Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Wifi id Seamless Murah 10rb Perbulan Terbaru

Cara Daftar Wifi id Seamless Murah 10rb Perbulan Terbaru - Wifi id termasuk layanan telkomsel yang menawarkan akses internet tanpa kabel dengan kecepatan mencapai 100mbps. Untuk menikmati wifi.id kita harus menggunakan voucher harian, mingguan, hingga bulanan. Voucher wifi id biasanya dijual dengan rentan harga antara 5 ribu sampai 50 ribu rupiah tergantung masa aktifnya.

Tapi beberapa penikmat internet lebih memilih daftar Seamless Wifi Id daripada harus membeli voucher. Mengapa demikian? karena kita hanya perlu membayar tagihan 10 ribu perbulannya. Secara garis besar paket ini tentu memiliki harga yang jauh lebih murah daripada beli voucher konvensional. Tapi taukah anda bagaimana cara daftar wifi id seamless telkomsel?


Cara Daftar Wifi.id Seamless Terbaru
Cara daftar wifi id seamless voucher wifi id murah

Saat ini indihome dengan jaringan fibernya sudah mendominasi industri internet rumahan. Setiap layanan indihome memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menikmati internet super cepat, telepon, dan tv kabel dalam satu paket. Selain itu penyedia layanan internet rumahan ini juga memberikan penawaran daftar wifi id seamless bulanan yang mampu menampung 5 user sekaligus.

Paket seamless wifi.id seperti menjadi privilege tersendiri untuk pelanggan indihome yang tak akan kalian dapatkan. Jika sering keluar rumah anda bisa memanfaatkan layanan ini dengan cara daftar wifi id seamless terlebih dahulu. Ketika sedang jalan-jalan dan kebetulan ada sinyal wifi id gunakanlah akun seamless milik kalian agar lebih menghemat pengeluaran kuota bulanan.

Cara Daftar Wifi id Seamless Murah 10rb Perbulan Terbaru

Paket wifi id seamless merupakan salah satu paket alternatif bagi kalian yang sering mencari koneksi internet di gerai telkom atau wifi corner (wico). Dengan mendaftar seamless wifi id kita bisa menikmati internet selama sebulan hanya dengan membayar 10rb saja. Sangat murah bukan? jika dibandingkan paket wifi id bulanan dimana pengguna diharuskan membayar 50rb setiap bulannya.

Seperti yang telah saya jelaskan di atas, IndiHome Fiber memiliki layanan tambahan yakni paket wifi id seamless 10rb. Bagi pengguna internet tentu tahu dengan namanya wifi id seamless bahkan untuk saat ini sangat banyak orang yang mengincar akun wifi id seamless dan rela membeli akun akun wifi id seamless ke orang lain. Maka dari itu kita bisa memanfaatkannya dan mendaftar wifi id seamless.

Baca juga: 4 Cara Cek Tagihan IndiHome Secara Online Terbaru

Dalam artikel kali ini saya akan memberikan tutorial cara daftar wifi id seamless dengan mudah. Selain itu, akan saya berikan pula tips-tips untuk kalian yang tidak terdaftar indihome tapi tetap ingin eksis internetan di wifi corner telkomsel. Penasaran seperti apa pembahasannya? silahkan membaca sampai selesai.

Apa Itu Paket Seamless Wifi Id

Sesuatu yang unik dari layanan seamless wifi id adalah fitur auto connect to device yang dimilikinya. Maksudnya satu akun seamless hanya bisa terhubung dengan satu hardware saja. Indihome memakai metode pengkodean untuk menanamkan identitas user pada serial number harddisk. Dengan kata lain setiap kali login sistem akan langsung mengidentifikasi nomor seri hardware kita apakah cocok atau tidak.

Inilah alasan mengapa paket seamless wifi ID hanya bisa dipakai oleh 1 device saja. Lalu bagaimana cara daftar wifi id seamless? tenang, tidak perlu terburu-buru. Karena ada beberapa hal terlebuh dulu yang harus kalian penuhi sebelum mulai mendaftar.

Baca juga: PROMO Harga Paket Indihome Terbaru Bulan Ini

Pertama pastikan kamu hafal ID pelanggan atau nomor indihome sendiri. Nomor tersebut dipakai untuk mengidentifikasi bahwa kita memang pelanggan indihome yang masih aktif. Tagihan perbulanya akan dibebankan pada nomor tersebut sebanyak 10 ribu per akun.

