Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Paket Combo Telkomsel yang Hilang

Cara Mengembalikan Paket Combo Telkomsel yang Hilang - Apakah paket combo 15gb telkomsel anda hilang begitu saja dan tidak bisa diakses kembali? Kasus seperti ini sering terjadi beberapa hari belakangan. Mayoritas pelanggan mengeluh kode paket combo telkomsel hilang sehingga tak bisa melakukan aktivasi.

cara mengaktifkan dan mengembalikan paket combo telkomsel yang hilang
Alasan kenapa paket combo 15GB telkomsel hilang

Padahal paket combo sendiri telah menjadi salah satu bundling kuota andalan karena harganya murah berbanding volume kuota besar. Seiring berjalannya waktu paket 15gb muncul kembali dengan besaran kuota, harga, dan bonus yang sama. Produk inilah yang selanjutnya disebut dengan paket combo sakti 15GB telkomsel.

Paket combo telkomsel termasuk dalam kategori program promo dan tidak semua orang bisa mengaktifkannya. Hanya beberapa pelanggan terpilih dan pelanggan setia saja yang bisa mengakses kode rahasia paket combo telkomsel di atas. Masalahnya adalah kenapa paket combo 15gb telkomsel hilang dan tidak bisa diakses begitu saja. Sebenarnya hal semacam ini sudah biasa terjadi tatkala promo paket internet hilang dan muncul kembali silih berganti mengingat kebijakan pemakaian yang tidak menentu.

Cara Mengembalikan Paket Combo Telkomsel yang Hilang

Meskipun termasuk dalam ketegori kartu sakti telkomsel, namun ternyata kartu ini bisa kehilangan penawaran paket combo 15gb telkomsel maupun bundling kuota murah lainnya. Sebenarnya masalah ini sudah muncul sejak lama, bahkan jauh sebelum paket internet combo muncul dan menjadi populer. Contohnya saja ketika kartu sakti telkomsel hilang dan tidak bisa mengaktifkan paket internet murah 8GB dengan harga 50ribu beberapa tahun lalu.

Pada tahun ini pun fenomena tersebut kembali terjadi dimana paket internet combo 15gb telkomsel hilang dari menu *363#. Padahal lewat layanan tersebut kita bisa menikmati murahnya kuota dengan tambahan bonus menit nelpon serta SMS ke sesama. Permasalahan ini tentunya sangat mengganggu dan membuat tidak nyaman, khususnya bagi mereka yang sudah nyaman dengan paket combo telkomsel.

Dalam artikel sebelumnya kita sudah membahas cara beli Paket Combo Telkomsel 15GB, 300 Menit, 400 SMS Rp 75000. Maka dalam artikel kali ini kita akan membahas kenapa paket combo 15gb telkomsel hilang dan bagaimana cara mengembalikan paket combo telkomsel yang hilang tersebut. Untuk menyelesaikan permasalahan kartu sakti anda, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Kenapa Paket Combo Telkomsel 25 Ribu Hilang

Kenapa kartu sakti telkomsel hilang paket internet murahnya? ini merupakan pertanyaan klasik. Permasalahan paket internet murah telkomsel hilang ataupun hilangnya paket combo sudah sering terjadi. Namun kita tidak menyadarinya karena kita sudah nyaman dengan satu paket saja. Apabila kita sering membeli paket internet yang berbeda beda maka kita akan mengetahui pola dan algoritma paket internet telkomsel.

Telkomsel berhak menghentikan program promo paket combo telkomsel yang sedang berlangsung tanpa pemberitahuan. Sistem kartu sakti pun sudah mulai ditiadakan demi mewujudkan pemerataan layanan agar semua pelanggan bisa menikmati murahnya harga paket promo.

Dalam kasus ini pihak operator memang sudah memperbarui kebijakan dengan menghapus beberapa paketan dan menggantinya dengan promo terbaru. Salah satunya dengan mengganti layanan bundling lama menjadi produk baru bernama paket combo sakti telkomsel 15gb.

Pengalaman Paket Internet Telkomsel Hilang

Sebelum menjelaskan lebih detail cara mengembalikan paket combo telkomsel yang hilang. Mungkin alangkah baiknya kalian mendengar sedikit pengalaman yang pernah saya alami sebagai pelanggan setia.

Pada bagian ini kita akan mempelajari alasan kenapa paket combo telkomsel hilang dan tidak bisa diakses lagi. Seperti yang kita ketahui, telkomsel merupakan salah satu provider raksasa di indonesia. Telkomsel selalu menawarkan berbagai promo baru pada pelanggan pelanggannya. Sebagai provider terkemuka, telkomsel selalu memprioritaskan pelanggan setianya.

Prioritas tersebut diwujudkan dalam berbagai promo seperti paket combo 15gb telkomsel dan paket internet murah lainnya. Tidak semua pelanggan bisa membelinya, melainkan hanya beberapa pelanggan terpilih dan pelanggan setia saja.

