Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Unlimited Telkomsel 6000 4G 7 Hari dan Cara Daftarnya

Paket Unlimited Telkomsel 6000 4G 7 Hari dan Cara Daftarnya - Internet sudah menjadi bagian hidup masyarakat yang mulai tak tergantikan. Lewat internet kita bisa mengakses segala informasi, hiburan, serta berkomunikasi tanpa terpaut jarak. Akhirnya banyak provider seluler berlomba menarik minat pelanggan lewat inovasi produk dan beragam promo.

Demikian pula telkomsel yang menawarkan paket rahasia untuk pengguna setia khususnya. Cara daftar paket unlimited telkomsel 6000 pun jadi salah satu trik yang dicari banyak orang. Akhirnya munculah pertanyaan berapa kode paket telkomsel unlimited mingguan.

paket unlimited telkomsel 6000 7 hari
Paket Unlimited Telkomsel 6000

Paket internet unlimited termasuk salah satu promo yang memiliki banyak peminat di tengah masyarakat. Mengapa demikian? sebab paket unlimited telkomsel satu ini menawarkan akses internet tanpa kuota dan batasan seperti kompetitor lainnya. Kecepatan yang ditawarkan pun terbilang lumayan karena berada di angka up to 3 mbps.

Bahkan, beberapa waktu belakangan pelanggan dikejutkan dengan munculnya paket unlimited telkomsel 6000 7 hari. Penawaran tersebut dikemas dalam program surprise deal yang muncul kembali setelah absen untuk waktu yang lama. Melihat privilege yang begitu besar tak heran bila pengguna ponsel pun mulai tertarik bermigrasi ke perdana simpati dan kartu AS.

Paket Unlimited Telkomsel 6000 4G 7 Hari dan Cara Daftarnya

Pada dasarnya telkomsel memang menyediakan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan masyarakat. Cara daftar paket internet telkomsel juga relatif mudah karena provider ini menyediakan beberapa opsi isi ulang kuota. Baik itu lewat kode dial, beli di aplikasi resmi, hingga menukar kode voucher yang kini menjadi pilihan kalangan muda.

Menurut saya pribadi hanya ada dua pilihan paket internet telkomsel yang worth untuk dibeli. Pertama adalah paket 4G ceria 6000 yang notabenya mampu memberi volume kuota besar pada pelanggan. Namun tak semua bisa menikmati promo tersebut karena hanya diberikan pada beberapa orang beruntung saja. Meski demikian kita bisa mencoba cara paket telkomsel unlimited sebagai alternatif.

Walaupun memiliki masa aktif relatif pendek dan bukan bulanan tapi menurut saya lumayan untuk menemani aktivitas selama 7 hari. Tidak ada kuota FUP juga menjadi nilai plus di mata saya sebab kita bisa langsung menumpuk paket unlimited telkomsel 6000 itu dengan paket reguler lain.

Dengan demikian pengguna dapat secara bebas mengakses internet tanpa takut kuota utama tersedot. Nah, apa kamu tertarik untuk beli paket telkomsel tersebut? jika iya maka simaklah artikel di bawah sampai selesai.

Deskripsi Paket Unlimited Telkomsel Mingguan

Walau terkesan menarik tapi beberapa orang malah merasa tertipu saat berhasil mengaktifkannya. Banyak yang beranggapan bahwa paket telkomsel 4G unlimited tersebut mempunyai masa aktif selama sebulan. Belum lagi keluhan pulsa dan kuota utama tersedot padahal paket sudah aktif. Lantas apa yang menyebabkan probelmatika di atas?

Berdasarkan pengalaman pribadi sebenarnya masalah utama terletak pada user yang kurang teliti. Fakta ini didukung dengan kebiasaan pelanggan yang langsung mendaftar layanan tanpa membaca deskripsi produk terlebih dulu. Sebelum beli paket unlimited telkomsel 6000 7 hari alangkah baiknya kita simak deskripsinya pada tabel berikut:

Paket Unlimited 6000Deskripsi
Kuota FUPTidak Ada
Bonus30 Menit Nelpon
Internet 4GUnlimited
Masa Aktif7 Hari
HargaRp 6000

Dari tabel di atas bisa kita simpulkan bahwa penawaran yang kita bahas kali ini masuk dalam kategori paket internet mingguan. Semoga tidak ada lagi yang salah menyangka promo tersebut berjangka bulanan.

