Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Paket Internet Telkomsel yang Tidak Ada di Menu *363#

20 Paket Internet Telkomsel yang Tidak Ada di Menu *363# - Secara garis besar pengguna kartu AS simpati dan loop bisa membeli paket kuota telkomsel lewat aplikasi maupun kode dial. Beberapa pelanggan bahkan sudah beralih memakai metode isi ulang kuota lewat voucher yang tersedia di konter. Namun sebenarnya ada beberapa paket internet Telkomsel yang tidak ada di menu *363# dan Mytelkomsel. Harga yang dipatok pun jauh lebih murah berbanding volume kuota lebih banyak daripada bundling reguler.


Paekt internet tersembunyi telkomsel
Paket internet tersembunyi telkomsel

Di lain sisi, tidak banyak orang yang tahu berapa kode rahasia paket murah tersebut. Mengapa demikian? karena mayoritas program promo akan disampaikan lewat SMS push notification. Pelanggan yang mendapatkan kode rahasia bisa mengaktifkan paket internet telkomsel yang tidak ada di menu *363#. Volume kuota dan harganya tidak usah ditanya lagi karena bisa dipastikan jauh lebih terjangkau serta lebih banyak daripada paket reguler.

Jujur saja, saya lebih suka menyebutnya sebagai paket rahasia telkomsel atau setidaknya paket internet tersembunyi. Karena tidak semua orang tau dan bisa membelinya sesuka hati layaknya bundling biasa. Dalam artikel kali ini saya telah menyediakan rangkuman kode rahasia untuk pelanggan kartu AS dan simpati. Anda juga akan belajar cara daftar paket internet telkomsel yang tidak ada di menu *363# ataupun Mytelkomsel.

20 Paket Internet Telkomsel yang Tidak Ada di Menu *363#

Di era serba modern seperti sekarang masyarakat lebih menyukai hal-hal instan. Voucher isi ulang, tembak kuota, dan bongkar pasang perdana kuota pun sudah menjadi pilihan praktis bagi pengguna ponsel pintar. Padahal pihak provider sering memberikan penawaran paket internet telkomsel murah untuk pelanggan yang aktif mengisi pulsa, transaksi, dan beli paket secara manual.

Teori diatas tidak bisa ditampik karena sudah terbukti dengan kehadiran kartu sakti telkomsel. Ada banyak sekali promo paket internet telkomsel murah yang ditawarkan pada pelanggan melalui SMS. Diantaranya adalah:

  1. Paket 4G ceria.
  2. Paket Combo 15GB.
  3. Paket special offer.
  4. Paket Combo OMG & Internet OMG.
  5. Paket unlimited telkomsel no FUP.
  6. Paket internet unlimited FUP 80GB.

Mari kita sepakat untuk mengelompokan paket internet telkomsel yang tidak ada di menu *363# diatas menjadi 3 kategori. Pertama paket mingguan, paket bulanan, dan bundling triwulan (3 bulan). Sejauh yang saya ketahui provider telkomsel sama sekali tidak menjual paket internet murah harian.

paket internet telkomsel murah yang tidak ada di menu *363#
Paket internet telkomsel murah

Lalu bagaimana memperoleh paket internet telkomsel murah? Sebenarnya mudah saja. Kita hanya perlu terdaftar dalam program promosi atau memiliki kartu sakti untuk bisa daftar paket internet murah. Simaklah beberapa pilihan paket internet telkomsel yang tidak ada di menu *363# di bawah.

Kumpulan Kode Rahasia Telkomsel

Apa kelebihan atau hal yang menjadi nilai plus paket internet rahasia telkomsel? pertanyaan ini sering terlontar dari pelanggan yang notabenya masih baru. Di mata pelanggan lama, paket internet telkomsel kategori promo memiliki privilege tersendiri dan menjadi buruan semua kalangan. Sebut saja harga jualnya jauh di bawah standar dengan volume kuota melimpah yang siap memenuhi kebutuhan kita.

Sayangnya, paket internet telkomsel yang tidak ada di menu *363# benar-benar tidak terekspose keberadaannya. Sehingga pengguna pun harus memutar otak untuk menemukan kode rahasia yang berisi penawaran tersebut. Meski banyak tersebar di internet tapi faktanya tak semua kode itu aktif dan work karena telkomsel pun terus memperbarui sistem.

