Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Token Listrik di Akulaku Termurah Paylater dan Cash

Cara Beli Token Listrik di Akulaku Termurah Paylater dan Cash - Mengisi token sudah menjadi kewajiban sekaligus kebutuhan bagi masyarakat yang memiliki meteran listrik prabayar. Dengan begitu pengguna dapat memantau pemakaian daya setiap saat. Di lain sisi ada banyak cara mengisi listrik yang menguntungkan untuk kita.

Cara Beli Token Listrik di Akulaku Termurah Bisa Kredit
Beli token listrik di akulaku

Bila sebelumnya token listrik hanya bisa kita beli dari konter, kantor pos, dan minimarket. Kini masyarakat bisa mendapatkannya dengan satu sentuhan jari lewat smartphone. Seiring berjalannya waktu, banyak platform e-commerce yang menambahkan pulsa listrik sebagai produk unggulan. Demikian pula akulaku yang tak kalah responsif dalam menyediakan layanan jual beli produk digital.

Cara beli token listrik di akulaku sendiri menjadi topik bahasan yang hangat di tengah pengguna ponsel. Apa yang membuatnya spesial? selain menawarkan harga jual yang sama seperti nominal pulsa. Ternyata sistem bayar secara kredit juga menjadi nilai plus yang dielu elukan oleh para pelanggan. Banyak yang memberi testimoni positif bahwa membeli token listrik di akulaku bisa dicicil memakai limit kredit.

Cara Beli Token Listrik di Akulaku Termurah Paylater dan Cash

Mayoritas e-commerce memang menjual token sedikit lebih mahal dari harga asli. Bila ingin isi pulsa listrik 150 ribu maka kalian harus membayar 155 ribu karena ada biaya admin. Akhirnya saya pun coba mencari guna mendapat perbandingan harga token listrik termurah di setiap platform jual beli online.

Berdasarkan referensi dari beberapa sumber menuturkan harga token listrik di akulaku lebih murah dari para kompetitornya. Apakah hal itu benar? setelah mengecek ternyata saya malah menemukan fakta menarik bila kalian isi token listrik lewat platform fintech ini. Selain harga sama, pelanggan dapat membeli dengan sistem cicilan berkat fitur limit pinjaman yang ada di aplikasi.

Cara beli token listrik di akulaku pun ibarat menjadi sweet spot untuk sebagian orang di kala sedang tak punya uang. Di lain sisi, kita pun tak bisa menampik fakta himpitan ekonomi yang semakin parah terkadang memaksa orang membeli kebutuhan dengan mencicil. Hal inilah yang mungkin coba dihadirkan oleh akulaku yakni untuk membantu pengguna yang kehabisan uang tapi butuh token listrik.

Cara Beli Token Listrik Lewat Akulaku

Hampir semua orang pasti sudah familiar dengan aplikasi akulaku. Platform jasa keuangan satu ini terkenal sebagai perusahaan pinjaman online yang terkenal profesional. Kiprahnya di industri fintech bahkan telah lama mengantongi ijin dari OJK. Proses pengajuan kredit serta cara menaikan limit akulaku yang mudah juga seolah jadi daya tarik yang tak akan kalian temui di aplikasi pinjol lain.

Tapi taukah ternyata kita bisa beli pulsa listrik di akulaku tanpa perlu repot membayar di awal. Jadi kalian tidak perlu khawatir jika sewaktu waktu ingin top up listrik. Tinggal buka akulaku lalu bayar pakai limit kredit yang tersedia.

Cara Hutang Token Listrik di Akulaku
Hutang token listrik via paylater

Kendati bermafaat, ternyata tak semua pelanggan mengetahui keberadaan fitur ini. Padahal kita bisa membeli pulsa listrik meskipun sedang tidak punya uang berkat limit kredit yang tersedia. Apakah kalian sedang berada pada kondisi demikian? bila iya maka simaklah cara beli token listrik di akulaku berikut:

