Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar dan Langsung Cair

Game Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar dan Langsung Cair - Mencari uang online sebagai pundi-pundi tambahan saldo sudah menjadi hal wajar di tengah masyarakat. Berbagai metode pun ditempuh mulai dari mencari referral, menjalankan misi, install aplikasi, sampai bermain game sekalipun.

Secara garis besar bermain game termasuk aktivitas yang menyenangkan. Tak heran bila kini game online booming dan banyak menarik minat masyarakat khususnya kalangan muda. Nah, sembari ngegame ternyata kita bisa mendapatkan tambahan uang langsung ke DANA tanpa potongan. Jadi sembari menghilangkan stress pengguna ponsel masih mendapat benefit tambahan,. Sehingga waktu tak terbuang percuma.

Game Penghasil Saldo DANA
game penghasil uang nyata

Ada berbagai jenis game penghasil saldo dana yang terbukti membayar. Kendati demikian tak semua orang tau dan berani mencoba karena berbagai alasan. Misalnya takut tertipu oleh situs yang tidak kredibel sampai ragu karena harus meluangkan waktu ekstra untuk menjalankan setiap misi.

Asumsi di atas memang tak sepenuhnya salah mengingat kini game penghasil uang langsung ke DANA sedang merebak. Memilih dan memilah aplikasi berdasarkan rating menjadi kunci utama untuk menemukan game yang sesuai. Untuk membantu kalian mengumpulkan saldo dana ekstra maka saya pun merangkum beberapa game yang menarik tapi tak kalah efektif.

Game Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar dan Langsung Cair

DANA sendiri adalah layanan keuangan berbasis digital. Konsepnya hampir sama seperti e-money yang notabenya biasa kita pakai untuk belanja di marketplace. Entah kenapa query pertanyaan tentang game penghasil uang langsung ke dana memenuhi internet. Sebelum saya jabarkan daftarnya mari kita mengenal lebih dekat dengan layanan keuangan digital ini terlebih dulu.

Platform aplikasi DANA menyediakan berbagai layanan untuk para penggunanya. Kemudahan transaksi, kirim uang, tarik tunai, bayar tagihan pun menjadi fitur unggulan. Selain itu, kita masih bisa memperoleh keuntungan seperti promo, voucher, hingga saldo gratis. Semua itu dikemas secara epik dalam setiap program maupun event yang diluncurkan secara berkala guna menarik minat masyarakat.

Banyak orang menanyakan game penghasil saldo DANA yang terbukti membayar apa saja. Pertanyaan ini menurut saya cukup lumrah sebab aplikasi penghasil uang sudah mulai bertebaran di internet. Hanya saja tak semua fix memberikan komisi sesuai sales letternya. Belum lagi permainan yang hanya menawarkan komisi kecil sehingga pengguna ponsel pun harus rela bersabar untuk bisa pay out.

Bila kalian gemar dengan permainan, maka cobalah deretan game penghasil saldo DANA di bawah. Saya akan coba mengurutkan daftar sesuai tingkat efisiensi besaran uang yang diperoleh, tingkat kesulitan, serta lama durasi.

Mobile Premiere League (MPL)

Game penghasil uang langsung ke DANA terbukti membayar yang pertama adalah MPL. Secara garis besar aplikasi ini cukup populer bahkan memperoleh debut iklan di telivisi beberapa waktu lalu. Maknanya, mobile premiere league bersifat resmi dan terpercaya.

Ketika pertama kali menginstal maka kita akan disuguhkan interface yang lumayan kompleks. Terdiri dari wallet (balance), daftar game yang tersedia, friend chat, serta kumpulan menu lain. Tapi seiring berjalannya waktu kalian pasti dapat beradaptasi dan mulai terbiasa dengan interface tersebut.

Mini game yang tersedia di MPL menurut saya pribadi juga cukup menghibur. Pengguna bisa memilih banyak permainan berbeda sesuai keinginan misalnya potong buah, catur, panahan, dan lain-lain. Setiap kemenangan, maka akan memperoleh reward berupa diamond yang akan masuk ke akun masing-masing.

Game penghasil saldo DANA
MPL

Untuk mulai bermain dan memperoleh benefits kalian perlu melakukan top up diamond sebagai modal. Bila jago, maka MPL bisa menjadi game penghasil saldo DANA yang bersifat kontinus. Karena setiap permainannya berpotensi mendapat reward diamond. Lalu diamond yang ada di akun MPL dapat kalian tukar uang langsung ke DANA.

Menarik bukan? MPL tersedia di playstore dan tak memerlukan perangkat terbaru. Bahkan, hp android keluaran lama pun sudah cukup kita pakai untuk menginstalnya. Kendati demikian saya sangat menyarankan ponsel ram 2gb (minimal) serta OS android 5.1 atau di atasnya agar game berjalan lancar.

Sedangkan untuk menerima pembayaran kalian wajib memverifikasi identitas akun terlebih dulu. Metodenya pun sama seperti platform dompet digital lain yakni upload foto selfie dan KTP. Teknis lengkapnya sudah pernah saya bahas pada artikel berjudul cara upgrade DANA premium tanpa KTP.

