Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama Indosat

3 Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama Indosat - Indosat menjadi salah satu provider yang tergolong loyal pada pelanggan. Hal ini terbukti dari banyaknya promo paket internet murah yang ditawarkan tanpa syarat. Bahkan kita juga bisa menikmati bonus berupa kuota gratis indosat dalam beberapa kesempatan.

Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama Indosat
Cara mengubah kuota snapchat indosat

Tapi pernahkah kalian mendegar apa itu kuota snapchat indosat? Inilah topik yang sedang menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Sering kali kita menjumpainya saat mengecek sisa kuota utama di dashboard aplikasi myIM3. Volumenya pun tidak bisa dikatakan sedikit karena bisa mencapai 30GB. Tentunya angka tersebut jauh lebih besar daripada paket kuota utama yang kita beli.

Seiring berjalannya waktu munculah pertanyaan kuota snapchat untuk apa saja sebab pelanggan mulai penasaran. Tak jarang mereka menjumpai kuota tersebut sama sekali tidak berkurang meskipun paket internet reguler sudah hampir habis atau mendekati masa tenggang. Dari problematika itu akhirnya banyak orang mulai tertarik belajar menggunakan kuota snapchat.

3 Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama Indosat

Tanpa sadar, paket data sudah menjadi kebutuhan primer masyarakat Indonesia. Bahkan setelah kita terlepas dari pandemi pun aktivitas belajar dan bekerja dari rumah masih digemari. Melihat potensi ini akhirnya semua operator seluler pun berlomba menghadirkan inovasi baru untuk menarik minat pengguna ponsel.

Tak jarang pula pihak operator menyertakan bonus kuota gratis pada pembelian paket internet. Nah, kuota snapchat adalah salah satu bonus yang sedang gencar diberikan oleh provider indosat. Kalian bisa cek riwayat pemakaian langsung dari dashboard aplikasi myim3.

Sayangnya, tak semua pelanggan tau kuota snapchat untuk apa sebab minimnya info serta pemberitaan. Bahkan mayoritas orang lebih pilih mengabaikannya sampai kadaluarsa dan tidak terpakai. Padahal jika mengetahui cara mengubah kuota snapchat menjadi kuota utama indosat maka kita bisa memanfaatkannya.

Maka dari itu, dalam artikel singkat kali ini saya akan membagikan cara menggunakan kuota snapchat indosat untuk internetan. Tapi sebelumnya mari kita pahami terlebih dahulu apa pengertian dan fungsi data satu ini.

Apa itu Kuota Snapchat Indosat

Meski sudah mulai gencar diberikan sebagai bonus kuota gratis indosat tapi faktanya tak semua orang mengetahui apa itu kuota snapchat. Kurangnya memahaman inilah yang akhirnya membuat orang jadi malas untuk memanfaatkan paket data tersebut.

Kuota snapchat adalah jenis data khusus yang hanya bisa kita pakai untuk mengakses aplikasi tertentu saja. Snapchat adalah platform sosial media yang masih terdengar baru di telinga masyarakat khususnya indonesia.

Bukan sesuatu yang mengherankan bila pelanggan tidak paham fungsi kuota snapchat untuk apa saja. Untuk memberi pengenalan sekaligus edukasi maka indosat pun berinisiatif memberikannya secara cuma-cuma.

Namun tak sedikit yang akhirnya memilih untuk mengabaikan bonus itu sehingga tidak terpakai. Tapi ada pula orang yang kreatif dan mencari cara mengubah kuota snapchat indosat menjadi kuota utama. Apakah kalian salah satunya?

Biasanya, jenis data tersebut akan disertakan pada pembelian paket internet berjangka bulanan. Volume kuota gratis indosat tersebut juga lumayan besar mulai dari 1 sampai 30gb. Sampai sekarang belum ada informasi apakah pelanggan dapat membeli paket snapchat secara terpisah. Tapi mungkin saja suatu saat nanti pihak operator akan menjualnya secara komersil.