  1. Pastikan koneksi internet kalian bagus agar proses berjalan dengan lancar.
  2. Login aplikasi akulaku.
  3. Pada halaman dashboard masuk ke menu Service.
  4. Kemudian akan muncul beberapa pilihan menu di layar smartphone, langsung saja klik Listrik PLN.
  5. Setelah itu pilih tab Token Listrik.
  6. Silahkan masukan nomor meteran kalian.
  7. Tentukan nominal token yang ingin dibeli.
  8. Untuk cara pembayarannya kalian pilih Akucicil.
  9. Tap selanjutnya untuk menyelesaikan pembayaran.
  10. Sampai disini proses beli pulsa Listrik pakai Akulaku telah sukses. Sekarang tinggal menunggu nomor Token dikirim oleh Akulaku. Proses ini biasanya memakan waktu antar 2 sampai 5 menit.
  11. Terakhir, kalian akan menerima notifikasi bahwa Akulaku telah mengirimkan nomor Token lengkap dengan rincian transaksi.
  12. Selesai.

Sebagai catatan, kalian harus ingat ketika memutuskan beli token listrik di akulaku maka jangan melupakan tanggung jawab. Karena pihak akulaku mempunyai batas waktu pembayaran yang ketat serta biaya admin pada setiap layanannya. Kalau tidak salah ingat fee berkisar antara 2000 sampai 3000 rupiah. Jika tidak membayar tagihan akulaku maka pelanggan akan mendapat denda sebesar Rp 6000.

Keuntungan Beli Token Listrik Akulaku

Pada dasarnya, cara beli token listrik di akulaku yang saya terangkan memberi pelanggan banyak sekali keuntungan. Hanya saja kebanyakan orang tidak menyadari hal tersebut karena menganggap semua platform e-commerce atau fintech sama saja. Maka dari itu, dalam sesi ini akan saya jabarkan apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh akulaku.

Bebas Biaya Admin

Harga token listrik di akulaku adalah yang paling murah jika menurut saya. Pernyataan ini valid dan bisa kalian bandingkan sendiri dengan kompetitornya seperti DANA, OVO, shopee, dan lain-lain. Pihaknya juga tidak memberlakukan biaya admin bila kita memutuskan untuk bayar secara cash. Jadi pelanggan dapat menghemat pengeluaran karena harga jual yang real serta bebas potongan.

Perlu saya tegaskan kembali cara beli token listrik di akulaku bebas biaya admin maupun potongan. Belum lagi benefit lain yang akan kalian peroleh apabila memasukan kode voucher yang bisa menjadi diskon. Jadi, kalian tak perlu takut dibebani oleh pengeluaran lain-lain. Menarik bukan?

Bayar Dengan Paylater

Kita tau bahwa akulaku termasuk lembaga keuangan yang bergerak di bidang jasa pinjaman online. Oleh karena itu pihaknya juga menyediakan opsi pembayaran paylater dengan jangka waktu 30 hari lamanya. Tentu hal ini merupakan berita baik bagi pelanggan karena sistem cicilan akulaku bisa menjadi penolong di kala tidak punya uang.

Membayar tagihan paylater menjadi kewajiban kita apabila ingin bayar token listrik di akulaku dengan cara mencicil. Usahakan untuk membayarkan sebelum jatuh tempo agar tidak menyesal di kemudian hari. Selain memenuhi kewajiban, kita pengguna ponsel akan mendapat keuntungan lain yakni menaikan limit akulaku.

Voucher dan Promo

Salah satu nilai plus yang saya suka dari akulaku adalah rutin memberi voucher maupun promo potongan harga. Biasanya privilege tersebut diberikan pada user yang sering bertransaksi lewat aplikasi akulaku. Setelah mempertimbangkan berbagai hal di atas apakah kalian tertarik? tunggu apalagi, segera praktekan cara beli token listrik di akulaku seperti yang saya ajarkan.

ketika sedang asik menonton TV dan tiba tiba mati lampu maka tidak perlu khawatir. Sebab kita bisa mengisi listrik meskipun sedang duduk diam di rumah. Tak hanya top up pulsa, bayar BPJS, kuota internet saja, kini kalian juga dapat memanfaatkan aplikasi untuk beli token listrik di akulaku. Jika sedang tak punya uang silahkan pilih opsi pembayaran paylater lalu lunasi saat sudah gajian.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Token Listrik di Akulaku Termurah Paylater dan Cash"