Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Telkomsel 30GB Bulanan Tanpa Pembagian Termurah

Paket Internet Telkomsel 30GB Bulanan Tanpa Pembagian Termurah - Paket internet 30GB telkomsel menjadi pilihan terbaik untuk menghadapi arus digitalisasi. Volume kuota besar yang ditawarkan tanpa ada pembagian waktu membuatnya banyak diminati oleh pelanggan. Jadi kalian bisa menggunakan paket internet telkomsel 30gb ini selama full 24 jam. Terlebih lagi semua nomor baik simpati, kartu AS, dan loop bisa menikmatinya tanpa perlu mengakses kode rahasia tertentu.

Di lain sisi, kita pun tak bisa menampik fakta kebutuhan kuota semakin meningkat seiring berjalannya waktu. Pengguna ponsel pun dituntut harus teliti ketika hendak mengaktifkan paket internet antar operator. Total kuota berbanding harga serta kualitas jaringan menjadi pertimbangan utama yang tak boleh kita lupakan


Cara beli paket internet telkomsel 30GB paket TAU telkomsel
Paket internet telkomsel 30GB tanpa pembagian

Paket internet tanpa kuota pembagian adalah salah satu opsi paling banyak diburu oleh pengguna ponsel pintar. Mengapa demikian? karena banyak pelanggan lebih membutuhkan kuota internet utama daripada jenis data lainnya. Padahal operator telkomsel sering memberikan tambahan dengan embel-embel bonus dalam paket yang dijualnya. Misalnya saja kuota videomax, Maxstream, dan Disney Hotstar yang notabenya tidak terlalu diperlukan.

Paket Internet Telkomsel 30GB Bulanan Tanpa Pembagian Termurah

Paket internet telkomsel 30GB ini sebenarnya termasuk dalam kategori paket TAU yang notabennya memang memberikan kuota lebih banyak daripada paket reguler. Bahkan, Paket TAU ini sering disamakan dengan paket combo telkomsel 15GB. Padahal keduanya sangatlah jauh berbeda meskipun memiliki harga yang hampir sama. Singkatnya, TAU telkomsel merupakan program paket internet tanpa kuota pembagian tidak seperti bundling combo.

Paket TAU telkomsel bisa kalian beli menggunakan kartu pasca bayar apapun baik itu kartu AS, simpati, dan loop. Tidak ada syarat khusus untuk bisa membeli paket internet telkomsel 30GB TAU ini. Cukup gunakan perdana yang masih aktif dan memiliki cukup pulsa saja. Lantas bagaimana dengan kartu Halo? sampai saat ini saya belum pernah mencoba registrasi bundling TAU memakai varian perdana tersebut.

Sebelum menuju pembahasan cara daftar paket telkomsel 30Gb di atas, ada baiknya kita mengetahui dahulu informasi tentang paket ini. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi kekeliruan saat pembelian paket. Adapun informasi yang perlu anda ketahui dapat kita simak dibawah ini.

Zona Harga Paket Internet Telkomsel 30GB

Seperti yang kita ketahui bahwasanya telkomsel membagi harga layanan berdasarkan zona atau wilayah pendaftaranya. Adapun satu zona layanan telkomsel meliputi beberapa pulau di Indonesia. Misalnya saja pulau jawa dan sumatera masuk dalam zona 1, kalimantan dan riau masuk zona 2 dan seterusnya. Hal inilah yang membuat harga paket internet telkomsel 30gb menjadi berbeda di setiap daerah.

Oleh karena itu jangan kaget ketika kalian membeli paket internet simpati dan kartu AS harganya akan berbeda. Pembagian zona tersebut dipengaruhi oleh kontur daerah dan perkembangan layanan telkomsel itu sendiri. Harga paket telkomsel 30GB di pulau jawa akan lebih murah daripada di pulau lain karena infrastruktur telkomsel di jawa sudah sangat maju. Lain halnya dengan di kalimantan ataupun papua.

Meski tanpa pembagian kuota tapi tidak serta merta kalian bisa melakukan registrasi begitu saja di semua daerah. Sebelum memutuskan untuk membeli paket internet telkomsel 30GB ada baiknya kita mengetahui harga berdasarkan zonanya terlebih dahulu. Silahkan simak dalam tabel zona telkomsel dibawah ini:

Paket internet Zona Harga
Paket TAU telkomsel 30GB Zona 1 Rp 45000
Paket TAU telkomsel 30GB Zona 2 Rp 55000
Paket TAU telkomsel 30GB Zona 3 Rp 60000
Paket TAU telkomsel 30GB Zona 4 Rp 65000
Paket TAU telkomsel 30GB Zona 5 Rp 70000
Paket TAU telkomsel 30GB Zona 6 Rp 80000

Itulah harga paket internet telkomsel TAU berdasarkan zona yang saya ketahui. Sedangkan daftar pulau yang masuk dalam zona tersebut bisa kita cari dan pastikan melalui situs resmi telkomsel. Sebab pihak operator memang sering kali merubah peraturan termasuk sistem zona layanan. Untuk memperoleh informasi dan refernsi akurat dan terbaru pelanggan harus memantau situs resminya di telkomsel.co.id.

Paket TAU Telkomsel Bulanan

Program TAU adalah paket internet telkomsel kuota besar yang berbeda dengan bundling reguler lainnya. Melalui promo tersebut, Telkomsel menyesuaikan kuota yang diberikan dengan kebutuhan para pelanggan. Saya sendiri pernah berlangganan paket TAU karena tertarik oleh paket internet telkomsel tanpa kuota pembagian yang ditawarkan.

