Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Paket Internet Telkomsel 5 GB dan 10 GB Cuma Rp 10

Kode Paket Internet Telkomsel 5 GB dan 10 GB Cuma Rp 10 - Telkomsel menjadi salah satu penyedia layanan telekomunikasi yang banyak diminat masyarakat. Vulume kuota besar dengan harga jual murah menjadi daya tarik utama mengapa pengguna ponsel memilih berlagganan. Berbagai penawaran menarik pun diberikan lewat varian kartu AS, loop, dan simpati secara masif.

Dari segi kualitas operator satu ini berhasil mendominasi kompetitornya dengan menghadirkan jaringan 4G secara merata. Semua itu berkat pembangunan infrastruktur berkelanjutan hampir di semua daerah. Sebagai dampaknya, pelanggan pun bisa menikmati akses internet super cepat di semua jaringan.


Paket Internet Telkomsel Murah

Tidak semua pengguna tau berapa kode paket internet telkomsel yang di dalamnya berisi penawaran kuota murah. Lazinya paket murah tersebut tak akan kalian jumpai pada *363# melainkan kita harus mengakses kode rahasia telkomsel.

Contohnya tawaran promo paket telkomsel 5GB cuma Rp 10 yang notabenya sudah sangat menggiurkan. Promo ini berguna untuk menarik minat para pengguna kartu seluler agar tertarik untuk menggunakan Telkomsel tersebut. Dengan begitu para pengguna setianya juga tidak akan berpaling ke provider lain.

Kode Paket Internet Telkomsel 5 GB dan 10 GB Cuma Rp 10

Mencari kode paket kuota murah kini semang semakin sulit semenjak telkomsel mengacak promo secara rutin. Padahal, paket murah sendiri sudah seperti jadi kebutuhan pokok yang terus diperlukan oleh pengguna ponsel.

Di lain sisi, menerka berapa kode paket internet telkomsel 5GB memang bukanlah perkara mudah. Sebab promo terbatas itu hanya diberikan kepada pelanggan yang beruntung saja lewat notifikasi SMS.

Dalam artikel kali ini saya akan coba jabarkan berapa kode paket internet telkomsel 5gb dan 10gb. Selain itu, kita juga akan bahas solusi bagi mereka yang gagal mendaftar paket tersebut. Sebab tak sedikit ternyata yang mengeluh kalau kode tidak work atau paket internet berbeda dari apa yang dijelaskan.

Cara Mendapatkan Promo Paket internet 5B dan 10GB

Promo paket internet Telkomsel murah cuma Rp 10 memang diberikan oleh provider ini untuk memanjakan para penggunanya. Selain promo paket internet murah tersebut, adapula promo Maxstream murah yang juga ditawarkan oleh Telkomsel. Bagaimana cara memperolehnya?

Cara memperoleh paket Maxstream Telkomsel murah ini dapat dilakukan dengan menerapkan beberapa langkah seperti di bawah ini:

  1. Langkah pertama ialah menginstall aplikasi Maxstream terlebih dahulu.
  2. Setelah itu Login menggunakan nomor Telkomsel. Tunggu sampai Maxstream mengirimkan SMS yang berisi kode verifikasi. Setelah itu masukkan kode verifikasinya.
  3. Klik bagian menu pada halaman pertama yang letaknya di bagian atas sudut kiri. Kemudian pilih Paket.
  4. Cari paket Maxstream harga Rp 10 kuota 1 GB dengan menggulirkannya ke bawah. Setelah itu klik Beli untuk memperoleh paket tersebut.
  5. Klik tombol setuju untuk mengkonfirmasi pembelian paket yang dilakukan.
  6. Lalu tunggu sampai memperoleh SMS balasan berisi pengaktifan paket Telkomsel anda telah berhasil dilakukan.
  7. Untuk memastikannya, periksa kuota Telkomsel anda.
Baca juga : Paket Roaming Telkomsel Murah dan Cara Mengaktifkannya

Jenis paket maxstream ini memiliki masa berlaku selama 2 hari saja. Untuk itu anda harus segera menggunakannya agar tidak hangus. Paket maxstream Telkomsel murah dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Connect, KlikFilm, Viu, Hooq, Nickelodeon dan bein Sport.

Promo paket internet Telkomsel murah tersebut tidak hanya menawarkan kuota maxstream saja. Namun masih adapula promo paket kuota Telkomsel 5 GB dan 10 GB dengan harga Rp 10 yang juga diberikan. Oleh karenanya simaklah pembahasan pada sesi selanjutnya sampai selesai.

