Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Paket Internet Telkomsel 2GB Rp 1000 Bulanan

Kode Paket Internet Telkomsel 2GB Rp 1000 Bulanan - Telkomsel menjadi salah satu operator seluler yang sering memberikan promo paket internet bulanan kepada pelanggannya. Melalui perdana kartu AS, loop, dan simpati provider satu ini berhasil menarik minat masyarakat. Semua itu berkat hadirnya paket kuota murah dan berbagai promo menarik lain.

Namun masing-masing perdana memiliki ketentuan berbeda sehingga tak semua bisa menikmati promo paket internet murah telkomsel bulanan 2gb 1000 rupiah. Semisal saya berikan 1 contoh promo paket internet kartu Loop tentu saja tidak bisa digunakan di kartu AS benar bukan? begitu juga sebaliknya. Kode paket internet telkomsel 2gb 1000 pun akhirnya menjadi buruan di tengah masyarakat.


Kuota Internet Telkomsel 2GB

Nah berbicara perihal kuota internet Telkomsel, saat ini saya akan berbagi satu tips sederhana yang saat ini sedang banyak digunakan di beberapa grub Facebook Telkomsel yakni kode rahasia mendapatkan kuota internet super murah. Bahkan bila kamu melihat kuota internet yang di dapat sangatlah murah dan terjangkau yakni kuota 2GB seharga 1ribu saja.

Kode Paket Internet Telkomsel 2GB Rp 1000 Bulanan

Kuota internet 2GB di jaringan 3G/4G ini memang sangatlah murah namun, perlu kamu ketahui juga tidak semua kartu prabayar Telkomsel dapat menikmati kuota internet internet ini. Tapi bila kamu penasaran apasalahnya untuk mencoba kode rahasia tersebut barangkali work di kartu prabayar Telkomsel yang kamu gunakan.

Untuk kamu yang nantinya tidak work menggunakan kode rahasia yang saat ini sedang viral banyak digunakan oleh pengguna Telkomsel tak perlu khawatir, karena kamu juga bisa mendapatkan kuota internet Telkomsel yang super murah dengan menggunakan kode rahasia lainnya. Jadi, bagi kamu yang memang ingin mencoba atau ingin melihat-lihat terlebih dahulu beberapa kode rahasia paket internet Telkomsel baca pada artikel kuota gratis telkomsel yang terbit beberapa waktu lalu.

Saya tidak ingin berlama-lama lagi jadi langsung saja kode rahasia paket telkomsel 2GB adalah *363*95#. Adapun untuk cara daftar paket internet telkomsel 2GB bulanan adalah:

  1. Buka menu dial telepon.
  2. Dial kode *363*95#.
  3. Pilih 1 (Paket telkomsel 2GB, Rp 1000, 30 hari).
  4. Tunggu sampai mendapat SMS notifikasi sukses.
  5. Selesai.

Menurut saya kode paket internet telkomsel 2GB di atas bisa jadi solusi bagi kalian yang sedang butuh kuota tapi hanya memiliki sisa pulsa di bawah 5 ribu. Sebab hanya bermodal 1000 rupiah pelanggan akan memperoleh total kuota 2GB yang aktif selama sebulan.

Saya belum mengecek apakah paket telkomsel 2GB termasuk kategori promo atau reguler. Oleh karenanya, apabila kalian mengalami kegagalan pada saat mengakses kode rahasia silahkan cantumkan testimoni lewat komentar.

Bagi kamu yang memang ingin mendapatkan update informasi paket internet Telkomsel terbaru bisa melihat pada artikel ini "Daftar Paket Internet Telkomsel 3G Termurah". Pada artikel ini kami memberikan informasi harga paket internet Telkomsel yang super lengkap tersedia juga untuk semua kartu prabayar Telkomsel, namun hanya untuk pengguna jaringan 3G tidak untuk jaringan 4G.

Itulah sedikit informasi mengenai kuota internet Telkomsel murah yang dapat di nikmati untuk semua pengguna kartu Telkomsel. Sekian dari kami terima kasih semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Kode Paket Internet Telkomsel 2GB Rp 1000 Bulanan"