Oleh karenanya saya mencoba terus memperbarui informasi dan mengumpulkan kode paket selain *363#. Bagi kalian yang masih penasaran maka simaklah beberapa opsi di bawah ini:

  1. *550*3#
  2. *550*89#
  3. *550*85#
  4. *550*84#
  5. *550*101#
  6. *550*40#
  7. *550*902#
  8. *550*204#
  9. *550*6#
  10. *550*7#

Masing-masing kode rahasia di atas memiliki penawaran berbeda baik dari segi harga, volume kuota, dan masa aktifnya. Tugas kita sebagai pelanggan adalah selektif dalam memilih paket yang hendak kita aktifkan. Maka dari itu, pada sesi selanjutnya saya akan membahas lebih dalam deskripsi paket pada kode rahasia tersebut.

Kode Paket Internet Telkomsel Mingguan

Hampir semua kalangan pengguna ponsel pasti sudah mengetahui apa itu paket mingguan telkomsel. Ya, pelanggan yang melakukan aktivasi layanan satu ini akan mendapatkan sejumlah data dengan masa aktif berjangka 7 sampai 14 hari lamanya. Paket internet murah telkomsel satu ini biasanya bisa dibeli lewat aplikasi resmi.

Pada sesi pertama ini saya telah merangkum beberapa rekomendasi dan cara daftar paket internet telkomsel murah yang tidak ada di menu *363# berjangka mingguan. Penasaran seperti apa review singkatnya? silahkan baca sampai selesai ya.

Paket Internet Telkomsel Kuota 1GB

Salah satu pilihan paket internet telkomsel yang tidak ada di menu *363# adalah bundling mingguan 1GB. Pilihan yang satu ini sangat cocok bagi pelanggan yang tidak terlalu konsumtif dalam memakai kuota. Berdasarkan pengalaman saya pribadi kuota 1GB sudah sangat cukup untuk chattingan dan membuka sosial media selama seminggu.

Terlebih lagi masa aktif yang ditawarkan cukup lama yakni 14 hari terhitung dari tanggal aktivasi. Tertarik membelinya? simaklah Cara daftar paket internet telkomsel murah berjang mingguan di tabel berikut ini:

DeskripsiPaket Mingguan 1GB
Kuota1GB
Masa Aktif2 Minggu
HargaRp 10000
Kode Rahasia*550*3#

Jika kode rahasia diatas tidak bekerja cobalah mengakses *100*3*2*3*1*2# menggunakan kartu AS dan simpati. Seharunya, anda akan memperoleh penawaran berupa paket mingguan yang sama besar kuotanya tapi dengan harga yang lebih murah yakni Rp 6000 saja.

Paket Internet Murah Kuota 40MB

Paket internet telkomsel yang tidak ada di menu *363# selanjutnya menawarkan volume data mini sebesar 40MB. Paket satu ini cocok untuk anda yang ingin mencari kuota yang tidak terlalu besar. Untuk harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan paket internet 1GB di sesi sebelumnya.

Paket kuota 40MB dapat anda peroleh dengan harga Rp 5.000 dengan masa aktifnya hanya 7 hari. Cara memperoleh paket internet ini yaitu dengan menggunakan kode *550*89#, *550*83#, *550*85#, atau *550*84#.

Menurut saya pribadi daftar paket internet mingguan kurang efektif jika mempertimbangkan harga dan volume kuota. Alangkah baiknya kalau kalian membeli paket internet telkomsel bulanan saja karena lebih menguntungkan. Nah, saya telah menyediakan beberapa rekomendasi daftar paket bulanan telkomsel termurah pada sesi selanjunya.

Paket 4G Ceria

Paket internet rahasia telkomsel selanjutnya yang ingin saya bahas yakni paket 4G ceria. Secara garis besar, bundling satu ini termasuk salah satu layanan paling murah dan worth it untuk kita beli sekarang. Ketika pelanggan mengaktifkannya maka akan langsung mendapat kuota up to 20gb di jaringan 4G. Harga jualnya pun sangat murah yakni berkisar antara 5000 sampai puluhan ribu saja.

