasar pengamatan saya lebih baik ambil saja paket swadaya gojek telkomsel bulanan. Hanya dengan tambah 50 ribu kalian sudah mendapat privilege begitu besar. 

Cara Daftar Paket Gojek Telkomsel

Bagaimana cara daftar paket combo telkomsel gojek termurah? inilah inti dari pembahasan kita. Karena paket swadaya gojek tidak bisa kita jumpai di aplikasi Mytelkomsel maka pengguna dituntut harus melakukan eksplorasi secara mandiri. Beruntungnya, para driver pasti akan mendapat arahan untuk mengakses kode rahasia.

Nah, kode tersebut akan berisi paket internet gojek seperti yang sudah saya terangkan pada sesi sebelumnya. Kalian bebas memilih ingin beli yang mana sesuai selera maupun kebutuhan. Tapi kalau boleh memberi saran belilah paket internet khusus gojek berjangka bulanan saja.

Langsung saja, simaklah cara daftar paket combo gojek telkomsel berikut:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *168*455#.
  3. Maka akan muncul pilihan paket dan deskripsi singkatnya.
  4. Pilih paket combo gojek sesuai selera.
  5. Lanjutkan dengan ketik angka 1, lalu kirim.
  6. Tunggu proses pembelian berhasil.
  7. Selamat, paket swadaya gojek telkomsel sudah aktif.

Tidak Bisa Daftar Paket Combo Gojek Telkomsel

Beberapa pelanggan mengeluh tidak bisa dafar paket internet gojek telkomsel meskipun sudah berkali-kali mencoba. Penyebab masalah ini sebenarnya cukup sederhana yakni status nomor dari sang driver masih baru. Fakta ini diperkuat dengan frekuensi banyaknya driver baru yang akhirnya gagal beli paket swadaya gojek telkomsel di atas.

Baca juga: 12 Paket Internet Simpati Bulanan Termurah di Bawah 50 Ribuan

Sehingga, saran saya tunggulah setidaknya selama sebulan terlebih dulu sampai status akun tervalidasi. Selama proses tunggu tersebut kalian masih bisa daftar paket internet telkomsel murah yang lain sesuai kebutuhan.

Mungkin cukup sekian artikel yang membahas cara daftar paket combo telkomsel gojek yang dapat saya sampaikan. Secara garis besar paket swadaya gojek di atas memang sangat menguntungkan para driver. Dengan harga lebih murah, bonus melimpah, dan kuota utama cukup besar bisa membantu menghemat pengeluaran untuk bekerja.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Combo Telkomsel GOJEK 15GB"