Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

24 Paket Nelpon XL Murah ke Sesama dan Semua Operator

24 Paket Nelpon XL Murah ke Sesama dan Semua Operator - XL menyediakan berbagai pilihan paket nelpon ke semua operator baik itu axis, telkomsel, indosat maupun smartfren. Meskipun di era modern komunikasi jarak jauh sudah didominasi melalui internet. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan nelpon konvensional masih belum tergantikan sampai sekarang. Hal ini dibuktikan dengan eksistensi paket nelpon XL murah yang masih digemari oleh pelanggan.

Cara Daftar Paket Nelpon XL ke semua operator sepuasnya termurah dan paling update
Update cara daftar paket nelpon XL semua operator termurah

Oleh sebab itu tidak heran jika banyak provider yang berlomba lomba memberikan penawaran paket nelpon murah ke semua operator. Untuk dapat bersaing dengan kompetitornya maka operator satu ini sering memberikan promo paket nelpon XL siang malam ke semua operator dengan harga murah. Dan uniknya lagi, paket nelpon sepuasnya tersebut bisa dibeli oleh semua pelanggan tanpa terkecuali baik itu pelanggan lama maupun baru.

Pada dasarnya ada banyak pilihan paket nelpon XL ke semua operator yang bisa kita beli. Berbagai paket nelpon murah tersebut terus mengalami perubahan seiring berjalannya waktu. Jika di tahun kemarin pihak operator meluncurkan paket nelpon murah XL 90 hari dengan kuota telpon 300 menit perharinya, maka di tahun ini XL sudah memperbarui paketan nelponnya menjadi lebih bervariasi dan menyesuaikan kebutuhan pelanggannya.

24 Paket Nelpon XL Murah ke Sesama dan Semua Operator

Sebenarnya kebutuhan berkirim pesan maupun panggilan jarak jauh sudah tercover oleh adanya Internet. Kita pun tak bisa menampik bahwa dengan internet hal tersebut menjadi lebih mudah. Namun pernyataan tersebut terbantahkan ketika kita berada di daerah terpencil yang tidak terjangkau oleh akses sinyal 3G dan 4G.

Maka dari itu solusi permasalahan tersebut kita harus mencari alternatif jalur komunikasi lainnya yakni dengan menggunakan telfon manual tanpa internet. Masalanya adalah jika kita nelpon ke semua operator ataupun ke sesama XL akan memakan banyak biaya dan pulsa. Dan untuk mengakali hal tersebut diciptakanlah paket nelpon XL ke semua operator dan paket nelpon XL sepuasnya ke sesama XL.

Baca juga:Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit Rp 1500

Ironisnya, dalam penggunaan paket nelpon XL murah tersebut masih banyak yang salah sasaran membeli paket nelpon yang berlebihan dan tidak sesuai kebutuhannya. Akhirnya kuota nelpon XL menjadi tersisa dan tidak terpakai. Maka dari itu, XL Axiata selalu memperbarui layanannya agar lebih optimal kepada para pelanggannya.

Memang kita dapat beli paket nelpon murah hanya bermodal sentuhan jari lewat aplikasi MyXL. Tapi banyaknya opsi sering membuat pelanggan bingung ketika hendak mendaftar layanan. Maka, dalam artikel kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi bundling yang terdiri dari paket nelpon XL ke semua operator, pilihan berjangka waktu, dan paket nelpon XL ke sesama sepuasnya.

Paket Nelpon XL ke Semua Operator

Tidak semua pengguna ponsel pintar berlangganan operator XL. Oleh karenanya, kebutuhan kuota nelpon antar operator tak boleh diabaikan begitu saja. Terlebih tak semua daerah tercover oleh sinyal internet sehingga pelanggan pun dipaksa harus melakukan panggilan suara secara konvensional. Harga paket nelpon ke semua operator yang ditawarkan tentunya berbeda dengan harga paket nelpon XL ke sesama XL, maka dari itu kita harus selektif dalam memilihnya.

Baca juga: 4 Cara Cek Tagihan IndiHome Secara Online Terbaru

Dari segi pengguna sendiri tentunya kita akan berpikir dua kali jika ingin nelpon ke operator lain menggunakan kartu XL. Hal ini disebabkan karena mahalnya tarif nelpon antar operator. Untuk menanggapi kebutuhan nelpon pelanggannya, akhirnya XL Axiata meluncurkan paket nelpon XL ke semua operator berbasis waktu yakni harian, mingguan dan bulanan,

Paket Nelpon XL Harian

Pengen nelpon ke operator lain dengan biaya atau harga murah? paket harian bisa menjadi jawaban dari pertanyaan kalian. Bundling yang memiliki masa aktif singkat ini kerap dimanfaatkan ketika keadaan urgent atau pelanggan sedang membutuhkan saja.

