Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Terbaru

8 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Terbaru - Hampir semua orang pasti tertarik ketika mendengar kata cuma-cuma. Meski harga paket serta layanan yang disediakan oleh IM3 terkesan lebih mahal dari kompetitornya. Ternyata operator satu ini sering memberikan promo serta bonus kuota dan pulsa gratis pada beberapa event.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Terbaru
cara mendapatkan pulsa gratis indosat

Indosat sendiri termasuk penyedia layanan telekomunikasi yang cukup populer di tengah masyarakat. Sepak terjangnya di industri telekomunikasi tak perlu diragukan lagi. Berkat kualitas jaringan serta infrastruktur berpadu dengan harga produk yang murah berhasil membuat kartu im3 digemari oleh pengguna ponsel.

Tanpa mempraktekan cara mendapatkan pulsa gratis indosat pun selalu memberi bonus cuma-cuma kepada pelanggan setia. Kalau kalian termasuk pengguna kartu im3 generasi lama pasti sudah tak asing lagi dengan pulsa OnNet, paket yellow, dan bonus isi ulang.

8 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Terbaru

Pulsa sudah seperti nilai tukar yang bisa kita pakai untuk menunjang segala aktivitas digital. Mulai dari beli paket internet, mengisi ulang kuota, ataupun sekedar untuk nelpon dan SMS. Selain itu, pelanggan juga dapat menambah masa aktif kartu dan terhindar dari pemblokiran dengan membeli sejumlah pulsa.

Seiring berjalannya waktu harga pulsa pun terus mengalami kenaikan yang sedikit banyak juga berdampak pada pelanggan. Kini banyak orang mencari cara mendapatkan pulsa gratis indosat sebagai alternatif untuk menghemat pengeluaran.

Apakah kalian salah satunya? bila iya tenang saja karena dalam artikel ini saya akan membahas trik dapat pulsa indosat gratis. Metode yang akan kita pakai juga legal dan 100% aman. Penasaran seperti apa pembahasannya? silahkan simak artikel di bawah sampai selesai.

Pulsa Onnet Indosat

Sebenarnya cara mendapatkan pulsa gratis indosat paling mudah adalah dengan memanfaatkan program OnNet. OnNet sendiri singkatan dari On Network yang notabenya merupakan program terbaru kartu IM3. Dengan mengikuti program ini kita bisa memperoleh berbagai benefit mulai dari bonus langsung, tambahan poin, dan lain sebagainya.

Kalian tak perlu mengakses kode dial, mengirim sms, atau mendaftar lagi karena bonus pulsa gratis indosat akan lansung masuk ketika pengguna melakukan isi ulang. Namun bonus tersebut tidak serta merta bisa dipakai sesuka hati.

Meski pulsa OnNet cukup menjanjikan tapi sayangnya tak semua orang tau bagaimana cara menggunakan bonus pulsa indosat tersebut. Terlebih lagi pulsa OnNet tidak bisa kita pakai untuk membeli paket internet atau memperpanjang masa aktif.

Cara mendapatkan pulsa gratis indosat dari kode rahasia

Lantas pulsa OnNet Indosat untuk apa? pertanyaan itu sudah pernah saya jawab pada artikel sebelumnya. Pengguna ponsel hanya bisa memakai bonus tersebut hanya untuk nelpon, sms, dan internet konvensional non paketan saja. Jadi syarat mengaktifkan pulsa gratis tersebut kalian harus pastikan kuota di dalam paket sudah habis.

Kode Pulsa Gratis Indosat

Cara mendapatkan pulsa gratis indosat berikutnya yakni memakai kode dial rahasia yang notabenya tak semua orang tau. Meski intensitas memberi promo dan bonus tidak seperti kompetitornya seperti telkomsel. Tapi menurut saya langkah menyertakan kode dial pulsa indosat layak untuk kita apresiasi.

Karena banyaknya query pertanyaan akhirnya membuat saya mengulik informasi dari berbagai sumber. Nah, beruntungnya situs semua tipe dan bidangtekno mengulas artikel tersebut. Setelah membaca lebih teliti akhirnya saya berani mengambil kesimpulan.

Lantas berapa kode pulsa gratis indosat? untuk claim bonus cuma-cuma itu silahkan ikuti langkah berikut:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *123*789#.
  3. Maka akan muncul beberapa opsi menu.
  4. Pilih nomor 1.
  5. Lanjutkan dengan tap kirim.
  6. Tunggu sampai mendapat SMS balasan.
  7. Jika nomor im3 kamu beruntung maka pulsa akan langsung masuk.
  8. Selesai.

Apakah kalian tertarik mengakses kode tersebut? bila iya maka segera manfaatkan momentum ini. Karena sebagai pelanggan kita tidak akan tau kapan event di atas akan dinonaktifkan oleh pihak operator.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Lewat SMS

Taukah kalian kalau ada format sms khusus yang bisa memberikan kita pulsa indosat gratis? fitur pesan singkat kini memang sudah jarang dipakai oleh masyarakat. Pasalanya kebutuhan komunikasi itu sudah tergantikan oleh aplikasi perpesanan berbasis internet. Tapi kita akan coba memanfaatkan SMS untuk memperoleh bonus cuma-cuma dari pihak operator.

Sebenarnya dua kode yang akan saya bagikan termasuk dalam program loyalty yang khusus untuk pelanggan setia. Bonusnya pun tidak berupa pulsa tapi kuota gratis dan bisa kita pakai sesuai syarat ketentuan.

Setelah mengetahui fakta tersebut apakah kalian masih tertarik? Bila iya maka simaklah cara mendapatkan pulsa gratis indosat di bawah:

  1. Buka menu SMS di ponsel.
  2. Tulis SMS dengan format BJ200KO atau QB200K2.
  3. Selanjutnya kirim ke 363.
  4. Tunggu sampai mendapat SMS balasan.
  5. Selesai

Jujur saja saya belum pernah mencoba trik gratisan di atas karena masih nyaman dengan program OnNet. Tapi kalau tertarik silahkan gunakan kode di atas untuk mendapatkan pulsa gratis indosat. Apabila work maupun tidak maka sampaikanlah testimoni lewat kolom komentar sebagai referensi untuk membaca yang lain.

Kode Voucher Pulsa Gratis Indosat

Voucher sudah menjadi metode isi ulang paling populer di tengah masyarakat. Selain mudah didapatkan, sifatnya yang fleksibel menjadi daya tarik utama kenapa orang lebih suka voucher. Tanpa perlu menunggu lama ataupun pergi ke konter pengguna bisa mengisi sendiri paket data kapan dan dimanapun.

Beberapa hari terakhir kita dihebohkan oleh isu voucher gratis indosat di beberapa forum sosial media. Sebagian pelanggan lantas mempercaianya dan mulai mencari cara dapat pulsa gratis lewat voucher. Tapi apakah rumor tersebut valid dan masih work? kita akan segera tau jawabannya.

Secara garis besar informasi tersebut sama sekali tidak benar sebab indosat tidak pernah membagikan voucher kuota ataupun pulsa secara cuma-cuma. Kalau memang kalian tertarik maka praktekanlah trik yang saya bagikan di atas saja. Jadi kesimpulannya kalau ada cara mendapatkan pulsa gratis indosat dengan menukar kode voucher maka dipastikan itu hoax.

Saya rasa cukup sekian pembahasan yang dapat saya sampaikan dalam artikel singkat kali ini. Di lain kesempatan saya akan melakukan update konten agar informasi tetap relevan dan terjaga keabsahannya. Bila kalian mengalami kesulitan atau ingin memberi tambahan silahkan sampaikan lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "8 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Terbaru"