Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Nelpon XL Murah 300 dan 500 Menit ke Semua Operator

Cara Daftar Paket Nelpon XL Murah 300 dan 500 Menit ke Semua Operator - Saling terhubung dan berkomunikasi jarak jauh sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern. Meski kini whatsapp sudah merangkap semua bentuk percakapan tapi ternyata masih ada orang yang gemar nelpon konvensional. Paket nelpon XL ke semua operator pun akhirnya jadi salah satu buruan pelanggan karena merasa nyaman dengan kualitas jaringan lebih baik dan suara lebih jernih.

PROMO Paket Nelpon XL
PROMO Paket Nelpon XL Bulanan 300 Menit

Inilah mengapa banyak orang mencari cara daftar paket nelpon XL murah ke operator lain dan sesama. Semua pelanggan tanpa terkecuali dapat membeli paket nelpon tersebut tanpa harus memenuhi kriteria tertentu. Hal itu tentunya berlawanan dengan provider lain seperti telkomsel yang hanya memberikan promo paket nelpon murah kepada pelanggan tertentu saja.

Yang tak kalah penting, paket nelpon XL ke semua operator tersebut juga diimbangi oleh kualitas jaringan prima. Maka dari itu banyak pengguna ponsel mulai mempertimbangkan untuk berganti ke kartu xl agar bisa daftar paket nelpon semua operator. Apakah anda salah satu pelanggan tersebut?

Cara Daftar Paket Nelpon XL Murah 300 dan 500 Menit ke Semua Operator

Persaingan di bidang industri telkomunikasi Indonesia semakin kompetitif setiap tahunnya. Untuk bisa bersaing diperlukan inovasi dan pembaruan guna menarik minat konsumen. Demikianlah XL yang menyediakan paket nelpon XL murah bulanan. Promo paket nelpon XL ke semua operator tanpa batas ini dapat kita beli pada kartu prabayar dan pascabayar.

Kita akan membahas paket nelpon ke semua operator selama 90 hari yang notabenya masuk dalam program XL tanpa batas. Bundling yang masuk dalam kategori paket nelpon XL bulanan ini menawarkan segudang kelebihan.

Masa aktif panjang dan harga murah menjadi salah satu magnet bagi pengguna ponsel untuk berlangganan dan mencoba sensasinya. Ditambah menit kuota besar serta kualitas sinyal yang kuat membuat paket tersebut menjadi semakin ideal. Lantas bagaimana cara daftar paket nelpon XL murah tersebut?

Baca juga: Cara Daftar Paket Nelpon XL Murah Sepuasnya ke Semua Operator

Pertama, kalian harus pastikan terlebih dahulu pulsa cukup untuk beli menit nelpon XL tanpa batas. Harga paket nelpon tersebut berkisar antara 100 hingga 150 ribu. Kita bisa beli paket nelpon XL ke semua operator dengan mengakses kode rahasia XL *123*4*3#. Pada kode tersebut kalian akan disuguhkan dengan beberapa pilihan menu.

PROMO Paket Nelpon XL
Kode rahasia XL

Sebenarnya ada banyak sekali jenis paketan yang bisa kalian pilih. Selain paket nelpon XL 300 dan 500 menit bulanan, kita juga bisa membeli paket harian ataupun paket mingguan. Jawabannya adalah iya. Namun untuk membeli paket nelpon XL ke semua operator silahkan pilih nomor 4. Dengan demikian anda akan diarahkan ke menu baru pada kode dial.


Cara daftar paket nelpon XL ke Semua Operator 3 Bulan termurah
Paket nelpon XL ke semua operator

Untuk pilihan 90 hari ke semua operator terbagi menjadi 2 jenis. Pertama paket nelpon 300 menit seharga 100 ribu rupiah, dan yang kedua paket nelpon 500 menit seharga 150 ribu rupiah. Dan pada tutorial ini mimin akan mencoba untuk mengaktifkan paket nelpon 300 menit seharga 100 ribu rupiah, ketik 1 untuk berlangganan.

Baca juga: Cara Setting APN XL 4G Unlimited Stabil Tercepat

Untuk anda yang masih bingung memilih paket nelpon XL 300 menit semua operator tersebut, silahkan sesuaikan dengan kebutuhan saja. Jangan sampai menyesal karena sisa kuota nelpon tidak akan diakumulasikan pada pembelian selanjutnya.

Cara daftar paket nelpon XL ke Semua Operator 3 Bulan termurah
Pilih paket nelpon XL bulanan murah

Tunggu beberapa saat sampai muncul laman baru di layar ponsel anda. Langkah yang terakhir yakni memastikan apakah kamu benar-benar ingin membeli paket nelpon XL bulanan ke semua operator tersebut. Jika ya langsung saja ketik 1 lanjut untuk mengaktifkan paket nelpon ini.

Cara daftar paket nelpon XL ke Semua Operator 3 Bulan termurah
Lakukan konfirmasi pembelian paket

Jika anda merasa paket tersebut masih terlalu mahal, mungkin kita bisa mencari alternatif paket nelpon murah lainnya. Salah satunya adalah varian produk telkomsel yang notabennya memiliki harga yang tidak jauh berbeda dengan paket nelpon XL 300 menit dan 500 menit berjangka bulanan. Untuk pembasan setiap bundling telkomsel sudah saya rangkum dalam artikel sebelumnya yang berjudul Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit Rp 1500 tersebut.

Mempertimbangkan paket nelpon ke semua operator dari segi harga dan kualitas memang sangatlah penting. Maka dari itu jika anda menemukan rekomendasi paket nelpon murah XL yang lain ataupun dari provider lain silahkan cantumkan dalam kolom komentar. Demikianlah tips cara membeli paket nelpon xl murah ke semua operator dan paket nelpon XL bulanan pada artikel kali ini.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Nelpon XL Murah 300 dan 500 Menit ke Semua Operator"