Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS Murah Sepuasnya

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS Murah Sepuasnya - Telkomsel merupakan salah satu provider yang menyediakan layanan paket nelpon murah ke semua operator. Hal ini tentunya sangat membantu, terlebih lagi jika anda memiliki relasi atau keluarga yang menggunakan bermacam kartu perdana. Misalnya saja kalian berlangganan kartu AS namun kerabat ternyata memakai simpati, indosat, XL, ataupun smartfren. Untuk melakukan panggilan kita harus mengaktifkan paket nelpon kartu AS ke semua operator terlebih dulu.

rekomendasi 8 paket nelpon kartu AS termurah untuk nelpon ke sesama telkomsel dan ke semua operator
Cara daftar Paket nelpon kartu AS ke semua operator & sesama telkomsel

Apa yang terjadi jika kita tidak mengaktifkan paket nelpon dahulu? sudah dipastikan pulsa akan langsung habis. Maka dari itu, sebelum melakukan panggilan baik itu ke sesama telkomsel ataupun ke operator lain kalian harus daftar paket nelpon kartu AS dulu. Terlebih lagi tarif dasar panggilan suara yang diberlakukan oleh operator telkomsel terbilang sangat mahal. Satu menit saja kalian nelpon bisa-bisa pulsa kalian terpotong seribu sampai lima ribu rupiah.

Untuk menghindari hal tersebut belilah paket yang di dalamnya berisi kuota nelpon. Sejauh ini, Harga paket nelpon AS terbilang cukup murah dan menyesuaikan kebutuhan para pelanggannya. Pengguna ponsel pintar dapat memilih beragam bundling berdasarkan durasi dan masa aktif paket itu sendiri. Ada yang harganya 500 rupiah hingga puluhan ribu rupiah. Bagiamana, apakah kalian tertarik mencoba paket nelpon murah kartu AS satu ini?

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS Murah Sepuasnya

Perkembangan teknologi memang tidak bisa dibendung, faktanya kini banyak bermunculan inovasi baru yang memungkinkan kita untuk saling berkirim pesan, nelpon, hingga video call lewat internet. Meskipun demikian, kebutuhan nelpon menggunakan pulsa masih belum hilang. Hal tersebut dibuktikan dengan masih banyaknya orang mencari cara daftar paket nelpon kartu AS termurah.

Meski semua kebutuhan komunikasi dapat kalian temukan dalam aplikasi perpesanan whatsapp atau messenger. Tapi cara nelpon konvensional memberikan kelebihan tersendiri. Perbedaan kontras terletak pada jaringan serta kualitas suara yang dihasilkan antara keduanya. Whatsapp dan messenger yang notabenya mengandalkan sinyal internet cenderung tidak stabil dan patah-patah. Tapi tidak dengan nelpon konvensional karena memakai jalur sinyal yang berbeda dari internet.

Baca juga:Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit Rp 1500

Sebagai pelanggan kita harus pandai dalam memilih layanan. Tidak terkecuali layanan nelpon karena pilihan paket nelpon kartu AS ada banyak sekali. kalian bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing. Jika dalam keadaan darurat sebaiknya pilih paket nelpon harian saja karena lebih murah. Namun, misal anda adalah seorang pebisnis atau gemar melakukan panggilan ada baiknya anda mengaktifkan paket mingguan dan bulanan.

Paket Nelpon Kartu AS 120 Menit Rp 1000

Salah satu paket andalan yang biasanya saya pakai dalam keadaan darurat adalah paket nelpon AS 120 menit. Berapa harganya? cukup membayar seribu rupiah kalian sudah bisa menikmati lancarnya nelpon selama 2 jam. Nama paket nelpon telkomsel ini adalah promo wow murah. Uniknya, pelanggan bisa melakukan aktivasi dan mendaftar berkali-kali setiap hari.

Jadi jika percakapan belum selesai tapi paket nelpon kartu AS sudah habis, kita bisa membelinya kembali dengan harga yang sama. Paket ini termasuk dalam program promosi telkomsel yang bisa diakses dan dibeli seluruh pelanggan telkomsel. Terdapat dua cara untuk mengaktifkan paket nelpon murah telkomsel tersebut.

