Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

16 Paket Internet Bulanan Kartu AS Termurah

16 Paket Internet Bulanan Kartu AS Termurah - Kuota internet, nelpon, dan SMS telah menjadi kebutuhan masyarakat modern. Di masa transisi seperti sekarang kita dituntut harus mampu berkomunikasi secara jarak jauh. Belajar online misalnya, untuk melakukan kegiatan tersebut siswa butuh paket internet kartu AS kuota besar harga murah.

Oleh karenanya banyak provider telekomunikasi berlomba lomba membuat para pelanggan tertarik lewat serangkaian promo. Telkomsel menjadi salah satu operator seluler yang banyak diminati oleh berbagai kalangan. Sinyal 4G kuota serta harga paket internet kartu AS murah seperti menjadi magnet tersendiri yang mampu menarik minat konsumen. Seolah tak mau kalah dengan tuntutan kebutuhan, telkomsel pun turut serta meluncurkan paket combo multi kuota.

Paket Internet Kartu As Bulanan Murah

Secara garis besar kalian bisa daftar paket internet kartu AS lewat kode rahasia ataupun aplikasi resmi. Untuk menghindari transaksi internal kalian juga dapat melakukan isi ulang kuota di konter terdekat. Terlebih sekarang voucher isi ulang serta layanan tembak kuota sudah cukup banyak dipakai karena lebih simpel.

Tapi taukah kalian cara daftar paket internet kartu AS bulanan murah di bawah 50 ribuan? Kalian tidak akan menemukannya pada voucher, tembak kuota, maupun perdana kuota. Mengapa demikian? Karena telkomsel tidak memberikan program promosi dalam bentuk fisik. Dengan kata lain pelanggan harus mengakses kode rahasia lalu melakukan aktivasi secara internal untuk mendapatkan kuota murah.

16 Paket Internet Bulanan Kartu AS Termurah

Ada banyak sekali operator seluler yang menyediakan paket bulanan berbasis kuota sampai yang bersifat unlimited. Sebut saja indosat, XL, smartfren, dan TRI yang menawarkan akses internet tanpa batas lewat bundling unlimited miliknya. Berbeda dengan provider tersebut, telkomsel lebih berfokus menghadirkan pengalaman yang baik ketika berselancar lewat stabilitas sinyal 4G.

Belakangan ini banyak sekali pengguna Telkomsel yang mencari tahu bagaimana cara daftar paket kartu As di bawah 50 ribuan murah. Provider Telkomsel memang tengah mengeluarkan promo paket tersebut secara resmi. Hanya dengan biaya 50 ribuan saja kalian dapat memperoleh kuota selama 30 hari dengan besar sekitar 8 GB. Bahkan paket internet 4,5 GB dapat kita peroleh dengan harga Rp 30.000 dan berlaku selama 30 hari.

Baca juga : Cara Daftar Paket Nelpon Simpati Siang Malam Termurah

Telkomsel merupakan salah satu provider kartu telekomunikasi yang memiliki layanan berupa kartu Pascabayar maupun Prabayar. Kartu Prabayar sendiri dapat dibagi menjadi beberapa jenis seperti Simpati, Loop dan Kartu As. Sedangkan kartu Pascabayar tersebut terdiri dari Kartu Halo. Namun untuk kartu Telkomsel yang menawarkan paket internet dibawah 50 ribuan ini hanya berupa kartu As dan Simpati saja.

Paket Internet Kartu AS 12GB Rp 50000

Jenis paket murah Telkomsel di bawah 50 ribuan yang pertama ialah paket Simpati. Kartu Simpati tersebut menawarkan paket internet murah 12 GB dengan harga 50 ribu. Menakjubkan bukan? Anda hanya cukup mengeluarkan biaya 50 ribu saja, kemudian selama 30 hari dapat menggunakan paket internet sebanyak 12 GB.

Paket internet telkomsel kartu AS yang menjadi rekomendasi saya bisa kalian beli lewat kode dial rahasia. Meski demikian, semua pengguna ponsel bisa mengaktifkan paket tersebut karena tak ada syarat ketentuan mengikat. Tentu saja hal ini berbeda dengan konsep layanan khusus yang diberikan pada pengguna kartu sakti.

Masa aktif lama sampai 30 hari tentunya sudah sangat cukup untuk mendukung aktivitas kalian. Hebatnya lagi, tak ada pembagian jam ataupun zona paket kuota lokal sehingga pemakaian pun bisa sangat efektif. Apakah kalian tertarik mengaktifkan paket kartu AS tersebut? Di bawah ini terdapat cara daftar paket internet murah Simpati dan kartu AS kuota 12 GB:

  1. Langkah pertama ialah masuk ke menu Panggilan/Call.
  2. Kemudian ketikkan *999*232# atau *567# dan tekan Call atau Panggil.
  3. Setelah itu pilih no. 5 berupa menu internet.
  4. Pilih mengaktifkan paket internet pada no. 2
  5. Pilih no. 1 untuk memilih wilayah Nasional.
  6. Kemudian pilih no. 1 untuk Ya, maka cara memperoleh paket internet murah ini telah selesai.

