Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel 10GB Rp 10

Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel 10GB Rp 10 - Siapa yang tidak ingin mendapatkan bonus kuota internet 10GB dengan harga 10 rupiah? tentu banyak orang menginginkannya. Telkomsel menjadi salah satu penyedia layanan yang sering memberikan bonus kuota telkomsel dan paket internet murah pada pelanggannya. Salah satu bonus kuota yang menurut saya menarik adalah program paket internet telkomsel termurah 10 rupiah dengan kuota telkomsel 10GB.

Sebagian orang pasti tidak akan percaya kalau telkomsel akan memberikan paket internet murah seperti diatas. Namun faktanya pengguna nomor simpati kartu AS dan loop mampu mendapatkannya tanpa ada syarat khusus. Berbeda dengan program kartu sakti yang notabenya tidak merata, kini semua pelanggan dapat merasakan manfaat bonus kuota gratis telkomsel 10GB tersebut.

Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel 10GB Rp 10
cara mendapatkan kuota telkomsel 10GB gratis

Menurut saya telkomsel masih menjadi penyedia paket internet termurah dengan jaringan terbaik. Didukung infrastruktur jaringan mumpuni membuat sinyal 4G kartu AS dan simpati menjadi lebih stabil. Oleh karenanya, koneksi serta ping yang didapat oleh pelanggan pun juga sangat baik. Tidak heran jika banyak pengguna ponsel pintar lebih memilih berlangganan paket internet telkomsel.

Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel 10GB Rp 10

Salah satu keuntungan menjadi pelanggan setia telkomsel adalah mendapat prioritas serta privilege khusus. Mengapa demikian? karena telkomsel memberlakukan sistem reward berdasarkan umur kartu. Jadi semakin lama umur nomor simpati dan kartu AS, maka semakin murah pula paket internet telkomsel yang akan kita dapatkan. Tidak hanya harga bundling miring, bahkan operator seluler satu ini juga sering memberikan promo kuota gratis telkomsel dalam beberapa kesempatan.

Baca juga: Paket Combo Telkomsel 15GB, 300 Menit, 400 SMS Rp 75000

Sebut saja paket best deal atau surprise deal yang menawarkan paket murah di bawah harga normalnya. Sayang tak semua orang berkesempatan menikmati paket tersebut karena hanya bisa dibeli oleh pelanggan kartu lama saja. Mayoritas perdana lama biasanya sudah berlabel kartu sakti sehingga mendapatkan privilege khusus dari pihak operator.

Umumnya pelanggan baru hanya bisa membeli paket internet reguler dengan harga lumayan mahal. Namun tidak jarang juga pengguna nomor simpati serta kartu AS yang baru diregistrasi mendapatkan promo kuota gratis telkomsel.

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Telkomsel Gratis

Meski tidak sepenuhnya gratis, tapi bonus kuota internet telkomsel 10GB tersebut bisa kalian dapatkan dengan harga cukup murah. Pelanggan hanya perlu menebusnya memakai pulsa sebesar Rp 10,- saja. Lalu bagaimana cara dapat paket internet telkomsel termurah 10GB 10 rupiah? jangan terburu-buru. Kita harus tau terlebih dulu beberapa syarat dan ketentuannya terlebuh dahulu.

Promo bonus paket internet tersebut termasuk dalam kategori program telkomsel bernama pesta kuota. Untuk mendapatkan bonus kuota telkomsel 10gb kita hanya perlu melakukan isi ulang pulsa seperti biasa. Dengan demikian maka kita akan mendapatkan sms notifikasi bahwa kita berhak mendapat bonus kuota internet telkomsel dengan membayar 10 rupiah.

Apakah pelanggan baru bisa mengikuti promo paket internet murah telkomsel ini? tentu saja bisa. Hanya saja bonus kuota gratis telkomsel yang didapatkan akan berbeda dengan pelanggan setia. Hal ini sudah terbukti karena teman saya yang baru memakai telkomsel hanya mendapatkan bonus kuota internet sebesar 1GB. Sedangkan saya mendapatkan bonus kuota 10GB untuk nominal isi ulang pulsa yang sama.

Daftar Paket Internet Telkomsel 10GB

Dalam program pesta kuota telkomsel, kita diharuskan untuk melakukan isi ulang pulsa agar mendapatkan bonus paket internet telkomsel termurah. Kita bisa melakukan isi ulang lewat konter, indomart, alfamart, dan top up via mbanking ataupun i-banking.

Setiap nominal pulsa memiliki bonus kuota internet yang berbeda beda. Maka dari itu simaklah skema bonus kuota telkomsel yang akan didapatkan dibawah ini:

Isi Ulang Pulsa Bonus Kuota
Rp 50.000 2.5GB
Rp 100.000 5GB
Rp 200.000 10GB

Namun untuk pelanggan baru, rata rata kuota yang didapatkan hanyalah sedikit tidak sampai 2GB. Maka dari itu jadilah pelanggan setia agar mendapatkan berbagai promo paket internet telkomsel termurah. Untuk menjadi pelanggan setia tidaklah sulit, kita hanya harus menjaga nomor telkomsel kita tetap aktif. Selain itu usahakan untuk melakukan transaksi pembelian setidaknya satu kali selama satu bulan.

Apabila kalian memang mengincar kuota telkomsel gratis 10GB maka jalan satu satunya yakni mengisi pulsa sejumlah 200 ribu. Memang pada awalnya nominal tersebut terlihat besar tapi benefit yang diperoleh juga sama besarnya.

Nah, kalian dapat memakai pulsa 200 ribu itu untuk beli paket internet utama seperti paket bulanan 50GB. Sehingga jika digabungkan maka perolehan kuota yang kalian dapatkan jadi 60GB.

Trik Kuota Telkomsel Tidak Work

Seiring berjalannya waktu banyak pengguna ponsel yang gagal melakukan cara mendapatkan kuota gratis seperti tutorial di atas. Setelah saya telusuri ternyata pihak operator telah menghapus program tersebut secara bertahap di kartu lama. Pernyataan ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak operator bahwasanya promo sebelumnya akan diperbarui untuk meningkatkan layanan.

Saya sendiri sebagai pelanggan pun tak bisa menilai apakah keputusan telkomsel benar atau tidak. Tapi yang jelas sekarang kita tak bisa lagi mendaftar paket kuota telkomsel 10GB seharga 10 rupiah. Sebagai alternatif saya telah menyediakan berbagai pilihan paket lain yang tak kalah menarik. Selain itu, saya juga sudah membahas trik internet gratis telkomsel di artikel selanjutnya.

Nah, itulah promo paket internet telkomsel termurah yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Perlu saya ingatkan kembali bahwa program bonus kuota gratis di atas sudah tak lagi valid. Jadi jangan bertanya mengapa kalian gagal claim bonus tersebut setelah melakukan isi ulang pulsa.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel 10GB Rp 10"