Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua Kode Rahasia Telkomsel Internet dan Kuota Gratis Terbaru

Semua Kode Rahasia Telkomsel Internet dan Kuota Gratis Terbaru - Salah satu cara internet gratis telkomsel adalah dengan mengakses kode dial rahasia. Dalam kode tersebut biasanya terdapat pilihan paket internet murah bahkan adapula yang berisi kuota gratis untuk pelanggan simpati, loop, maupun kartu AS. Sayangnya, tidak semua pengguna ponsel mengetahui berapa kode rahasia telkomsel karena sifatnya yang acak. Mulanya, hanya pemilik nomor dan kartu sakti saja yang berkesempatan memperoleh SMS promo dari pihak operator.

Kuota internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat berbagai kalangan. Baik tua muda mulai memerlukan volume kuota besar guna menghadapi tuntutan perkembangan jaman. Terlebih lagi ketika sudah masuk era tatanan baru seperti sekarang. Alternatif untuk menghemat pengeluaran bulanan tidak lain adalah dengan trik internet gratis.

Kode Rahasia Paket Internet Gratis Telkomsel
Trik internet gratis telkomsel

Hadirnya kode rahasia telkomsel tersebut sebenarnya sudah menjadi rahasia umum di kalangan pelanggan karu AS dan loop. Perdebatan pun mulai bergulir dimana pembahasan mengarah pada pertanyaan bagaimana cara mengaktifkan kartu sakti. Setidaknya jika mengetahui kode rahasia simpati tersebut kita bisa membeli paket internet murah.

Terlebih lagi jika kita bergabung dalam forum diskusi seperti di facebook tentu akan terheran heran. Pasalnya kode rahasia telkomsel ini bisa memberikan kuota gratis ataupun paket murah pada penggunanya. Namun tidak semua trik internet gratis ini dapat work 100%. Dalam beberapa kasus pendaftaran kita harus memenuhi kriteria tertentu sebelum bisa menikmati paket internet gratis telkomsel.

Semua Kode Rahasia Telkomsel Internet dan Kuota Gratis Terbaru

Akses internet sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat modern. Sayangnya, harga paket internet yang terus melambung tinggi membuat kita harus selektif dalam memilih layanan. Untuk meminimalisir pengeluaran akhirnya banyak pengguna ponsel mencari trik internet gratis. Apakah bisa? tentu saja karena telkomsel menyediakan kode kuota gratis untuk para pelanggan.

Jika kita mencoba satu dari sekian banyak kode paket lalu mendapatkan notifikasi. Bahwa nomor harus bergabung dulu ke dalam komunitas atau program khusus maka itu agak sedikit rumit. Tapi tidak perlu khawatir karena ada banyak kode dial paket internet gratis Telkomsel yang akan kita bahas khusus untuk pelanggan kartu prabayar telkomsel.

Kode rahasia Telkomsel internet gratis ini sangat jarang sekali untuk di dapatkan. karena tidak semua orang tahu mengenai kode rahasia ini. Bahkan untuk mendapatkan kode tersebut butuh perjuangan serta ketelitian. Oleh karena itu, di sini saya akan membagikan trik yang saya dapatkan dari beberapa sumber terpercaya.

Dalam artikel kali ini kita akan memfokuskan pembahasan pada kumpulan kode rahasia kartu AS, simpati dan loop. Memahami cara memperoleh promo dan penyebab gagal membeli paket internet juga sangat penting. Oleh karenanya dua pokok bahasan tersebut juga akan saya kupas tuntas.

Gagal Mengakses Kode Paket Internet Telkomsel

Setiap kartu perdana baik itu simpati, kartu as,maupun loop memiliki kode dial masing-masing. Maka dari itu berfokuslah mencari kode rahasia telkomsel yang memang ditujukan untuk kartu anda. Dengan demikian kita bisa menikmati paket kuota gratis telkomsel tanpa harus keluar banyak biaya.

Meski demikian tak semua kode rahasia work dan mampu memberi apa yang kita inginkan. Faktanya, pihak operator terus mengganti kode kuota gratis tersebut sehingga yang lama pun menjadi kadaluarsa. Inilah alasan mengapa terkadang kita tidak bisa membuka menu paket internet murah.

