Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Bulanan 2GB Rp 15000

Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Bulanan 2GB Rp 15000 - Kartu AS, simpati, dan loop merupakan perdana andalan yang menyediakan seluruh kebutuhan telekomunikasi. Lewat tiga varian kartu sakti telkomsel kita bisa mengaktifkan paket internet murah berjangka harian, mingguan, sampai bulanan. Terlebih lagi operator satu ini sering memberikan promo paket internet melalui push notification SMS kepada pelanggan setianya.

Paket Internet Telkomsel 2GB 15Ribu
Cara daftar paket internet murah telkomsel

Secara garis besar ada banyak sekali rekomendasi bundling dengan harga murah kuota besar untuk kalian. Sayangnya, tak semua pengguna ponsel tau cara daftar paket internet telkomsel murah tersebut. Biasanya hal ini disebabkan oleh faktor kode rahasia yang tak menentu. Beberapa orang mengeluhkan pula gagal daftar paket serta tidak bisa membuka kode rahasia telkomsel. Maka dari itu dalam artikel kali ini saya ingin memberikan tips dan trik daftar paket bulanan lewat kode dial.

Mari kita berfokus pada penawaran paket internet telkomsel 2GB Rp 15000 saja sebagai permulaan. Bundling satu ini memberikan kita kuota 2GB di semua jaringan full selama sebulan penuh. Kamu tak akan menemukannya di aplikasi mytelkomsel ataupun kode dial *363#. Tapi, dengan modal pulsa 15 ribu kalian dapat mengaktifkan paket bulanan tersebut lewat kode rahasia.

Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Bulanan 2GB Rp 15000

Cara mengaktifkan paket internet murah telkomsel 2GB 15ribu ini sangatlah mudah. Kamu dapat mendaftar paket lewat kartu AS, Simpati, dan Loop. Namun, saya sediri akan mencoba beli menggunakan kartu As saja. Menurut saya tak masalah misal kalian mau memakai perdana lain karena kode dial paket kuota tersebut bersifat casual.

Seperti yang sudah tertulis pada judul artikel diatas, paket internet telkomsel ini masuk dalam kategori promo dan tidak bisa diaktifkan begitu saja. Untuk mengaktifkan paket internet telkomsel murah ini kamu harus mengisi pulsa terlebih dahulu minimal sebesar Rp 50ribu baru dapat mengaktifkan paket internet ini.

Paket Internet Telkomsel 2GB 15Ribu

Promo paket internet Telkomsel murah ini juga berlaku sekali dalam pengisian pulsa. Proses tersebut akan berlaku ketika anda ingin membeli paket internet telkomsel murah ini kembali. Lalu bagaimana cara beli paket murah telkomsel 2gb seharga 15 ribu? silahkan cek tutorialnya.

Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas cara daftar paket combo telkomsel yang tentunya sangat menguntungkan. Tapi kali ini, mari kita fokuskan pembahasan hanya pada kode rahasia kartu AS, simpati, dan loop saja. Untuk mengaktifkan paket internet Telkomsel 2GB 15ribu sangatlah mudah langsung saja sima caranya dibawah ini:
  • Ketik *363*369# dan kemudian panggil
Paket Internet Telkomsel
Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel 2GB 15Ribu

  • Setelah itu akan muncul pop up di layar ponsel yang kamu gunakan dan terdapat informasi singkat "Anda akan membeli paket kuota 2GB masa aktif 15 hari dengan harga 15ribu".
Paket Internet Telkomsel
Paket Internet Telkomsel 2GB 15Ribu

  • Jika ingin mengaktifkan paket internet ini langsung saja ketik 1 "Beli".
  • Selesai.
Paket Internet Telkomsel 2GB 15Ribu
Aktivasi sukses

Demikianlah, artikel ini kamu buat dengan sebaik-baiknya agar dapat mudah di pahami dan dimengeri oleh para pembaca semua. Semoga dengan adanya informasi dari artikel ini dapat membantu kamu yang sedang kesulitan dan kebingungan ini mencari informasi paket internet Telkomsel murah. Karena disini tersedia banyak sekali informasi paket internet murah dari Telkomsel.

Posting Komentar untuk "Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Bulanan 2GB Rp 15000"