Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket TRI Unlimited Internet Gratis Tanpa Kuota

Cara Daftar Paket TRI Unlimited Internet Gratis Tanpa Kuota - Operator kartu 3 memang menyediakan beragam bundling sesuai kebutuhan pelanggan. Salah satunya adalah paket data unlimited yang mampu memberikan akses internet tanpa batas selama sebulan. Tidak heran jika banyak pengguna ponsel pintar merekomendasikannya di berbagai forum. Harga jual terjangkau juga menjadi alasan tersendiri mengapa kalian harus aktivasi paket unlimited TRI.

Meskipun banyak provider yang juga menyediakan kuota internet. Namun tetap saja paket tri unlimited menjadi favorit banyak orang. Meski ada batasan FUP tapi tidak perlu risau karena kalian masih bisa streaming, chatting, dan browsing tanpa kuota. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa provider TRI masih mampu bersaing dengan para kompetitornya dengan sangat baik.


cara daftar paket tri unlimited gratis internet tanpa kuota dengan harga murah
Cara Daftar Paket internet tri murah unlimited

Arus telekomunikasi terus berkembang seiring berjalannya waktu. Perkembangan ini berimbas pada meningkatnya kebutuhan volume kuota setiap waktunya. Maka dari itu banyak provider menghadirkan paket internet untuk para pelanggannya. Contohnya adalah paket unlimited TRI yang memberikan akses internet tanpa batas selama sebulan setelah aktivasi.

Selain menyediakan paket internet TRI juga menawarkan berbagai bundling lain sesuai kebutuhan. Bahkan tanpa adanya paket TRI unlimited sekalipun harga kuota reguler kartu 3 sudah tergolong murah. Yang menjadi permasalahan adalah tidak semua orang tau cara daftar paket unlimited tri tersebut. Hal ini disebabkan karena beberapa faktor yang berasal dari dalam provider itu sendiri.

Cara Daftar Paket TRI Unlimited Internet Gratis Tanpa Kuota

Akses internet merupakan salah satu kebutuhan dasar masyarakat modern. Untuk memenuhi kebutuhanya pengguna ponsel pun menjadi selektif ketika hendak mengaktifkan paket internet. Demikian juga kita yang harus mempertimbangkan volume kuota, harga, serta kualitas jaringan suatu operator.

Mendaftar paket TRI unlimited memang sangat menguntungkan masyarakat. Khususnya mereka yang ingin merasakan akses internet tanpa kuota dengan harga yang murah. Paket unlimited tri menjadi salah satu alternatif dan rekomendasi yang bisa mewujudkan kedua hal tersebut. Nah apakah kamu tertarik untuk mencoba paket internet tri ini? Jika iya silahkan simak artikel di bawah hingga selesai.

Saya sangat merekomendasikan kalian mengaktifkan paket unlimited TRI berjangka bulanan. Pasalnya pelanggan yang berhasil mendaftar tak perlu lagi repot memikirkan sisa data dan status pemakaian. Karena bundling ini mampu memberi pelanggan akses internet tanpa kuota sekalipun. Tentu saja kalian tetap harus memperhatikan batas wajar pemakaian atau biasa disebut FUP.

Lantas apa itu FUP? apa yang terjadi jika FUP habis? tentu saja kecepatan akan menurun. Meski menawarkan segudang kelebihan tapi kita tak bisa menampik fakta tersebut. Tapi tenang saja karena pelanggan bisa mengakalinya dengan cara menghilangkan FUP kartu TRI. Saya pun akan membahasnya pada sesi terakhir artikel di bawah.

Daftar Harga Paket TRI Unlimited

Paket Internet Kuota Bonus Harga
Paket Tri 2GB 2GB 20 Menit Rp 35000
Paket Tri 3GB 3GB 30 Menit Rp 45000
TRI Hello Unlimited - Gratis Catting 4 Bulan Rp 8000
Tri Kuota Nonstop 25GB 30 Menit Rp 80000
Tri 30GB 4G 22GB 4G 8GB Rp100000
Tri Combo Unlimited 8GB 80 Menit Rp 100000

Hadirnya beragam bundling kartu tri memang terasa lebih mewarnai kancah industri telekomunikasi Indonesia. Hal itu membuat semua provider harus bersaing secara kompetitif baik dari segi harga, layanan, dan inovasi. Inilah yang membuat pelanggan akhirnya bisa memilih secara bebas paket internet unlimited yang sesuai dengan kebutuhannya.

Agar tetap bisa bersaing provider 3 terus melakukan inovasi dan perbaikan jaringan. Bukti konsistensi provider ini adalah dengan menghadirkan paket kuota tri yang didukung jaringan 4G. Meskipun jaringan internet itu sendiri masih belum merata dan kurang stabil namun kita tetap harus mengapresiasi perkembangan kartu TRI.

