Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Bonus Pulsa Indosat Sampai Habis

Cara Menggunakan Bonus Pulsa Indosat Sampai Habis - Setiap operator seluler memiliki kebijakan masing-masing dalam memberikan promo kepada pelanggan. Bonus kuota, menit bicara, SMS, dan pulsa gratis misalnya yang biasa disertakan pada pembelian paket isi ulang. Tak heran jika banyak pengguna ponsel mulai beralih berlangganan paket yellow, dan lain sebagainya.

Lalu bonus pulsa indosat untuk apa? inilah pertanyaan yang sering terlontar dari benak pengguna ponsel. Nah, taukah kalian kalau bonus tersebut bisa kita pakai untuk internetan, nelpon, hingga SMS?

Cara Menggunakan Bonus Pulsa Gratis Indosat Terbaru
Bonus Pulsa Gratis Indosat

Kita tak bisa menampik fakta bahwa pihak operator memberikan segudang reward menarik untuk para pengguna setianya. Salah satu yang membuat saya tertarik adalah program On Network atau disingkat OnNet. OnNet sendiri menawarkan bonus pulsa Indosat secara cuma-cuma segera setelah pelanggan melakukan isi ulang.

Sayangnya, tidak semua orang mengerti bagaimana cara menggunakan bonus pulsa Indosat sampai habis. Akhirnya pulsa gratis tersebut tidak terpakai dan hanya terbuang percuma ketika jatuh tempo masa aktifnya. Bagi saya hal semacam ini menjadi kerugian tersendiri karena bonus pulsa IM3 tersebut bisa menjadi alternatif untuk mengakses internet, berkirim pesan, dan nelpon.

Cara Menggunakan Bonus Pulsa Indosat Sampai Habis

Pernahkah kalian menjumpai adanya tambahan pulsa setelah melakukan isi ulang? tambahan tersebut dapat kalian lihat langsung pada menu cek bonus Indosat baik lewat aplikasi atau kode dial. Secara garis besar kita memang tak bisa memakainya untuk keperluan berlangganan paket dan membeli kuota. Tapi bonus pulsa Indosat dapat digunakan secara langsung sebagai ganti pulsa utama.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa cara menggunakan pulsa OnNet ini dapat dipakai untuk mengirim SMS ke sesama nomor Indosat. Anda dapat langsung mengirimkan SMS ke keluarga atau teman yang memiliki nomor Indosat juga. Maka SMS dapat terkirim langsung tanpa harus memiliki paket SMS. Hal ini dikarenakan biaya SMS tadi akan diambil dari bonus pulsa tadi.

Sistem tersebut berlaku juga untuk pengaksesan internet dengan pulsa OnNet secara langsung tanpa harus memiliki paket data Internet. Untuk menjawab pertanyaan bonus pulsa indosat untuk apa simaklah artikel ini sampai selesai. Karena dalam pembahasan di bawah akan saya jabarkan seluruhnya apa itu pulsa OnNet secara tuntas.

Apa Itu Pulsa OnNet Indosat

Beberapa bulan lalu provider indosat memberikan promo khusus untuk pelanggan yang melakukan isi ulang secara langsung maupun lewat voucher. Pada mulanya pihak operator selalu menyertakan bonusan berupa kuota gratis serta menit bicara. Berbeda dari sebelumnya, kini promo tersebut hadir dalam bentuk bonus pulsa Indosat yang akan langsung masuk ke nomor IM3.

Program ini diberi nama On Network atau kalian bisa menyebutnya sebagai Bonus Pulsa OnNet Indosat. Meskipun demikian bonus yang kalian dapat tidak akan diakumulasikan menjadi pulsa utama. Maknanya, kalian tidak bisa memakai pulsa OnNet Indosat untuk membeli paket internet, kuota nelpon, dan lain sebagainya.

Dari situlah akar permasalahan muncul karena tak semua orang tau cara menggunakan pulsa OnNet indosat. Padahal bonus tersebut memiliki masa aktif yang akan hangus jika tidak terpakai. Akan sangat rugi jika kita tak bisa memanfaatkan momentum satu ini.

