Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 10GB, 150 Menit, 75 SMS Tanpa Syarat

Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 10GB, 150 Menit, 75 SMS Tanpa Syarat - Telkomsel adalah operator yang menyediakan beragam layanan berkualitas. Mulai dari pilihan paket internet murah hingga bonus internet gratis bisa kalian nikmati dengan mudahnya. Tidak heran jika banyak orang menggunakan layanan telkomsel untuk saling berkirim pesan, berselancar di dunia maya, internetan dan lain sebagainya.

Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 25GB Nol Rupiah Terbaru
Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 25GB Nol Rupiah Terbaru

Kuota internet utama bisa kita dapatkan dengan cara membeli paketan bundling yang umumnya terdiri dari kuota flash telkomsel, kuota videomax, hooq, dan paketan telpon maupun sms. Namun faktanya tidak sedikit orang yang mengeluhkan mahalnya tarif kuota telkomsel ini. Untuk mengakalinya, banyak orang berlombo lomba mencari cara dapat kuota gratis telkomsel untuk menghemat biaya membeli kuota internet.

Sebenarnya, Terdapat banyak cara agar kita bisa dapat kuota internet gratis untuk pengguna simpati, loop, dan kartu AS. Salah satunya adalah dengan cara memanfaatkan promo paket maupun bonus kuota telkomsel setiap kali ada event. Jika kalian pandai memanfaatkan event tersebut, maka anda bisa mendapatkan kuota gratis telkomsel hingga 25GB tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun.

Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 10GB, 150 Menit, 75 SMS Tanpa Syarat

Kuota internet sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat untuk mengakses berbagai hal di dunia maya. Mulai dari aktivitas belajar online (daring) sampai menyelesaikan pekerjaan kantoran. Padahal harga paketan terus meningkat seiring perkembangan jaman. Solusi dari masalah ini tidak lain adalah mencari cara trik internet gratis telkomsel yang masih work.

Tarif dasar internet kuota flash memang sangat mahal harganya jika kita membelinya tanpa membandingkan dengan paket internet promo. Sebagian orang beranggapan bahwa dengan mendaftar program maupun layanan tertentu bisa dapat kuota gratis telkomsel. Setidaknya kalian bisa memperoleh promo paket internet murahnya.

Dengan memanfaatkan kartu sim (simcard) telkomsel simpati maupun kartu AS baru, kita bisa mendapatkan kuota gratis telkomsel secara langsung. Tidak tanggung tanggung, kuota yang diberikan telkomsel yakni sebesar 10GB hingga 25GB untuk program ini. Meski tidak sepenuhnya diberikan secara cuma-cuma tapi bonus kuota internet besar tersebut cukup menarik minat pengguna ponsel pintar.

Daftar Kuota Gratis

Lalu bagaimana cara dapat kuota gratis telkomsel ini? apakah ada syaratnya?. Untuk mendapatkan kuota telkomsel ini tidak ada syarat spesifik seperti umur kartu harus 1 tahun, harus terdaftar dalam program tertentu dan lain sebagainya. Syarat mutlak dari trik kuota gratis ini adalah anda memiliki kartu simpati maupun kartu AS yang masih baru. Selanjutnya anda memerlukan NIK dan KK untuk registrasi. Jadi jika saya rangkum, bahan yang kita butuhkan untuk mendapatkan kuota gratis ini adalah:

  • Nomor telkomsel baru (Simpati atau Kartu AS)
  • NIK (Nomor Induk Kependudukan)
  • Nomer KK (Kartu Keluarga)

Lalu bagaimana langkah langkah dapat kuota gratis telkomsel jika kita sudah memiliki semua yang dibutuhkan? Mudah saja. Baru baru ini telkomsel telah mengeluarkan promo atau event apresiasi dimana setiap kali kita melakukan registrasi nomor telepon baik itu kartu AS maupun simpati dengan menggunakan NIK dan nomor KK baru maka kita bisa mendapatkan kesempatan untuk mendaftar paket internet gratis telkomsel sebesar 10GB hingga 25GB untuk 3 hari.

