Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Paket Combo Kartu AS Internet Harian, Mingguan, Bulanan Termurah

6 Paket Combo Kartu AS Internet Harian, Mingguan, Bulanan Termurah - Paket combo telkomsel termasuk kategori bundling multi kuota yang serbaguna. Selain data internet kalian bisa menemukan berbagai jenis kuota lain seperti nelpon, SMS, sosmed, dan multimedia dalam satu kali pembelian. Sebagai contoh paket internet kartu AS combo harian yang dibanderol Rp 2000 dengan total kuota mencapai 4gb.
Paket Internet Kartu As Combo Harian
HOT PROMO Paket Internet Kartu As Combo Harian 2000

Paket combo telkomsel sendiri sering dibeli karena banyak pelanggan yang menemukan kemudahan berkomunikasi baik panggilan suara, video call, dan chatting. Daripada harus membeli paket internet kartu AS murni, banyak orang mempertimbangkan bundling combo telkomsel akan lebih efektif. Sayangnya tidak semua pengguna ponsel pintar tau bagaimana cara daftar paket combo murah.

Berdasarkan pengalaman saya ada beberapa pilihan bundling multi kuota terbaik yang layak untuk dibeli. Misalnya paket combo telkomsel 15GB yang notabenya masuk dalam kategori paket bulanan. Beberapa pengguna nomor simpati, loop, dan AS yang beruntung bisa menikmatinya dengan harga Rp 75000. Aktivasi pun dapat dilakukan lewat aplikasi Mytelkomsel maupun kode rahasia yang sudah tersedia.

6 Paket Combo Kartu AS Internet Harian, Mingguan, Bulanan Termurah

Lantas bagaimana dengan pelanggan biasa yang tidak memiliki kartu sakti telkomsel apakah juga bisa? Seperti yang sudah saya jelaskan. Tidak semua paketan bisa kalian beli secara bebas karena ada privilege khusus yang hanya bisa didapatkan oleh pelanggan setia saja. Salah satunya adalah paket combo kartu AS 15GB 75 ribu tersebut. Tapi tenang saja, karena saya masih memiliki beberapa rekomendasi yang tidak kalah murah.

Paket internet kartu As murah ini dapat kamu beli kapan saja dan dimana saja sepuasnya dengan harga yang sangat murah. Paket internet combo super murah ini juga bervariasi berbeda masa aktifnya berbeda pula harga paket internetnya sobat. Maka dari itu, kita harus mengenali berbagai jenis paket combo telkomsel yang ditawarkan.
Baca juga:  Paket Combo Telkomsel 15GB, 300 Menit, 400 SMS Rp 75000
Dalam kesempatan kali ini, sedikit banyak kita akan membahas berbagai paket internet combo telkomsel khususnya kartu AS. Meskipun banyak yang berspekulasi paket combo merupakan paket yang mahal atapun kurang efektif untuk dibeli, namun pada kenyataanya paket internet kartu AS combo ini masih banyak diminati. Lalu paket internet apa saja yang layak untuk kita beli? silahkan simak ulasannya.

Jenis Paket Combo Telkomsel

Pada dasarnya ada banyak sekali paket combo kartu AS yang bisa dibeli oleh pelanggan. Mulai dari combo sakti, combo OMG, dan lain sebagainya. Tapi dalam artikel kali ini saya ingin menyoroti 5 penawaran yang cukup menarik jika dilihat dari segi harga. Diantaranya adalah:
  1. paket internet combo 1 hari dengan harga 2 ribu.
  2. paket internet combo 3 hari dengan harga 5 ribu.
  3. paket internet combo 7 hari dengan harga 10 ribu.
  4. paket internet combo 15 hari dijual dengan harga 20 ribu.
  5. paket internet combo 30 hari dengan harga 25 ribu.
Terlepas dari daftar paket internet kartu AS diatas, masih ada lagi paket combo telkomsel yang biasanya diikutsertakan dalam program promo dan hot promo terbatas. Artinya, tidak semua orang bisa membelinya melainkan hanya beberapa orang yang dianggap sebagai pelanggan setia saja.
Baca juga: Cara Setting APN Smartfren 4G Unlimited Tercepat
Bagaimana, murah banget bukan? Yups promo paket combo kartu AS super kuota ini hanya dapat dinikmati oleh nomor As saja. Bila kamu menggunakan kartu prabayar Telkomsel yang berbeda seperti simPATI, atau Loop kamu tidak dapat membeli bundling combo super murah diatas.