Paket Internet Kartu AS Bulanan 8 GB

Kuota 8GB menurut saya pribadi sudah cukup jika hanya untuk pemakaian normal. Kalian tidak akan bisa menemukan paket internet bulanan satu ini di menu kode dial *363#. Pada dasarnya bundling yang akan saya sampaikan termasuk dalam kategori promosi dan tidak semua pengguna ponsel pintar bisa menikmatinya.

Hanya beberapa pelanggan yang mendapatkan SMS promo saja yang bisa mendaftar paket internet kartu AS murah satu ini. Terlepas apakah perdana kalian terdaftar sebagai nomor sakti telkomsel atau tidak. Ada baiknya kita mengetahui tutorialnya terlebih dahulu:

  1. Langkah pertama ialah masuk ke menu Panggilan/Call.
  2. Kemudian ketikkan *550*890# atau *550*790# dan tekan Call atau Panggil.
  3. Setelah itu pilih no. 5.
  4. Pilih no. 1.
  5. Tunggu sampai memperoleh balasan SMS dari Telkomsel yang berisi keterangan persetujuan untuk paket internet tersebut akan diaktifkan. Kirim SMS balasan ke 3636 dengan format FLASH(spasi)YA, jika anda menyetujuinya.
  6. Cek kuota internet anda untuk memastikan apakah paket internet sudah aktif atau belum.
Baca juga : Cara Menggunakan Kuota Entertainment Telkomsel Terbaru 

 Cara Daftar Paket Combo Kartu AS

Paket combo adalah bundling multi kuota yang mampu memberikan pengguna berbagai kemudahan secara instan. Layanan satu ini sangat cocok untuk pelanggan yang gemar berkomunikasi lintas platform. Kuota internet, bonus SMS, nelpon gratis, dan streaming menjadi senjata utama pada paket combo telkomsel.

Di lain sisi, pihak operator pun menyediakan banyak sekali pilihan paket combo kartu AS. Sehingga membuat kita bingung memilih mana yang affordable dari segi harga, total kuota, dan manfaatnya. Memperhatikan deskripsi paket adalah kunci utama jika kalian ingin menyesuaikan aktivasi dengan kebutuhan. Ada kalanya layanan tersebut berisi kuota besar tapi dibalut masa aktif singkat. Ada juga yang menawarkan masa aktif sebulan tapi kuota pas-pasan.

Tinggal bagaimana cara kita memaknai dan menentukan pilihan. Oleh karenanya, pada sesi ini saya ingin memberikan rangkuman spesifik paket kuota telkomsel yang bersifat combo. Simaklah deskripsi serta informasi pada tabel di bawah:

PaketKuotaMasa AktifHarga
Paket Combo6GB30 HariRp 55.000
Paket Harian10GB3 HariRp 50.000
Paket Mingguan5GB5 HariRp 52.000

Kuota internet pada setiap paket diatas dapat kalian pakai di semua jaringan baik 3G maupun 4G. Cara daftar paket telkomsel tersebut tidak lain melalui kode dial *363# dan bisa diakses oleh semua pelanggan. Ketika memutuskan untuk aktivasi paket combo maka kalian akan memperoleh total kuota 6GB dengan pembagian kuota yaitu 2 GB Chat, 1 GB kuota utama, 2 GB VideoMax, 1 GB Midnight/4G, 60 SMS gratis ke sesama Telkomsel dan 60 menit gratis nelpon ke sesama Telkomsel.

Paket Internet Kartu As Murah

Mengaktifkan paket internet telkomsel sebenarnya cukup mudah dan sederhana. Kalian bisa membeli lewat aplikasi resmi ataupun melalui voucher isi ulang kuota. Kesulitan sering dialami pelanggan ketika hendak memilih layanan mana yang layak untuk dibeli. Untuk membantu kalian, maka saya sudah merangkum beberapa paket kuota kartu AS murah dan cocok untuk aktivitas bulanan.