Ketika membeli paket TAU ada baiknya kalain sesuaikan dengan kebutuhan bulanan saja. Tidak serta merta harus membeli paket internet telkomsel 30GB karena terdapat beberapa pilihan lainnya. Paket tersebut juga memiliki kuota besar yang hampir sama dengan paket 30GB telkomsel.

Volume kuota utama yang terdapat dalam paket TAU masih berkisar puluhan giga, jadi menurut saya paket internet tersebut masih layak disebut paket internet telkomsel kuota besar.

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, paket TAU juga dibedakan berdasarkan jumlah kuotanya. Kuota tersebut disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Adapun skema dan jenis paket TAU yang bisa kita beli adalah:

Paket internet Kuota Harga
Paket TAU Lite 10GB Rp 60000
Paket TAU Medium 30GB Rp 70000
Paket TAU Heavy 45GB Rp 125000
Paket TAU Extreme 60GB Rp 210000

Meskipun harga paket internet simpati dan kartu AS kuota 30GB diatas terlihat menarik. Tapi kita harus mengetahui informasi mendetail tentang bundling tersebut. Hal ini berkaitan dengan masa aktif, kuota pembagian dan jenis data, serta syarat dan ketentuan. Tidak lupa kita juga harus mengetahui cara beli paket internet telkomsel kuota besar di atas.

Satu satunya kekurangan paket internet telkomsel bulanan tanpa kuota pembagian di atas hanya terletak pada harganya. Menurut saya masih terlalu mahal apabila dibandingkan program promo internet sakti ataupun paket OMG.

Paket Internet Sakti Telkomsel 30GB

Sebagaimana kita ketahui bahwasanya pihak operator akan terus memperbarui layanan setiap beberapa periode. Sebagai imbasnya, pelanggan pun akan kesulitan kesulitan membeli paket internet bulanan telkomsel karena kebijakan tersebut. Hal ini pun diperkuat dengan banyaknya keluhan paket murah menghilang dari menu pembelian maupun kode rahasia.

Pengguna ponsel pun akhirnya terpakasa harus mencari alternatif bundling lain untuk memenuhi kebutuhan kuota mereka. Saya memiliki rekomendasi jika kalian masih ingin daftar paket internet telkomsel 30GB yakni:

  1. Install aplikasi mytelkomsel.
  2. Login dengan nomor masing-masing.
  3. Masuk ke menu belanja.
  4. Selanjutnya pilih internet sakti.
  5. Pilih paket internet sakti 30GB.
  6. Lakukan pembayaran seperti biasa.
  7. Selesai.

Terlepas dari harga paket yang terus melambung naik serta rekomendasi produk yang sulit ditemukan. Menurut saya berlangganan kartu AS dan simpati masih layak untuk kita pertimbangkan. Pasalnya operator merah satu ini sering memberi promo paket internet bulanan murah kepada pelanggan setia. Bahkan dalam beberapa kasus kita bisa mendapatkan kuota gratis telkomsel 30GB pada beberapa event tertentu.

Catatan: Beberapa orang mungkin mengalami kegagalan pada saat mempraktekan cara daftar paket internet telkomsel bulanan 30GB telkomsel di atas. Tapi jangan risau karena ada alternatif paket telkomsel murah lain dengan volume kuota yang setara. Misalnya pada program paket 4G ceria, OMG, ataupun TAU.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 30GB

Kalian sedang mencari paket internet telkomsel tanpa pembagian waktu dan kuota? tenang saja. Bundling TAU dapat menjadi alternatif karena menawarkan kuota internet murni dengan volume besar. TAU sebenarnya termasuk paket reguler yang bisa dibeli oleh semua pelanggan. Karena sifatnya reguler maka harga paket TAU cukup menguras kantong meski pihak operator mengklaimnya terjangkau.

Untuk bisa membeli paket TAU telkomsel bisa dengan dua cara. Cara pertama adalah melalui kode dial yang notabennya mudah untuk dilakukan. Cara kedua adalah melalui aplikasi mytelkomsel yang bisa diunduh melalui playstore. Namun sebenarnya kedua metode beli paket internet telkomsel tanpa pembagian tersebut sama saja.

Saya akan mencontohkan beli paket internet telkomsel bulanan lewat kode dial. Silahkan simak tutorial lengkap dibawah ini:

  1. Dial ke *363*13# di ponsel anda.
  2. Silahkan pilih nomor 2 (paket TAU Medium)
  3. Konfirmasi dengna pilih nomor 1.
  4. Maka anda akan mendapatkan SMS notifikasi pembelian paket telkomsel 30GB sukses.

Ada kalanya kode rahasia di atas tidak bisa dibuka atau bahkan menampilkan varian produk lain. Hal ini sangat wajar karena pihak provider terus merotasi produk demi pemerataan layanan. Maka dari itu, akan saya berikan alternatif lain untuk menikmati promo paket telkomsel tanpa kuota pembagian. Adapun cara daftar paket internet telkomsel 30GB lewat Aplikasi mytelkomsel adalah:

  1. Buka Mytelkomsel.
  2. Masuk ke menu belanja.
  3. Pada kolom pencarian aktifkan filter.
  4. Cari paket TAU lalu pilih paket yang diinginkan.
  5. Pilih metode pembayaran.
  6. Selesai.

Itulah rekomendasi dan cara beli paket internet telkomsel 30GB yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Sebenarnya masih banyak sekali paket telkomsel kuota besar selain TAU. Namun kita akan membahasnya di lain waktu.

Posting Komentar untuk "Paket Internet Telkomsel 30GB Bulanan Tanpa Pembagian Termurah"