DeskripsiPaket Nelpon Harian #1Paket Nelpon Harian #2
Kuota15 Menit30 Menit
Jenis KuotaNelpon ke Semua OperatorNelpon ke Semua Operator
Masa Aktif1 Hari1 Hari
HargaRp 6000Rp 10.000

Dari semua layanan entah mengapa saya paling condong dengan paket nelpon XL ke semua operator di atas. Harga yang tidak terlalu mahal menjadi pertimbangan utama di kala ingin menjalin komunikasi jarak jauh dengan rekan. Masa aktif harian yang ditetapkan pun juga sangat cocok bagi mereka yang jarang membuat panggilan suara.

Paket Nelpon XL Mingguan

Paket mingguan merupakan pilihan berjangka menengah yang akan aktif selama 7 hari lamanya. Berdasarkan aplikasi, hanya ada satu pilihan jika kalian ingin mengaktifkannya. Bundling tersebut akan memberi kalian kuota nelpon ke sesama dan operator lain dengan harga 12 ribuan. Penasaran seperti apa paket nelpon XL ke semua operator berjangka menengah satu ini? silahkan simak deskripsi di bawah:

PaketKuota ke SesamaKe Operator LainMasa AktifHarga
Nelpon Mingguan370 Menit30 Menit7 HariRp 12.000

Sayangnya pihak operator tak memberikan kita banyak opsi untuk memilih paket nelpon mingguan. Sebaliknya, kalian hanya akan menjumpai satu pilihan saja ketika membuka MyXL. Tentunya hal ini berbanding terbalik dengan operator lain seperti telkomsel atau indosat yang menawarkan banyak opsi. Tapi tak perlu risau, karena menurut saya layanan berjangka mingguan cukup tanggung.

Menurut saya, paket nelpon di atas menjadi produk yang sangat tidak recommended untuk dibeli. Mengapa demikian? sudah jelas karena hanya ada 1 opsi produk saja dengan masa aktif yang nanggung. Tapi kalau memang berminat kamu bisa mendaftar lewat aplikasi resmi.

Paket Nelpon XL Bulanan

Paket bulanan biasanya hanya digunakan oleh pelanggan yang benar-benar beraktivitas melalui panggilan suara. Misalnya saja pekerjaan telemarketing, pegiat sosial, pegawai kantoran dan lain sebagainya. Ingin memiliki kebebasan panggilan suara selama sebulan? cobalah paket nelpon XL ke semua operator di bawah:

PaketTotal KuotaMasa AktifHarga
Nelpon Bulanan #180 Menit30 HariRp 40.000
Nelpon Bulanan #2150 Menit30 HariRp 60.000
Nelpon Bulanan #3300 Menit30 hariRp 75.000
Nelpon Bulanan #4500 Menit30 HariRp 120.000

Lalu bagaimana cara daftar paket nelpon XL ke semua operator tersebut? anda bisa mendaftar dan membeli paket nelpon murah XL diatas melalui kode dial *123#. Lalu pilih menu paket nelpon dan SMS. Selanjutnya pilih paket yang ingin kalian beli dan terakhir adalah tunggu konfirmasi pembelian paket.

Paket Nelpon XL Murah

Salah satu bundling murah selanjutnya adalah paket nelpon ke sesama XL yang sama-sama terdiri dari harian, mingguan hingga bulanan seperti pilihan sebelumnya. Adapun rincian paketan nelpon XL yang ditawarkan bisa dibilang murah karena dengan pulsa 2000 kita akan mendapatkan kuota nelpon sebanyak 100 menit.

Meski tarif dasar bicara dari pihak operator sudah cukup murah tapi alangkah baiknya kita mendaftar paket terlebih dulu. Tujuanya tak lain untuk meminimalisir pengeluaran agar pulsa tak tersedot secara terus menerus.

Sayangnya paket nelpon XL ke sesama tersebut memiliki batasan berupa pembagian waktu. Jadi kalian tidak bisa memakainya selama full 24 jam. Untuk lebih jelasnya silahkan simak skema harga di bawah ini:

Paket Nelpon Hrian ke Sesama

  1. Nelpon murah ke sesama XL dengan kuota 100 menit (00.00 - 17.00), 1 hari, harga Rp.2000,-
  2. Nelpon murah ke sesama XL dengan kuota 100 menit (17.00 - 00.00), 1 hari, harga Rp.2500,-
  3. Nelpon murah ke sesama XL dengan kuota 240 menit (00.00 - 17.00), 1 hari, harga Rp.3500,-
  4. Nelpon murah ke sesama XL dengan kuota 100 menit (00.00 - 00.00), 1 hari, harga Rp.2750,-
  5. Nelpon murah ke sesama XL dengan kuota 300 menit (00.00 - 00.00), 1 hari, harga Rp.4000,-

