Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Unlimited Indosat Bulanan 25 Ribu

Cara Daftar Paket Unlimited Indosat Bulanan 25 Ribu - Ada banyak sekali penyedia layanan telekomunikasi yang menawarkan berbagai kebutuhan pelangganya. Salah satunya adalah Indosat yang menawarkan segudang kemudahan dalam satu genggaman. Mulai dari bundling multi kuota sampai paket unlimited bisa kalian beli dengan harga murah.

Salah satu rekomendasi yang menurut saya cukup menarik adalah paket unlimited indosat bulanan yang dijual mulai harga 25rb rupiah. Tanpa perlu menunggu SMS penawaran ataupun menuhi persyaratan semua pengguna kartu Indosat berkesempatan menikmatinya. Tentunya hal ini berbeda dengan beberapa kompetitornya yang memberlakukan beberapa persyaratan khusus untuk aktivasi paket internet murah.

Cara beli paket internet bulanan indosat 25rb
Paket internet bulanan indosat 25rb

Hadirnya paket unlimited indosat memang memberikan warna berbeda di Industri telekomunikasi tanah air. Pasalnya, provider satu ini bisa menjadi alternatif sekaligus solusi bagi pengguna ponsel pintar yang ingin berhemat. Selain memberikan kebebasan akses internet ternyata pihak operator pun juga menawarkan segudang bonus menarik. Diantaranya adalah akses gratis ke beberapa platform aplikasi dan streaming youtube. Tidak heran jika banyak pengguna ponsel pintar mulai beralih memakai Indosat.

Cara daftar paket unlimited indosat bulanan Rp 25000 sebenarnya sangatlah mudah. Karena bersifat universal artinya paket tersebut dijual secara komersial. Jadi kalian bisa membelinya secara langsung di aplikasi MyIm3, isi ulang lewat voucher, dan aktivasi di konter terdekat. Bagi pegiat internet seperti saya  Adapun manfaat paket internet Indosat adalah akses unlimited ke semua platform sosial media, Gojek, Grab, dan aplikasi perpesanan online. Setelah mengetahui berbagai kelebihan tersebut apakah kalian tertarik mendaftar paket internet indosat unlimited tersebut?

Cara Daftar Paket Unlimited Indosat Bulanan 25 Ribu

Kuota internet sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat modern untuk menunjang segala aktivitas. Terlebih ketika memasuki era digitalisasi seperti sekarang dimana orang dituntut bisa beraktivitas jarak jauh. Mengerjakan tugas sekolah dan bekerja secara online misalnya pasti memerlukan dukungan kuota yang mumpuni.

Untuk menjawab tantangan sekaligus kebutuhan pelanggan akhirnya banyak operator berlomba menawarkan paket internet murah kuota besar. Salah satunya adalah indosat yang hadir dengan paket unlimited bulanan murah yang dibanderol 25rb saja.

Meski paket unlimited indosat bulanan tersebut memberikan akses internet gratis tapi tidak terlepas dari adanya batas wajar pemakaian. FUP paket internet indosat tersebut adalah 10GB tanpa adanya pembagian. Tapi kalian tidak pelru khawatir kehabis kuota karena pihak operator memberikan tambahan 1GB ekstra yang akan aktif selama seminggu. Kuota bonus tersebut bisa kalian manfaatkan untuk mengakses internet, aplikasi, dan sosial media secara bebas.

Baca juga: 12 Kode Rahasia Indosat Gratis Kuota Internet, Nelpon, dan SMS

Setelah FUP paket unlimited indosat bulanan kalian habis maka kecepatan internet pun akan turun drastis. Ini merupakan hal yang wajar dan dialami oleh semua pelanggan lintas operator sebagai bagian dari syarat dan ketentuan pemakaian. Lantas bagaimana cara daftar paket internet indosat murah tersebut? Di bawah ini terdapat penjelasan lengkap mengenai cara membeli paket internet bulanan indosat 25rb.

Cara Daftar Paket Internet Indosat Unlimited Dari Aplikasi

Hampir setiap operator memiliki aplikasi bawaan yang bisa diinstal di ponsel. Aplikasi tersebut berperan untuk membantu pelanggan melakukan transaksi terkait pembelian pulsa, kuota, dan paket internet. Cara daftar paket unlimited indosat bulanan paling mudah adalah lewat aplikasi MyIm3 karena kalian tidak perlu repot pergi ke konter.

Masalahnya, pernahkah anda membeli paketan maupun pulsa lewat aplikasi indosat? jika belum maka inilah saatnya. MyIM3 menyediakan berbagai pilihan paket diantaranya internet, nelpon, sms, roaming, hingga paket bundling. Kita bisa membeli paket internet bulanan indosat murah lewat aplikasi tersebut. Cara membeli paket 25 rb Indosat untuk sebulan selanjutnya dapat dilakukan melalui myIM3. Adapun cara daftar paket sebulan indosat 25rb yaitu sebagai berikut:

  1. Langkah pertama ialah mendownload aplikasi myIM3 pada Google Play Store.
  2. Kemudian buka aplikasi myIM3.
  3. Kemudian klik pada menu Beli di bagian bawah aplikasi.
  4. Langkah berikutnya ialah mencari paket internet Unlimited pada menu tersebut.
  5. Akan muncul tampilan baru dengan berbagai pilihan kuota internet pada menu internet Unlimited tersebut.
  6. Cari dan pilih paket internet indosat unlimited bulanan 25rb. Kemudian tap pada menu tersebut.
  7. Akan muncul tampilan baru dan akan terlihat rincian tekait paket internet tersebut.
  8. Langkah terakhir ialah klik Beli Sekarang dan paket internet ini dapat anda gunakan selama satu bulan penuh.