Kuota Snapchat Untuk Apa

Tanpa belajar cara mengubah kuota snapchat menjadi kuota utama indosat pun sebenarnya kita bisa langsung memakainya. Hanya saja kalian tak bisa menggunakan data tersebut untuk mengakses internet, streaming, ataupun sosmed.

Snapchat sendiri adalah sebuah platform aplikasi perpesanan berbasis sosial media. Lewat aplikasi ini pengguna bisa merekam video, ambil foto, menambah tulisan, hingga melukis dan mengirimkannya pada penerima. Sekilas fungsi snapchat terlihat mirip seperti instagram ataupun facebook yang mampu memberikan fitur serupa.

Tapi saat mencoba memakainya kalian akan merasakan pengalaman berbeda. Misalnya fitur story yang bisa diatur durasi waktunya sesuka hati. Ataupun pada bagian filter kamera yang terkesan lebih mewah dan variatif. Jadi saat kalian mendapat bonus isi ulang langsung saja praktekan cara mengubah kuota snapchat menjadi kuota utama indosat.

Ada beberapa keuntungan ketika kalian bisa memanfaatkan bonus kuota gratis yang diberikan oleh indosat di atas. Pertama, intensitas pemakaian paket internet reguler akan berkurang sebab yang akan terpotong pertama adalah kuota snapchat. Kedua, kita dapat menghemat biaya untuk beli paket data karena semua sudah tercover berkat bonusan tersebut.

Cara Mengubah Kuota Snapchat Indosat

Meski termasuk platform sosial media pendatang baru tapi snapchat sudah mulai populer di kalangan anak muda. Daya tarik utamanya terletak pada filter kamera yang lebih menarik dari para kompetitornya. Hasil editing foto snapchat pun memiliki kualitas yang tidak main main.

Namun kita pun tak bisa menampik fakta bahwa kebutuhan kuota utama lebih tinggi daripada sosial media. Dari sinilah timbul pertanyaan apakah paket snapchat bisa dipakai untuk mengakses internet dan streaming youtube? berdasarkan penuturan saya tentu tidak.

Tapi beruntungnya ada cara mengubah kuota snapchat menjadi kuota utama indosat agar bisa terpakai. Trik ini memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk perantara memasukan bug. Kalian bebas memilih menggunakan http injector, psiphon pro, dan lain sebagainya.

Nah, saya sendiri cenderung lebih suka dengan anonytun karena mempunyai interface yang lebih ramah untuk pemula. Kalau kalian tertarik maka simaklah cara mengubah kuota snapchat menjadi kuota utama indosat di bawah:

  1. Install aplikasi Anonytun dari playstore.
  2. Buka aplikasi lalu masuk menu stealth setting.
  3. Selanjutnya aktifkan stealth tunnel.
  4. Pilih SSL connection protocol.
  5. Isikan 443 pada bagian menu connection port.
  6. Lanjutkan dengan mengaktifkan Advanced SSL Settings.
  7. Tap Edit SSL Setting.
  8. Ceklis Spoof Host dan True SSL.
  9. Isi spoof host: www.snapchat.com
    Isi spoof port: 443
  10. Tap OK dan simpan pengaturan.
  11. Langkah terakhir tap connect.

Itulah cara mengubah kuota snapchat menjadi kuota utama indosat yang dapat saya terangkan. Secara garis besar snapchat memang tergolong aplikasi pendatang di tengah gempuran modernisasi sosial media.

Tapi berkat dukungan operator indosat yang menjadikannya sebagia bonus snapchat pun mulai terkenal di tengah masyarakat. Semoga setelah membaca artikel singkat di atas kalian tak perlu lagi mempertanyakan kuota snapchat untuk apa. Karena kita bisa memanfaatkanya untuk internetan dengan mengubah varian kuota tersebut menjadi kuota utama Indosat.

Posting Komentar untuk "3 Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama Indosat"