Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Paket Internet Bulanan Telkomsel 22GB (HOT PROMO)

Cara Mengaktifkan Paket Internet Bulanan Telkomsel 22GB (HOT PROMO) - Kebutuhan masyarakat akan akses internet terus mengalami peningkatan setiap harinya. Terlebih ketika masuk era tatanan baru dimana semua orang dituntut harus bisa beraktivitas jarak jauh atau daring. Untuk mengimbangi arus digitalisasi tersebut kalian perlu kuota internet jauh lebih besar daripada sebelumnya.

Melalui varian kartu AS, simpati, dan loop telkomsel terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik untuk pelangganya. Komitmen tersebut diwujudkan melalui harga paket internet bulanan telkomsel murah. Diimbangi infrastruktur jaringan yang baik membuat setiap paket kuota yang kalian beli akan terasa lancar tidak patah-patah.

Namun, kerterbatasan budget serta harga kuota yang mahal membuat orang berpikir ulang untuk membeli kuota. Alih-alih membeli paket internet, pengguna cenderung lebih suka mencari jaringan wifi yang dapat digunakan secara gratis. Oleh sebab itu pihak operator akhirnya meluncurkan paket internet bulanan murah dalam program HOT PROMO.

Cara Mengaktifkan Paket Internet Bulanan Telkomsel 22GB (HOT PROMO)

Dengan mengetahui beberapa faktor yang sering dipermasalahkan oleh pengguna ponsel pintar. Telkomsel akhirnya menawarkan pilihan paket internet murah yang dapat digunakan 24 jam penuh tanpa pembagian waktu. Meski demikian hanya sedikit pelanggan simpati, kartu AS, dan loop yang mengetahuinya.

Ada banyak pilihan paket internet yang ditawarkan Telkomsel dengan harga yang murah, mulai dari kuota 2GB seharga 15 ribu, kuota 4GB seharga 30 ribu, kuota internet 9GB seharga 50 ribu, kuota 13GB seharga 70 ribu, dan kuota 22GB seharga 100 ribu. Semua pilihan paket internet diatas dapat digunakan secara reguler aktif 24 jam penuh tanpa ada pembagian waktu, serta paket ini juga aktif disemua jaringan 3G maupun 4G.

Paket Bulanan Telkomsel 22GB

Ada banyak sekali paket internet telkomsel bulanan yang bisa kita beli mulai dari combo sakti, internet sakti, TAU, paket 4G ceria, dan lainnya. Masing-masing memiliki baik kelebihan serta kekurangan berbeda yang patut dipertimbangkan oleh konsumen.

Demikian pula cara mengaktifkan paket internet bulanan telkomsel 22GB yang notabenya tak diketahui khalayak umum. Sekilas kalian tidak akan menjumpai penawaran tersebut di aplikasi resmi karena paket 22GB termasuk kategori hot promo.

Paket ini memiliki dibanderol berkisar 15rb saja yang bisa dipastikan menjadi harga paling murah di antara promo lain. Masa aktifnya pun juga sebulan penuh terhitung dari tanggal kamu aktivasi. Inilah alasan mengapa kamu benar-benar harus mengaktifkan paket internet bulanan telkomsel satu ini.

Cara Beli Paket Bulanan Telkomsel 22GB

Bila memiliki budget yang terbatas serta ingin mendapatkan kuotabesar kamu bisa membeli paket internet telkomsel bulanan 2GB seharga 15 ribu di atas. Karena bundling tersebut merupakan paket yang paling murah dari opsi lainnya. Baiklah bagi kamu yang ingin aktivasi paket internet bulanan Telkomsel 22GB dengan harga yang super murah langsung saja ikuti cara mengaktifkan paket internet bulanan telkomsel 22GB berikut:

1. Langsung saja dial kode *363#


Promo Paket Internet Telkomsel
Kode dial paket internet bulanan telkomsel 22gb

2. Setelah itu tunggu beberapa saat sampai muncul halaman baru yang berisikan informasi paket detail yang ditawarkan pihak Telkomsel. Dari semua pilihan paket yang dtawarkan kita bisa melihat sendiri paket mana yang ingin kamu beli, untuk mengaktifkan paket internet 2GB seharga 15 ribu kamu bisa memilih nomor 1, namun bila ingin mengaktifkan paket internet 22GB kamu bisa memilih nomor 5.


Promo Paket Internet Telkomsel

3. Seperti yang saya contohkan di bawah yakni membeli paket internet 2GB seharga 15 ribu rupiah dengan cara ketik 1 kemudian send.


Promo Paket Internet Telkomsel

4. Setelah itu tunggu beberapa saat sampai kamu mendapatkan sms konfirmasi pembelian paket internet dari Telkomsel, bila kamu sudah mendapatkan sms berupa aktivasi paket internet 2GB tersebut berati sudah aktif dan dapat digunakan selama 24 jam non stop.

5. Pastikan juga sebelum kamu ingin membeli paket internet tersebut pulsa yang ada dikartu mencukupi agar paket yang dibeli tidak dibatalkan oleh pihak Telkomsel lantaran pulsa tidak mencukupi.

Itulah sedikit tips cara membeli paket internet bulanan Telkomsel harga murah dengan banyak pilihan paket yang tersedia. Semoga dengan adanya informasi dari artikel ini dapat membantu kamu yang memang sedang membutuhkan informasi promo paket internet bulanan telkomsel.

Tidak Bisa Daftar Paket Internet Bulanan Telkomsel 22GB

Setelah sekian lama tidak memantau kode rahasia ternyata banyak pembaca yang mengeluh gagal pada saat aktivasi. Entah kode paket internet telkomsel 22GB tidak bisa diakses atau isi kode berbeda dari apa yang sudah saya jabarkan di atas.

Mengetahui hal demikian akhirnya saya mengulik kembal

Ada beberapa faktor kenapa kita tidak bisa membeli paket telkomsel 22GB. Antara periode promo sudah berakhir atau besar kemungkinan kode rahasia sudah dipindahkan. Tapi jangan risau karena saya memiliki alternatif jika kalian sedang mengincar paket internet bulanan telkkomsel. Simaklah langkah langkah di bawah:

  1. Buka MyTelkomsel.
  2. Di halaman dashboard, masuk ke menu Belanja.
  3. Pilih menu Best Deal atau Only for You.
  4. Silahkan pilih paket internet bulanan seseuai keinginan.
  5. Lakukan pembayaran seperti biasa.
  6. Tunggu sampai paket aktif sepenuhnya.

Satu poin penting yang harus kalian ingat bundling tersebut tidak selalu ada karena masuk dalam kategori program Hot Promo. Dalam event tertentu bahkan pelanggan juga berkesempatan mendapatkan kuota gratis telkomsel tanpa syarat. Pembahasannya pun sudah pernah saya jelaskan dalam artikel sebelumnya.

Artikel ini sewaktu-waktu akan kami update kembali apabila ada perubahaan harga paket tersebut, dan apabila kamu membutuhkan paket internet dengan harga yang murah kamu bisa melihat artikel yang lainnya pada situs ini.

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Paket Internet Bulanan Telkomsel 22GB (HOT PROMO)"