Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

24 Kode Paket Internet XL Kuota Besar Harga di Bawah 50 Ribuan

24 Kode Paket Internet XL Kuota Besar Harga di Bawah 50 Ribuan - Kuota internet sudah menjadi salah satu kebutuhan dasar masyarakat modern. Hal ini dibuktikan dengan naiknya grafik permintaan serta query pencarian google tentang keyword paket internet murah. Secara garis besar kalian bisa mendaftar paket internet XL dengan berbagai cara. Mulai dari menukarkan kode voucher, beli dari aplikasi resminya, sampai mengakses kode rahasia XL.

Kode Paket Internet XL Murah

Kartu perdana XL menjadi salah satu operator seluler yang menawarkan berbagai jenis paket sesuai kebutuhan. Contohnya paket xtra combo, paket unlimited, paket internet bulanan, mingguan, dan lain sebagainya. Cara mengaktifkan kuota XL tergolong cukup mudah karena bisa dilakukan lewat voucher maupun daftar langsung.

Di lain sisi, keberadaan paket rahasia yang tidak ada di menu *123# memanglah sangat menarik. Karena banyaknya pilihan tersebut justru sering kali membuat pelanggan merasa bingung paket internet XL mana yang terbaik. Oleh karenanya, dalam artikel singkat kali ini saya ingin membagikan beberapa kode rahasia XL untuk mengaktifkan paket internet murah. Bundling kuota tersebut dapat kalian pilih berdasarkan jangka waktu harian, minggan, bulanan, bahkan yang bersifat unlimited sekalipun.

24 Kode Paket Internet XL Kuota Besar Harga di Bawah 50 Ribuan

Hadirnya kode rahasia paket internet XL memang memberikan kesan berbeda yang dapat mengubah sudut pandang kita. Sebagian pelanggan sangat diuntungkan karena kode tersebut menawarkan bundling menarik dengan harga murah. Sisanya menganggapnya biasa karena sudah nyaman mendaftar paket kuota lewat voucher.

Sayangnya, tak semua pengguna ponsel mengetahui berapa kode paket XL karena program promo hanya diberikan lewat SMS secara spesifik. Inilah yang menjadi latar belakang mengapa saya menulis artikel dengan topik bahasan cara daftar paket internet XL lewat kode dial rahasia. Setelah mencari informasi di berbagai forum diskusi akhirnya saya merangkumnya mejadi satu.

Baca juga : Cara Transfer Kuota XL Beserta Syarat dan Ketentuan Lengkap

XL meluncurkan berbagai pilihan menarik terkait paket internet yang disediakan. Paket internet ini ditawarkan dengan harga yang murah. Kita dapat memperoleh paket XL ini dengan menggunakan kode dial paket internet XL murah. Dengan kode paket internet XL murah tersebut, anda dapat menggunakan berbagai jenis paket internet dengan harga murah namun kuotanya besar. Di bawah ini terdapat beberapa kode rahasia paket internet XL murah yaitu sebagai berikut:

Kode Paket Internet Bulanan Rp 9.000

Paket internet XL bulanan adalah salah satu varian produk yang paling banyak diminat oleh pengguna ponsel pintar. Harga murah, kuota besar, dan masa aktif yang relatif lama menjadi daya tarik tersendiri di mata masyarakat. Hal ini pun dibuktikan lewat banyaknya pilihan bundling berjangka bulanan (30 hari) pada semua operator seluler.

Masalahnya, harga paket bulanan XL mayoritas berada di angka 50 ribuan seperti contoh paket hotrod, super kuota, dan Xtra combo lite. Oleh karenanya kita perlu alternatif untuk menghemat pengeluaran perbulan.

*123*999# menjadi kode paket internet XL pertama yang akan kita bahas karena memiliki berbagai keunggulan. Kode ini dapat digunakan untuk memperoleh paket spesial XL Vivo V9 dengan harga Rp 9.000, kuota 900 MB dan 9GB akses iflix. Adapun cara mengaktifkan paket internet XL murah bulanan tersebut yaitu sebagai berikut:

  1. Masuk ke menu Panggilan dan ketikkan *123*999#. Lalu klik Panggil/Call.
  2. Setelah itu akan muncul dua penawaran paket spesial seperti Extra Combo dan paket V9. Pilihlah paket sesuai dengan keperluan dan kebutuhan.
  3. Paket internet ini dapat diperoleh asalkan nomor XL anda sudah berlangganan paket Extra Combo atau paket V9.
  4. Setelah itu tunggu hingga pemprosesan permintaan anda telah selesai.
  5. Paket internet anda dapat digunakan sebagaimana mestinya dan telah aktif jika memperoleh SMS balasan dari operator XL.

Kode Paket XL Mingguan Rp 5.500

Lain dengan penawaran sebelumnya, kini kita akan membahas varian produk berjangka mingguan. Budling satu ini tentunya memiliki kelebihan tersendiri meskipun masa aktifnya hanya 7 hari saja. Dulu, saya sering mengaktifkan paket internet XL mingguan karena memang sedang terdesak kehabisan kuota.