Lalu bagaimana cara menggunakan bonus pulsa Indosat sampai habis? Inilah pertanyaan yang menjadi inti permasalahan. Pasalnya banyak pengguna nomor IM3 kebingungan menghabiskannya. Bahkan bonus tersebut tidak terpakai dan akhirnya hanya terbuang percuma.

Cara Menggunakan Bonus Pulsa Indosat

Bonus pulsa Indosat memiliki konsep berbeda dengan pulsa konvensional pada umumnya. Inilah alasan utama mengapa pulsa OnNet tersebut tidak bisa digunakan untuk membeli paket internet atau berlangganan layanan berbayar. Sifatnya yang sementara membuatnya memiliki masa aktif yang lebih pendek dari pulsa reguler.

Lalu bonus pulsa Indosat untuk apa? secara garis besar bonusan tersebut bisa kalian pakai sebagai substitusi atau pengganti pulsa reguler. Bukan untuk membeli paketan tapi hanya bisa digunakan secara langsung untuk nelpon dan berinternetan.

Para pelanggan dapat menggunakan pulsa IM3 bonus ini untuk SMS atau Nelpon ke sesama Indosat. Selain itu juga dapat digunakan untuk Internetan dari pukul 00.00 - 17.00 selama 5 hari berturut turut. Kita tahu bahwa banyak sekali bonus yang diberikan kepada para pengguna kartu Indosat Ooredoo. Hal ini tentunya bertujuan untuk menarik minat para pengguna kartu tersebut. Nah tugas kita a

Untuk mulai memakainya, tentu kalian harus mendapatkan sejumlah bonus pulsa terlebih dahulu. Baru setelahnya kalian bisa mengakses internet, nelpon, dan mengirim SMS secara gratis. Ketika bonus satu ini aktif maka kuota utama tidak akan terpotong.

Bonus pulsa Indosat beragam tergantung jumlah pulsa dasar yang kalian beli. Meskipun jumlah pulsa bonusnya tidak dapat anda ketahui, namun tidak perlu khawatir jika ingin menggunakannya. Sebab pemakaian tidak akan mempengaruhi nominal pulsa utamanya.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat

Ketika para pengguna Indosat melakukan isi ulang maka akan memperoleh bonus pulsa tertentu. Untuk mengecek bonus pulsa IM3 Ooredoo Indosat tersebut dapat menggunakan kode Dial Up seperti *123*3#. Cara menggunakan bonus pulsa IM3 yang diperoleh ini dapat dipakai untuk melakukan Internetan, kirim SMS ataupun panggilan Telepon.

Pada dasarnya provider Indosat memang memberikan apresiasi kepada pelanggannya dengan cara promo “Hujan Pulsa” atau gratis pulsa. Apresiasi ini dilakukan ketika pelanggan prabayar Indosat masing masing melakukan pengisian ulang pulsa. Bonus pulsa yang diperoleh dari pengisian pulsa ini dapat mencapai 100%.

Para pengguna IM3 maupun Mentari dapat mengikuti promo Hujan Pulsa dengan cara registrasi sekali saja. Cara registrasi Hujan Pulsa ini dapat dilakukan dengan menekan *123*1000# dan memilih Hujan Pulsa atau mengirim SMS ke 123 dengan mengetik Gratis. Setelah pelanggan melakukan registrasi, kemudian langkah berikutnya ialah mengisi ulang pulsa sebanyak Rp 10.000.

Lalu anda akan memperoleh 30% pulsa gratis indosat sebanyak Rp 3.000. Jika anda melakukan pengisian pulsa sebanyak Rp 25.000, maka bonus pulsa yang akan diperoleh sebanyak Rp 12.500 atau 50%. Kemudian utuk pengisian pulsa di atas Rp 50.000, maka bonus pulsa IM3 yang diperoleh dapat mencapai Rp 50.000 atau 100%.