Pada tabel diatas bisa kita lihat daftar harga paket unlimited tri yang masih ada hingga saat ini. Kartu 3 menggunakan sistem FUP pada setiap bundling yang disediakan. Sama halnya seperti bundling serupa dari provider lainnya yang juga menggunakan FUP.

Maksudnya adalah terdapat batasan wajar pemakaian kuota pada paket internet TRI yang kita beli. Jika kita sudah mencapai batas pemakaian kuota FUP maka secara otomatis kecepatan akan menurun namun pelanggan masih bisa mengakses internet hingga masa aktif berakhir.

Cara Daftar Paket TRI Unlimited Chatting

Banyaknya variasi paket internet tri memang sangat menguntungkan untuk kita. Dengan demikian sebagai pelanggan kita bisa memilih paketan secara leluasa dengan mengacu pada kebutuhan sehari hari. Salah satu kebutuhan tersebut adalah chatting yang saat ini menggantikan fungsi SMS. Terlebih sekarang sudah banyak aplikasi chatting seperti whatsapp, line, kakaotalk, messenger dan aplikasi berbasis chatting lainnya.

Biasanya biaya chatting akan dibebankan pada kuota internet reguler yang dimiliki pelanggan. Namun dengan hadirnya paket TRI Unlimited chatting kita bisa saling berkirim pesan gratis selama sebulan penuh. Harga paket internet tri khusus chatting juga sangat murah yakni berkisar 8 ribu saja untuk satu kali pembelian paket. Lantas bagaimana cara daftar paket unlimited tri chatting tersebut?

Paket TRI unlimited chatting masuk dalam kategori promo paket hallo tri yang sudah berjalan sangat lama. Kalian tidak bisa membeli paket internet tri unlimited yang satu ini lewat kode USSD, aplikasi, mapun situs resmi 3 (three). Melainkan kita bisa membelinya dalam bentuk voucher di outlet dan konter resmi tri terdekat.

Baca juga: Cara Menggunakan Kuota Lokal TRI di Semua Daerah

Dengan membayar uang Rp 8000 kita akan mendapatkan paket chat unlimited serta bonus pulsa Rp 5000 yang bisa kita belanjakan untuk keperluan lain. Nah apakah anda tertarik mendaftar paket chatting kartu tri di atas? Jika iya maka belilah voucher 3 halo. Selanjutnya lakukan redeem voucher dan nikmati bonus chat serta pulsa gratisnya.

Cara Daftar Paket Combo TRI Unlimited

Siapa yang tidak mengetahui paket unlimited tri kategori combo yang notabennya merupakan pilihan serba guna. Bundling multi kuota tersebut menawarkan berbagai pilihan yang meliputi kuota internet, sms, nelpon, dan chat dalam satu kali pembelian. Dengan demikian pelanggan tidak perlu lagi membeli paketan lain karena semua sudah terangkum menjadi satu. paket tri unlimited yang satu ini menurut saya sangat efektif dan lebih ringkas daripada harus membelinya bergantian.

Baca juga: 6 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri (Kartu 3) Terbaru

Secara garis besar memang ada banyak sekali paket combo kartu tri yang layak dibeli. Salah satunya adalah paket combo 8GB dengan bonus kuota nelpon 80 menit ke sesama operator. Paket ini bisa kita nikmati dengan membayar pulsa sebesar seratus ribu rupiah dan memiliki masa aktif selama satu bulan. Setelah kuota utama habis kita masih bisa mengakses internet meskipun dengan kecepatan yang ala kadarnya.

Lantas bagaimana cara daftar paket TRI unlimited combo internet dan nelpon? mudah saja. Pastikan saja kita menggunakan kartu 3 semua versi dan memiliki cukup pulsa untuk pembelian. Selanjutnya silahkan ikuti tutorial di bawah ini:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *123*3*3*1*3#.
  3. Lakukan konfirmasi pembelian paket.
  4. Tunggu hingga mendapat SMS notifikasi.

Lakukan refresh jaringan untuk menggunakan kuota internet tri yang sudah kita beli tadi. Dengan demikian kita sudah resmi menggunakan paket unlimited tri dengan kuota FUP 8GB dan tambahan 80 menit nelpon gratis. Jika FUP sudah habis maka kecepatan akan menurun drastis, maka dari itu jangan lupa untuk mempercepat jaringan internet agar kecepatan tetap stabil.