Bila berlangganan IndiHome, kalian tinggal praktek cara daftar wifi id seamless untuk menikmati akses internet cepat tanpa batas di wifi corner. Inilah salah satu nilai plus bagi pengguna IndiHome Fiber, kita cukup membuat akun wifi id seamless dan bisa menikmati jaringan internet unlimited sepuasnya.

Cara Daftar Wifi Id Seamless

Oke, kita sudah mengetahui pengertian sekaligus konsep seamless dari pembahasan di atas. cara daftar paket seamless wifi id sangatlah mudah dan bisa dilakukan di rumah. Bagi kalian yang kebingungan bertanya bagaimana cara mendaftar wifi id seamless bisa melihat panduan di bawah ini:
  1. Download aplikasi myIndiHome di Google Play Store (Android) dan App Store (IOS).
  2. Bila sudah selesai di download langsung saja buka aplikasi myIndiHome dan bila kamu pengguna baru klik pada menu "Buat Akun" bila sudah memiliki akun langsung saja klik pada menu "Login".
  3. Pada kolom Email isi dengan email saat kamu mendaftar ke akun myIndiHome, dan pada kolom password di isi katasandi kamu saat mendaftar. Jika sudah langsung saja klik pada menu "Masuk".
  4. Jika sudah berhasil login, klik pada menu "Langganan" pada bagian bawah aplikasi.
  5. Selanjutnya klik pada menu "Tambah Layanan" pada halaman bagian atas aplikasi.
  6. Pilih menu "Internet".
  7. Kemudian akan terlihat beberapa menu pilihan langsung saja pilih menu "Wifi.id Seamless".
  8. Bila ingin mengaktifkan layanan wifi.id seamless klik pada menu "Aktifkan" untuk memulai aktivasi.
  9. Kemudian klik pada menu "Aktifkan" untuk mendapatkan username dan password secara otomatis dan pastikan saat mendaftar kamu menggunakan jaringan IndiHome.
  10. Setelah klik pada menu aktifkan maka nanti akan muncul notifikasi pop up yang berisi "Registrasi harus dilakukan dari jaringan IndiHome pelanggan" untuk melanjutkan proses pendaftarkan akun wifi.id seamless klik pada menu "Lihat".
  11. Setelah itu tunggu beberapa saat maka akan muncul notifikasi baru berupa "Kode aktivasi telah kami kirimkan ke inbox", kamu akan mendapatkan kode aktivasi dari IndiHome yang dapat kamu lihat pada akun myIndiHome kamu di menu Inbox.
  12. Klik pada menu Inbox bila terdapat pesan masuk kemudian langsung saja buka pesan tersebut.
  13. Jika sudah klik pada menu "Klik Disini" untuk melanjutkan proses aktivasi akun wifi.id seamless.
  14. Tunggu beberapa saat karena sistem secara otomatis akan mengecek jaringan IndiHome terlebih dahulu. Bila kamu mendaftar akun wifi.id seamless di jaringan IndiHome maka proses aktivasi akan berjalan sukses. Namun, bila kamu mendaftar akun wifi.id seamless pada jaringan lain maka proses aktivasi akan gagal.
  15. Jika proses pendaftaran berhasil maka akan muncul notifikasi "Aktivasi Berhasil" pada pesan masuk.
  16. Jika aktivasi berhasil kamu akan mendapatkan username dan password dari akun wifi.id seamless yang masuk ke dalam inbox kamu secara otomatis. Username dan password yang diberikan bersifat otomatis alias digenerate otomatis oleh sistem dan tidak dapat dirubah-rubah.
  17. Jumlah perangkat akan terisi secara otomatis bila kamu menggunakan jaringan wifi.id seamless dengan menggunakan akun tersebut.
Cara Daftar Wifi.id Seamless
Skema dan cara daftar wifi id seamless

Kalau kalian masih bingung, simaklah gambar di atas secara seksama. Karena pada gambar tersebut merujuk pada setiap langkah pada tutorial sebelumnya. Bagaimana jika ternyata kita tak berlangganan indihome? kamu masih bisa daftar wifi id seamless dengan cara membelinya di internet.