Tapi kalian tidak perlu khawatir karena di kartu prabayar Telkomsel lainnya juga tersedia promo paket internet murah bila bingung kamu dapat langsung melihat informasi paket internet murah Telkomsel pada menu blog ini.

Cara Daftar Paket Combo Kartu AS

Seiring berjalannya waktu, pihak operator pun mengganti paket combo telkomsel dengan varian terbaru. Kita tak akan lagi bisa mengaktifkan 5 bundling pada sesi sebelumnya dari aplikasi resmi. Kini pada menu pembelian mytelkomsel hanya menyisakan paket combo bulanan saja.

Tapi tak perlu risau, kita masih tetap bisa mengakses kode rahasia telkomsel untuk mengaktifkan paket di atas. Tentunya informasi ini cukup menarik terlebih jika kamu sedang berada dalam kondisi terdesak dan butuh kuota internet mendadak. Simaklah tutorial di bawah:
  1. Langkah pertama yakni ketik *888# di ponsel yang kamu gunakan dan kemudian langsung diall kode tersebut.
  2. Setelah itu akan muncul pop up pada laman ponsel terdapat beberapa menu pilihan langsung saja pilih nomor 2 "Hot Promo".
  3. Tunggu beberapa saat nanti akan muncul beberapa pilihan paket internet yang dapat kamu beli, nah sesuai dengan judul artikel yang diatas kami akan membeli paket internet combo harian sobat dengan harga 2 ribu saja. Bila kamu ingin membeli paket internet dengan masa aktif yang berbeda bisa disesuaikan sendiri.
  4. Ketik 1 untuk membeli paket internet combo harian, dan kemudian akan terlihat informasi detail dari paket internet yang ingin dibeli "Paket combo 350MB dan bonus 30 menit paket nelpon ke sesama Tsel dan bonus 20 SMS ke sesama Tsel dengan masa aktif selama 1 hari berlaku mulai pukul (00.00 sampai 23.59) dengan harga Rp. 2000. Beli? Tekan 1.
  5. Selesai.

Harga Paket Combo Kartu AS

Berapa harga paket combo telkomsel khusus kartu AS? banyak yang bertanya demikian. Saya akan berterus terang saja bahwasanya harga paket kartu AS memang lebih mahal daripada saudaranya yakni simpati.

Apabila kalian mendapati harga paket internet di menu 888 atau *363# terlalu mahal tetap tenang, karena masih ada solusi. Kita masih bisa mengaktifkan paket kuota kartu AS yang lebih murah yakni lewat aplikasi mytelkomsel.

Paket Internet Kartu As Combo Harian
Dial USSD telkomsel

Paket Internet Kartu As Combo Harian
Pilih Hot Promo paket internet kartu AS

Paket Internet Kartu As Combo Harian
Pilih paket combo telkomsel kartu AS yang ingin dibeli

Paket Internet Kartu As Combo Harian
Lakukan pembelian paket

Nah, itulah sedikit informasi mengenai paket combo Kartu As internet harian yang dapat kamu beli dengan harga murah. Bila kamu membutuhkan informasi paket internet murah lainnya kamu dapat melihat informasi paket internet murah lain pada menu diatas karena sudah tersedia dengan berbagai menu pilihan. Sekian dari kami terima kasih semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "6 Paket Combo Kartu AS Internet Harian, Mingguan, Bulanan Termurah"