Idle Plants

Game penghasil saldo DANA terbukti membayar selanjutnya adalah idle plants. Sekilas game online ini mirip seperti kegiatan berkebun yang dilakukan secara digital lewat ponsel. Kelebihan utama idle plants terletak pada sifatnya yang santai serta tak memerlukan banyak waktu. Sehingga permainan ini sangat cocok diistal oleh orang yang lumayan sibuk tapi tetap ingin memperoleh tambahan uang online.

Kalau kalian pernah bermain pohon shopee yang memberi hadiah berupa koin, voucher, dan potongan harga. Maka idle plant juga mengambil konsep demikian. Kalian bisa mengumpulkan koin setelah menjalankan misi maupun aktivitas yang tersedia pada aplikasi. Setiap hari misi akan terus berganti sehingga pengguna bisa terus memperoleh koin secara berkala.

Game penghasil uang langsung ke DANA ini juga menawarkan program referral. Untuk memperoleh tambahan koin kamu harus mengundang teman atau menonton iklan yang tersedia. Nah, kekurangan idle plants terletak pada saat hendak pay out karena kita harus mengunduh tapx laucher terlebih dulu.

Beberapa orang menganggap idle plants membosankan karena gameplay yang monoton. Asumsi ini memang sepenuhnya benar, agar tidak cepat bosan silahkan instal aplikasi lain juga sebagai selingan. Saran saya, bukalah game penghasil saldo DANA ini di waktu tertentu saja hanya ketika misi sudah terbuka.

Play Play

Secara garis besar playplay hampir sama seperti MPL namun dengan interface yang lebih sederhana. Saat pertama login, maka pengguna akan langsung disuguhkan dengan daftar game online tanpa basa-basi.

Kelebihan yang membuat saya tertarik ada game penghasil saldo DANA ini terletak pada transparansinya. Pihak developer menyertakan nominal reward pada pojok kanan atas icon game. Sehingga membuat kita sebagai player bisa memilih mana jenis permainan yang menguntungkan.

Ada beberapa game unggulan yang bisa kita mainkan. Diantaranya tetris, balapan, ludo, brick block, candy crush, make over, dan sebagainya. Masing-masing memiliki tingkat kesulitan serta reward berbeda. Game penghasil uang lansung ke DANA ini memang mampu memenuhi fungsinya dengan baik. Tapi untuk mengumpulkan pundi-pundi saldo kalian perlu kesabaran ekstra.

Mengapa demikian? sebab 1000 poin pada permainan ini hanya bisa ditukar menjadi 500 rupiah saja. Nominal tersebut tentu dianggap receh bagi orang yang memiliki jam terbang tinggi. Kalau merasa tidak puas ada baiknya kalian cek postingan sebelumnya berjudul cara mendapatkan saldo DANA gratis 100 ribu.

Merge Gems

Game penghasil saldo DANA ini masuk dalam kategori puzzle dimina pemain harus menyelesaikan tantangan pada setiap level. Bila kalian pernah bermain candy crush atau tetris maka merge gem memiliki gameplay yang relatif sama.

Untuk mulai mengumpulkan pundi-pundi uang gratis maka kalian harus bisa menggabung permata dengan warna sama agar jadi lebih besar. Semakin besar ukuran permata maka reward pun akan semakin banyak pula. Bila sudah mencukupi, maka pemain dapat menukarnya dengan saldo yang akan masuk ke rekening DANA.

Game penghasil uang langsung ini tidak memerlukan spesifikasi ponsel yang bagus. Cukup sediakan hp ram 2gb dan internal memory 75mb saja. Gameplay yang terkesan santai juga menjadi daya tarik tersendiri sehingga membuat merge gem cocok dimainkan oleh semua kalangan.

Apakah merge gem terbukti membayar? saya memang belum pernah menginstalnya. Tapi berdasarkan review dari samudranesia game penghasil saldo dana ini memang terbukti membayar. Terlebih setelah dicek ternyata developernya pun berasal dari perusahaan yang tidak asing di telinga. Yakni Zynga yang notabenya menaungi berbagai permainan online lintas platform.

HAGO

Siapa yang tidak kenal hago? platform aplikasi mini game satu ini pernah booming pada masanya. Kredibilitas HAGO pun tak perlu diragukan karena sudah terdaftar playstore bahkan sejak 2008 silam. Kendati sudah cukup berumur tapi setiap permainan yang tersaji di dalamnya masih sangat relevan untuk jaman sekarang.

Ada banyak sekali permainan asik yang dapat kalian pilih sesuai keinginan. Antar muka serta navigasi yang simpel membuat loading hago lumayan ringan. Tingkat kesulitannya pun juga tidak terlalu tinggi sehingga sangat cocok untuk semua usia.

Game penghasil saldo dana terbukti membayar
HAGO

Kalau saya pribadi lebih suka bermain sheep fight yang notabenya mengandalkan strategi. Tapi opsi lain seperti brain quiz, yes or no, tahu tempe, juga tak kalah menyenangkan. Selain game kompetitif user pun juga dapat beralih ke game kooperatif misalnya warewolf yang sempat populer.

