Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Referral IM3 5GB dan Cara Memasukannya

Kode Referral IM3 5GB dan Cara Memasukannya - Kuota internet sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat di tengah himpitan perkembangan jaman. Harganya yang terus melambung naik membuat sebagian orang mencari alternatif cara mendapatkan kuota gratis. Di lain sisi, setiap pengguna pasti tidak akan menolak bila diberi bonus paket data oleh providernya.

Kode Referral IM3 5GB
Kode Referral IM3 5GB

Indosat termasuk salah satu operator yang mengusung berbagai program secara berkala. Seperti event MGM yang muncul beberapa waktu lalu dan sempat menghebohkan jagat dunia maya. Mengapa demikian? sebab lewat varian kartu im3 kita bisa mengumpulkan pundi-pundi ekstra kuota.

Kode referral im3 untuk apa? pertanyaan ini menurut saya cukup lumrah. Mengingat pihak operator tidak menjabarkan programnya secara rinci kepada khalayak umum. Sehingga kita sebagai pelanggan pun terpaksa mencari sendiri informasi tersebut dari berbagai sumber.

Nah, pada kesempatan singkat ini kita akan membahas cara memanfaatkan layanan MGM. Karena ternyata program indosat tersebut sangat menguntungkan karena mampu memberi pundi-pundi kuota tambahan. Apakah kalian tertarik? bila iya maka simaklah artikel di bawah sampai selesai.

Kode Referral IM3 5GB dan Cara Memasukannya

Ada banyak sekali cara yang bisa kita pakai untuk menghemat pengeluaran bulanan. Mulai dari membatasi penggunaan data, pintar memilih paketan, dan sebagainya. Sampai munculnya aplikasi penghasil kuota maupun trik kode referral im3 5GB yang dimanfaatkan sejumlah orang demi melimit pengeluaran.

Dalam artikel sebelumnya pun saya sudah bahas bagaimana menghasilkan saldo DANA gratis dengan cepat. Tapi pada artikel singkat ini saya akan fokuskan pembahasan hanya pada cara mendapatkan kuota gratis indosat. Metode yang akan kita pakai adalah memanfaatkan kode referral im3 yang notabenya tak banyak diketahui publik.

Hampir setiap orang pasti sudah tau seperti apa konsep referral. Pada intinya untuk memperoleh reward pelanggan lama harus mengajak pelanggan baru lewat kode undangan tertentu. Jika berhasil maka keduanya akan memperoleh bonus baik itu pulsa maupun paket data.

Siapa sangka ternyata indosat mempunyai program kode referral IM3 5GB yang mampu mempu memberi keuntungan untuk para pelanggan. Secara garis besar program ini khusus untuk mereka yang baru menginstal aplikasi myim3. Setelah menyelesaikan pendaftaran maka user akan langsung memperoleh bonus kuota gratis.

Apa Itu Kode Referral IM3

Meski berstatus program lama tapi faktanya tak semua orang tau apa itu kode referral yang sedang kita bicarakan. Oleh karenanya, pada sesi pertama saya akan jabarkan terlebih dulu pengertian sekaligus gambaran event ini.

Pengertian kode referral IM3 adalah sebuah kode acak yang terdiri dari 6 digit kombinasi huruf dan angka. Rumor mengatakan kalau program referral IM3 mampu memberi kuota 5GB indosat kepada pelanggan, apakah itu benar? Kita akan segera mengetahuinya.

Meski bersifat universal tapi program ini hanya bisa diikuti oleh mereka yang menginstall myim3 saja. Program tersebut dikemas rapi oleh provider dalam member get member atau bisa disebut MGM Indosat.

Mekanismenya juga cukup sederhana, kita hanya perlu mengajak teman untuk instal lalu memasukan kode referral. Kedua belah pihak pun akan memperoleh bonus sesuai kebijakan yang sudah ditetapkan oleh pihak operator. Nominal bonus kuota juga tidak nanggung karena berkisar antara 750mb sampai 5gb jika kalian rajin. Di beberapa kesempatan saya pun sudah membahas cara memasukan kode referral IM3 5GB. Jika kalian penasaran silahkan menuju arsip blog dan simak pembahasan lebih lanjutnya.

Kode Referral IM3 5GB

Berapa kode referral IM3 5 GB? pertanyaan ini mencuat di berbagai forum internet gratisan. Tentu saya pun juga tertarik untuk meneliti rumor tersebut apakah benar atau salah. Mengapa demikian? sebab sepengetahuan saya bonus yang diperoleh tidak sampai sebesar itu. Bahkan, saya pernah membahasnya dengan judul kode MGM Indosat pada artikel berbeda. 

Tidak ada kode yang mampu memberikan kuota gratis indosat 5gb secara langsung pada anggota dari program referral. Tapi kalian bisa mengumpulkan pundi-pundi kuota gratis dengan terus mengundang orang berlangganan Indosat.

Bila masih ada situs yang menyatakan kode referral IM3 5gb work artinya itu tidak valid. Karena sesuai syarat dan ketentuan baik pengguna baru maupun lama hanya memperoleh bonus 750mb saja. Untuk memperoleh nominal 5gb setidaknya kalian harus mampu mengundang 7 pengguna baru untuk install myIM3.

