Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Lazada PayLater di Alfamart, DANA, OVO, dan ATM

Cara Bayar Lazada PayLater di Alfamart, DANA, OVO, dan ATM - Lazada termasuk salah satu e-commerce yang sampai sekarang masih sering dipakai oleh masyarakat. Daya beli yang terus meningkat berimbang perkembangan teknologi yang pesat membuat platform lazada banyak digemari.

Pembayaran tagihan yang cepat mudah serta dukungan dari berbagai platform jadi salah satu daya tariknya. Pelanggan kini dapat membayar Lazpaylater dengan mudah lewat rekening DANA, OVO,  maupun mendatangi merchant alfamart. Cara bayar lazada paylater seolah membuat pengguna merasa nyaman untuk terus berbelanja

Cara Bayar Lazada Paylater di Alfamart, DANA, OVO, dan ATM
Cara Bayar LazPaylater

Untuk menandingi kompetitornya pihaknya pun meluncurkan layanan bernama Lazada Paylater. Apa keistimewaan sistem paylater lazada daripada yang lain? pertanyaan ini mungkin pernah terbesit di benak kalian. Selain cara bayar lazada paylater mudah dan lebih cepat ternyata ada keunggulan lain yang jarang diketahui khalayak umum.

Sebagian pengguna lazada pasti sudah tak asing lagi dengan sistem pembayaran paylater. Fitur ini menawarkan keuntungan berbelanja berupa penagguhan dengan sistem belanja sekarang bayar nanti. Setelah berhasil checkout, tentu kita punya kewajiban membayar lazada paylater sesuai nominal tagihan.

Cara Bayar Lazada PayLater di Alfamart, DANA, OVO, dan ATM

Meski persaingan antar e-commerce di Indonesia berlangsung alot. Tapi faktanya lazada masih mempunyai tempat di hati pengguna setianya. Hal ini terbutkti dari banyaknya pertanyaan muncul bagiamana cara bayar lazada paylater, cara kredit hp, dan lain-lain.

Baik dari kalangan pelajar, ibu rumah tangga, pegawai kantoran, sampai orang tua pun sering berbelanja lewat lazada. Kalian salah satunya? bila iya maka tak ada salahnya kalau mengaktifkan lazada paylater. Selain limit kredit yang besar, benefit lain seperti voucher gratis hingga cahsback juga menanti mereka yang memakai sistem pembayaran ini.

Cara bayar lazada paylater pun menurut saya juga relatif mudah karena tersedia beberapa opsi. Kita dapat membayar tagihan paylater melalui Mbanking BNI, BCA, maupun mandiri. Namun, pihak perusahaan juga menyediakan opsi bayar paylater lazada di alfamart indomart bagi pengguna yang tidak punya ATM.

Cara Membayar Tagihan Lazada di Alfamart

Hampir semua marketplace kini menghadirkan layanan paylater untuk menarik minat masyarakat. Dengan adanya opsi pembayaran ini tentu memudahkan pengguna untuk checkout pesanan meskipun dalam keadaan tidak punya uang.

Cara bayar lazada paylater di alfamart menjadi pilihan terbaik bagi kalian yang tidak punya rekening. Merchant yang tersebar di hampir semua kota bahkan menjangkau daerah pinggiran membuatnya mudah ditemui.

Bicara dari segi proses menurut saya juga tak terlalu ribet karena kalian tinggal datang lalu berikan nomor tagihan pada kasir. Segera setelahnya transaksi pun akan diproses dan selesai kurang dari 5 menit. Bayar tagihan di alfamart juga dapat meminimalisir kegagalan karena server minimarket ini tergolong prima.

Tertarik? simaklah cara bayar tagihan LazPaylater di bawah:

  1. Pergi ke alfamart terdekat.
  2. Katakan pada kasir kalian ingin bayar tagihan paylater lazada.
  3. Berikan kode pembayaran pada kasir.
  4. Maka kasir akan memprosesnya hingga muncul nominal tagihan kalian. Bayar menggunakan uang pas.
  5. Setelah proses selesai, simpan struk pembayaran tersebut sebagai bukti.

Opsi pembayaran langsung di minimarket memang menawarkan berbagai keuntungan. Selain tak perlu repot cek saldo rekening pelanggan pun juga dapat bayar tagihan sembari berbelanja. Di lain sisi, alfamart dan indomaret pun kini sekarang sudah menjamur sehingga aksesnya mudah untuk dijangkau.