Jujur saja, meski sudah menginstal sekian lama saya pun baru sadar ternyata hago termasuk game penghasil saldo dana tercepat. Mengapa demikian? sebab ada banyak sekali kegiatan yang sifatnya menghasilkan di HAGO. Mulai dari program referral, memenangkan game, main pohon uang, dan beberapa mini games lain.

Apakah kalian tertarik? bila iya maka segera install Hago resmi dari playstore. Aplikasi ini tak memerlukan banyak ruang serta spesifikasi hp yang mumpuni. Untuk mulai mengumpulkan saldo kalian bisa main dan memangkan permainan sebanyak mungkin.

TopRich

Top Rich termasuk game penghasil uang langsung ke DANA yang cukup cepat. Secara garis besar gameplay utama toprich mengusung tema puzzle dengan tingkat kesulitan berbeda. Selain itu, pihak developer juga menyediakan beberapa mini game yang tak kalah seru dari permainan utamanya.

Ketika baru pertama menginstal kalian akan langsung disuguhkan dengan interface yang sederhana. Hal ini tentu membuat pengguna lebih mudah memahami setiap menu serta fitur yang ada di dalam aplikasi.

Salah satu keunggulan top rich tak hanya menjadi game penghasil saldo dana tercepat saja. Tapi pengguna dapat menukar koin yang diperoleh lalu menariknya ke e-wallet lain seperti OVO. Proses pay out pun lumayan cepat dan tentunya bebas potongan alias gratis.

Meski memiliki banya keunggulan tapi aplikasi ini tidak luput dari berbagai kekurangan yang perlu dipertimbangkan. Berdasarkan penuturan sejumlah sumber ternyata cara mengumpulkan koin di top rich cukup lama. Butuh waktu berhari-hari atau bahkan mingguan untuk menghasilkan uang lewat game tersebut.

Game Penghasil Uang Langsung ke DANA

Pada dasarnya, ada banyak sekali jenis game penghasil saldo DANA terbukti membayar di luar sana. Tapi ada pula beberapa platform permainan yang terkesan hanya memberikan gimmick saja dengan iming-iming menghasilkan uang online. Sebagai pengguna ponsel kita dituntut harus selektif dalam memilih aplikasi tersebut.

Mempertimbangkan efisiensi yang terdiri dari durasi permainan, tingkat kesulitan, serta nominal reward menjadi kunci utama bila kalian ingin mengumpulkan saldo dengan cepat. Rata-rata semua game penghasil saldo DANA menerapkan konsep yang sama pada rewardnya. Yakni pemain harus memenangkan permainan, mencapai skor tertinggi, serta menyelesaikan misi yang tersedia. Pada beberapa game kita bisa memperoleh privilege tambahan seperti spin harian dan sebagainya.

Entah mengapa saya lebih condong menyarankan untuk menginstal MPL saja (mobile premiere league). Karena sejauh ini hanya game ini saja yang berani membakar uang untuk promosi ke televisi. Keberanian menyewa artis ternama seperti Baim Wong sebagai brand ambasador pun juga patut diacungi jempol.

Dengan pertimbangan reputasi developer dan testimoni para player mobile premiere league. Saya berani mengambil kesimpulan bahwa MPL saat ini menjadi game penghasil uang langsung ke DANA yang sangat bonafit.

Hindarilah platform aplikasi yang meminta untuk root perangkat maupun dari developer yang kurang dipercaya. Mengapa demikian? alih-alih mendapat uang langsung ke dana ponsel kalian justru rentang akan peretasan.

Apa Permainan Penghasil Saldo DANA Tercepat

Menemukan game penghasil saldo DANA tercepat yang terbukti membayar memang sangatlah sulit. Terlebih saat persebaran informasi baik itu benar ataupun salah dipermudah berkat dukungan digitalisasi seperti sekarang.

Banyak platform permainan yang menawarkan saldo DANA gratis kepada masyarakat. Masing-masing pun memiliki syarat ketentuan berbeda yang mengatur perolehan uang secara digital. Sebagai pengguna yang bijak kita perlu selektif dan berhati hati pada saat memilih game tersebut.

Pasalnya, tak semua benar-benar work dan efektif dipakai untuk menghasilkan uang langsung ke DANA. Bahkan beberapa jenis game pun menurut saya sangat tidak adil dalam memberikan bonus atau membayar para pemainnya.

Apalagi jika harus membayar terlebih dulu untuk dapat memainkan game sudah pasti tidak saya rekomendasikan. Sebab kalian harus repot membaca maksimal top up DANA di alfamart lalu mengirimnya ke pihak aplikator game.

Saya rasa cukup sekian artikel sekaligus review apa saja game penghasil saldo DANA tercepat yang terbukti membayar. Bila kalian menemukan kendala pada saat instalasi maupun gameplay maka silahkan ajukan pertanyaan lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Game Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar dan Langsung Cair"