Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Kode Referral DANA Terbaru

Cara Melihat Kode Referral DANA Terbaru - Lazimnya, saat melakukan pendaftaran pengguna baru akan mendapat pesan "enter promo code dana". Dari sini munculah pertanyaan kode promo dana itu seperti apa? lalu bagaimana cara memanfaatkan kode Dana itu?

Sebenarnya istilah kode promo merujuk pada program referral DANA sejak beberapa waktu lalu. Ketika berhasil memasukan kode promo DANA maka pengguna pun akan memperoleh sejumlah saldo secara langsung. Sekilas penawaran ini memang sangat menarik terlebih bagi mereka yang baru mengenal E-wallet.

Cara Melihat Kode Referral DANA Untuk Dapat Voucher Gratis
Cara Melihat Kode Referral DANA

Berapa nominal saldo tersebut? biasanya berkisar antara 10 ribu sampai 100 ribu sesuai promo yang sedang diusung oleh perusahaan. Di lain sisi, pengguna lama pun juga berkesempatan mengumpulkan pundi-pundi uang tambahan dengan cara cek kode referral DANA lalu share ke teman.

Tapi sebelum mengikuti program tersebut kalian harus bisa mengetahui kode referral sendiri terlebih dulu. Pasalnya, setiap user akan memiliki kode unik berbeda dan bersifat permanen untuk selanjutnya dibagikan ke publik.

Cara Melihat Kode Referral DANA Terbaru

Setelah menimbang banyaknya manfaat yang didapat maka masyarakat pun mulai menginstal DANA. Kegiatan bertransaksi kini juga lebih lancar sebab banyak merchant dan toko online yang sudah support payment gateway dompet digital.

Disamping memperlancar transaksi jual beli ternyata kita masih bisa memperoleh keuntungan lain setelah mendaftar. Mulai dari voucher gratis sampai bonus saldo yang nominalnya tidak nanggung. Langkah-langkahnya pun cukup sederhana yakni hanya perlu mengundang teman untuk daftar DANA memakai referral kita.

Di lain sisi, munculnya trik saldo dana 100 ribu gratis juga seolah menjadi trend di tengah masyarakat. Tak sedikit yang akhirnya berminat mendaftar karena iming-iming bonus saldo serta voucher gratis.

Apakah kalian juga ikut tertarik untuk mengumpulkan pundi-pundi voucher dan saldo tambahan? bila iya manfaatkanlah kode DANA kalian. Pada artikel sebelumnya kita telah membahas benefit mengikuti program undang teman. Nah, di kesempatan ini saya ingin mengerucutkan pembahasan cara melihat kode referral DANA saja.

Kode Referral DANA Untuk Apa

Lantas kode referral DANA untuk apa? sebenarnya pertanyaan ini cukup lumrah. Karena tanpa memasukan kode pun pengguna bisa mendaftar secara gratis. Tapi referal menawarkan banyak privilege tersendiri bagi pengguna.

Secara garis besar program referral mampu memberikan keuntungan untuk semua pihak. Dari segi pemilik kode, mereka akan mendapat reward atas keberhasilan mengajak pengguna baru. Di lain sisi, kalian yang memasukan kode referral dana milik orang lain pun akan memperoleh manfaat. Mulai dari pulsa gratis, bonus saldo yang akan langsung masuk, sampai berbagai voucher menarik lainnya.

Meski antusiasme masyarakat begitu tinggi tapi hal itu tak diimbangi dengan cukup pengetahuan mengenai program yang tengah berlangsung. Tak jarang user bertanya bagaimana cara melihat kode referral DANA sendiri untuk dapat voucher gratis. Beberapa juga mengeluhkan sulitnya memperoleh reward meskipun sudah share kode ke orang lain.

cara melihat kode referral dana
Cek Kode Rerral DANA Sendiri

Pada gambar di atas sudah saya jabarkan skema hadiah serta misi yang harus terselesaikan. Mengacu pada informasi tersebut kalian berkesempatan mendapat voucher DANA sampai dengan 20 ribu rupiah. Tentu nominal ini termasuk lumayan karena bisa dipakai untuk beli pulsa, paket internet, ataupun top up diamond game online.

Apakah kalian tau bagamana cara melihat kode referral DANA sendiri? meski sering bertransaksi memakai dompet digital ini tapi tidak semua orang mengetahuinya. Masing-masing akun/user memiliki kode undangan berbeda yang wajib kita copy terlebih dulu. Setelah itu barulah kita dapat membagikanya kepada teman dan keluarga.

Cara Melihat Kode Referral DANA

Program referral sebenarnya sangat menguntungkan untuk kedua belah pihak baik itu pemilik ataupun orang yang memasukan kode tersebut. Karena benefit itulah akhirnya banyak pengguna bergabung lalu mulai cek kode referral DANA milik sendiri.

Untuk mengikuti program ini dan mulai mengumpulkan bonus voucher gratis maka kalian harus membuat akun dana terlebih dahulu. Setelah itu, tinggal cek kode DANA di menu profil dan langkah terakhir adalah share ke berbagai media sosial pribadi.

Meski terkesan mudah tapi ternyata masih ada sebagian user yang kesulitan mengetahui kode miliknya sendiri. Sebenarnya cara melihat kode referral DANA cukup mudah. Kalau masih belum tau maka simaklah langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi DANA.
  2. Masuk ke menu Me di pojok kanan bawah.
  3. Scroll menu sampai menjumpai opsi Referral Code.
  4. Maka kode referral dana sendiri akan muncul.
  5. Copy code lalu share ke kerabat ataupun teman.

Mau share kode tapi teman belum install dana? tenang saja. Kalian share link untuk mengundang nomor kontak kalian agar menginstall aplikasi. Caranya dengan tap logo share lalu kirim link ke kontak whatsapp yang dituju.

Setelah kalian berhasil mempraktekan cara melihat kode referral dana pada penjelasan sebelumnya. Maka langkah selanjutnya untuk mendapatkan saldo serta voucher gratis adalah membagikan kode tersebut.

Metode share pun sangat fleksibel sebab pengguna dapat membagikannya lewat paltform jejaring sosial, whatsapp, ataupun dengan promosi sekalipun. Bila teman yang diundang telah menyelesaikan misi maka kalian akan mendapatkan voucher dana gratis.

Itulah cara melihat kode referral DANA yang dapat saya sampaikan dalam artikel singkat kali ini. Bila kamu memiliki pertanyaan atau merasa bingung dengan penjelasan silahkan ajukan pertanyaan lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Kode Referral DANA Terbaru"