Status program ceria memang termasuk paket internet telkomsel yang tidak ada di menu *363#. Tapi bukan berarti membuatnya jadi layanan komersil yang dapat kalian beli di aplikasi resmi.

Tidak semua nomor dapat menikmati paket 4G ceria telkomsel sebab program ini diperuntukan khusus pada pelanggan setia saja. Jika ingin melakukan aktivasi maka nomor kalian harus terdaftar kartu sakti terlebih dulu. Tapi beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka kini sudah bisa membeli selama mengantongi sms promo dari pihak operator.

Kita tak perlu kode rahasia apapun untuk beli paket 4G ceria sebab telkomsel meletakannya di aplikasi resmi. Cukup login mytelkomsel dan masuk ke menu produk unggulan. Bila menemukan paket internet tersebut maka segeralah beli karena promo bisa hilang kapan saja.

Dalam artikel sebelumnya pun saya sudah membahas cara daftar paket 4G ceria telkomsel secara detail. Tertarik tapi kartu tidak support? kalian harus menyimak kembali pembahasan tersebut. Karena di dalamnya sudah tersaji tips dan trik daftar paket internet telkomsel 4G ceria anti gagal.

Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel *550#

Paket internet telkomsel yang tidak ada di menu *363# selanjutnya memiliki masa aktif berjangka 1 bulan lamanya. Jika diteliti lagi, Paket internet ini lebih hemat terlebih lagi jika anda merupakan tipe pengguna ponsel yang pasif. Umumnya layanan paket bulanan dijual dengan harga standar di menu belanja Mytelkomsel. Pelanggan kartu AS dan simpati pun bisa aktivasi lewat kode dial seperti biasanya.

Tapi banyak pula pengguna yang memperoleh push notification berisi kode rahasia tertentu. Jika diakses kode tersebut akan mengarah pada halaman pembelian paket bulanan telkomsel murah kuota besar. Pada sesi ini saya telah merangkum cara daftar paket internet murah telkomsel yang tidak ada di menu *363# khusus bulanan, yakni:

Paket Internet Murah Kuota 400MB

Paket internet telkomsel murah pertama ialah paket internet kuota 400MB. Paket internet ini cocok untuk anda yang tidak memerlukan akses internet terlalu banyak. Anda dapat memilih paket internet Telkomsel kuota 400MB dengan masa aktif 1 bulan. Harga yang ditarwarkan untuk kuota internet ini cukup murah yaitu Rp 10.000 saja. Caranya cukup dengan kode dial *550*101#.

Paket Internet Bulanan Kuota 500MB

Taukah kalian kalau ada paket internet rahasia telkomsel yang hanya dibanderol sebesar Rp 7000 saja? Secara garis besar kalian tak akan menjupai bundling itu di menu *363# maupun aplikasi resminya. Meskipun lebih murah namun masa aktifnya tetap sama yaitu 1 bulan.

Lantas berapa total kuota yang akan pelanggan dapatkan? totalnya memang sedikit berkisar antara 500MB saja. Tapi bagi pengguna ponsel yang minim akses internet tentunya akan sangat cocok dengan paket satu ini. Nah, Cara mendapatkan kuota internet 500MB pada Telkomsel bisa dilakukan lewat kode rahasia *550*902#.

Paket Internet Telkomsel Bulanan 2Gb

Paket internet murah yang tidak ada di menu *363# selanjutnya ialah paket internet kuota 2GB. Paket internet Telkomsel ini dapat dinikmati dengan harga Rp 40.000 dimana masa aktifnya 1 bulan. Namun paket internet murah ini tidak dapat anda peroleh pada menu *363#. Untuk mendapatkanya, anda dapat menggunakan kode *550*40#.

Paket Internet Telkomsel 3GB

Ada banyak sekali kode paket internet telkomsel yang tidak ada di menu *363# seperti bundling bulanan 3GB. Sama seperti namanya, paket telkomsel satu ini menawarkan akses dunia maya dengan kuota utama 3GB. Masa aktif yang relatif lama mencapai sebulan pun menjadi daya tarik tersendiri. Harga yang ditawarkan untuk paket kuota 3GB ialah Rp 50.000.