Kode paket internet XL *123*4*1*2*1# menawarkan pelanggan total kuota 2GB di jaringan 3G 4G hanya dengan membayar 5 ribuan saja. Tak ada syarat ketentuan yang mengatur pembelian sehingga membuat pengguna ponsel lebih leluasa melakukan aktivas setiap saat. Adapun cara daftar paket internet XL murah mingguan Rp 5.500 yaitu sebagai berikut:

  1. Masuk ke menu Panggilan dan ketikkan *123*4*1*2*1#. Lalu klik Panggil/Call.
  2. Setelah itu akan muncul popup baru berisi informasi paket internet XL mingguan tersebut.
  3. Lakukan aktivasi paket ini sehingga dapat mengaktifkan paket XL tadi.
  4. Setelah itu tunggu SMS balasan dari XL berisi informasi bahwa paket tersebut berhasil diaktifkan.
Baca juga : Cara Stop RBT XL Agar Pulsa Tidak Tersedot Lengkap

Sejujurnya, saya tak merekomendasikan kalian membeli paket internet mingguan dengan berbagai pertimbangan. Selain volume kuota yang sedikit, masa aktif yang singkat juga menjadi kekurangan opsi tersebut. Alangkah baiknya, beli saja kuota bulanan atau unlimited saja gar tidak terkesan nanggung. 

Kode Paket Unlimited XL

Berlangganan paket internet unlimited adalah harapan setiap pengguna ponsel pintar. Lewat paketan satu ini kalian akan dimanjakan oleh akses internet tanpa kuota selama sebulan penuh. Namun lazimnya paket unlimited memiliki FUP atau fair usage policy sama seperti provider lainnya. Kebijakan tersebut mengatur batas pemakaian wajar harian maupun bulanan. Jadi kuota pada paket unlimited XL bisa habis.

Kendati demikian, kalian tetap bisa memakainya untuk membuka facebook, streaming youtube, mengirim pesan whatsapp, dan sebagainya. Perbedaanya terletak pada kecepatan internet yang akan menurun derastis ketika FUP sudah habis.

Terlepas dari kekurangan tersebut, menurut saya pribadi banyaknya kelebihan membuat bundling tersebut menjadi salah satu produk yang layak untuk kita beli. Lantas berapa kode rahasia paket unlimited XL? Kalian dapat mengaktifkan penawarannya langsung dari kode *123*100#. Agar tidak bingung dalam proses aktivasi maka simaklah tutorial berikut:

  1. Masuk ke menu Panggilan dan ketikkan *123*100#. Lalu klik Panggil/Call.
  2. Setelah itu akan muncul popup baru berisi beberapa opsi paket internet XL.
  3. Masukkan angka 1 untuk membelinya.
  4. Masukkan lagi angka 1 untuk mengkonfirmasi pembeliannya
  5. Setelah itu tunggu SMS balasan dari XL berisi informasi bahwa paket tersebut berhasil diaktifkan.

Kumpulan Kode Rahasia Paket Internet XL

Selain kode dial paket internet XL murah di atas, masih ada kode lainnya yang juga digunakan untuk memperoleh paket murah tersebut. Di bawah ini terdapat beberapa kode paket internet XL murah lainnya yaitu sebagai berikut:

*500*33#

Kode ini dapat digunakan untuk memperoleh paket Internet murah XL. Dengan kode tersebut, anda dapat memperoleh kuota utama 3GB, kuota unlimited JOOX, PUBG Mobile, dan 5 aplikasi lainnya serta paket XTRA King Card dengan voucher aplikasi senilai 59 ribu. Paket Unlimited dari XL ini dibandrol dengan harga 59 ribu saja.

*123*5778#

Kode rahasia paket internet XL murah selanjutnya ialah *123*5778#. Kode tersebut dapat digunakan untuk memperoleh paket Combo Social yang meliputi browsing di Twitter dan Facebok, chatting sepuasnya di Line, BBM serta Whatsapp. Paket tersebut tersedia untuk bulanan, harian maupun mingguan.

*123*4*6*3#

Kode paket internet XL murah selanjutnya ialah *123*4*6*3#. Kode ini dapat digunakan untuk paket Extra Kuota 30 GB yang berlaku selama 30 hari dengan harga Rp 11.900. Paket internet ini terdiri dari 15GB (01.00 - 06.00), 1GB (Instagram, WhattsApp, BBM, YouTube, Facebook, LINE) dan 14GB Iflix.

Baca juga : Cara Pinjam Pulsa Darurat XL RP 20000 Tanpa Bayar

*123*505*2#

Kode dial paket internet XL murah selanjutnya ialah *123*505*2#. Kode ini dapat digunakan untuk membeli paket internet khusus Twitter yang berlaku selama 30 hari dengan harga Rp 7.000.

*123*544*3#

Kode ini dapat digunakan untuk membeli paket khusus Facebook selama 30 hari dengan harga 25 ribu.

*123*999#

Kode XL murah selanjutnya ialah *123*999#. Kode ini dapat digunakan untuk mengaktifkan paket XTRA Combo dan paket spesial Vivo V9 yang terdiri dari 900 MB kuota utama serta 9GB Iflix.

*123*5*4*1#

Kode rahasia paket internet XL murah selanjutnya ialah *123*5*4*1#. Kode ini dapat digunakan untuk memperoleh paket super ngebut dengan harga 25 ribu yang terdiri dari 200 MB (12 - 24) dan 2GB (00 - 12). Selain itu adapula paket super ngebut dengan harga 50 ribu yang terdiri dari kuota 5,5 GB.

Demikianlah beberapa kode paket internet XL murah terbaru yang dapat saya bagikan. Kode paket internet XL murah di setiap daerah memang berbeda beda dan bahkan sewaktu waktu dapat berubah. Selain itu perbedaan ini bisa juga berdasar pada penggunaan kartu yang berbeda, meskipun sama sama termasuk dalam provider XL.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog ini. Apabila kalian menjumpai ada kode paket yang sudah tidak work atau trik baru maka jangan ragu untuk berbagi lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "24 Kode Paket Internet XL Kuota Besar Harga di Bawah 50 Ribuan"