Secara garis besar, layanan satu ini tak akan kalian jumpai pada aplikasi Mytelkomsel. Pihak operator biasanya akan memberikannya sebagai penawaran promo lewat notifikasi SMS. Pada pesan itulah pelanggan akan diarahkan mengakses kode rahasia. Tapi jika belum beruntung maka kita tetap bisa melakukan cara daftar paket wow murah telkomsel lewat trik berikut:

  1. Buka pesan singkat di ponsel.
  2. Kirim sms dengan format "Wow Murah" ke 8999.
  3. Dial kode rahasia telkomsel *100*180#.

Menurut saya pribadi penawaran di atas cukup menarik dan efektif jika ditinjau dari segi harga, kuota, maupun masa aktif. Inilah alasan saya menempatkan promo paket wow di urutan pertama.

Paket Nelpon Kartu AS Siang dan Malam

Kebutuhan panggilan suara pada siang dan malam tentunya berbeda. Hal ini juga membuat harga yang harus dibayarkan untuk mengaktifkan paket nelpon kartu AS siang dan paket nelpon malam berbeda juga. Rata-rata harga paket nelpon malam akan lebih murah daripada paket nelpon siang.

Namun dengan kartu AS yang terdaftar dalam program jagoan serbu, kita bisa menikmati akses nelpon ke sesama telkomsel dan ke semua operator dengan hanya membayar 500 rupiah saja. Untuk bisa menikmati paket nelpon tersebut, kita diharuskan untuk mendaftar komunitas TSC dan TMC terlebih dahulu.

Setelah memenuhi syarat, maka kita bisa daftar paket nelpon kartu AS murah siang malam dengan cara:

  1. Dial ke *232*.
  2. Pilih paket hemat (Nomor 4).
  3. Pilih Paket Nelpon Hemat Kartu AS (Nomor 1).
  4. Selanjutnya akan ada pilihan yakni 1.Telpon siang dan 2.Telpon malam.
  5. Silahkan pilih paket nelpon mana yang ingin dibeli.
  6. Setelah melakukan pembelian, kita akan mendapatkan SMS konfirmasi. Balas saja dengan YA.

Paket Nelpon Kartu AS Mingguan

Paket nelpon mingguan merupakan salah satu alternatif untuk anda yang gemar melakukan panggilan suara. Paket nelpon telkomsel satu ini menawarkan 1100 menit kuota ke sesama tanpa batasan waktu (24 jam). Jadi kalian dapat melakukan panggilan siang ataupun malam sesuka hati. Masa aktif yang tak relatif lama tapi cukup untuk seminggu membuatnya jauh lebih ekonomis.

Selain itu kita juga akan mendapatkan berbagai bonus lainnya seperti kupon undian khusus, poin telkomsel hingga tambahan masa aktif setiap kali transaksi. Harga paket nelpon ini adalah Rp 22.500 dan untuk melakukan pembelian paket nelpon murah telkomsel yang satu ini bisa dilakukan lewat menu dial *100# atau aplikasi my telkomsel yang bisa diunduh melalui playstore.

Secara garis besar, saya sangat menyukai paket nelpon mingguan karena jangka waktunya yang tidak terlalu cepat tapi juga tidak terlalu lama. Dari segi harga pun juga lumayan murah, hanya membayar 22 ribuan kalian berkesempatan mendapat 1100 menit nelpon ke sesama. Didukung jaringan stabil milik telkomsel tentunya mampu menciptakan pengalaman lebih baik dalam berkomunikasi.

Jika kalian memerlukan kuota lebih banyak atau lebih sedikit tersedia pula pihan paket nelpon telkomsel mingguan lain. Harga serta tarif dasarnya pun akan menyesuaikan jumlah kuota. Nah, kalian bisa memilihnya sendiri di aplikasi resmi.

Paket Nelpon Kartu AS ke Semua Operator

Sudah bukan rahasia lagi jika tarif nelpon antar provider sangatlah mahal. Bisa dibilang pulsa Rp 10.000 pun hanya akan bertahan selama 2 menit saja. Inilah alasan kenapa kita harus mengaktifkan paket nelpon ke semua operator.