Caranya adalah mengakses kode rahasia telkomsel *550*50#. Untuk kategori paket kuota 3GB ini juga dapat kalian dapatkan dengan harga Rp 30.000 saja. Jika kalian tak bisa mengakses kode paket tersebut maka gantilah ke dial lain yakni *550*30#.

Paket Internet Telkomsel Murah 3 Bulan

Program bundling tidak hanya diluncurkan dalam bentuk paket multi kuota saja. Telkomsel pun juga menawarkan varian smartplan dimana pelanggan akan memperoleh kuota internet secara berkala tiap bulannya. Saya sendiri lebih suka menyebutnya sebagai paket bundling bulanan.

Paket bundling tersebut tidak tersedia di menu dial atau Mytelkomsel seperti biasanya. Pelanggan harus mengakses kode rahasia tertentu untuk menikmati promo bundling triwulan. Tidak perlu khawatir karena sekarang saya akan membagikan cara daftar paket internet telkomsel yang tidak ada di menu *363# dengan masa aktif 3 bulan. Berikut penjelasan selengkapnya:

Paket Internet 1 GB Per Bulan

Paket internet murah telkomsel yang tidak ada di menu *363# yang pertama ialah paket 1GB per bulan. Meski mengandung kuota yang sama tapi ini berbeda dengan penawaran sebelumnya karena masa aktifnya lebih lama yaitu 3 bulan. Bahkan setiap bulannya anda akan diberikan kuota 1GB selama 3 bulan dengan harga Rp 20.000 saja. Cara membeli paket internetnya cukup mudah yaitu dengan kode USSD *550*6# atau *550*204#.

Paket Internet 1,2GB Per Bulan

Paket internet telkomsel yang tidak ada di menu *363# selanjutnya ialah paket internet 1,2GB per bulan. Paket internet Telkomsel ini akan memberikan kuota 1,2GB setiap bulannya selama 3 bulan. Harga yang ditawarkan paket Telkomsel ini cukup terjangkau yaitu hanya Rp 10.000 saja. Cukup murah bukan? Untuk membelinya dapat menggunakan kode akses USSD *550*7#.

Paket Internet Tersembunyi Telkomsel

Telkomsel menjadi salah satu penyedia layanan telekomunikasi terbaik di Indonesia. Berkatnya, mayoritas pengguna ponsel bisa terus melakukan aktivitas digital setiap hari dengan biaya relatif murah. Hal inilah yang dirasakan oleh pelanggan setia ketika mendapatkan promo paket internet murah kuota besar. Misalnya paket 4G ceria, combo sakti 15GB, program surprise deal dan lain sebagainya yang notabenya tidak ada di menu *363#.

Bagi pengguna simparti Loop juga diberikan kemudahan dalam memiliki kuota internet murah. Kuota internet Telkomsel ini dapat anda peroleh pada menu *363#. Namun harga yang ditawarkan tentunya lebih mahal. Tidak perlu khawatir karena sekarang tersedia beberapa paket internet murah Telkomsel yang tidak ada di menu *363#. Paket internet Telkomsel ini juga tersedia bagi pengguna simpati LOOP.

Selain paket internet murah di atas, masih banyak paket internet murah Telkomsel yang tidak ada di menu *363#. Paket internet ini memiliki jumlah kuota yang berbeda beda dengan kode rahasia yang berbeda pula. Sebagai bentuk follow up sekaligus lanjutan dari artikel ini saya pun telah menyambungnya dalam pembahasan lanjutan. Silahkan menuju artikel berjudul 24 Paket Internet Tersembunyi Telkomsel Murah Terbaru.

Sekian penjelasan mengenai beberapa paket internet murah Telkomsel yang tidak ada di menu *363#. Telkomsel merupakan provider telekomunikasi terbaik di Indonesia dengan berbagai promo promo menarik terkait kuota internet. Banyak sekali paket internet murah yang ditawarkan Telkomsel dengan harga yang terjangkau. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "20 Paket Internet Telkomsel yang Tidak Ada di Menu *363#"