Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Kode Referral DANA Voucher Gratis dan Cara Memasukannya

12 Kode Referral DANA Voucher Gratis dan Cara Memasukannya - Dompet digital sudah menjadi trend di tengah masyarakat untuk menyimpan uang dan mempermudah transaksi. Berbagai merchant resmi pun kini juga mulai memakai payment gateway berbasis online. Masyarakat pun memberi banyak tanggapan serta testimoni positif terkait kemudahan bertransaksi.

UPDATE Kode Referral Dana Terbaru
kode DANA

Platform dompet digital ini memang masih tergolong muda karena mulai berdiri dari tahun 2018. Kendati demikian, DANA terus melakukan scale up dengan cara menambah pengguna baru. Berbagai metode pun turut serta dilakukan mulai dari promosi, iklan, sampai mengadakan program referal sekalipun.

Nah, yang membuat saya tertarik adalah kode referral DANA yang notabenya mampu memberi kita bonus saldo. Nominal gratisan pun tidak tanggung-tanggung karena mencapai puluhan sampai ratusan ribu. Metode pengisian serta banyaknya merchant yang support pembayaran DANA juga menjadi daya tarik tersendiri di mata kaum milenial.

12 Kode Referral DANA Voucher Gratis dan Cara Memasukannya

Apakah kalian hendak mendaftar DANA? bila iya maka berhentilah sejenak. Karena ternyata pada saat proses daftar pengguna baru bisa mendapat keuntungan tambahan berupa voucher gratis. Saat kita menukarnya maka voucher akan terkonversi menjadi bonus saldo ataupun pulsa.

Sebenarnya kode undangan memang banyak tersebar luas di internet. Namun kendala muncul karena ternyata tak semua orang tau cara memasukan kode referral DANA dengan benar. Tentunya hal ini sangat merugikan khususnya bagi mereka yang masih berstatus pengguna baru.

Lantas promo kode DANA berlaku sampai kapan? mengingat statusnya hanya bersifat promosi tentu ada masa kadaluarsanya. Tapi berdasarkan pengalaman saya memakai dompet digital program referral akan terus berjalan tanpa ada batasan waktu. Meski begitu, sebagai user kita tetap harus pandai-pandai memanfaatkan program tersebut.

Maka dari itu, selain membagikan kode promo DANA untuk pengguna baru. Saya pun akan mengajarkan cara memasukan kode referral DANA agar kalian bisa mendapatkan saldo gratis. Untuk lebih jelasnya simaklah artikel di bawah sampai selesai.

Kode Referral DANA Voucher Gratis

Sebagai start up yang berkecimpung di pelayanan keuangan digital, DANA terus memperluas pengaruhnya. Hal ini terbukti dari banyak merchat yang mulai memakai payment gateway dari perusahaan tersebut. Berbagai promo baik itu voucher sampai saldo gratis pun turut serta diluncurkan untuk menarik minat masyarakat.

Secara garis besar kode referral DANA merujuk pada kombinasi digit angka dan huruf. Mayoritas orang awam lebih gemar mengartikannya sebagai kode promo untuk mendapatkan voucher gratis ketika registrasi.

Sifatnya pun menurut saya opsional karena tanpa mengisi "enter promo code dana" kalian pun sudah bisa menyelesaikan registrasi. Tapi tidak ada salahnya juga kita mengisi kolom tersebut dengan kode undangan yang notabenya dapat memberi pundi-pundi saldo gratis.

Event promo DANA memang tidak selalu ada setiap hari. Tapi kita bisa memanfaatkan program referal untuk memperoleh benefit yang sama. Bila kalian tertarik maka simaklah kumpulan kode referral DANA update terbaru pada tabel di bawah:

BulanKode Promo
JanuariiV75cM
FebruariiV75cM
MaretiV75cM
ApriliV75cM
MeiiV75cM
JuniiV75cM
JuliiV75cM
AgustusiV75cM
SeptemberiV75cM
OktoberiV75cM
NovemberiV75cM
DesemberiV75cM

Bisa dikatakan bahwa iV75cM adalah kode seumur hidup yang akan terus aktif tanpa tergerus waktu. Pemakaiannya pun tak terbatas kota jadi pengguna baru bisa memasukan kode referral DANA di mana saja.

Namun untuk mengaktifkan voucher gratis pengguna harus mengupgrade status akun dari basic ke premium. Tenang saja, proses upgrade tersebut sepenuhnya gratis karena kita hanya perlu verifikasi identitas diri saja. Tentunya regulasi ini mengusung konsep yang sama seperti platform dompet digital lain (shopee pay, ovo, gopay, dll).

Cara Memasukan Kode Referral DANA

Indonesia termasuk negara yang memiliki perkembangan start up lumayan pesat. Di tengah kemajuan jaman, E-commerce pun mulai menggandeng sejumlah platform dompet digital untuk memudahkan pembayaran. Begitu juga DANA yang menjadi payment gateway di beberapa merchant seperti bukalapak, tokopedia, shopee, starbuck, dan lain sebagainya.

