Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Unlimited ByU Tanpa FUP Rp 30000

Cara Daftar Paket Unlimited ByU Tanpa FUP Rp 30000 - Meski sudah rilis tahun lalu tapi faktanya masih banyak pengguna ponsel yang tak familiar dengan operator ByU. Berkat murahnya harga paket internet serta kualitas jaringan mumpuni membuatnya semakin dikenal masyarakat. Kini, kalian bisa membeli varian kartu perdananya di konter terdekat.

Cara daftar paket unlimited By U tanpa FUP
Cara daftar paket internet unlimited ByU

Apakah by U ada paket unlimited? tentu saja ada. Operator baru satu ini menyediakan paket internet unlimited tanpa FUP. Kecepatan yang ditawarkan pun berkisar antara 1-1.5MBps. Apakah 1MBps cepat? tentu saja mengingat provider lain hanya membekali paketnya dengan kecepatan 500Kbps saja. Cara daftar paket unlimited ByU bersifat terbuka karena pihak operator tak memberlakukan syarat khusus.

Berapa harga paket unlimited ByU termurah? operator By U membanderolnya mulai dari 30 ribu sampai seratus ribuan. Menurut saya tarif yang cukup murah untuk sekelas paket unlimited tanpa FUP berjangka bulanan. Apakah kalian tertarik mengaktifkan paket internet tersebut? jika iya maka simaklah artikel di bawah sampai selesai. Karena saya ingin membahas lebih dalam seperti apa review yang mencakup segi harga, kualitas, serta kecepatan.

Cara Daftar Paket Unlimited ByU Tanpa FUP Rp 30000

Kuota sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat untuk menghadapi arus digitalisasi yang sudah tak bisa dibendung. Aktivitas online yang terlalu padat membuat sejumlah pengguna ponsel bingung mencari rekomendasi paket internet murah terbaik. Terlebih ketika seluruh kegiatan dilakukan secara daring seperti pembelajaran jarak jauh maupun bekerja dari rumah.

Tak sedikit pelanggan akhirnya mencari cara mengaktifkan paket unlimited bulanan. Di lain sisi, semua operator menyediakan layanan tersebut dengan harga dan kualitas berbeda-beda. Salah satunya adalah telkomsel lewat varian kartu By U yang menghadirkan akses kuota internet murah. Harga paket unlimited ByU sendiri bisa saya bilang paling murah di kelasnya.

Cara daftar paket unlimited ByU yang mudah dan tak berbelit juga menjadi pertimbangan utama menurut saya. Lalu apakah paket ini memiliki FUP? Baiklah, kita sampai pada bagian yang cukup menarik. Berdasarkan sales letternya pihak operator tak memberlakukan batas pemakaian wajar kepada pelanggan. Maknanya, paket unlimited By U tanpa FUP dan bisa kalian gunakan pada kecepatan flat yakni 1 sampai 1.5Mbps.

Cara Daftar Paket ByU Unlimited

Cara daftar paket unlimited By U paling mudah adalah lewat aplikasinya secara langsung. Terlebih di gerai maupun konter terdekat kita belum bisa top up dan beli paket menggunakan voucher. Sayangnya, kalian tak bisa membeli bundling tersebut sesuka hati karena pihak operator memasukannya pada kategori promo.

Paket internet ByU satu ini pada dasarnya adalah promo terbatas yang kapan saja bisa menghilang. Jadi sebelum hal itu terjadi mari kita simak cara beli paket unlimited ByU di bawah:

  1. Install dan login aplikasi ByU.
  2. Masuk ke menu Pilih Data.
  3. Silahkan pilih paket unlimited sesuai kebutuhan.
  4. Lakukan konfirmasi pembelian.
  5. Pilih metode pembayaran (Ovo, Gopay, Pulsa, dll).
  6. Tunggu Sampai aktivasi paket berhasil.

