Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop Bulanan 3GB 20 Ribu

Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop Bulanan 3GB 20 Ribu - Paket combo multi kuota kini jadi penawaran yang tak dapat ditolak masyarakat. Cara mengaktifkan paket internet bulanan telkomsel loop paling mudah dilakukan lewat aplikasi resmi Mytelkomsel. Beberapa pelaggan pun lebih memilih membeli voucher kuota di konter maupun gerai terdekat. Namun taukah kamu bahwa harga paket internet simpati loop 3GB 20 ribu bisa diperoleh lewat kode dial?

Paket Simpati Loop 4GB 20 Ribu

Keberadaan kode rahasia telkomsel sebenarnya sudah banyak diketahui oleh pengguna kartu sakti. Singkatnya, hanya beberapa pelanggan terpilih saja yang berkesempatan menikmati murahnya paket bulanan simpati loop. Kita harus mendaftar program promo terlebih dahulu dan menunggu SMS penawaran dari pihak operator.

Tidak semua pengguna ponsel tau bagaimana cara daftar paket internet simpati loop bulanan 3GB Rp 20000. Hal ini disebabkan karena paketan tersebut tidak ada pada menu pembelian di aplikasi telkomsel. Jika kalian ingin mengaktifkan promo tersebut silahkan simak pembahasannya dalam artikel di bawah sampai selesai.

Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop Bulanan 3GB 20 Ribu

Kebutuhan akses internet semakin tidak bisa dibendung seiring perkembangan jaman. Arus pertumbuhan tersebut dimanfaatkan beberapa provider untuk bersaing menarik minat konsumen. Ambil saja contoh smartfren yang menawarkan paket unlimited bulanan harga murah. Indosat melalui paket yellownya, XL yang menawarkan bonus melimpah, dan tentu saja telkomsel lewat kualitas jaringannya.

Dibalik perang dagang antar operator seluler tersebut pelanggan dituntut selektif memilih manakah provider yang menyediakan layanan terbaik. Menurut saya pribadi, pilihan tersebut jatuh pada paket internet simpati loop murah berjangka bulanan. Bermodal pulsa Rp 20000 kalian sudah bisa mendapatkan kuota 3GB full 24 jam yang akan aktif selama sebulan lamanya.

Selain kuota reguler, ternyata pihak operator mempersiapkan pula pilihan bundling multi kuota. Apa saja yang kita dapat setelah mengaktifkan paket combo loop tersebut? tentu saja data internet, bonus nelpon, dan SMS gratis. Uniknya, telkomsel memberikan harga yang sama untuk opsi tersebut yakni 20 ribu saja.

Paket Internet Simpati Loop Bulanan

Masing-masing orang memiliki kebutuhan berbeda terkait penggunaan data seluler dan aktivitas mobile. Telkomsel hadir mewujudkan perbedaan tersebut dengan meluncurkan program promo paket internet simpati loop murah bulanan. Setiap pelanggan pun memiliki kesampatan yang sama untuk mengaktifkan bundling telkomsel melalui kode rahasia dan Aplikasi.

Tapi dalam beberapa kasus adapula pelanggan tertentu yang mendapatkan penawaran khusus lewat SMS. Inilah yang selanjutnya kita sebut pengguna kartu sakti telkomsel karena SMS itu berisi penawaran paket internet simpati loop bulanan 3GB 20 ribu yang jauh lebih murah daripada bundling reguler. Bisa dibilang, promo yang diberikan bersifat spesial dan hanya bisa dinikmati oleh beberapa pelanggan beruntung saja.

Namun ada trik tersendiri agar pelanggan telkomsel biasa tetap bisa mengaktifkan paket internet simpati loop 3GB 20 ribu. Penasaran seperti apa triknya? Dalam artikel kali ini saya akan membagikan cara daftar paket simpati loop bulanan dengan harga 20 ribu rupiah. Namun, kalian perlu memilih produk yang ingin kalian beli karena ada dua varian berbeda. Pertama adalah paket internet loop murah murni kuota dan yang kedua adalah paket combo. Untuk lebih jelasnya silahkan simak deskripsi pada tabel di bawah:

DeskripsiPaket Combo LoopPaket Internet Loop
Kuota Utama2GB3GB
Bonus Nelpon500 Menit Hari-
Bonus SMS500 SMS-
Masa Aktif30 Hari30 Hari
HargaRp 20.000Rp 20.000

Setelah mengetahui daftar paket internet simpati loop murah bulanan diatas saya harap kalian bisa lebih bijak dalam memilih. Apakah ingin memfokuskan pembelian pada kuota penuh ataukah ingin membeli paket bundling saja.

