Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Paket Indihome Unlimited Tanpa FUP Resmi Terbaru (PROMO)

Harga Paket Indihome Unlimited Tanpa FUP Resmi Terbaru (PROMO) - Internet sudah menjadi kebutuhan pokok kita semua. Berkat jaringan internet kita bisa saling terhubung meskipun terpaut jarah cukup jauh, Seiring berkembangnya jaman membuat kebutuhan manusia akan internet semakin bertambah. Apalagi internet telah berkembang dalam pemenuhan kebutuhan seperti untuk bekerja, belajar, hiburan dan masih banyak lagi.

Untuk menghemat pengeluaran bulanan maka masyarakat pun mulai beralih memasang internet rumahan seperti Indihome. Di lain sisi, harga paket indihome unlimited yang ditawarkan pun cukup murah dan efektif untuk pemakaian skala besar. Penawaran tersebut juga didukung infrastruktur mumpuni berkat teknologi fiber optic yang diusungnya. Dengan demikian pengguna bisa menikmati akses internet cepat, stabil, dan unlimited di berbagai kondisi.

Kebanyakan orang menganggap bahwa harga paket internet rumahan indihome cukup mahal. Namun sebenarnya harga yang ditawarkan tidak semahal yang dibayangkan sebelumnya. Kita harus buat perbandingan antara kebutuhan internet bulanan serta biaya tagihan indihome. Tujuannya adalah untuk mengetahui apakah harga paet indihome unlimited tersebut sepadan atau tidak.

Harga Paket Indihome Unlimited Tanpa FUP Resmi Terbaru (PROMO)

Tanpa berlangganan paket indihome tanpa FUP pun menurut saya bukanlah masalah. Sebab kuota dasar yang diberikan oleh penyedia internet rumahan ini cukup besar yakni 500gb. Tapi beberapa orang seolah merasa kurang karena kebutuhan mereka ada di atas volume tersebut. Misalnya pegawai kantoran, kafe, ataupun area pertokoan yang notabenya selalu memerlukan akses internet.

Apakah indihome menyediakan paket internet rumah unlimited? jawabannya adalah iya. Hanya saja, selisih harganya lumayan tinggi sehingga tak banyak dilirik oleh konsumen. Tak heran bila penikmatnya berasal dari kalangan artis maupun pebisnis yang notabenya selalu membutuhkan koneksi.

Mau tahu paket harga Indihome unlimited terbaru? Harga paket Indihome Unlimited tidak semahal yang dibayangkan. Memang beberapa paket Indihome ditawarkan dengan harga yang cukup mahal. Tetapi adapula beberapa paket Indihome yang harganya lumayan murah daripada harga paket internet pada provider GSM. Dibawah ini terdapat beberapa paket harga internet unlimited yang ditawarkan oleh Indihome.

Baca juga: PROMO Harga Paket Indihome Terbaru Bulan Ini

Paket Internet Triple Play Indihome

Paket Indihome unlimited yang pertama ialah paket internet triple play Indihome. Paket Indihome ini merupakan paket internet paling tinggi yang ditawarkan. Paket internet triple play Indihome akan memberikan beberapa layanan seperti layanan TV kabel, internet maupun telepon. Paket internet ini dapat dibagi menjadi dua tarif harga yaitu Paket Deluxe dan Paket Premium. Adapun harga paket Indihome unlimited tanpa FUP dapat kalian amati pada gambar:

promo paket indihome unlimited terbaru
Paket internet unlimited indihome

Paket Internet Dual Play Indihome

Paket Indihome unlimited selanjutnya ialah paket internet dual play Indihome. Paket Indihome ini berbeda dengan paket internet triple play. Yang membedakan diantara kedua paket internet tersebut ialah ketersediaan fitur TV kabelnya. Untuk paket internet dual play Indihome tidak tersedia fitur TV kabel dari telepon rumah ataupun Usee TV.

Meski begitu harga paket Indihome unlimited yang ditawarkan lebih murah jika dibandingkan dengan paket triple play. Sebelum mengenal paket internet only, saya pun juga sempat ingin berlangganan pakeat dual play.

4 Cara Cek Tagihan IndiHome Secara Online Terbaru
Berdasarkan kecepatan koneksi internetnya, paket dual play Indihome dapat dibagi menjadi dua pilihan yaitu Paket Netizen I dan Paket Netizen II. Tentu saja harga paket Indihome unlimitednya berbeda beda.

Paket indihome unlimited netizen I

Paket internet dual play Indihome yang pertama ialah pakat Netizen I. Paket internet ini tidak disertai dengan TV kabel. Adapun harga paket Indihome unlimitednya yaitu:
paket netizen 1 indihome unlimited
paket indihome unlimited


Paket indihome unlimited netizen II

Paket internet dual play Indihome selanjutnya ialah pakat Netizen II. Paket internet ini tidak disertai dengan telepon rumah. Adapun harga paket Indihome unlimitednya yaitu:
paket indihome netizen unlimited
Paket unlimited indihome
Paket indihome yang satu ini sangat cocok untuk anda yang hanya membutuhkan kuota internet saja tanpa membutuhkan sambungan kabel telepon maupun saluran televisi. Namun sayangnya paket internet indihome unlimited ini tidak bisa dinikmati di semua kota karena hanya sebagian kota terpilih saja yang menyediakan layanan ini.

Paket indihome unlimited Internet Only

Paket Indihome unlimited selanjutnya ialah paket internet only. Paket Indihome ini hanya menyediakan layanan internet saja tanpa disertai dengan  fitur TV kabel maupun jaringan telepon. Tentu saja harga yang ditawarkan lebih murah jika dibandingkan dengan kedua paket Indihome di atas.  Paket internet only tersedia sampai kecepaan 40 Mbps seperti halnya Paket Dual Play. Adapun harga paket Indihome unlimitednya yaitu:

paket indihome terbaik
Paket indihome internet unlimited premium

Sekian beberapa harga paket Indihome unlimited terbaru 2018 yang dapat saya bagikan. Paket Indihome merupakan solusi terbaik untuk memperoleh internet yang cepat, tanpa batas dan tanpa mahal. Anda dapat memilih paket Indihome sesuai kebutuhan, misalnya Paket Triple Play Indihome, Paket Dual Play Indihome ataupun Paket Internet Only.

Posting Komentar untuk "Harga Paket Indihome Unlimited Tanpa FUP Resmi Terbaru (PROMO)"