Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Trik dan Cara Internet Gratis Indosat Unlimited Work 100%

6 Trik dan Cara Internet Gratis Indosat Unlimited Work 100% - Akses internet sudah menjadi salah satu kebutuhan dasar masyarakat modern. Tanpanya kita tak akan bisa terhubung ke dunia maya, saling berkirim pesan, maupun streaming film di youtube. Namun, harga paket kuota yang terus meningkat memaksa sebagian pelanggan mencari trik internet untuk menghemat pengeluaran.

Banyak pengguna ponsel mencari trik internet gratis indosat untuk memenuhi kebutuhan mereka. Lewat trik inilah kita bisa menikmati akses dunia maya tanpa perlu mengelurkan kuota sedikitpun. Sayangnya, untuk mencari cara internet gratis indosat tidaklah semudah membalik telapak tangan. Banyak pelanggan yang gagal karena kode rahasia serta bug yang menjadi celah terus diperbaiki oleh pihak operator.

cara mendapatkan kuota gratis dan internet gratis dari indosat
Cara dapat kuota gratis indosat

Ada banyak sekali metode yang bisa kalian terapkan utuk mendapatkan kuota cuma-cuma. Lazimnya kita bisa mengakses kode paket rahasia, mengubah kuota non-internet menjai reguler, sampai menggunakan aplikasi pihak ketiga. Seiring berjalanya waktu. beberapa trik internet gratis indosat di atas terus mengalami perubahan dan penyesuain.

Mencari cara internet tanpa mengeluarkan biaya menurut saya pribadi adalah hal yang lumrah. Tidak hanya indosat yang memberikan kuota gratis pada pelanggannya, operator lain pun juga demikian. Hal ini bertujuan untuk menarik minat konsumen agar selalu menggunakan provider tersebut. Disamping itu keberadaan trik internet gratis indosat juga bisa menjadi solusi mulai mahalnya harga paket sekarang ini.

6 Trik dan Cara Internet Gratis Indosat Unlimited Work 100%

Kuota merupakan unsur penting yang harus dimiliki pelanggan sebelum mulai mengakses internet. Tanpa adanya kuota internet maka kita akan menggunakan biaya standar dan secara otomatis pulsa akan terpotong. Maka dari itu kita diharuskan berlangganan paket internet murah untuk menghindari tarif standar tersebut.

Di lain sisi, banyak operator seluler yang menawarkan paket dengan varian kuota dasar dan harga yang beragam. Begitu juga indosat dengan banyaknya pilihan bundling sesuai kebutuhan pelanggan. Dalam event khusus, provider satu ini pun sering menyertakan bonus kuota gatis dalam setiap pembelian.

Hadirnya trik internet gratis indosat seperti menjadi alternatif untuk harga paket yang terus melambung. Banyak pengguna ponsel pintar mulai beralih ke provider Indosat bukan karena kualitas jaringan maupun harga paketnya yang murah. Tapi pelanggan lebih tertarik pada banyaknya celah dan bonus kuota gratis yang bisa didapatkan.

Mengapa harus indosat? Sebenarnya banyak provider lain yang memberikan kuota cuma-cuma kepada pelanggan. Seperti contoh Tri, Axis, dan telkomsel dengan segala penawaran paket internet gratis yang mereka berikan. Namun alasan saya menggunakan indosat adalah kuota internetnya yang besar dan kebetulan jaringan indosat di daerah saya cukup mendukung.

Cara Internet Gratis Indosat Kuota Besar

Volume kuota besar tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan untuk berlangganan ke operator Indosat. Bagaimana tidak, baru-baru ini indosat memberikan promo menarik berupa paket internet gratis kepada para pelanggannya. Cara internet gratis indosat tersebut juga sangat mudah dan tidak diperlukan persyaratan khusus.

Baca juga: 4 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri (Kartu 3) Terbaru

Di era serba digital seperti saat ini pemerintah semakin gencar memberlakukan registrasi kartu perdana menggunakan NIK dan KK asli. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah adanya tindak penipuan sekaligus menjadi database pengguna ponsel pintar seluruh Indonesia.