Cara Daftar Paket Internet TRI Unlimited Nonstop

Pernahkah terpikir di benak anda akan kehabisan kuota? tentu sangat menjengkelkan jika hal itu terjadi. Apalagi ketika kita sedang butuh kuota untuk browsing ataupun chatting. Kuota yang habis akan menghambat serta mengganggu keseharian kita. jika menggunakan paket tri unlimited kuota nonstop maka anda tidak perlu memikirkan masalah tersebut. Karena kuota yang kita dapatkan ketika membeli paket internet tri nonstop sangatlah besar bahkan mencapai 35GB.

Volume kuota 35GB tersebut tentu sudah sangat banyak apalagi jika kita tidak terlalu aktif di dunia maya. Dengan membayar 80 ribu setiap bulannya kita akan mendapatkan paketan dengan total kuota 35GB. Sedangkan pembagian kuota paket internet tri unlimited ini adalah 30GB di jaringan 4G dan 5GB di semua jaringan.

Pada intinya paket internet tri murah ini menawarkan volume kuota besar untuk para pelanggannya. Semua pengguna kartu 3 tanpa terkecuali bisa membeli paketan ini melalui kode dial ataupun aplikasi. Lantas bagaimana cara beli paketan ini? mudah saja. Silahkan simak dan ikuti langkah langkah di bawah ini:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode rahasia *123*3*5*3*1#.
  3. Konfirmasi pembelian paket.
  4. Tunggu SMS notifikasi pembelian sukses.

Lakukan refresh jaringan untuk mengaktifkan paket tri unlimited yang barusan kita beli. Mengingat jaringan tri yang masih belum stabil kita harus tetap waspada adanya down signal. Maka dari itu jangan lupa untuk mempercepat dan membuat jaringan stabil kalian bisa setting APN tri (three).

Cara Menghilangkan FUP kartu TRI

Meskipun paket internet tri unlimited dirasa sangatlah murah namun pelanggan banyak yang menghadapi kenyataan yakni jaringan jelek. Tri memang memiliki jaringan internet yang kurang merata di Indonesia. Banyak konsumen mengeluhkan bundling unlimited kartu 3 miliknya lemot atau bahkah tidak bisa menangkap jaringan sama sekali.

Tapi kita sebagai user juga bisa mengatasi paket internet tri unlimited lemot tersebut. Caranya adalah dengan melakukan setting APN ataupun mengubah server jaringan tri itu sendiri. Dengan demikian kalian tetap bisa mendapatkan kecepatan yang stabil ketika bundling yang kita beli lemot.

Baca juga: Cara Setting APN Tri (3) 4G Tercepat Paling Stabil

Jadi, kalau ada rumor cara menghilangkan FUP paket TRI unlimited jangan langsung percaya begitu saja. Kecuali memang kalian membeli paket yang sama sekali tidak berbasis volume kuota.

Setelah mengetahui berbagai resiko ketika berlangganan paket internet tri tetap saja masih banyak pelanggan yang membelinya. Hal ini semata mata karena memang harga paket unlimited tri lebih murah dibandingkan pilihan lain.

Review Paket TRI Unlimited

Kartu 3 termasuk provider yang menawarkan paket internet murah kepada masyarakat. Selain dari segi harga, volume kuota dan bonusnya pun juga tak main-main. Bahkan menurut saya paket TRI unlimited bukan cuma sekedar gimmick semata karena memang kita bisa menggunakan sepuasnya.

Sayangnya, kelebihan itu juga diimbangi dengan kekurangan dari stabilitas jaringan. Tak sedikit yang mengeluh internet TRI lemot sehingga pelanggan harus setting APN untuk mempercepatnya. Belum lagi rumor cara menghilangkan FUP kartu TRI yang notabenya masih simpang siur kebenarannya. Terlepas dari informasi itu menurut saya pribadi cara daftar paket TRI unlimited di atas perlu dicoba.

Saya rasa cukup sekian dulu pembahasan cara daftar paket unlimited TRI murah dalam artikel kali ini. Pada dasarnya dalam berlangganan haruslah disesuaikan dengan kebutuhan kita sehari hari. Selain itu kita juga harus siap menanggung segala konsekwensi dari paket itu sendiri. Misalnya dengan membeli paket internet tri kalian harus siap untuk menerima kenyataan bahwa jaringannya belum stabil.

Namun jika kita ingin mendapatkan jaringan yang lebih stabil kita bisa membeli kuota internet reguler. Tidak perlu harus muluk-muluk paket tri unlimited karena masih ada banyak sekali paketan lain yang disediakan provider kartu 3. Apabila kalian mendapati kendala ketika mendaftar paket unlimited tri di atas maka silahkan ajukan pertanyaan lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket TRI Unlimited Internet Gratis Tanpa Kuota"