Seiring berjalannya waktu DANA pun pun bisa kita pakai untuk berbagai aktivitas lain. Misalnya bayar BPJS, beli token listrik, isi pulsa, bayar cicilan, sampai transfer bank secara gratis. Dengan mempertimbangkan privilege ini tak heran bila masyarakat kini mulai daftar DANA.

Apakah kalian salah satunya? jika iya maka dapatkan saldo dana gratis yang akan masuk ke balance secara langsung. Cara memasukan kode referral DANA untuk pengguna baru adalah:

  1. Install aplikasi DANA.
  2. Buka aplikasi tersebut.
  3. Daftar dengan memasukan nomor ponsel.
  4. Tap periksa izin akses.
  5. Setelah bebera saat maka kalian akan mendapatkan kode OTP. Biasanya aplikasi akan melakukan verifikasi secara otomatis begitu SMS masuk.
  6. Pada saat proses pendaftaran maka pengguna akan diminta memasukan kode promo.
  7. Masukan kode referral iV75cM.
  8. Isi nama dan foto profil.
  9. Tap daftar untuk melanjutkan.
  10. Buat PIN keamanan.
  11. Bila ingin mendapat voucher gratis lebih banyak maka silahkan upgrade member premium.

Mengikuti program referral memang memberikan banyak sekali manfaat baik untuk pemilik ataupun orang yang memasukannya. Dari penjelasan di atas pun bisa kita tarik kesimpulan bahwa kode referral DANA hanya dimiliki oleh mereka yang sudah pernah mendaftar.

Selesaikan Misi

Sebagian orang masih bingung padahal sudah menggunakan kode referral DANA tapi saldo tidak bertambah. Secara garis besar memang ada syarat ketentuan khusus sebelum kalian bisa claim reward cuma cuma. Pihak aplikator menuntut peran aktif dari para pengguna sebelum mereka mendapatkan voucher DANA gratis.

Jadi, setelah berhasil memasukan kode referral DANA masih ada hal penting yang harus kalian lakukan. Yakni menyelesaikan beberapa tugas dari pihak aplikator yang terdiri dari:

  1. Isi saldo minimal 150 ribu.
  2. Beli pulsa 20 ribu.
  3. Kirim uang ke Bank.

Apakah tugas itu bisa kadaluarsa? berdasarkan apa yang saya baca tidak ada batas maksimalnya. Tapi pihak perusahaan menganjurkan kita untuk segera melakukan 3 transaksi tersebut. Karena tidak ada yang tau promo DANA pengguna baru akan berlangsung.

Kesimpulan

Tanpa memakai kode referral sebenarnya kita tetap bisa mendaftar DANA secara gratis. Tapi penggunaan kode undangan di atas memberi privilege lebih baik daripada hanya melakukan pendaftaran biasa. Apabila kamu masih memiliki segudang pertanyaan maka simaklah sesi tanya jawab di bawah.

Kode referral DANA untuk apa

Fungsi kode referral DANA adalah untuk memperoleh berbagai privilege dari pihak aplikator. Misalnya, saat pengguna baru mendaftar lalu memasukan kode tersebut maka akan mendapatkan saldo 20 ribu gratis. Hal ini pun juga berlaku untuk pengguna lama yang rajin menyebarkan undangan. Selain saldo, pengguna juga akan memperoleh banyak keuntungan lain seperti potongan biaya admin, cashback, sampai voucher diskon sekalipun.

Kode referral DANA ada dimana

Untuk mulai mengumpulkan saldo, cashback, serta promo maka kalian harus mengetahui dimana letak kode referral DANA. Masalahnya, tak semua orang mengetahui letaknya kerena selama ini pengguna hanya menggunakan DANA untuk keperluan transaksi saja. Kode referral DANA ada di menu saya yang terlatak pada bagian pojok kanan bawah. Setelahnya, kamu tinggal masuk ke kode undangan untuk mengambil kode sendiri.

Contoh kode referral DANA

Contoh kode referral yang bisa kalian masukan pada saat mendaftar adalah iV75cM yang notabenya akan terus berlaku. Kode tersebut tidak memiliki masa aktif maupun kadaluarsa sehingga kalian bisa terus memakainya.

Berapa hadiah kode referral DANA

Kita sepakat bahwa memasukan kode referral memberi berbagai keuntungan baik untuk pengguna baru ataupun lama. Adapun hadiah yang didapatkan adalah voucher senilai 20 ribu yang akan langsung masuk setelah melengkapi pendaftaran.

Bil ingin mengumpulkan pundi-pundi saldo atau voucher gratis kalian juga bisa mengikuti program tersebut. Bagaimana caranya? saya akan jelaskan cara daftar dan cara melihat kode referral DANA sendiri pada artikel terpisah.

Posting Komentar untuk "12 Kode Referral DANA Voucher Gratis dan Cara Memasukannya"