Cara Daftar Paket Unlimited Telkomsel 6000

Cara daftar paket unlimited telkomsel mingguan 6rb sebenarnya sangat mudah. Kalian hanya perlu mengakses kode dial yang tersedia atau beli langsung dari MyTelkomsel dengan harga yang sama. Namun kalian juga harus ingat tak semua pelanggan dapat mengaktifkan paket internet mingguan tersebut.

paket unlimited telkomsel 6000
surprise deal unlimited

Apakah kalian masih tertarik? jika iya maka mari kita lanjutkan pembahasan. Cara daftar paket telkomsel unlimited 6000 cukup mudah, simaklah langkah langkah di bawah:

  1. Login aplikasi mytelkomsel.
  2. Pada halaman dashboard masuk ke menu Hot Offer.
  3. Pilih paket unlimited telkomsel 6000 7 hari.
  4. Tap Buy untuk membeli.
  5. Lakukan konfirmasi pembayaran.
  6. Tunggu sampai aktivasi berhasil.
  7. Selesai.

Lalu bagaimana jika paket telkomsel 6 ribu di atas ternyata tidak ada di menu 363 atau mytelkomsel? tenang saja. Biasanya pihak operator selalu memberi notifikasi penawaran lewat SMS. Kalian bisa membalas sms tersebut untuk mengonfirmasi perintah aktivasi layanan.

Misalnya, sms tersebut berbunyi "TERBATAS! paket internet UNLIMITED 4G utk 7 hr Hanya Rp 6rb! Balas 4G09". Maka kalian tinggal mengikuti perintah yang tertera pada pesan singkat tersebut. Cukup balas dengan format 4G09 lalu kirim ke 5111 dan tunggulah sampai mendapat balasan.

Promo Paket Internet Telkomsel Unlimited

Secara garis besar paket unlimited telkomsel 6000 7 hari termasuk program promo yang tak selalu ada setiap hari. Sama seperti sebelumnya, promo tersebut hanya diberikan khusus untuk pelanggan setia lewat sms. Maka dari itu, bila kamu mendapat sms promo segera manfaatkan karena pihak provider kapan saja dapat menonaktifkannya.

Sedangkan syarat dan ketentuan untuk terdaftar ke program itu sendiri masih menjadi tanda tanya besar di tengah masyarakat. Pasalnya pihak operator seolah memakai pola random ketika memberikan notifikasi paket internet unlimited telkomsel lewat sms. Hal ini pun akhirnya membuat orang menyerah untuk mendapatkan promo tersebut.

Tapi saya mempunyai sedikit clue yang bisa kalian pakai sebagai acuan. Tips dan cara mendapatkan promo paket unlimited telkomsel 6000 adalah:

  1. Kartu berumur lebih dari 1 tahun (Semakin tua semakin baik).
  2. Rajin mengisi pulsa lebih dari 100 ribu per transaksi.
  3. Beli paket hanya dari mytelkomsel dan voucher.
  4. Selalu menjaga masa aktif kartu.

Baiklah, kita sudah tiba di ujung pembahasan yang mana saya akan memberi sedikit review tentang bundling di atas. Secara keseluruhan paket unlimited telkomsel tanpa FUP memang sangat menarik sebab pelanggan dapat terus terhubung ke internet. Sehingga sangat cocok bagi kalian yang intens beraktivitas di dunia maya.

Sesuai namanya, bundling berbasis unlimited tersebut hanya bisa kita pakai untuk mengakses internet di jaringan 4G saja. Kalau tiba-tiba sinyal beralih ke 3G maka data utama yang akan terpakai. Oleh karenanya, sangat saya sarankan untuk mengatur mode jaringan ke 4G only saja agar terhindar dari segala kemungkinan buruk.

Itulah artikel yang sedikit banyak membahas cara daftar paket unlimited telkomsel 6000 7 hari yang dapat saya sampaikan. Jika kamu menjumpai trik, kode, ataupun promo lain maka bantu admin lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Paket Unlimited Telkomsel 6000 4G 7 Hari dan Cara Daftarnya"