Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Kuota Gratis Telkomsel 3GB Rp 10

Trik Kuota Gratis Telkomsel 3GB Rp 10 - Telkomsel sekarang ini memberikan banyak sekali promo paket internet murah untuk para pengguna setianya. Selain itu Telkomsel juga memberikan reward serba Rp 10 yang bisa anda tukar dengan bonus kuota gratis sebesar 3GB atau lebih. Lalu bagaimana cara mendapatkan kuota gratis telkomsel dari Reward serba Rp 10 tersebut?

Program MyTelkomsel Reward tersebut ditujukan kepada para pelanggan setia kartu AS, loop, dan simPATI berupa paket internet murah dengan harga Rp 10 saja. Dengan harga Rp 10 ini, kita bisa mendapatkan kuota gratis telkomsel untuk berbagai keperluan. Kuota telkomsel yang ditawarkan pun juga tidak tanggung-tanggung karena mencapai 3GB yang akan aktif selama kurun waktu 2 hari.

Meskipun menguntungkan, tapi faktanya masih banyak pengguna operator telkomsel yang tak mengetahui bagaimana cara dapat reward serba Rp 10 tersebut. Ditambah lagi tidak ada notifikasi melalui SMS layaknya promo paket internet murah pada umumnya turut serta membuat informasi reward kuota gratis menjadi tidak diketahui banyak orang.

Trik Kuota Gratis Telkomsel 3GB Rp 10

Sebelum mulai membahas cara mendapatkan kuota telkomsel gratis dengan menukar reward telkomsel. Ada baiknya kita membahas apa itu paket reward terlebih dahulu. Paket internet reward MyTelkomsel adalah program bonus paketan dari provider Telkomsel untuk para pengguna setia kartu AS, loop, dan simpati. Setelah registrasi paket tersebut pelanggan bisa menikmati tambahan kuota besar dengan harga yang sangat murah.

Sayangnya, MyTelkomsel reward tersebut tidak diberikan kepada seluruh pelanggan melainkan hanya ke beberapa nomor tertentu saja.Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang cara mendapatkan MyTelkomsel reward serba Rp 10 lengkap. Untuk lebih jelasnya dapat anda simak di bawah ini.

Baca juga : Paket Youtube Telkomsel Unlimited Termurah

Program reward dari pihak operator memang bisa menjadi trik kuota gratis telkomsel karena mampu memberikan paket data cuma-cuma kepada pelanggan. Paket internet MyTelkomsel reward terdiri dari beberapa jenis yakni kuota Instagram, Whatsapp Line, GamesMAx, Facebook, MusicMax, ataupun MaxStream.

Setiap reward MyTelkomsel tersebut memiliki jumlah kuota 3GB atau lebih dengan masa aktif 2 hari dan harganya cukup Rp 10 saja. Setiap satu bulan sekali pihak Telkomsel akan memberikan paket reward MyTelkomsel kepada para pengguna setianya.

Apa Itu Telkomsel Reward

Meskipun sudah diluncurkan sejak beberapa waktu lalu tapi masih ada orang yang bertanya-tanya apa itu mytelkomsel reward. Telkomsel reward adalah program khusus yang hanya bisa dinikmati oleh pelanggan kartu AS dan simPATI saja. Melalui program ini pengguna telkomsel berkesempatakan mendapatkan beragam bonus menarik dengan membayar 10 rupiah saja.

Lebih tepatnya bonus tersebut adalah kuota gratis telkomsel untuk mengakses sosial media dan hiburan streaming selama kurun waktu tertentu. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat daftar di bawah:

  • Bonus kuota facebook 3GB.
  • Bonus kuota youtube 3GB.
  • Bonus kuota instagram 3GB.
  • Bonus kuota gratis chat whatsapp dan line 3GB.

Semua kuota gratis telkomse tersebut memiliki masa aktif yang sama yakni 2 hari saja. Sedangkan harga masing-masing bonusan adalah 10 rupiah saja. Namun, reward telkomsel diatas tidak bisa didapatkan begitu saja layaknya anda membeli paket internet murah pada umumnya.

Seperti yang telah saya jelaskan di atas bahwa paket MyTelkomsel reward tersebut terdiri dari beberapa macam. Paket paket reward MyTelkomsel ini memiliki masa aktif selama 2 hari dan dapat anda beli dengan harga Rp 10 saja. Lalu bagaimana cara mendapatkan reward MyTelkomsel itu? Di bawah ini saya telah siapkan trik kuota gratis telkomsel serba Rp 10 yaitu sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Trik kuota gratis telkomsel 3GB mengharuskan kita melakukan claim reward dari aplikasi resminya. Dengan harga 10 rupiah pelanggan bisa menebus murah bonus paket internet 3GB ang akan aktif sebulan lamanya. Meski memiliki manfaat demikian tapi faktanya hanya sedikit pengguna ponsel yang tau cara daftar paket simpati, kartu AS, dan loop tersebut.

Paket internet MyTelkomsel Reward dapat kalian peroleh jika sebelumnya telah mengaktifkan paket internet bulanan. Paket reward Telkomsel tidak bisa anda peroleh jika anda melakukan pembelian paket internet melalui kode dial UMB. Di bawah ini terdapat cara mengktifkan paket MyTelkomsel reward serba Rp 10 tersebut yaitu meliputi:

  • Langkah pertama yaitu membuka aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu. Lalu klik pada bagian menu Shop atau Belanja.
  • Klik pada bagian Internet. Kemudian akan muncul paket reward MyTelkomsel tersebut. Paket reward ini menyediakan berbagai jenis paket internet dengan harga Rp 10 saja dengan jumlah kuota yang beraneka macam seperti 3GB, 5GB dan sebagainya. 
Cara Mendapatkan MyTelkomsel Reward Serba Rp 10 Lengkap
Paket MyTelkomsel Reward
  • Selanjutnya pilih paket MyTelkomsel reward yang diinginkan. Misalnya saja paket reward Youtube 3GB masa aktif 2 hari dengan harga Rp 10. Klik paket reward tersebut.
Cara Mendapatkan MyTelkomsel Reward Serba Rp 10 Lengkap
Memilih Paket Reward Youtube
  • Setelah itu klik Beli untuk memperoleh paket reward MyTelkomsel ini.
Cara Mendapatkan MyTelkomsel Reward Serba Rp 10 Lengkap
Klik Beli Untuk Memperolehnya
  • Langkah selanjutnya yaitu memilih metode pembayaran dan klik Buy.
Cara Mendapatkan MyTelkomsel Reward Serba Rp 10 Lengkap
Pilih Metode Pembayaran
  • Paket reward MyTelkomsel berhasil diaktifkan.
Cara Mendapatkan MyTelkomsel Reward Serba Rp 10 Lengkap
Pembelian Reward MyTelkomsel Telah Berhasil

Demikianlah penjelasan mengenai trik kuota gratis telkomsel reward serba Rp 10 lengkap. Paket internet reward MyTelkomsel ialah paket internet dari Telkomsel untuk para pengguna setianya dengan harga yang sangat murah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog ini.

Posting Komentar untuk "Trik Kuota Gratis Telkomsel 3GB Rp 10"