Tak perlu merogoh kantong terlalu dalam karena rekomendasi yang akan saya berikan hanya berkisar harga Rp 50000 saja. Adapun beberapa paket internet Kartu As murah yang dapat anda peroleh dengan harga 50 ribuan yaitu:

  • Paket Kartu As murah harga Rp 50.000 dengan kuota 10 GB/3 hari. Paket internet ini dapat diperoleh melalui kode USSD *363#. Selain itu kuota dalam paket tersebut tidak memiliki pembagian kuota sehingga berlaku di semua jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.
  • Paket internet Kartu As harga Rp 52.000 dengan kuota 5 GB/7 hari. Paket internet ini dapat diperoleh melalui kode USSD *363#. Selain itu kuota dalam paket tersebut tidak memiliki pembagian kuota sehingga berlaku di semua jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.
  • Paket internet murah kartu As harga Rp 58.000 dengan kuota 6,5 GB/30 hari. Paket internet ini memiliki pembagian kuota seperti 2 GB VideoMax dan 4,5 GB kuota internet.
  • Paket Combo kartu As harga Rp 58.000 dengan kuota 4 GB/30 hari. Paket internet ini dapat diperoleh melalui aplikasi MyTelkomsel. Paket internet tersebut memiliki pembagian kuota yaitu 2 GB VideoMax, 2 GB kuota internet dan 100 menit gratis nelpon ke sesama Telkomsel.
  • Paket internet murah kartu As harga Rp 58.000 dengan kuota 5 GB/30 hari. Paket internet tersebut dapat diperoleh melalui aplikasi MyTelkomsel. Paket internet ini memiliki pembagian kuota seperti 2 GB VideoMax dan 3 GB kuota internet.
Baca juga : Biaya dan Cara Transfer Pulsa Simpati, Kartu AS, dan Loop

Kode Paket Internet Kartu AS

Berapa kode rahasia paket intenet murah telkomsel khusus kartu AS? inilah yang sering ditanyakan oleh pelanggan. Pertanyaan ini sebenarnya cukup tabu karena tak ada yang mengetahui jawabannya secara pasti. Ketika membicarakan kode rahasia sudah pasti persepsi akan selalu mengarah pada pengguna kartu sakti. Terdaftar kartu sakti adalah salah satu syarat utama agar kalian bisa menikmati berbagai privilege dari pihak operator.

Mulai dari harga paket internet murah sampai varian kuota dengan volume besar bisa kalian nikmati jika memilikinya. Kalian tak bisa mendaftar kartu sakti sesuka hati layaknya mengaktifkan suatu layanan. Meski demikian, kita tetap bisa daftar paket internet kartu AS lewat kode *363# yang notabenya sudah menjadi menu universal. Adapun cara melakukannya yaitu sebagai berikut:

  1. Langkah pertama masuk ke menu Panggilan terlebih dahulu.
  2. Kemudian ketikkan *363# dan klik Call atau Panggil.
  3. Pilih paket internet Telkomsel yang diinginkan.
  4. Masing masing paket internet yang tertera sudah disertakan dengan rincian detailnya sekaligus. Kemudian masukkan angka sesuai pilihan paket yang diinginkan.
  5. Langkah berikutnya ialah menunggu notifikasi SMS berisi pemberitahuan pengaktifan paket internet telah berhasil dari 363.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah

Mayoritas orang memang sudah sangat familiar dengan paket internet bulanan kartu AS yang terkenal murah. Tapi tidak semuanya tau bagaimana cara daftar paket tersebut karena minimnya publikasi. Hal ini akhirnya menyebabkan potensi yang harusnya tergali malah seakan terkubur begitu saja.

Setelah membagikan beberapa paket Kartu As di bawah 50 ribuan, selanjutnya saya akan menjelaskan cara aktivasi paket internet melalui aplikasi MyTelkomsel. Paket Telkomsel tersebut memang dapat dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel ini, adapun cara melakukannya yaitu sebagai berikut:

  1. Langkah pertama menginstall aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu jika anda belum memilikinya. Anda dapat mengunduh aplikasi tersebut pada Google Play Store atau App Store.
  2. Kemudian buka aplikasi My Telkomsel tersebut menggunakan nomor yang anda gunakan.
  3. Klik tanda baris tiga mendatar pada bagian kiri atas pojok. Lalu pilih menu Paket Internet.
  4. Pilih paket internet yang diinginkan dan baca detail isi paket tersebut. Setelah itu klik Beli.
  5. Langkah berikutnya ialah menunggu notifikasi SMS berisi pemberitahuan pengaktifan paket internet telah berhasil dari 363.

Demikianlah beberapa paket murah kartu As di bawah 50 ribuan yang dapat saya bagikan. Besar paket kartu As di bawah 50 ribuan ini pada dasarnya disesuaikan dengan daerah atau wilayah masingh masing. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog ini.

Posting Komentar untuk "16 Paket Internet Bulanan Kartu AS Termurah"