Perlu diketahui bahwa cara bayar lazada paylater di alfamart tidaklah gratis. Berapa biaya admin alfamart dan indomaret? pertanyaan ini pasti pernah terlintas di benak kalian. Pada dasarnya, pihak minimarket memang akan mengenakan tarif administrasi di setiap transaksi. Tapi jumlahnya hanya sekitar 2 ribu rupiah saja sehingga tidak terlalu mahal bagi pelanggan.

Bayar Tagihan Lazada Pakai DANA

Dana merupakan platform e-wallet yang biasa dipakai pengguna ponsel untuk menyimpan uang. Seiring berjalanya waktu banyak orang pilih memakai DANA untuk menunjang kegiatan transaksi virtual. Secara garis besar konsepnya hampir sama seperti rekening yang bersifat digital.

Selain berfungsi sebagai cara bayar lazada paylater ternyata dompet digital ini juga menawarkan banyak keuntungan. Pada kesempatan sebelumnya saya bahkan pernah membahas cara mendapatkan saldo dana gratis 100 ribu. Nominal 100k terbilang lumayan sebab kita bisa memakainya untuk membayar tagihan lazada.

Bila kebetulan menyimpan saldo DANA lebih maka simaklah cara bayar LazPayLater di bawah: 

  1. Buka aplikasi DANA.
  2. Pilih menu transfer Bank.
  3. Pilih nama Bank sesuai keinginan. Kalau saya cenderung pakai BNI maupun mandiri.
  4. Pada bagian nomor akun silahkan isi kode pembayaran kalian.
  5. Selanjutnya, isi nonimal sesuai tagihan paylater.
  6. Setelah itu akan muncul halaman konfirmasi, pastikan nama sesuai dengan akun lazada masing-masing.
  7. Konfirmasi dengan memasukan PIN DANA.
  8. Selesai.

Sebenarnya cara bayar lazada paylater di alfamart lebih mudah dan praktis. Tapi e-commerce ini juga mendukung berbagai opsi pembayaran dompet digital lain tak hanya DANA. Kalian dapat memakai OVO ataupun Gopay sebagai metode. Langkah langkahnya pun hampir sama sehingga pelanggan harusnya tak kesulitan saat praktek.

Adapun biaya admin pada saat bayar tagihan Lazpaylater saya tidak mengetahuinya karena jarang memakai DANA. Tapi menurut perkiraan tidak sampai 2 ribu rupiah karena payment gateway DANA mirip seperti VA Billing.

Untuk nominal pastinya mungkin di antara para pembaca setia ada yang pernah memakai opsi tersebut, silahkan berbagi pengalaman di kolom komentar.

Cara Bayar Via MBanking

Di era modern seperti sekarang pengguna ponsel tak perlu repot keluar rumah untuk bertransaksi. Semua itu berkat hadirnya aplikasi perbankan yang memang dirancang sedermikian rupa untuk mempermudah kegiatan nasabah. Mbanking, SMS banking, maupun ATM adalah metode konvensional yang juga bisa kita pilih untuk bayar tagihan.

Cara bayar lazada paylater lewat atm atau mbanking mengharuskan kita untuk punya rekening. Biaya administrasi bila kalian meggunakan mbanking relatif murah karena hanya berkisar 1000 sampai 2000 saja. Bahkan, beberapa bank menggratiskan biaya virtual akun demi menambah kenyamanan pelanggan.

Apakah kalian sudah punya rekening? bila iya maka akan saya ajarkan cara membayar cicilan paylater lazada. Dalam kasus ini saya akan memakai bank BNI, maka langkah langkahnya adalah:

  1. Login aplikasi BNI mobile.
  2. Masuk ke menu transfer.
  3. Pilih menu virtual account.
  4. Masukan Kode Bayar pada kolom.
  5. Maka akan muncul nominal tagihan lazada kalian.
  6. Masukan password transaksi lalu OK.
  7. Simpan struk sebagai bukti pembayaran.
  8. Selesai.

Kiprah lazada memang tak perlu diragukan lagi karena termasuk pelopor online shop di Indonesia. Namun popularitas tersebut kian meredup karena sistem pembayaran yang membingungkan, aplikasi yang berat, dan interface yang sulit di pahami. Dengan hadirnya lazada paylater diharapkan bisa membawa angin perubahan terhadap e-commerce tersebut.

Itulah cara bayar lazada paylater cepat mudah dan tanpa potongan yang dapat saya sampaikan. Bila dalam prakteknya kalian mengalami kendala maka silahkan mengajukan pertanyaan lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Cara Bayar Lazada PayLater di Alfamart, DANA, OVO, dan ATM"