Seolah setuju dengan kebijakan itu pihak operator memberi dukungan dalam bentuk internet gratis indosat yang akan diberikan setelah proses registrasi berhasil. Sebagai pelanggan kita bisa memanfaatkan trik internet gratis indosat yang satu ini.

Untuk bisa mendapatkan kuota gratis dan mengaktifkan paket gratis silahkan ikuti tutorial di bawah ini:

  1. Beli dan register (NIK dan KK) kartu indosat apa saja.
  2. Selanjutnya buatlah pesan baru.
  3. Ketik pesan dengan format 20GB.
  4. Lalu kirim SMS tersebut ke 363.

Tunggulah hingga anda mendapatkan SMS notifikikasi. Isi notifikasi tersebut adalah "Selamat, anda mendapatkan bonus kuota indosat 20GB 4G". Trik internet gratis indosat diatas bisa anda lakukan secara berulang menggunakan nomor yang sama. Caranya dengan melakukan unreg terlebih dahulu ke nomor anda ketika bonus kuota gratis sudah habis dan lakukan registrasi ulang.

Trik Internet Gratis Indosat Paket Combo

Siapa yang tidak kenal dengan paket combo. Paket ini merupakan paket dengan multi kuota yang berisi kuota internet, nelpon dan SMS dalam satu pembelian. Paket combo sangat populer karena menyediakan berbagai kebutuhan pelanggan dalam satu kali transaksi. Dengan demikian kita bisa nelpon, berkirim pesan dan berinternetan secara gratis.

Tanpa disangka-sangka ternyata indosat pun menyediakan paket combo gratis kepada para pelanggannya. Dengan mengakses kode rahasia di bawah kita akan mendapatkan kuota gratis 500MB, 10 menit nelpon ke sesama, dan 10 SMS selama 3 bulan berturut-turut. Maknanya kita akan mendapat total akulumatif kuota 1.5GB yang akan dibagi rata selama 3 bulan.

paket combo indosat gratis
Paket gratis combo indosat

Pada bagian ini kita tidak hanya akan membahas tentang trik internet gratis indosat saja. Melainkan kita akan membahas cara mendapatkan paket combo gratis dari indosat. Paket ini berisi kuota internet, SMS, dan nelpon layaknya paket combo lainnya. Untuk lebih jelasnya silahkan simak tutorial aktivasi paket combo indosat di bawah ini:

  1. Buka menu dial di ponsel anda.
  2. Dial ke *990*250*1*1#.
  3. Terdapat dua pilihan pada menu, yakni aktivasi biasa dan aktivasi dengan IMEI.
  4. Saya akan menggunakan aktivasi biasa, maka saya akan ketik angka 1.
  5. Tunggulah hingga mendapatkan SMS konfirmasi aktivasi paket telah berhasil.

Kode Kuota Gratis Indosat

Paket internet bulanan merupakan sebuah paketan yang memiliki masa aktif satu bulan penuh atau setidaknya 30 hari. Biasanya paket internet bulanan akan dijual dengan volume kuota besar namun dengan harga yang cukup mahal karena paketan inilah yang paling sering dibeli oleh pelanggan.

Untuk menjalankan trik internet gratis indosat yang satu ini layaknya membeli paket internet bulanan. Bedanya, kita tidak perlu membayar pulsa sepeserpun karena semuanya gratis. Lebih hebatnya lagi, pelanggan yang melakukan aktivasi paket akan mendapat total kuota hingga puluhan giga ditambah bonus untuk 6 bulan lamanya.

Silahkan simak skema kuota yang akan anda dapatkan jika mengaktifkan trik internet gratis indosat satu ini.

paket internet bulanan indosat gratis
Paket internet indosat bulanan gratis

Dengan menggunakan cara internet gratis berikut kita bisa mendapatkan kuota setiap bulannya. Masa aktif paket ini adalah 6 bulan, jadi selama 6 bulan kedepan kita akan terus mendapatkan kuota gratis indosat. Lantas bagiaman cara daftarnya? silahkan simak di bawah ini:

  1. Buka menu dial di ponsel anda.
  2. Dial ke *990*250*3*3#.
  3. Selanjutnya pilih metode aktivasi sama seperti cara sebelumnya.
  4. Saya akan menggunakan aktivasi biasa dengan ketik angka 1.