Setelah menerima SMS notifikasi artinya kalian sudah sukses aktivasi paket internet indosat unlimited berjangka bulanan. Lakukanlah pengecekan kuota FUP secara berkala melalui dashboard aplikasi MyIM3. Jika merasa kuota masih kurang saya sarankan untuk membeli kuota add-on sebagai tambahan.

Kode Paket Unlimited Indosat

Dalam beberapa kasus pelanggan sering mengeluh tidak bisa membuka Aplikasi Indosat karena alasan tidak jelas. Keluhan tersebut tentunya sangat mengganggu terlebih saat kita benar-benar memerlukan akses internet. Oleh karenanya pihak operator memberikan alternatif dan kalian bisa mendaftar paket unlimited telkomsel melalui kode dial yang sudah disediakan.

Indosat memang menjadi salah satu provider andalan pengguna ponsel pintar di Tanah Air. Mengapa demikian? sudah jelas karena Indosat menyediakan paket internet murah untuk para pelanggan setia. Melalui berbagai programnya provider kuning ini terbukti berhasil bersaing dengan telkomsel, tri, axis, dan XL yang notabennya kompetitornya.

Lalu berapa kode paket internet unlimited indosat murah? silahkan ikuti tutorial di bawah:

  1. Buka menu dial pada ponsel anda.
  2. Setelah itu ketik *123# dan tekan Panggil atau Call.
  3. Akan muncul tampilan baru dan pilih opsian Lainnya pada nomor 6 dan klik Kirim.
  4. Lalu pilih lagi opsian Buat Kamu pada nomor 7 dan klik Kirim.
  5. Akan muncul tampilan baru dan pilih Rp 25000 Unlimited Apps+10GB 30hr / Sebulan pada nomor 1 dan tap Kirim.
  6. Pilih Beli pada opsian nomor 1 dan klik Kirim.
  7. Tunggu sampai aktivasi paket internet bulanannya dikirimkan melalui SMS.

Dengan langkah di atas, anda dapat mengakses paket indosat 25rb untuk sebulan tersebut dengan berbagai layanan tambahan di dalamnya. Paket unlimited indosat ini memang sangat menguntungkan, meskipun pemakaiannya memiliki batas kewajaran tertentu.

Akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena berbagai aplikasi dapat diakses menggunakan paket unlimited ini, meskipun sudah melewati FUP. Sekian penjelasan mengenai paket indosat unlimited bulanan seharga 25 ribu.

Paket Indosat Unlimited Youtube 30 hari

Youtube merupakan media streaming favorit semua kalangan mulai dari anak kecil, remaja, sampai orang tua. Bahkan platform satu ini perlahan mulai menggantikan fungsi televisis sebagai media hiburan primer. Tak hanya bisa menonton kartun, film, ataupun video lucu saja tapi kalian dapat memanfaatkan youtube untuk berbagai kepentingan lain. Misalnya saja mempelajari hal-hal baru, mencari tutorial, atau sekedar menunjang aktivitas belajar dari rumah (home schooling).

Dari kebutuhan tersebut akhirnya munculah pertanyaan apakah ada paket indosat unlimited youtube 30 hari. Jawabannya tentu saja iya, sebab lewat kartu im3 kalian bisa beli bundling yang menawarkan kuota add on aplikasi streaming.

Cara daftar paket indosat unlimited youtube menurut saya juga relatif mudah. Sebab pihak operator tidak memberlakukan syarat dan ketentuan khusus untuk membeli layanan. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan telkomsel yang memprioritaskan pengguna kartu sakti.

Sebenarnya ada banyak sekali pilihan paket youtube mulai dengan harga belasan sampai ratusan ribu. Mungkin di lain kesempatan saya akan menjelaskannya secara terperinci. Tapi opsi terbaik menurut saya adalah paket youtube unlimited 18GB harga 60 ribu dengan masa aktif 30 hari.

Kalau kalian tertarik simaklah cara daftar paket unlimited indosat bulanan di bawah:

  1. Login aplikasi myim3.
  2. Masuk ke menu belanja.
  3. Pilih paket unlimited.
  4. Pilih jenis paket youtube sesuai kebutuhan.
  5. Lakukan pembayaran seperti biasa.
  6. Tunggu sampai paket aktif sepenuhnya.

Voucher Indosat Unlimited

Voucher sudah menjadi metode isi ulang kuota yang populer di tengah masyarakat. Penggunaannya dinilai praktis karena pelanggan tak perlu repot pergi ke konter ataupun menunggu paket internet miliknya masuk. Secara garis besar, kita bisa mengontrol sendiri kapan dan dimana harus memakai vocer tersebut.

Sayangnya pihak operator sendiri belum meluncurkan paket unlimited indosat pada voucher isi ulang miliknya. Padahal, bila melakukan hal demikian justru bisa menjadi terobosan tersendiri untuk melawan para kompetitor sejenis.

Apabila suatu hari nanti provider menyediakan voucher paket internet indosat unlimited pasti akan menjadi produk yang laku keras di pasaran. Hal ini mengingat harga paket indosat yang murah berpadu dengan kualitas jaringan yang memadahi meskipun tak sebagus kompetitornya.

Jadi kesimpulannya, pelanggan harus mengakses kode dial paket internet indosat unlimited untuk mendapatkan penawaran murah di atas. Alternatif lain bila kode tersebut sudah tidak ada maka kita masih bisa beli lewat myIM3.

Saya akan terus melakukan update para artikel ini agar informasi di dalamnya tetap valid. Bila kalian mendapat trik atau cara daftar paket unlimited indosat yang baru maka silahkan bagikan lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Unlimited Indosat Bulanan 25 Ribu"