Berdasarkan pengalaman yang saya miliki ketika memakai nomor simpati ada beberapa penyebab kenapa tidak bisa mengakses kode kuota gratis telkomsel. Diantaranya adalah:
  1. Kode sudah kadaluarsa atau diganti.
  2. Paket bukan untuk varian kartu anda.
  3. Nomor tidak terdaftar program promo.
  4. Paket hanya bisa diakses oleh pelanggan yang memperoleh SMS penawaran.
Meski dalam artikel kali ini saya telah mempersiapkan kumpulan kode rahasia telkomsel untuk mendapat internet dan kuota gratis. Namun tidak ada jaminan apakah nomor kalian dapat mengaksesnya atau tidak karena 4 alasan utama diatas. Silahkan coba trik internet gratis di bawah satu persatu.

Kode Rahasia simPATI

Simpati merupakan salah satu kartu prabayar yang banyak diminati oleh pelanggan. Berbagai penawaran bundling murah turut serta menghiasi sepak terjangnya di bidang telekomunikasi. Bahkan pihak operator lebih sering menawarkan berbagai promo telkomsel ke nomor simpati. Promo tersebut mencakup paket internet murah, bonus kuota gratis, dan berbagai program lainnya.
Baca juga: 12 Paket Internet Simpati Bulanan Termurah di Bawah 50 Ribuan
Telkomsel selalu mengirimkan sms notifikasi pada setiap promonya. SMS dari provider ini mengandung informasi cara daftar baik itu lewat kode dial atau aplikasi resmi. Artinya, bundling tersebut hanya bisa dibeli lewat kode rahasia telkomsel. Hal ini bertujuan agar tidak semua orang dapat mendaftar promo paket internet tersebut. Karena itulah diciptakan sistem dengan kode dial rahasia sebagai gerbangnya.

Kode Rahasia Kuota Gratis Simpati

Jika anda berniat membeli salah satu promo paket telkomsel, tidak perlu khawatir. Dalam sesi ini saya akan menghadirkan semua kode rahasia telkomsel khusus pelanggan simpati. Setelah mengakses kode tersebut kalain akan menjumpai berbagai varian paket unik dan menarik. Harga murah serta kuota melimpah menjadi jaminan yang ada pada paket internet rahasia.

Apabila kalian penasaran, simaklah kode rahasia untuk mendapatkan kuota gratis dan paket murah berikut:
  1. *363*9#
  2. *363*2#
  3. *999*606#
  4. *999*260#
  5. *999*307#
  6. *999*252#
  7. *999*303#
  8. *999*202#
  9. *999*207#
  10. *999*141#
  11. *999*151#
  12. *999*642#
  13. *999*230#
  14. *999*220#
  15. *999*903#

Kode Rahasia Paket Interet Murah Simpati

Paket internet murah sudah jadi buruan masyarakat sejak dulu sampai sekarang. Pengguna ponsel pun mulai berbondong memakai kartu simpati karena perdana ini sering mendapatkan promo. Pihak operator pun kini menyediakan paket murah lewat kode rahasia telkomsel yang tidak diketahui orang.
  1. *999*501#
  2. *999*280#
  3. *567*1*1*1#
  4. *363*3*1*1*1#
  5. *999*9*8*7#
  6. *100*3*2*3*1*3#
  7. *999*368#
  8. *100*3*2*3*1*2#
  9. *363*2*4*1*3*1*#
  10. *999*10000#

Kode Paket internet Rahasia Simpati

Paket internet yang tidak ada di menu *363# terkenal memiliki harga miring dan dielu elukan oleh pelanggan. Mereka pun berusaha mencari kode paket rahasia yang masih work sampai sekarang tapi tak kunjung menemukan. Oleh karenanya, saya akan coba membagikan beberapa kode rahasia telkomsel yang masih work:
  1. *100*10000#
  2. *999*280#
  3. *999*60#
  4. *550*777#
  5. *999*606#
  6. *999*122#
  7. *550*55#
  8. *567*208#
  9. *567*302#
  10. *567*33#
Setiap kode berisi paketan yang berbeda beda, ada yang masih work dan ada juga yang sudah mati. Bijaklah dalam memilih paket internet dan sesuaikanlah dengan kebutuhan kita sehari hari. Jika anda mendapati salah satu kode tidak work silahkan gunakan kode rahasia telkomsel yang lain. Selanjutnya laporkan melalui kolom komentar untuk saya update paket internet telkomsel tersebut di kemudian hari.