Bonus Pulsa Indosat Tidak Terpakai

Karena hanya bersifat bonus, maka pulsa OnNet tidak akan terakumulasi ke saldo utama di nomor kita. Jadi percuma saja apabila kalian menghematnya dengan harapan untuk membeli paket internet. Asumsi tersebut tidak akan work karena cara menggunakan pulsa OnNet tidak seperti itu.

Meski sudah mempelajari apa itu OnNet tapi masih saja ada pelanggan yang tidak memanfaatkanya. Padahal cara menggunakan bonus pulsa indosat sendiri sangat mudah karena kita hanya perlu memakainya seperti biasa. Saya sendiri memang bukan pengguna kartu IM3 tapi melihat kesempatan ini tentu sangat disayangkan apabila Pulsa Onnet sampai tak terpakai.

Tidak ada kompensasi atau ganti rugi apapun bila kalian tidak bisa menggunakan pulsa OnNet Indosat. Ketika masa aktif sudah habis maka bonus yang ada di nomor kalian akan hangus begitu saja. Inilah alasan mengapa dalam setiap sesi saya selalu menghimbau sekaligus mengajak untuk memaksimalkan bonus pulsa OnNet indosat.

Cara Cek Bonus Pulsa Indosat

Secara keseluruhan saya sudah mengajarkan cara menggunakan bonus pulsa indosat sampai habis. Setelahnya, kalian juga telah memahami bagaimana cara mendapatkan serta mengumpulkanya. Tapi ada satu pesan yang ingin saya sampaikan kepada para pembaca.

Ada kalanya pelanggan terlena lalu terus beraktivitas dengan pulsa gratis indosat yang diperolehnya. Padahal bonus pulsa indosat sifatnya terbatas sehingga perlu dicek secara berkala. Cara cek bonus pulsa indosat lewat kode dial adalah:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *555*3# atau *123*3#.
  3. Maka sisa pulsa gratis indosat akan muncul.

Pantaulah terus sisa pulsa gratis setiap kali memakainya. Sebab setelah habis maka seluruh biaya layanan akan dibebankan pada pulsa reguler.

Syarat Pemakaian Pulsa OnNet

Layaknya semua promo lain yang diusung oleh Indosat. Kalian harus mematuhi syarat dan ketentuan pemakaian bonus pulsa IM3. Seperti yang telah saya sebutkan diatas bahwa pulsa gratis tersebut bisa dipakai sebagai pengganti pulsa utama untuk keperluan nelpon, SMS, dan internet. Oleh karenanya kalian harus mengetahui juga tarif dasar yang ditetapkan oleh pihak operator.

Pasalnya banyak pelanggan terlena dan menggunakan bonus pulsa indosat bahkan melebihi nominal yang telah diberikan. Akibatnya, kuota serta pulsa utama pun terpotong untuk menutupi kekurangan tarif berlebih tadi. Lantas berapa skema tarif dan harga yang harus kita bayar?

Pulsa OnNet yang digunakan untuk nelpon ke sesama nomor IM3 Ooredoo pada umumnya memiliki tarif sebanyak 100 rupiah per menit. Kemudian untuk SMS ke sesama nomor Indosat dengan bonus pulsa memiliki tarif sebanyak 150 rupiah per SMS. Sedangkan untuk tarif Internet menggunakan bonus pulsa sekitar 200 rupiah per 200 KB.

Maka dari itu kita dapat memperoleh 1 MB dengan tarif Rp 1000. Jadi pulsa Rp 100.000 untuk internetan dapat memperoleh kuota data sebanyak 100 MB. Seperti yang sudah saya jabarkan di atas cara menggunakan pulsa OnNet indosat yakni langsung saja dipakai untuk aktivitas. Tapi kalian perlu memantau dan mengontrol arus pemakaian agar tidak melebihi bonus yang didapatkan.

Demikian artikel tentang cara menggunakan bonus pulsa Indosat sampai habis. Semoga apa yang saya sampaikan dapat menjawab segala pertanyaan kalian khususnya "pulsa gratis indosat untuk apa?". Jangan lupa untuk selalu mengecek bonus pulsa dan memaksimalkanya.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Bonus Pulsa Indosat Sampai Habis"