Paket TAU Lite6 Telkomsel Murah

Promo paket internet Telkomsel ini dapat anda peroleh dengan harga Rp 10 saja. Harga ini tentunya sangat murah untuk memperoleh puluhan giga kuota internet dari Telkomsel tersebut. Bagaimana cara mengaktifkan paket internet Telkomsel Rp 10 tersebut? Berikut penjelasan selengkapnya.

Daftar Lewat Browser

karena tak banyak orang tau kode paket internet murah Telkomsel 5 GB dan 10 GB kita bisa mengakses lewat browser. Browser yang bisa anda gunakan dapat berupa browser bawaan handphone, UC browser maupun Chrome. Kemudian pada link pencarian di Google masukkan alamat Telkomsel.com/bundling/lite6 ini.

Lalu tekan tombol enter dan tunggu sampai halaman pencariannya keluar. Paket TAU Lite6 ini memiliki berbagai keuntungan yang ditawarkan kepada para pengguna Telkomsel. Seperti yang telah kita ketahui bahwa paket TAU tersebut berbeda dengan Paket TAU Telkomsel lainnya. Dalam paket TAU Lite6 terdapat promo paket yang banyak dalam situs tersebut.

Kuota internet 5 GB, 6 GB, bonus Telepon 100 menit dan 500 SMS ini dapat anda peroleh dengan harga Rp 10. Paket internet Telkomsel murah cuma Rp 10 saja ini dapat diaktifkan dengan cara yang mudah. Caranya yaitu mengetik *363*88# pada menu USSD (untuk kategori pelanggan baru) dan melalui *363*808# (untuk kategori pelanggan lama). Namun untuk jenis pelanggan Telkomsel lama juga dapat melalui kode USSD berupa *363*88# pula.

Baca juga : Cara Menggunakan Kuota OMG Telkomsel Sampai Habis

Aktivasi Aplikasi Maxstream

Kode paket internet murah Telkomsel 5 GB dan 10 GB cuma RP 10 selanjutnya dapat dilakukan melalui aplikasi maxstream. Anda harus memiliki aplikasi maxstream terlebih dahulu dalam ponsel. Apabila anda belum mempunyai aplikasi ini, maka anda dapat mengunduhnya pada Google Play Store atau App Store. Setelah itu buka aplikasi maxstream ini dan klik garis tiga yang terdapat di sebelah kitri atas. Kemudian akan muncul jumlah pulsa dan nomor handpone yang anda gunakan.

Langkah berikutnya ialah memilih promo paket internet Telkomsel yang anda inginkan pada pilihan packagesnya. Salah satunya ialah promo paket Maxstream 1 GB yang dapat anda peroleh dengan biaya Rp 10 saja. Adapun cara memperolehnya yaitu sebagai berikut:

  1. Pilih paket Telkomsel cuma Rp 10 yang diinginkan, lalu klik Beli atau Buy.
  2. Setelah itu tekan Comfirm untuk mengkonfirmasi pembelian paket tersebut.
  3. Tunggu sampai anda memperoleh SMS konfirmasi bahwa paket yang diaktifkan telah berhasil dilakukan.

Kode Paket Kuota Telkomsel Gratis 2 GB

Selain promo paket internet murah Telkomsel 5 GB dan 10 GB cuma RP 10 ini. Adapula promo paket internet Telkomsel murah 2 GB cuma Rp 0 saja. Adapun cara memperoleh paket Telkomsel 2 GB cuma Rp 0 yaitu sebagai berikut:

  • Masuk ke menu Telepon atau menu dial up.
  • Kemudian ketik * 363*951# dan klik Panggil atau Call.
  • Tunggu sampai pop up baru muncul berisi paket inernet 2 GB cuma Rp 0 saja.
  • Masukkan nomor 1 pada kolom yang disediakan untuk lanjut ke tahap berikutnya yaitu membeli paket tersebut.
  • Tunggu sampai memperoleh SMS balasan bahwa paket internet 2 GB Rp 0 telah berhasil diaktifkan.

Jenis paket Telkomsel 2 GB cuma Rp 0 tersebut sering disebut sebagai paket Bundling Telkomsel. Anda dapat memperoleh paket tersebut dengan menerapkan beberapa langkah seperti di atas. Demikianlah penjelasan mengenai cara memperoleh paket internet murah Telkomsel 5 GB dan 10 GB cuma Rp 10. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Kode Paket Internet Telkomsel 5 GB dan 10 GB Cuma Rp 10"