Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Kuota Game AXIS Menjadi Kuota Utama

Cara Mengubah Kuota Game AXIS Menjadi Kuota Utama - Axis membekali beberapa paket internetnya dengan kuota game untuk menarik minat kalangan muda. Sehingga kita dapat mengakses berbagai platform game online lebih leluasa tanpa menghabiskan kuota reguler.

Cara Mengubah Kuota Game AXIS Menjadi Kuota Utama
Cara mengubah kuota game axis

Sayang tak semua pengguna tau bagaimana cara menggunakan kuota game axis sampai habis. Mayoritas orang bahkan cenderung mengabaikannya sampai kuota game tersebut kadaluarsa. Padahal kita bisa saja memanfaatkan bonus itu untuk internetan, streaming, mengakses instagram, dan lain lain. Tinggal ubah bonus data gaming jadi paket reguler lewat bantuan aplikasi pihak ketiga.

Sebenarnya cara mengubah kuota game axis menjadi kuota utama cukup mudah. Metode yang saya pakai pun sama seperti trik covert paket data pada umumnya. Kalian dapat menggunakan psiphon pro, HTTP Injector, Anonytun, SSL Tunnel, maupun aplikasi sejenis.

Cara Mengubah Kuota Game AXIS Menjadi Kuota Utama

Industri game online kian melejit di tengah masyarakat seiring berjalannya waktu. Fenomena ini menuntut para pemain untuk menggunakan kuota game dan internet lebih efektif. Axis sendiri menjadi salah satu operator yang menawarkan paket kuota game dengan harga relatif murah.

Meski tidak sepopuler telkomsel, Namun provider axis layak untuk kita pertimbangkan di masa krisis ekonomi seperti sekarang. Harga paket internet yang kian naik tajam membuat pengguna ponsel harus selektif mengaktifkan layanan.

Beberapa bulan kemarin axis gencar memberikan bonus kepada para pelanggan setia. Kita bisa mengaktifkan paket gaming dengan kuota 1GB perhari secara cuma-cuma. Promo ini tentu seolah menjadi game changer di tengah ketatnya persaingan di industri telekomunikasi. Banyak kalangan muda yang akhirnya beralih lalu daftar paket internet axis murah bulanan karena penawaran di atas.

Tapi bagaimana dengan mereka yang tidak tau cara menggunakan kuota game axis? tentu akan jadi kerugian besar. Oleh karenanya, dalam artikel kali ini saya ingin menjelaskan cara mengubah kuota game axis menjadi kuota utama agar lebih bermanfaat.

Apa Itu Kuota Game Axis

Sering kali saat mengaktifkan paket internet kita akan memperoleh tambahan data sebagai bonus pembelian. Tanpa sadar, axis menyertakan kuota game tersebut pada beberapa varian produknya. Pengguna yang kurang peka dan jarang membaca deskripsi pasti akan langsung mengabaikannya.

Kuota game axis untuk apa? ternyata masih ada pelanggan yang mengajukan pertanyaan demikian. Saat mendapatkan bonus, kita hanya bisa memakainya untuk aktivitas gaming saja. Jadi kalian bebas akses semua game yang terdaftar di operator axis seperti mobile legends, freefire, lets get rich, ROS, dan lain-lain.

Baca juga: Cara Menggunakan Kuota Lokal Axis di Semua Daerah

Cara mengubah kuota game axis menjadi kuota utama memang terdengar tabu. Pasalnya ada yang mengaku sukses mengonversi bonus tersebut tapi ada pula yang memberi testimoni negatif. Di lain sisi, pihak operator pun tidak merekomendasikan langkah itu karena menyalahi syarat ketentuan.

Kalau menurut saya, kita memang bisa merubah kuota game axis menjadi kuota internet. Mayoritas kesahalan biasanya terletak pada pengaturan aplikasi serta bug yang sudah mati. Maka dari itu, dalam artikel kali ini saya akan membahas lebih detail seperti apa cara menggunakan kuota game axis untuk internetan.

Ubah Kuota Game Axis Dengan Psiphon Pro

Psiphon pro menjadi aplikasi perantara yang terkenal akan segudang manfaatnya. Di tangan pengguna yang kreatif, psiphon pro mampu mewujudkan harapan untuk mengakses internet tanpa kuota sekalipun. Jika kalian penasaran seperti apa cara mengubah kuota game axis menjadi kuota utama maka akan saya jelaskan.