Kode Rahasia Kartu AS

Selain simPATI, kartu AS juga banyak digunakan oleh pelanggan telkomsel. Menurut saya kartu ini lebih cocok digunakan oleh pelanggan dengan frekuensi nelpon dan sms konvensional yang banyak. Hal ini disebabkan promo telkomsel pada kartu as berfokus pada nelpon dan sms. Meskipun terdapat beberapa promo paket internet gratis ataupun murah namun tidak sebanyak pada kartu AS.
Baca juga: Paket Internet Murah Kartu AS Bulanan Di Bawah 50 Ribuan
Namun kita tidak perlu khawatir dan berganti kartu jika kita telah lama menggunakan kartu AS. Kita tetap bisa mengakses kode rahasia telkomsel sama seperti pelanggan simpati. Telkomsel memang membedakan fokus layanannya di setiap kartu. Maka dari itu, kode rahasia kartu AS tentunya sedikit berbeda dengan simpati, meskipun isi paketannya sama saja.

Apakah anda penasaran seperti apa kode rahasia kartu AS yang akan saya sampaikan? tentu saja iya. Untuk dapat mengakses kode kuota gratis telkomsel kita harus menggunakan kartu AS yang sudah tua. Bagaimana kalau kita baru mulai menggunakan kartu AS? saran saya pindah saja ke simpati. Berikut adalah kumpulan kode rahasia untuk mendapatkan internet gratis:
  1. *100*515#
  2. *100*31# kode 1000 SMS
  3. *100*28#
  4. *100*31#
  5. *100*29#
  6. *100*33#
  7. *100*311#
  8. *100*700#
  9. *100*170#
  10. *100*730#
  11. *100*280#
Itulah kode rahasia telkomsel kartu AS yang berfungsi untuk mengakses dan mendaftar paket internet gratis dan paket internet murah. Sama seperti simpati, kode tersebut bisa saja tidak work atau sudah diperbarui. Maka dari itu jika anda menemukan salah satu kode rahasia tidak berfungsi silahkan laporkan melalui kolom komentar.

Kode Rahasia Telkomsel LOOP

Jika simpati merupakan perdana yang fleksibel dan kartu AS berfokus pada SMS/nelpon, maka varian loop berfokus pada internet. Tanpa menggunakan kode rahasia telkomsel sekalipun kita bisa beli paket internet murah telkomsel dengan kartu loop ini. Kartu ini memang dibuat khusus untuk penikmat dunia maya. Berbagai pilihan kuota besar ditawarkan melalui kartu ini dengan harga murah.
Baca juga: 12 Paket Nelpon Telkomsel Loop Termurah
Kartu loop memang jarang ditemui, namun berbagai paket yang ada didalamnya tidak bisa disepelekan. Bayangkan saja kartu yang berfokus di layanan internet mendapatkan kode rahasia telkomsel. Tentu saja harga paketan tersebut bisa menjadi jauh lebih murah, bahkan menjadi paketan internet termurah telkosel.

Untuk bisa menikmati paket internet telkomsel gratis dengan kartu loop cukup mudah. Kita hanya harus mengakses kode rahasia loop yang biasanya dikirimkan melalui sms. Lalu bagaimana jika kita tidak mendapatkan sms kode rahasia telkomsel diatas? Tenang saja. Saya sudah mempersiapkan dan mengumpulkan kode kuota gratis dan internet murah untuk pelanggan kartu loop.
  1. *567*1*1#
  2. *567*3030#
  3. *567*889#
  4. *567*3*1*1*2*1#
Perlu kamu ketahui, bahwa setiap kode rahasia yang ada di atas memiliki skema kuota pembagian berbeda. Namun, itu bukanlah menjadi masalah besar untuk saya. Asalkan sudah dapat menikmati paket internet gratis telkomsel sudah lebih dari cukup. Dari pada membeli bundling kuota Telkomsel dengan harga mahal lebih baik menggunakan yang gratis.

Bagi para pengguna kartu prabayar Telkomsel juga pastinya tahu bahwa harga paket internet Telkomsel sangatlah mahal, namun itu sudah setara dengan kualitas yang di dapatkan mulai dari jaringan yang super cepat dan stabil dan lain-lain.

Nah, itulah beberapa kode rahasia Telkomsel internet gratis terbaru yang dapat kami bagikan untuk sobat semua, bila sudah mencoba beberapa kode diatas namun terdapat notifikasi gagal. Mungkin salah satu faktornya kartu sobat belum bergabung dengan komunitas internet gratis Telkomsel. Sobat juga tidak perlu khawatir karena ada banyak kode kuota gratis telkomsel diatas yang dapat dicoba satu persatu.

Posting Komentar untuk "Semua Kode Rahasia Telkomsel Internet dan Kuota Gratis Terbaru"