Secara garis besar program referal hanya bisa diikuti oleh mereka yang sudah update sistem operator iOS ke versi 9 dan android ke versi 4. Batas maksimal undangan perhari adalah 10 orang pengguna baru. Kalau mampu memaksimalkan kesempatan ini maka sehari kalian dapat memperoleh bonus 7 gb.

Cara Memasukkan Kode Referral IM3

Cara mendapatkan kuota gratis indosat paling cepat adalah dengan memasukan kode undangan orang lain. Tapi metode ini hanya bisa kalian pakai selama satu kali saja. Setidaknya 750mb sudah cukup untuk menunjang aktivitas kalian untuk sementara waktu.

Ada tiga opsi yang dapat kalian pilih untuk input kode undangan indosat. Tapi saya pribadi lebih merekomendasikan lewat aplikasi resmi saja karena mempertimbangkan segudang manfaatnya. Penasaran? simaklah tutorial di bawah:

Lewat MyIm3

Myim3 adalah platform aplikasi resmi indosat yang dibekali fitur lengkap guna menunjang aktivitas pelanggan. Semua kebutuhan beli paket internet, cek sisa masa aktif, status layanan, bahkan memasukan kode referral IM3 pun bisa dilakukan lewat aplikasi ini.

Kendati demikian beberapa orang sering mengeluh tidak bisa login atau stuck pada proses loading. Masalah itu tentu sangat mengganggu dan harus segera kita tangani secepat mungkin. Untungnya saya sudah pernah mengulasnya dalam artikel berjudul Cara Mengatasi Aplikasi MyIM3 Error Tidak Bisa Terbuka.

Tapi taukah kamu kalau ada satu menu yang benar-benar jarang disentuh oleh masyarakat yakni menu reward. Saya akan ajarkan bagaimana cara mendapatkan kuota gratis im3 dengan memasukan kode referral indosat di bawah:

  1. Install aplikasi Myim3.
  2. Login menggunakan nomor masing-masing.
  3. Masuk ke menu profil di pojok kiri bawah.
  4. Akan muncul dialog box baru. Isi nama, e-mail, dan kode referral 6NIVF3.
  5. Selesai.

Lewat Kode Dial

Banyak orang mengaitkan kode dial MGM dengan kuota gratis indosat. Sebenarnya asumsi itu tidak sepenuhnya salah karena memang kode dial menjadi media untuk memasukan undangan. Tapi satu hal yang perlu digaris bawahi kalian tetap harus memiliki kode referral IM3 dari pengguna lama. Bila sudah mengantonginya maka simaklah tutorial berikut:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *123*345#.
  3. Maka akan muncul dialog box baru, pilih masukan KODE MGM Indosat.
  4. Pada kolom dialog input kode 6NIVF3.
  5. Kirim lalu tunggu balasan dari indosat.
  6. Selesai.

Lewat SMS

SMS memang sudah mulai ditinggal masyarakat karena jadul dan boros pulsa. Tapi ternyata kita bisa memakainya untuk memasukan kode referral indosat 5GB di kala mengalami kendala pada saat mempraktekan dua metode di atas. Cara memasukan undangan lewat sms adalah:

  1. Buka menu pesan singkat di ponsel.
  2. Ketika SMS dengan format MGM (spasi) Kode Referral.
  3. Lalu kirim ke 565.
  4. Tunggu SMS balasan.
  5. Selesai.

Perlu diketahui bahwa setiap nomor hanya punya kesempatan memasukan kode referral indosat satu kali saja. Setelahnya kita akan langsung memperoleh bonus kuota sebesar 750mb yang akan aktif selama 3 hari. Masih kurang? kalian bisa ikut andil dalam program dan mulai mengumpulkan tambahan bonus kuota.

Cara Mengetahui Kode Referral IM3 Sendiri

Apakah kalian tertarik mengikuti program di atas? jika iya maka hal pertama yang harus dilakukan adalah cek kode sendiri. Karena kode inilah yang akan kita pakai untuk selanjutnya disebarkan kepada teman/kerabat.

MGM Indosat sebenarnya termasuk program yang memberi banyak keuntungan untuk membernya. Ironisnya, tak semua orang tau cara memanfaatkan momentum tersebut. Padahal di tangan yang tepat kode referral dapat dikonversi jadi kuota gratis indosat.

Selain memasukan kode referral IM3 5 GB milik orang lain kita bisa mengumpulkan kuota gratis dengan menyebarkankan kode milik sendiri.

  1. Login myim3.
  2. Masuk ke menu Reward.
  3. Tap banner Member Get Member.
  4. Scroll laman ke bawah lalu pilih undang teman.
  5. Kode undangan kalian akan muncul.
  6. Tap bagikan kode saya untuk menyalin.
  7. Selesai.

Sedikit tips bila ingin mendapatkatkan kuota indosat gratis dengan volume yang banyak adalah rajin mengundang teman. Promosikan kode referral kalian di berbagai platform sosial media seperti instagram, facebook, twitter, atau direct message whatsapp sekalipun. Semakin banyak pengguna baru yang diperoleh maka semakin besar pula nominal bonus yang akan didapatkan.

Saya rasa cukup sekian artikel yang sedikit banyak membahas kode referral im3 5 gb pada kesempatan ini. Bila kalian mengalami terkait cara input, cek, atau myim3 error tidak terbuka maka ajukan pertanyaan lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Kode Referral IM3 5GB dan Cara Memasukannya"