Mari kita bagi langkah pengerjaan menjadi dua tahapan agar lebih mudah dipahami oleh khalayak umum. Pertama adalah menginstall atau memilih aplikasi perantara yang akan kita pakai untuk merubah kuota. Lalu dilanjutkan dengan proses setting proxy aplikasi sehingga paket data dapat dikonversi.

Install Psiphon Axis

Ada banyak sekali Aplikasi pihak ketiga di luar sana yang dapat kalian pakai untuk mengubah kuota game axis. Misalnya saja http injector, anonytun, serta yang paling umum dipakai yakni psiphon pro. Nah, saya akan memakai apps ini saja karena settinganya mudah untuk diikuti. Untuk lebih jelas simak cara mengubah kuota game axis menjadi kuota utama pada tahap pertama:

  1. Install psiphon pro terlebih dulu.
  2. Buka aplikasi, maka kalian akan disuguhkan tampilan dashboard yang sederhana.
  3. Masuk ke menu Option, lalu pilih advanced option.
  4. Centang pada dialog box Menonaktifkan Waktu Habis. Selanjutnya kembali ke halaman sebelumnya.
  5. Silahkan tap pengaturan proxy.
  6. Centang Hubungkan melalui proxy HTTP.
  7. Lalu pilih Custom HTTP Header.
  8. Tambahkan Header HTTP Khusus (simaklah di langkah akhir).
  9. Setelahnya, tap mulai untuk menjalankan settingan.
  10. Bila muncul tulisan transfer terhubung maka kalian berhasil merubah kuota game axis.

Setting Psiphon Kuota Game Axis

Setelah sampai pada langkah ke 8 maka kalian harus input custom header yang notabenya berfungsi sebagai bug axis. Saya rasa tak perlu panjang lebar menjelaskan apa itu bug axis karena mayoritas orang pasti sudah tau. Jika kalian belum punya bug axis maka simaklah tabel berikut:

Custome HeaderNama HeaderNilai Header
Header 1X-Online-Hostaxis.kzl.game.co.id
Header 2X-Online-Hostm.mobilelegends.com
Header 3X-Online-Hostm.freefire.com
Header 4KoneksiKeep-Alive

Sebenarnya masih ada lagi cara mengubah kuota game axis menjadi kuota utama yang belum tersampaikan. Tapi karena minimnya waktu saya dalam menulis akhir-akhir ini jadi membuatnya harus terpending. Mungkin cukup sekian penjelasan yang dapat saya sampaikan terkait cara menggunakan kuota game axis.

Cara Menggunakan Kuota Game Axis Sampai Habis

Kuota game Axis termasuk salah satu bonus yang memberi banyak manfaat bagi para pelanggan setia. Tidak hanya efektif, paket gaming axis juga mampu menghemat pengeluaran bulanan apabila kita bisa memanfaatkannya.

Akan sangat rugi apabila pelanggan membiarkan kuota game axis kadaluarsa percuma begitu saja. Maka dari itu, selain belajar cara mengubah kuota game axis menjadi kuota utama alangkah baiknya kalian pahami cara menghabiskannya.

Cara menggunakan kuota game cukup sederhana dan tidak memerlukan perantara pihak ketiga apapun. Yang harus pelanggan lakukan hanya membuka game favorit lalu memainkannya seperti biasa. Maka kuota pun akan otomatis terpakai ketika kalian mengakses aplikasi game tersebut.

Adapun beberapa game yang dapat diakses kuota game axis adalah:

  1. Mobile legends.
  2. legends of ingdom.
  3. Let's GetRich.
  4. Vain Glory.
  5. Free Fire.
  6. Arena of Valor.
  7. HAGO.

Contohnya, saya sangat gemar bermain mobile legends dan free fire. Maka tinggal install game tersebut lalu mainkan seperti biasa saja. Tapi kini beredar rumor kalau kuota game axis hanya akan aktif apabila paket internet utama sudah habis.

Apabila tau bonus tersebut untuk apa maka kalian tak perlu mempraktekan cara mengubah kuota game axis menjadi kuota utama di atas. Pada intnya, bagaimana pun kita sebagai pelanggan harus bisa memaksimalkan penggunaan data serta bonus yang didapatkan ketika membeli paket internet.

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Kuota Game AXIS Menjadi Kuota Utama"