Tidak sepenuhnya gratis, namun kita diwajibkan membayar sebesar 10 rupiah saja maka kita bisa akan dapat kuota 10GB dari telkomsel selama 3 hari. Namun tenang, kita bisa memperpanjang durasinya menjadi satu minggu bahkan satu bulan sekalipun dan melipat gandakan kuota gratis telkomsel yang kita dapatkan dengan menggunakan trik khusus.

trik agar dapat kuota gratis dari telkomsel
Bonus kuota gratis telkomsel setelah registrasi

Untuk memperpanjang masa berlaku dan melipat gandakan kuota yang didapat, kita bisa mengulang cara dapat kuota gratis telkomsel tersebut sesuai kebutuhan kita. Dengan demikian kita bisa mendapatkan kuota telkomsel unlimited dengan bermodalkan kartu perdana simpati maupun AS dan NIK serta KK.

Baca juga: Daftar Paket Internet Telkomsel 3G Termurah (AS, Simpati dan Halo)

Terdengar cukup ribet bukan? Namun menurut saya pribadi cara ini sangat efektif dan ampuh untuk menghemat pulsa dan uang. Kuota gratis telkomsel tersebut bisa kita manfaatkan untuk internetan, bermain game, menginstall aplikasi di Playstore, Streaming youtube maupun film dan sebagainya.

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel 

Kesimpulannya adalah, cara dapat kuota gratis telkomsel ini memanfaatkan event apresiasi yang diberikan telkomsel pada para pelanggan setianya yang baru saja melakukan registrasi kartu prabayar baik itu kartu AS maupun simpati. Dengan mengulangi pendaftaran kartu prabayar, kita bisa melipat gandakan kuota gratis yang kita dapatkan. Jika dirangkum, langkah langkah atau cara dapat kuota gratis telkomsel adalah:

  1. Sediakan kartu prabayar telkomsel.
  2. Lakukan registrasi ulang melalui SMS dengan format REG (spasi) NIK#nomor KK#, selanjutnya kirim ke nomor 4444.
  3. Selanjutnya anda akan mendapatkan sms notifikasi bonus kuota gratis telkomsel sebesar 10gb hingga 25gb tergantung daerah, dengan diharuskan membayar 10 rupiah saja untuk 3 hari.
  4. Balas SMS tersebut dengan ya.
  5. Selamat anda telah mendapatkan kuota telkomsel sebesar 10GB untuk 3 hari.

Jika Bonus kuota habis atau sudah terlewat 3 hari, apa yang harus kita lakukan?. Mudah saja, kita tinggal daftar dengan cara yang sama namun mengunakan kartu prabayar serta NIK dan KK yang berbeda dari sebelumnya. Dengan begitu, cara dapat kuota gratis telkomsel diatas dapat kita lakukan secara berulang kali.

Baca juga: PROMO Harga Paket Indihome Terbaru Bulan Ini

Berikut ini adalah pertanyaan dan kendala yang seringkali dihadapi ketika menjalankan trik kuota gratis ini:

Q: Kartu apa saja yang bisa digunakan?
A: Kartu telkomsel simpati dan kartu AS.
Q: Dimana mencari NIK dan KK baru?
A: Anda bisa mencarinya di google dengan mengetikan NIK maupun KK generator. Maka akan muncul situs dengan fitur untuk mengacak nomor kk dan NIK.
Q: Apakah Trik masih work?
A: Hingga bulan ini masih work, dan saya masih menggunakannya.
A: Bagaimana kalau gagal?
Q: Untuk meminimalisir kegagalan ketika pendaftaran kedua, Sangat saya sarankan untuk memebeli kartu prabayar baru ketika hendak menjalankan trik cara dapat kuota gratis telkomsel ini kembali.

Nah itulah berbagai trik untuk mendapatkan kuota gratis 10gb hingga 25gb dari telkomsel terbaru yang dapat saya sampaikan. Selain memanfaatkan event di atas, sebenarnya kita masih bisa mendaftar paket internet murah melalui menu hot promo di aplikasi mytelkomsel jika anda tidak ingin ribet.

Namun untuk sebagian orang lebih baik bisa internetan gratis dengan paketan telkomsel gratis jika memungkinkan. Saya harap dengan terbitnya trik ini tak ada yang menyakan bagaimana cara dapat kuota gratis telkomsel 10GB kembali.

Posting Komentar untuk "Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 10GB, 150 Menit, 75 SMS Tanpa Syarat"