Sayangnya, pihak telkomsel hanya menyediakan beberapa pilihan paket yang murni berisi kuota nelpon ke operator lain. Mayoritas dijual dengan sistem bundling atau biasa kita sebut sebagai combo. Harga yang ditawarkan pun cukup bervariasi mulai dari ribuan sampai puluhan ribu.

Paketan bundling merupakan sebuah paket nelpon kartu AS yang memungkinkan kita untuk melakukan panggilan ke semua operator dan ke sesama telkomsel dengan durasi tertentu. Pembelian paket bundling ini sangat cocok untuk anda yang sering melakukan panggilan baik ke sesama ataupun beda operator.

Besarnya kuota yang ditawarkan paket nelpon kartu AS yang satu ini adalah 2000 menit ke sesama pelanggan telkomsel (Kartu AS, Simpati, Loop), dan 100 menit ke operator lain. Lalu bagaimana cara mendaftar dan membelinya?

Cara daftar paket nelpon kartu AS bundling cukup mudah, ikuti langkah di bawah ini:

  1. Dial ke *100# (menu pembelian khusus kartu AS)
  2. Pilih paket lainnya (Nomor 4).
  3. Pilih paket spesial (Nomor 5).
  4. Pilih paket lain (Nomor 3).
  5. Selanjutnya pilih paket nelpon AS 2000 menit + 100 menit dengan harga 45 ribu.
  6. Setelah kita melakukan pembelian, maka akan ada sms masuk berupa konfirmasi pembelian paket. balas YA.

Paket Nelpon Kartu AS Jumbo

Paket nelpon JS (jumbo siang) hampir sama dengan paket nelpon AS mingguan yang sebelumnya telah saya sebutkan. Bedanya adalah paket ini hanya bisa digunakan di siang hari saja, bertolak belakang dengan paket nelpon mingguan yang bisa digunakan tanpa batasan waktu (24 jam).

Meskipun demikian, paket nelpon kartu AS yang satu ini memiliki masa aktif selama seminggu sama seperti paket mingguan. Harga yang harus dibayarkan untuk menikmati layanan paket nelpon murah ini adalah 14 ribu rupiah saja.

Berikut adalah informasi, skema dan tarif paket:

  1. Masa aktif 7 hari.
  2. 700 menit nelpon sesama telkomsel.
  3. Harga 14 ribu.
  4. Pemakaian dari jam 01.00 hingga 17.00.
  5. Daftar melalui dial *100# dan aplikasi my telkomsel.

Kenapa Harus Beli Paket Nelpon Kartu AS

Nelpon konvensional memang perlahan sudah mulai ditinggalkan berkat hadirnya whatsapp. Tapi bukan berarti masyarakat langsung meninggalkannya begitu saja. Karena faktanya masih ada sebagian pengguna ponsel yang mencari cara daftar paket nelpon telkomsel khususnya kartu AS. Lantas apa sebenarnya yang membuat mereka tertarik?

Dari segi kualitas suara jelas kejernihan nelpon konvensional operator telkomsel tak perlu kita ragukan lagi. Berkat jaringan mumpuni dan kuat membuat pelanggan bisa menikmati pengalaman berbincang lebih jelas tanpa takut suara terputus. Hanya saja, kekurangan layanan ini terletak pada sebagian harga jual yang menurut saya sudah tak masuk akal.

Setelah membaca cara daftar paket nelpon kartu AS murah di atas kita pun jadi bisa memilih mana opsi yang paling tepat. Sesuaikanlah pembelian dengan kebutuhan apakah nelpon ke sesama atau ke operator lain seperti Indosat, XL, axis, atau TRI. Kalkulasi pula harga serta volume kuota yang akan kalian peroleh saat melakukan aktivasi.

Itulah deretan paket nelpon kartu AS ke semua operator dan ke sesama telkomsel yang bisa saya rangkum dalam artikel kali ini. Sebenarnya, jika kita gali lebih dalam lagi masih terdapat berbagai paket nelpon telkomsel murah lainnya. Seluruh layanan dan paketan yang ada bisa berubah dan nonaktif sewaktu waktu. maka dari itu selagi masih ada kesempatan silahkan beli paket nelpon kartu AS tersebut sesuai dengan kebutuhan anda.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS Murah Sepuasnya"