Sebelum memulai cara daftar paket unlimited ByU pastikan terlebih dulu pulsa di nomor kalian mencukupi. Secara garis besar pelanggan bisa memilih dua opsi pilihan data yakni "Yang Bikin Aman" dengan masa aktif Seminggu. Sedangkan pilihan data "Yang Bikin Aman dan Nyaman" memiliki masa aktif lebih lama yaitu sebulan.

Jujur saya By U menurut saya menjadi opsi terbaik bila kalian mendambakan volume kuota besar, harga murah, tapi dengan kualitas jaringan mumpuni. Semua itu dapat terwujud karena ByU sendiri mengadopsi semua infrastruktur telkomsel. Pada sesi selanjutnya, saya akan bahas pengalaman saya setelah berhasil beli paket unlimited ByU tanpa FUP.

Review Paket Unlimited By U

Apakah 1Mbps cepat? pertanyaan ini sebenarnya sangat relatif. Semua tergantung pada aktivitas dan intensitas penggunaan kita. Jika hanya untuk sekedar chatting maupun videocll via whatsapp bundling operator satu ini lebih dari cukup. Namun bagaimana semisal kita memakainya untuk keperluan lain

Cara daftar paket unlimited ByU di atas sangat tidak saya rekomendasikan untuk beberapa aktivitas berat seperti download dan bermain game online. Pasalnya dengan kecepatan berkisar 1Mbps membuatnya menjadi sangat lemot dan kurang responsif.

Akibatnya tentu saja berimbas pada performa in game yang lag dan tak lancar. Sedangkan untuk aktivitas download pun rasanya akan sangat lama karena kalian hanya akan memperoleh kecepatan aktual sebesar 128Kbps saja.

Sejauh setelah mengaktifkan paket unlimited ByU tanpa FUP ketika saya pakai untuk streaming lumayan lancar. Meskipun ada momen buffering tapi masih normal dan masuk batas toleransi. Maknanya kalian bisa mengakses youtube atau aplikasi streming serupa memakai paket internet satu ini.

Lantas untuk membuka sosmed bagaimana? akan saya ambil contoh instagram saja. Secara garis besar saya masih nyaman mengakses instagram dan facebook yang kontennya berisi video serta foto. Meskipun tak selancar ketika bermain IG memakai paket kuota volume. Tapi menurut saya kalian masih bisa mempraktekan cara daftar paket unlimited ByU untuk membuka sosial media.

Cara Mengatasi Internet Unlimited ByU Lemot

Kenapa paket unlimited ByU lemot? fenomena ini sudah biasa terjadi. Karena pihak operator hanya menyediakan kecepatan flat 1Mbps saja untuk kategori paket internet unlimited. Akhirnya pelanggan pun banyak yang mengalami kendala ketika melakukan streaming, download, maupun bermain game online.

Memang pada dasarnya penawaran satu ini sangat cocok untuk kalangan muda yang gemar chattingan maupun bermain sosial media. Tapi saya tak merekomendasikannya untuk aktivitas berat seperti di atas. Lantas bagaimana cara mengatasi By U lemot? solusi paling jitu adalah membeli paket kuota yang notabenya memiliki kecepatan lebih tinggi.

Alternatif lainnya, kita bisa mengubah APN By U default menjadi custom agar internet menjadi cepat. Banyak sekali cara setting APN ByU unlimited berbeda server yang bisa kita terapkan. Saya pun pernah membahasnya pada artikel sebelumnya dengan judul sama. Di lain sisi, mengganti APN sudah menjadi trik umum yang dipakai oleh pengguna ponsel lintas operator untuk memperoleh kecepatan yang lebi baik.

Hadirnya paket unlimited ByU memang memberi warna berbeda di bidang industri telekomunikasi. Operator satu ini terbukti bersaing sangat kompetitif dengan provider lain seperti smartfren dan kartu TRI yang menawarkan paket serupa. Apakah cara daftar paket unlimited ByU menarik minat kalian? semua tergantung pilihan masing-masing.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Unlimited ByU Tanpa FUP Rp 30000"