Syarat Daftar Paket Internet Simpati Loop

Selain menawarkan kuota murah dan besar ternyata kartu simpati loop juga menyediakan program paket combo harga sama yakni Rp 20000. Dengan pilihan yang beragam tersebut pelanggan bisa menentukan paket kartu loop telkomsel sesuai kebutuhannya masing-masing. Apakah ingin berfokus pada paket internet bulanan dengan kuota penuh di jaringan 3G 4G. Ataukah mengaktifkan paket combo telkomsel yang notabennya menawarkan bonus nepon dan SMS gratis ke sesama.

Terlepas dari pilihan tersebut saya ingin menggaris bawahi syarat dan ketentuan pembelian paket internet simpati loop murah di atas. Ya, ada beberapa syarat khusus yang harus anda penuhi sebelum melakukan aktivasi. Hal hal ini perlu diperhatikan agar trik paket internet Simpati Loop bulanan 3GB 20 ribu dapat berhasil. Adapun beberapa poin penting yang harus diingat sebelum mendaftar adalah:

  1. Pembelian paket data harus menggunakan kartu Simpati Loop.
  2. Masa aktif kartu Simpati Loop harus tetap ada dan tidak dalam masa tenggang.
  3. Pulsa yang dimiliki paling sedikit besarnya 20 ribu rupiah.
Baca juga : Gagal Daftar Paket Combo Sakti 15GB Telkomsel (Penyebab dan Solusinya)

Cara Daftar Paket Internet Loop 3GB 20 Ribu

Aplikasi mytelkomsel menyediakan layanan yang bisa membantu penggunanya untuk bertransaksi. Baik itu sekedar mengisi pulsa, kirim pulsa, cek masa aktif dan nomor, hingga membeli paket data sekalipun. Lewat aplikasi inilah pelanggan bisa mengakses menu hot offer yang menawarkan paket internet simpati loop bulanan murah harga 20 ribu rupiah saja.

Tapi, dalam beberapa kasus kalian tak akan menemukan pilihan yang dimaksudkan. Bisa jadi karena nomor tidak terdaftar pada program promosi atau memang ada yang salah dengan aplikasinya sendiri. Alternatifnya, kita harus mendaftar paket internet simpati loop 3GB 20 ribu secara manual lewat kode dial. Berapa kode rahasia tekomsel untuk mengakses paket data tersebut? silahkan simak tutorial di bawah ini:

  1. Buka menu Panggilan dan ketik kode *550*501# atau *363*820#. Lalu klik Panggil/Call.
  2. Setelah itu akan muncul tampilan pop up baru yang isinya tiga pilihan paket internet.
  3. Langkah berikutnya yaitu ketikkan angka 2 dan klik Kirim. Sesuaikan pilihan anda dengan jenis paket Loop yang dipilih.
  4. Kemudian tunggu SMS balasan dari nomor 3636 yang isinya informasi atau penjelasan lanjutan.
  5. Jika dalam SMS tersebut terdapat instruksi untuk membalasnya, maka ikuti langkah berikutnya sesuai pentunjuk.
  6. Cara mendaftar paket internet Simpati Loop 20 ribu telah selesai dan anda dapat menggunakannya selama 30 hari setelah pendaftaran pertama,

Sekian penjelasan mengenai cara daftar paket internet Simpati Loop bulanan harga Rp 20000 yang dapat saya sampaikan. Pada hakekatnya setiap paketan telkomsel memang terkesan mahal. Tapi harga tersebut menurut saya sendiri sepadan dengan kualitas jaringan yang ditawarkan oleh operator seluler yang satu ini. Karena hanya telkomsel saja yang sinyal internetnya stabil untuk berbagai kepentingan seperti gaming, streaming, browsing, bahkan download sekalipun.

Terlepas dari harga yang mahal kita bisa membeli paket yang masuk dalam kategori pormosi. Dengan demikian pelanggan tetap bisa menikmati akses internet murah dan stabil di jaringan 4G. Jika terdapat pertanyaan ataupun kalian ingin berbagi pengalaman terkait paket internet telkomsel silahkan cantumkan di kolom komentar. Sekali lagi terimakasih sudah membaca artikel trik paket internet simpati loop bulanan diatas hingga selesai.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop Bulanan 3GB 20 Ribu"