Namun bagaimana jika pelanggan yang sudah pernah mendapatkan promo paket combo telkomsel tiba tiba tidak bisa membelinya kembali? Apakah kartu sakti telkomsel sudah rusak? ataukah telkomsel sudah tidak memprioritaskan pelanggan tersebut? Lantas apakah ada cara mengembalikan paket combo telkomsel yang hilang?

Baca juga: Cara Setting APN Telkomsel 4G Unlimited Tercepat

Jawabannya adalah tidak, bukan seperti itu pola dan algoritma telkomsel berjalan. Sebelumnya telah saya jelaskan bahwa telkomsel merupakan provider yang selalu berinovasi memberikan promo paket internet terbaru bagi para pelanggannya. Promo tersebut biasanya disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. 

Kenapa Paket Combo Telkomsel Tidak Ada di Menu

Jadi ketika paket combo telkomsel hilang jangan panik dan merasa kartu sakti telkomsel anda sudah rusak. Kita harus berfikir dan memaknai permasalahan ini dengan jernih. Adapun beberapa alasan kartu kita tidak bisa mengakses paket internet murah karena:

  1. Telkomsel melakukan upgrade layanan.
  2. Tellkomsel membuat paket combo dan paket internet murah yang baru dan menghapus yang lama.
  3. Telkomsel mengganti paket promo paket internet agar tercipta variasi pada kartu pelanggan.
  4. Telkomsel memutar paket combo 15gb tersebut agar semua pelanggan bisa merasakannya.
  5. Kartu sakti telkomsel anda masih dalam masa percobaan, sehingga telkomsel menarik kembali paket internet murah yang ada di dalamnya.

Dari berbagai kemungkinan penyebab di atas dapat disimpulkan jika anda memiliki kartu sakti yang sudah berusia tua maka akan selalu diprioritaskan. Meskipun paket combo 15gb telkomsel hilang, anda akan segera mendapatkan ganti penawaran paket murah lainnya.

Maka dari itu kalian tak perlu repot berusaha mengembalikan paket combo telkomsel yang hilang. Cukup bersabar dan menunggu promo paket internet murah telkomsel yang baru.

Pertanyaan itu sering dijadikan bahan diskusi pada tahun lalu akhirnya mendapatkan titik terang juga. Kini sudah terjawab mengapa tahun lalu paket combo telkomsel hilang dan tidak bisa diakses karena ternyata operator merah melakukan langkah rebranding. Sekarang semua pelanggan bisa menikmati paket combo sakti telkomsel 15GB dengan besaran kuota, bonus serta harga yang sama seperti sebelumnya.

Cara Mengembalikan Paket Combo Telkomsel

Bagaimana jika saya sudah nyaman dengan paket combo 15gb telkomsel? tenang, kalian masih bisa membelinya. Sejatinya paket tersebut tidak sepenuhnya hilang dari kartu maupun menu *363#. Anda masih bisa membeli paket combo telkomsel tersebut namun dengan cara yang berbeda dari biasanya.

Paket combo memang memberikan kenyamanan dan memiliki nilai plus tersendiri bagi para pelanggan. Bagaimana tidak, layanan ini menawarkan kuota internet dengan volume 15GB, kuota nelpon 300 menit, dan 400 sms gratis dengan harga 75 ribu saja. Menurut saya, paket ini layak untuk dibeli setiap bulannya.

Sayangnya, di sebagian paket kartu sakti telkomsel ini sudah mulai hilang dari menu *363#. Akhirnya banyak pelanggan yang mengeluh dan mencari cara mengaktifkan ataupun mengembalikan paket combo telkomsel yang hilang tersebut. Mulai dari mengakses kode lain sampai mengadu pada customer service tapi hasilnya pun masih nihil.

Pada dasarnya promo paket combo telkomsel bisa kita beli menggunakan kartu sakti simpati dan kartu AS. Syaratnya adalah kita pernah mendapatkan promo paket combo 15gb telkomsel tersebut. Promo tersebut akan dikirim lewat push notification SMS ke nomor masing-masing. Jika kita belum pernah mendapatkan promonya maka kita tidak bisa membelinya dengan cara apapun.

Rahasia untuk mengaktifkan paket combo di atas adalah melalui aplikasi my telkomsel. Ya, paket combo 15gb telkomsel dengan harga 75000 tersebut masih bisa kita beli melalui aplikasi mytelkomsel apps yang bisa kita unduh melalui playstore.


kenapa paket combo 15gb telkomse hilang
Paket combo 15gb telkomsel di menu unggulan

Lalu dimana kita bisa menemukan paket ini? Menu untuk mengakses paket internet murah dan paket combo telkomsel berada di menu paket internet unggulan. Silahkan akses menu unggulan dan anda akan menemukan paket combo 15gb telkomsel didalamnya dengan kuota yang sama dan harga yang sama. Namun anda harus ingat, jika sebelumnya anda belum pernah mendapatkan promo paket tersebut anda tidak akan bisa membelinya.

Paket Combo Sakti Telkomsel 15GB

Saya akan memberikan update terbaru terkait masalah cara mengembalikan paket combo telkomsel yang hilang dan tidak bisa diakses oleh siapapun. Pihak operator sepertinya memperhatikan keluhan setiap pelanggan setianya. Hal ini dibuktikan dengan kembali diaktifkannya program paket combo sakti telkomsel 15gb beberapa bulan lalu.

