Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Paket Internet Indihome Tembaga, Fiber, dan Speedy Terbaru

Harga Paket Internet Indihome Tembaga, Fiber, dan Speedy Terbaru - Bagi para penikmati wifi pasti sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama Indihome. Penyedia layanan internet rumahan satu ini sangat direkomendasikan karena menawarkan akses internet cepat dan stabil. Para penggunanya pun tidak hanya datang dari masyarakat biasa saja. Karena seperti kita ketahui bahwa paket indihome sudah banyak digunakan di perkantoran, industri kecil, pabrik, dan lain sebagainya.

Harga Paket Internet Indihome Fiber & Speedy Terbaru 2018
Harga Paket Internet Indihome Fiber & Speedy Terbaru

Cakupan wilayah yang luas serta harga pemasangan murah menjadi daya tarik tersendiri untuk berlangganan penyedia jasa internet rumahan ini. Namun paket Indihome Fiber berbeda dengan produk Telkom Speedy yang sebelumnya menggunakan jaringan jalur kabel tembaga. Sekarang paket Indihome sudah menggunakan kabel Fiber Optic (FO) yang dapat mengjangkau jaringan yang super luas dan kecepatan jaringan yang sangat stabil.

Ada banyak pilihan bundling dan paket indihome yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Indihome internet only, paket dual play, triple play premium, games mania, dll memiliki harga dan deskripsi berbeda. Misal kalian memang ingin berlangganan maka pahamilah terlebih dulu beragam pilihan tersebut sebelum mengajukan pemasangan.

Harga Paket Internet Indihome Tembaga, Fiber, dan Speedy Terbaru

Selain mendapatkan router, access point, dan Wifi Rumah gratis, biasanya pihak penyedia layanan juga akan membekali kalian dengan akses TV cable. Meski demikian masih banyak calon pelanggan mempertanyakan harga paket indihome tembaga dan fiber optic. Ini merupakan hal yang lumrah karena pihak penyedia jasa sendiri memberikan tarif serta harga pasang yang berbeda antar kota.

Di kota solo misalnya kalian akan dikenakan biaya pemasangan 80ribu di awal. Selanjutnya tagihan bulanan akan menyesuaikan bundling yang kalian registrasi sebelumnya. Ditambah lagi, di kota saya paket internet only atua single play sudah tidak diijinkan. Padahal di kota samarinda dan beberapa kota lain bisa mendaftar paket indihome single play yang notabenya lebih murah.

Channels Favorite UseeTV
Layanan TV cable

Namun, apabila kamu penasaran dan ingin tahu lebih lengkap seputar paket yang ditawarkan Indihome maka kamu dapat melihat langsung mengunjungi halaman resminya. Alternatif lain kalian dapat mengunjungi gerai telkom dan menanyakan langsung pada customer service.

Harga Paket Indihome Fiber Optic

Fiber optic menjadi teknologi terbaru sekaligus paling mutakhir yang diaplikasikan oleh Indihome. Kecepatan dan stabilitas yang didapat ketika berlangganan paket indihome fiber diklaim lebih tinggi daripada versi kabel tembaga.

Dalam brosurnya pun telah tercantum daftar harga paket internet indihome fiber optic mulai dari 300 ribuan sampai harga jutaan untuk pemasangan. Harga tersebut biasanya ditentukan oleh kecepatan serta fasilitas tambahan (add-on) seperti UseeTV, CCTV, telepon rumah, dan lain sebagainya.
Sayangnya untuk mendapatkan berbagai fasilitas serta kelebihan tersebut pelanggan harus rela membayar tagihan indihome bulanan lebih mahal daripada biasanya. Jika kalian ingin memasang indihome di rumah ada baiknya simaklah tarif pada tebel berikut:

Kecepatan Harga per Bulan UseeTV
10 Mbps Rp368.000
20 Mbps Rp618.000
30 Mbps Rp888.000
40 Mbps Rp1.168.000
50 Mbps Rp1.368.000
100 Mbps Rp1.618.000
10 Mbps Rp478.000 Interactive TV Channels Essential
20 Mbps Rp748.000 Interactive TV Channels Essential
30 Mbps Rp1.018.000 Interactive TV Channels Essential Plus (HBO)
40 Mbps Rp1.298.000 Interactive TV Channels Essential Plus (HBO)
50 Mbps Rp1.410.000 Interactive TV Channels Essential Plus (HBO)
100 Mbps Rp1.660.000 Interactive TV Channels Essential Plus (HBO)

Untuk yang ingin berlangganan Indihome Fiber kamu juga akan mendapatkan bonus berupa Catchplay dan iFlix dengan masa aktif sampai 12 bulan sesuai dengan jenis pilihan paket yang digunakan. Dengan bonus yang di dapatkan dari Indihome Fiber kamu bisa menonton film box office terpopuler secara gratis. Namun, jika kamu tidak suka menonton film atau memang jarang menonton televisi, kamu bisa berlangganan paket Indihome saja tanpa memilih layanan Indihome TV.

Harga Paket Indihome Tembaga dan Speedy

Hingga saat ini, Indihome masih menjadi pilihan utama bagi para penikmat wifi di seluruh Indonesia yang ingin memiliki jaringan internet rumah. Walaupun sekarang sudah bermunculan perusahaan yang ingin menyaingi Indihome yakni seperti Fastnet dari First Media yang sedang naik daun sebagai alternatif lain. Namun tetap saja Indihome masih jauh lebih unggul sebagai pilihan utama dari penikmat jaringan internet karena jangkauan wilayah yang luas.

Nah, bagi kamu yang ingin berlangganan paket Indihome, berikut kami lampirkan sedikit informasi tarif harga paket Indihome tembaga dan speedy. Perlu diketahui bahwa pada saat berlangganan dibulan pertama kamu akan dikenakan biaya pemasangan.

Kecepatan UseeTV Harga
1 Mbps Rp195.000
2 Mbps Rp245.000
3 Mbps Rp265.000
5 Mbps Rp285.000

Keterangan:
  1. Harga biaya pemasangan Indihome pertama kali sebesar 70 ribu hingga 150 ribu, dan akan ditagih saat pembayaran bulan pertama
  2. Harga belum termasuk PPN
  3. Kamu akan mendapatkan bonus gratis nelpon 1000 menit untuk lokal dan interlokal setiap bulan
  4. Kamu juga akan mendapatkan bonus gratils MelOn, Movin paket Basic, dan Hooq selama 12 bulan
  5. Layanan UseeTV terdiri dari 117 channels yang dikelompokkan menjadi 96 channels SD dan 21 channels HD
  6. Harga paket Indihome yang ada pada tabel diatas merupakan harga reguler bukan harga promo. Namun, tarif harga yang ditawarkan bisa jadi lebih mahal ataupun lebih murah tergantung dari jauh wilayahnya.
  7. Harga yang ditawarkan dapat berubah sewaktu-waktu.
Berdasarkan informasi yang saya himpun ternyata pihak penyedia internet rumahan akan memberhentikan layanan indihome kabel tembaga. Wacana tersebut dilakukan secara bertahap pada daerah-daerah dan menggantinya ke teknologi fiber. Maknanya biaya pasang serta tagihan bulanan kalian akan meningkat.

Membandingkan berapa harga paket internet indihome tembaga dan fiber juga sangat penting bagi pelanggan. Pasalnya, lewat perbandingan itu kita bisa mengatur pengeluaran menjadi lebih efektif. Tapi kalau boleh memberi saran ada baiknya kalian memilih paket indihome fiber saja karena lebih menguntungkan.

Jika ingin mendaftar paket internet Indihome Fiber Telkom kamu dapat melakukan panggilan telepon ke nomor 147 atau dapat menggunakan telepon rumah di 021-147 jika menggunakan kartu GSM. Apabila kamu penasaran kamu juga dapat mengunjungi plasa Telkom melalui situs resmi yang sudah disediakan https://indihome.co.id.

Posting Komentar untuk "Harga Paket Internet Indihome Tembaga, Fiber, dan Speedy Terbaru"