Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 6GB Rp30000 Sebulan

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 6GB Rp30000 Sebulan - Internet sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat untuk menunjang segala aktivitas sehari-hari. Mulai dari sekolah daring, kegiatan bekerja dari rumah, maupun streaming tentunya sangat menguras kuota. Di lain sisi, kuota habis sebelum masa aktifnya terkadang menjadi sebuah momen yang menjengkelkan untuk pengguna ponsel.

Selektif dalam memilih layanan merupakan kunci utama agar kita tidak lekas kehabisan kuota. Banyak orang memilih mengisi kuota menggunakan voucher isi ulang karena harga lebih murah. Metode yang mudah, fleksibel, dan tak berbelit juga menjadi daya tarik tersendiri di mata konsumen. Meski demikian ternyata ada cara daftar paket internet telkomsel 6gb yang lebih menguntungkan. Yakni dengan melakukan aktivasi langsung dari aplikasi resminya.

Paket internet bulanan telkomsel termurah
Paket internet bulanan tsel

Mytelkomsel adalah platform aplikasi resmi besutan pihak operator yang memang dibuat khusus untuk para pelanggan setia. Ada banyak sekali fitur menarik yang dapat kalian manfaatkan mulai dari cek sisa kuota, masa aktif, hingga membeli kebutuhan data. Salah satu hal yang membuat saya tertarik mengaktifkan paket internet telkomsel dari aplikasi ini adalah banyaknya pilihan yang tersedia. Terkadang, pelanggan pun juga berkesempatan memperoleh promo khusus seperti best deal, surprise deal, only for you, dan lain sebagainya.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 6GB Rp30000 Sebulan

Telkomsel menyediakan berbagai opsi bagi para pelanggannya untuk melakukan isi ulang kuota mulai dari tembak kuota, lewat voucher, maupun membeli dari aplikasi resmi. Tapi saya pribadi lebih memilih untuk membeli langsung dari mytelkomsel karena banyaknya opsi yang ditawarkan sesuai kebutuhan. Beberapa bulan terkahir saya sangat gemar mendaftar paket kuota 6GB dengan harga 30 ribuan.

Sayangnya tidak semua orang tau cara mengaktifkan paket internet telkomsel 6GB yang notabenya berjangka bulanan. Jika kita kupas lebih dalam tentu penawaran ini sangat menarik karena dengan modal 30 ribu kalian sudah mendapatkan kuota 6GB. Masa aktif yang cukup lama yakni sebulan juga sangat menguntungkan karena pelanggan tak perlu repot melakukan aktivasi layanan secara terus-menerus.

Dari analisa tersebut akhirnya saya berani menyimpulkan bahwa paket internet bulanan telkomsel satu ini cukup layak untuk kita beli. Total kuota besar sangat cocok untuk kalangan muda yang notabenya aktif di dunia digital baik untuk kegiatan sekolah daring, streaming, ataupun bermain game online. Meski demikian tak semua orang bisa mengaktifkannya karena paket 6GB telkomsel tidak ada di menu *363#.

Deskripsi Paket Telkomsel 6GB

Sebagian orang mungkin masih asing ketika mendegar telkomsel menyediakan paket internet murah. Tapi hal ini tidak berlaku bagi pelanggan setia yang notabenya selalu mendapatkan promo paket kuota lewat kode rahasia. Di lain sisi, sebagai pelanggan kita harus mengetahui deskripsi produk yang hendak kita aktivasi agar terhindar dari berbagai kemungkinan buruk.

Baca juga: Cara Daftar Paket Unlimited Telkomsel Tanpa FUP Termurah

Tak jarang pengguna ponsel melakukan komplain karena keliru mendaftar layanan dan akhirnya menyalahkan pihak operator. Padahal, dalam kasus semacam ini kesalahan murni disebabkan karena kita yang memang kurang teliti membaca deskripsi. Oleh karenanya, simaklah beberapa poin pada tebel di bawah sebelum memutuskan berlangganan:

DeskripsiKeterangan
Kuota Utama6GB
Masa Aktif30 hari
Bonus100 Menit Nelpon
HargaRp 30.000
Kode DialMytelkomsel

Meski terkesan menggiurkan tapi sayangnya tak semua pengguna kartu AS, simpati, maupun loop berkesempatan mendapatkan promo tersebut. Sebagaimana peryataan saya sebelumnya bahwa paket internet 6GB satu ini termasuk program promo terbatas. Tapi tidak ada salahnya jika kita mencoba peruntungan dengan mendaftar sendiri secara manual.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 6GB

Berapa kode rahasia paket internet murah telkomsel 6GB? inilah pertanyaan yang sering terlontar di benak pelanggan. Meski menawarkan kuota besar berbanding harga murah tapi sayangnya pihak operator kurang mengekspose bundling tersebut. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya frekuensi pengguna simpati dan kartu AS yang mempertanyakan kode rahasia telkomsel.

Secara garis besar paket internet telkomsel 6GB pada tabel di atas tidak akan kalian jumpai pada kode dial atapun di menu *363#. Pasalnya pihak operator meletakan penawaran kuota murah tersebut langsung di aplikasi resminya.

Bagaimana cara daftar paket internet murah telkomsel? mudah saja simaklah tutorial di bawah:

  1. Install aplikasi Mytelkomsel.
  2. Login Mytelkomsel menggunakan nomor masing-masing.
  3. Masuk ke menu belanja (icon troli).
  4. Pilih hot offer atau "penawaran khusus untukmu".
  5. Pada menu tersebut kalian akan menemukan berbagai pilihan paket khusus yang hanya bisa diaktifkan menggunakan nomor kalian.
  6. Silahkan pilih paket internet termurah.
  7. Lakukan pembayaran seperti biasa.
  8. Tunggu sampai layanan sepenuhnya aktif.

Review Paket Internet Telkomsel 6GB 30 Ribu

Sama seperti layanan paket kuota telkomsel yang lain, menurut saya penawaran di atas sangat layak untuk kita beli. Harga yang murah serta volume kuota yang lumayan besar tentu menjadi pertimbangan utama. Kualitas internet pun sudah jelas no complain karena kuota 6gb full berjalan di jaringan 4G. Sehingga kita dapat menikmati kecepatan maupun stabilitas yang baik sama seperti produk lainnya.

Meski demikian, paket internet telkomsel 6gb di atas memiliki kekurangan yakni tidak bersifat universal. Jadi wajar saja bila mayoritas pelanggan tidak menjumpainya di aplikasi resmi dan kode dial. Bila ternyata nomor kalian bisa beli maka jangan sia-siakan kesempatan tersebut karena pihak operator bisa saja menghapusnya kapan saja.

Saya rasa cukup sekian pembahasan tentang cara mengaktifkan paket internet telkomsel 6GB 30 ribu yang dapat saya sampaikan. Sebenarnya masih banyak lagi rekomendasi bundling yang dapat kalia beli jika memang masih mengalami kegagalan pada paket di atas.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 6GB Rp30000 Sebulan"