Tahun ini semua pelanggan bisa membeli paket combo telkomsel 15gb yang baru langsung di aplikasi mytelkomsel maupun kode rahasia USSD. Ada sedikit perbedaan antara bundling combo sakti dengan versi sebelumnya. Yakni pada besaran bonus nelponnya yang berkurangan hanya 120 menit saja, lebih sedikit dari sebelumnya dengan bonus 400 menit nelpon gratis.

Meskipun demikian, kita harus tetap berpikir positif dan berterimakasih pada operator ini karena sudah mengembalikan paket combo telkomsel yang hilang. Bahkan menurut saya pembaruan kali ini cukup menguntungkan karena sepertinya sistem kartu sakti telkomsel pun mulai dihapus. Dengan adanya perubahan kebijakan tersebut, maka seluruh pelanggan kartu AS, simpati, dan loop pun berkesempatan menikmati paket internet murah telkomsel.

Untuk melihat deskripsi paket dan membandingkan paket combo sakti telkomsel dengan bundling sebelumnya ada baiknya kalian membaca artikel terbaru saya yang berjudul Paket COMBO SAKTI Telkomsel 15GB, 120 Menit, 400 SMS Gratis. Pada artikel tersebut telah saya bahas apa saja keuntungan berlangganan dan bagaimana cara aktivasi paketnya secara lengkap.

Paket Combo Unlimited Telkomsel Hilang

Selain menyediakan bundling berbasis volume kuota, ternyata operator telkomsel juga menawarkan pilihan paket unlimited untuk pengguna kartu AS, simpati dan loop. Sekilas deskripsinya sama saja seperti paket combo lain yang notabenya memberikan berbagai jenis data. Tapi pilihan yang satu ini benar-benar memberikan akses internet tanpa batas, gratis whatsapp, dan nelpon selama sebulan penuh.

Biasanya pemilik nomor simpati, AS, atau loop akan menerima SMS penawaran jika beruntung. SMS tersebut mengarahkan kalian untuk membeli paket combo sakti unlimited lewat kode rahasia *363*815#. Benar saja, ketika diakses kode dial tersebut memang memberikan bundling unlimited dengan kuota FUP 4GB dan 10GB. Harga jual pun cukup murah karena hanya dibanderol 10 Ribu rupiah saja.

Sayangnya beberapa hari lalu banyak pengguna ponsel pintar mengeluh pihak provider tidak konsisten dalam memberikan promo penawaran. Hal ini dibuktikan oleh pelanggan saat gagal mendaftar paket combo unlimited telkomsel padahal sudah mendapat SMS promo. Beberapa laporan masuk juga mengatakan bahwa kode tersebut tidak bisa diakses dan combo unlimited hilang begitu saja.

Tidak ada cara mengembalikan paket combo unlimited telkomsel yang hilang. Sebagai pelanggan kita hanya bisa mengikuti seluruh kebijakan operator saja. Menurut saya pribadi bundling tersebut diberikan secara acak dan akan terus berputar guna terciptanya lingkungan yang sehat antar pelanggan. Jadi saat kalian mendapat kode promo tersebut segera manfaatkan karena paket combo tidak akan terus tersedia untuk anda.

Ringkasan

Secara keseluruhan paket combo OMG, combo sakti MAX, combo 15gb adalah opsi yang paling sesuai. Layanan itu cocok untuk pelanggan dengan jam terbang dan intensitas pemakaian tinggi. Tak hanya dibekali kuota internet saja, tapi penawaran tersebut juga berisi berbagai bonus mulai dari nelpon sampai SMS.

Tak bisa beli paket internet karena kode tidak bisa diakses sudah jadi hal wajar di tengah masyarakat. Lalu kenapa paket combo telkomsel hilang sendiri? semua itu akibat regulasi provider yang terus memperbarui layanan. Meski sudah melakukan berbagai cara tapi berdasar apa yang saya alami sebagai pengguna lama semua itu akan sia-sia.

Sebenarnya untuk mendapatkan berbagai promo paket internet murah sangatlah mudah. Jadilah pelanggan yang loyal pada telkomsel. Lakukan pengisian pulsa dan pembelian paket secara rutin. Lama kelamaan anda akan mendapatkan berbagai promo paket internet murah. Nah itulah penyebab kenapa paket combo 15gb telkomsel hilang dan cara mengembalikan paket combo telkomsel yang hilang dalam artikel kali ini.

2 komentar untuk "Cara Mengembalikan Paket Combo Telkomsel yang Hilang"

  1. Jadi ribet telkomsel..apa harus mencoba kartu produk lain...

    BalasHapus
  2. Prett kurang ajar
    Duit 80rb utk beli PROMO 16 Gb ilang gara2 stlh transaksi ada sms dpt bonusan 1 Gb.
    Ente kira cari duit gmpang?!

    BalasHapus

Disclaimer: Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.