Seiring berjalanya waktu ternyata banyak orang yang menjual akun seamless wiifi.id lewat platform e-commerce. Sebut saja shopee, tokopedia, maupun bukalapak dengan harga yang cukup kompetitif menurut saya.

Cara Mendapatkan Akun Seamless Wifi ID Gratis

Sesuai informasi sebelumnya satu nomor indihome bisa digunakan untuk daftar wifi id seamless sebanyak 5 kali. Artinya, satu pelanggan indihome bisa menggunakan akun wifi id seamless di 5 device berbeda. Maka dari itu kita harus protektif terhadap segala tindak pencurian akun dan pemanfaatan nomor indihome untuk mendaftar wifi id seamless gratis yang dilakukan orang lain.

Hal tersebut juga merujuk pada fakta bahwa akun wifi id seamless sudah dijual belikan di berbagai forum dan toko online. Tentunya nomor yang digunakan untuk daftar wifi id seamless tersebut bisa jadi ilegal. Maka dari itu sebagai konsumen kita harus berhati hati dan selalu menjaga privasi.

jual akun seamless wifi id
jual akun seamless wifi id shopee

Di lain sisi, fenomena jual beli akun seamless tersebut menjadi keuntungan tersendiri bagi pengguna non Indihome. Banyak pedagang yang menjual akun wifi id seamless dengan harga murah dan masa aktif yang relatif lama. Sebut saja di bukalapak, tokopedia, atau shopee yang saat ini biasa dipakai untuk transaksi jual beli.

Jika kalian tidak punya indihome tapi tetap ingin akses internet unlimited di wifi corner maka bisa coba trik satu ini. Silahkan beli akun seamless wifi id di shopee atau tokopedia saja daripada mendaftar wifi id seamless sendiri.

Baca juga: Kumpulan BUG Telkomsel OPOK No Limit (Unlimited) Terbaru

Apakah membeli akun wifi id seamless auto connect aman? jawaban pertanyaan ini sebenarnya relatif. Jika kalian beruntung maka paket seamless tersebut akan bertahan sampai berbulan-bulan. Sebaliknya, kalau kurang beruntung maka kurang dari sebulan akun akan diblokir oleh sistem. Lebih buruknya, kamu yang mendaftar wifi id seamless ilegal bisa dituntut karena menyalahi aturan.

Review Paket Seamless WiFi Id

Masih ragu dengan cara daftar wifi id seamless murah di atas? mungkin kalian harus baca reviewnya terlebih dulu. Salah satu kelebihan utama dari paket WiFi Id Seamless terletak pada harganya yang terjangkau. Hanya perlu membayar 10 ribu perbulan saja kamu akan dibekali akses login wifi id secara otomatis.

Stabilitas serta kecepatan paket seamless wifi id pun juga tak perlu kita ragukan karena mencapai 100mbps. Sehingga membuat semua aktivitas baik itu streaming, browsing, sroll sosmed, sampau produktivitas pun lancar jaya. Protokol keamanan canggih turut serta melindungi privasi agar pengguna merasa aman meskipun memakai fitur autoconnect.

Meski kecepatan dan harga paket wifi id seamless begitu memukau tapi tak membuatnya luput dari kekurangan. Terbatasnya gerai serta sinyal wifi.id seolah menjadi kekurangan utama apabila kalian putuskan daftar paket seamless. Selain itu, pengguna pun hanya dibatasi 1 device saja yang tak akan bisa diganti karena autoconnect wifi ID akan tertaut di perangkat tersebut.

Jadi, menurut saya cara daftar wifi id seamless murah 10rb di atas hanya cocok bagi pengguna yang benar-benar paham saja. Maksudnya, mereka yang gemar berselancar nongkrong di gerai dengan koneksi wifi.id telkomsel.

Bagaimana sobat mudah buka cara daftar wifi id seamless terbaru pada artikel di atas. Terlepas bagaimana cara kalian mendapatkan akun seamless wifi id saya sudah menyampaikan kewajiban. Yakni untuk mengingatkan pakailah paket yang sesuai ketentuan agar aman dan bertahan lama. Misal tak mau beli paket wifi id, maka cobalah minta bantuan teman mengaktifkan akun auto connect seamless.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Wifi id Seamless Murah 10rb Perbulan Terbaru"