Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel Harian 200 Menit Rp 2250

Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel Harian 200 Menit Rp 2250 - Telkomsel adalah salah satu operator seluler yang selalu menyediakan layanan prima kepada pelanggan. Lewat beragam penawaran paket murahnya provider satu ini berhasil menarik minat masyarakat berbagai kalangan. Didukung infrastruktur mumpuni membuat jaringan serta sinyal menjadi lebih kuat. Inilah alasan mengapa setiap kali nelpon siang malam pengguna selalu merasakan kualitas panggilan yang baik.

Paket Nelpon Telkomsel Murah
PROMO Paket Nelpon Telkomsel Harian Super Murah

Di lain sisi, kebutuhan telekomunikasi pun sudah tak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Masyarakat yang selektif memaksa pihak operator untuk menghadirkan inovasi baru dalam setiap paketnya. Akhirnya munculah program best deal, surprise deal, hot offer, hot promo dan lain sebagainya. Paket nelpon telkomsel harian 200 menit yang sedang kita bahas masuk dalam kategori hot promo.

Meski aplikasi perpesanan berbasis internet sudah mencakup semua kebutuhan mulai dari nelpon sampai SMS. Tapi faktanya tidak serta merta membuat paket nelpon telkomsel dilupakan begitu saja. Justru beberapa pelanggan masih mencari cara daftar paket nelpon simpati maupun kartu AS karena memiliki kelebihan tersendiri.

Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel Harian 200 Menit Rp 2250

Secara garis besar pihak operator memang sudah menyediakan banyak pilihan paket nelpon kartu AS, simpati, dan loop. Kita bisa mengaktifkan layanan tersebut langsung dari aplikasi Mytelkomsel maupun mengakses kode rahasia. Tapi taukah kalian rekomendasi terbaik yang sesuai di kantong tapi mampu memberi kuota nelpon berlebih?

Kalian bisa mengaksesnya lewat kode rahasia khusus yang tak semua orang mengetahuinya. Di lain sisi, kita tau bahwa tak semua pilihan paket ditampilkan pada menu di aplikasi resmi. Pihak operator pun menawarkan layanan promo yang biasanya diberikan lewat SMS push notification. Kode paket nelpon inilah yang akan kita bahas secara mendalam.

Sebagai pelanggan, kita dituntut harus pintar dalam aktivasi paket nelpon harian. Alangkah baiknya membeli sesuai kebutuhan saja karena jika masa aktif habis sisa kuota tidak akan diakumulasi pada pembelian selanjutnya.

Paket Nelpon Harian Telkomsel

Tak semua orang menggunakan cara nelpon konvensional karena semua kebutuhan kini sudah dirangkap oleh whatsapp. Meski demikian, kita tak bisa menampik fakta bahwa melakukan panggilan suara biasa memberikan pengalaman lebih baik. Mulai dari kualitas suara lebih jernih sampai sinyal stabil tak terputus yang tentunya tak akan kalian dapatkan di aplikasi whatsapp.

Sayangnya untuk mendapatkan segala kelebihan tersebut pelanggan harus membayar biaya yang jauh lebih mahal. Inilah alasan mengapa mayoritas pengguna ponsel sudah tak pernah memakai panggilan suara konvensional lagi. Tapi problematika tersebut bisa diatasi dengan cara daftar paket nelpon harian berbasis kuota.

Paket nelpon telkomsel harian yang masuk kategori Hot Promo menjadi salah satu rekomendasi untuk anda. Mengapa demikian? karena setelah mendaftar kalian bisa memperoleh total kuota 200 menit nelpon dengan syarat pembagian. Untuk mengetahuinya simaklah penjabaran pada tabel berikut:

Paket NelponDeskripsi
Nelpon ke Sesama180 Menit
Nelpon ke Operator Lain20 Menit
Masa Aktif1 Hari
HargaRp 2.250,-
Kode Dial*888#

Cara Mengaktifkan Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit

Berapa harga paket nelpon simpati kartu AS tersebut? kalian tak perlu mengeluarkan banyak pulsa karena pihak operator hanya memasang tarif 2000 rupiah saja. Tentunya bundling satu ini tidak kalah murah dari opsi sebelumnya yang menawarkan total menit yang sama dengan harga Rp 1500 saja.
Baca juga: Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit Rp 1500

Oleh karenanya, dalam artikel kali ini saya ingin membahas cara daftar paket nelpon telkomsel harian super murah yang mungkin belum kalian ketahui. Bagi kamu yang tertarik untuk mengaktifkan bundlingnya silahkan ikuti tutorialnya dibawah:

  1. Untuk mengaktifkan paket kamu tinggal panggil kode *888#.
  2. Kemudian untuk mendaftar PROMO paket nelpon Telkomsel pilih nomor 2 "HOT PROMO".
  3. Jika sudah nanti akan muncul halaman baru yang berisikan berbagai pilihan paket murah yang ditawarkan oleh Telkomsel, namun disini kita akan memilih nomor 7 "Telp MURAH".
  4. Kemudian pilih nomor 1 karena kita akan membeli promo paket nelpon saja.
  5. Jika sudah tunggu hingga nanti muncul halaman keterangan seperti yang tertulis pada gambar dibawah ini "Spesial untuk Anda, Nelpon 180 menit ke sesama Telkomsel & 20 menit ke semua operator dengan harga Rp 2.250 (00.00-24.00) ketik 1 untuk beli".
PROMO Paket Nelpon Telkomsel Murah
Paket nelpon telkomsel harian

Nah, jika kamu sudah memilih nomor 1 untuk membeli paket nelpon Telkomsel harian ini tunggu beberapa saat sampai kamu mendapatkan SMS notifikasi dari Telkomsel. Inilah langkah akhir dalam proses membeli paket nelpon murah telkomsel.
Note: Paket nelpon harian diatas berlaku untuk semua varian kartu Telkomsel termasuk kartu AS, simPATI, simPATI Loop dan Halo.
Itulah sedikit tips cara mengaktifkan paket nelpon Telkomsel harian dengan harga yang super murah. Misal kalian membutuhkan rekomendasi lainnya silahkan cari artikel tersebut di menu Telkomsel yang sudah tertera pada navigasi blog. Sebagai catatan, artikel yang membahas cara daftar paket nelpon simpati, kartu AS, dan loop diatas akan selalu saya update sesuai perkembangan.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel Harian 200 Menit Rp 2250"