Tunggulah hingga mendapatkan SMS notifikasi bahwa aktivasi paket telah berhasil. Saya belum pernah menggunakan aktivasi dengan IMEI. Jika kalian hendak melakukan aktivasi paketan tersebut dengan cara kedua, maka cantumkan hasilnya di kolom komentar sebagai bahan rujukan.

Internet Gratis dari MGM Indosat

Volume kuota yang cukup merupakan syarat penting untuk bisa membuka internet. Tanpa adanya kuota maka pulsa kitalah yang akan dipakai sebagai biaya standar akses. Namun bagaimana jika kalian tau trik kuota gratis indosat terbaru? Tentu akan lain ceritanya. Kita bisa menambah kuota indosat kapanpun kita mau dan menggunakannya untuk mengakses internet.

Tedapat berbagai cara mendapatkan kuota sebagai bahan internet gratis indosat jika kita ingin mencarinya. Sayangnya, tidak semua cara tersebut masih live. Maka dari itu kita harus pandai dalam memilih trik internet gratis. Salah satunya adalah dengan mendaftar program MGM indosat dan mengikuti campaign yang ada di dalamnya.

MGM adalah singkatan dari Member Get Member yang notabennya merupakan salah satu program referral indosat untuk menarik minat konsumen agar memakai aplikasi MyIM3. Melalui pendaftaran tersebut kita akan diberikan kode MGM indosat yang unik. Sebarkanlah kode MGM milik anda kepada teman, keluarga, dan relasi ketika menginstall aplikasi MyIM3.

Ketika kode MGM Indosat dimasukan secara langsung anda akan mendapat bonus kuota gratis indosat hingga ratusan mega. Sedangkan orang yang memasukan kode MGM anda akan mendapat kuota gratis 750MB.

Saya pun sudah pernah membahas trik internet gratis indosat diatas dalam artikel yang berjudul Kode MGM Indosat (Cara Daftar dan Memasukan Kode). Dalam artikel tersebut anda bisa mempelajari secara lengkap bagaimana cara daftar MGM indosat dan mulai mengumpulkan poin untuk selanjutnya ditukar kuota gratis.

Aplikasi Internet Gratis Indosat

Aplikasi pihak ketiga memegang peranan penting dalam cara internet gratis indosat ini. Tidak hanya indosat saja, melainkan kita bisa mengakses internet telkomsel, axis, XL, dan tri gratis dengan perantara aplikasi tersebut. Lantas apa nama aplikasi tersebut? Sebagian orang pasti sudah familiar dengannya.
Tapi kalau kalian mencari cara internet gratis indosat murni dengan aplikasi tidak akan pernah bisa.

Saya jelaskan bahwa tak ada aplikasi semacam itu karena pada dasarnya fungsi aplikasi tersebut hanya sebagai perantara. Aplikasi yang bisa dijadikan perantara untuk internetan gratis adalah Pshiphon, Anonytun, http injector dan lain sebagainya.

Prinsip dan cara kerja aplikasi tersebut adalah dengan mengubah konfigurasi jaringan pada ponsel. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga memanfaatkan celah yang ada dari masing masing provider. Jadi untuk bisa menjalankan trik internet gratis indosat kita harus mencari bug indosat terlebih dahulu. Selanjutnya kita hanya perlu melakukan sedikit konfigurasi lewat aplikasi diatas dan memasukan bug indosat kedalamnya.

Itulah berbagai trik internet gratis indosat yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Semakin mahalnya harga paket internet memang menjadi kendala bagi sebagian orang. Namun kita tidak perlu khawatir karena terdapat berbagai cara mendapatkan kuota gratis indosat yang masih work.

Jika ada tutorial dan cara yang sudah mati silahkan cantumkan pada kolom komentar. Maka saya akan coba cek dan update cara internet gratis indosat di sesi selanjutnya. Sekali lagi terimakasih sudah menyempatkan membaca sampai selesai.

Posting Komentar untuk "6 Trik dan Cara Internet Gratis Indosat Unlimited Work 100%"