Paket Nelpon Mingguan ke Sesama

  1. Nelpon murah ke sesama XL dengan kuota 100 menit, masa aktif 5 hari, harga Rp.7000,-
  2. Nelpon murah ke sesama XL dengan kuota 200 menit, masa aktif 2 minggu, harga Rp.14000,-
  3. Nelpon murah ke sesama XL dengan kuota 180 menit (00.00 - 17.00) & 120 menit (17.00 - 00.00), masa berlaku 1 minggu, harga Rp.20.000,-

Paket Nelpon Bulanan ke Sesama

  1. Nelpon murah XL ke sesama XL dengan kuota 500 menit, 1 bulan, harga Rp.35.000,-
  2. Nelpon murah XL ke sesama XL dengan kuota 1500 menit, 1 bulan, harga Rp.68.000,-

Cara mendaftar paket nelpon XL murah ke sesama XL pada dasarnya sama saja dengan cara daftar paket nelpon ke semua operator yakni dengan mengakses *123#, lalu pilih menu paket nelpon dan SMS, dan pilih paket nelpon, silahkan pilih paketan yang ingin kita beli dan tunggu konfirmasi pembelian berhasil.

Paket Nelpon XL Unlimited Sepuasnya

Paket nelpon sepuasnya yang ditawarkan XL merupakan salah satu bundling khusus untuk pelanggan yang gemar melakukan panggilan tanpa batas waktu. Paket nelpon XL ini memberikan kuota nelpon yang bisa dibilang tidak akan habis karena saking banyaknya total kuota. Program nelpon sepuasnya ini dapat kita nikmati dengan membeli paket nelpon Xtra bicara dengan harga yang cukup murah.

Baca juga: Paket Nelpon XL Murah Bulanan ke Semua Operator

Ketika membeli paket nelpon XL sepuasnya ini kita tidak hanya akan mendapatkan kuota nelpon saja melainkan kita juga akan mendapatkan kuota internet juga di jaringan 3g dan 4g. Adapun skema kuota serta harga layanan tersebut adalah:

  1. Paket Xtra bicara harian dengan kuota nelpon 10 menit, kuota internet 10 mb, masa aktif 1 hari dengan harga Rp.5000,-.
  2. Paket Xtra bicara mingguan dengan kuota nelpon 20 menit, kuota internet 50 mb, masa aktif 1 minggu dengan harga Rp.15.000,-.
  3. Paket Xtra bicara bulanan dengan kuota nelpon 30 menit, kuota internet 200 mb, masa aktif 1 bulan dengan harga Rp.30.000,-.

Untuk mendaftar paket nelpon XL sepuasnya cukup mudah karena sama saja dengan cara daftar paket nelpon XL pada program sebelumnya dan pilih menu Xtra bicara, pilih dan lakukan pembelian paket dan silahkan tunggu konfirmasi pembelian paket berhasil.

Review Paket Nelpon XL Murah

Banyak orang berpendapat bahwa produk XL memang dijual dengan harga yang lebih murah daripada kompetitornya. Kendati demikian, tak sedikit yang mengemukakan lemotnya jaringan internet XL di beberapa daerah. Hal ini pun menurut saya cukup lumrah karena XL masih tergolong operator yang masih berkembang. Sehingga wajar saja bila persebaran jaringan di wilayah-wilayah masih kurang merata.

Tapi kembali lagi ke topik bahasan karena kita sedang membicarakan paket nelpon yang notabenya tidak terpaut dengan internet. Berdasarkan testimoni pelanggan, paket nelpon XL murah ke sesama memang jauh lebih menguntungkan. Murahnya harga tersebut juga diimbangi dengan kualitas suara yang lumayan jernih.

Demikian pula dengan paket nelpon XL ke operator lain seperti ke telkomsel, indosat, axis, smartfren, maupun tri. Kualitas sinyal serta suara yang dihasilkan pun sama bagusnya meski dengan rentan harga lebih mahal.

Itulah berbagai pilihan paket nelpon XL sepuasnya ke semua operator dan sesama XL terbaru yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Tentunya setiap jenis paket memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri sendiri.

Maka dari itu, sebagai pelanggan kita harus pandai pandai dalam memilih paket nelpon sesuai dengan kebutuhan kita. Nah, silahkan pertimbangkan kembali paket nelpon XL murah yang mana yang ingin anda beli.

Posting Komentar untuk "24 Paket Nelpon XL Murah ke Sesama dan Semua Operator"