Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Axis Unlimited Tanpa Kuota FUP Termurah

Cara Daftar Paket Axis Unlimited Tanpa Kuota FUP Termurah - Axis menjadi salah satu operator seluler yang menyediakan pilihan paket internet unlimited bulanan dengan harga murah. Sebelum munculnya promo paket murah dari telkomsel, XL, maupun indosat. Provider ini sudah terkenal memberikan penawaran berupa paket unlimited axis dan berbagai bundling kuota harga terjangkau lainnya. Pengguna ponsel pun banyak yang tertarik mencoba murahnya harga yang dipatok dari layanan tersebut.

Paket internet axis unlimited murah diluncurkan melalui serangkaian program dan terbagi menjadi 3 kategori berdasar masa berlakunya. Yakni paket axis unlimited bulanan, mingguan, dan paket internet harian. Bayangkan saja, dengan membayar tidak lebih dari 30 ribu kita bisa mendapatkan kuota tanpa FUP dari axis yang bisa kita pakai di jaringan 3g dan 4g.

Cara Daftar Paket Unlimited Axis Murah Tanpa Kuota
Paket axis unlimited tanpa kuota terbaru

Namun sama halnya seperti layanan internet unlimited lainnya, paket unlimited axis juga memiliki FUP (fair usage policy) atau kebijakan batas wajar pemakaian kuota sebesar 1.5Gb. Setelah kita melebihi batas pemakaian tersebut kecepatan internet unlimited axis akan menurun namun masih bisa digunakan meskipun tanpa kuota sekalipun. Inilah alasan mengapa masih banyak orang mencari cara daftar paket axis unlimited tanpa kuota karena memang layanannya dibanderol dengan harga murah.

Terlepas dari berbagai daftar paket unlimited axis tersebut pada dasarnya provider ini sudah menawarkan bundling dengan harga kompetitif. Paket internet axis memang sudah dijual secara miring bahkan di bawah harga paket internet reguler. Hal ini bertujuan untuk menarik minat pelanggan dan sebagai usaha axis untuk bersaing dengan provider lainnya.


Cara Daftar Paket Axis Unlimited Tanpa Kuota FUP Termurah

Kuota sudah menjadi salah satu kebutuhan dasar masyarakat yang terus meningkat seiring berjalannya waktu. Aktivitas yang kini didominasi secara online memaksa kita harus selektif ketika hendak mengaktifkan paket internet. Mempertimbangkan segala tuntutan tersebut saya lebih merekomendasikan kalian untuk mengaktifkan paket internet tanpa kuota daripada yang berbasis volume.

Mengapa harus mencari cara daftar paket axis unlimited tanpa FUP? sudah jelas karena paket ini mampu memberikan privilege khusus. Meski tidak mempunyai kuota tapi pelanggan tetap masih bisa mengakses internet selama terdaftar paket tanpa kuota tersebut. Kendati demikian ada juga sisi negatif berupa kecepatan yang menurun tapi menurut saya pribadi layanan satu ini masih cukup worth it.

Sejak dulu axis memang menyasar pasar kalangan muda yang notabennya selalu membutuhkan paket internet. Tidak heran kita axis sering merilis berbagai program seperti paket bronet, paket kzl, paket rabu rawit dan paket unlimited axis dengan tagline iritologi. Berbagai pilihan paket yang ditawarkan tersebut telah menjadi cerminan komitmen axis untuk memberikan pelayanan dengan harga terbaik untuk pelanggannya.

Dengan adanya varian paket internet axis unlimited tersebut kita bebas berinternetan tanpa perlu kehabisan kuota. Meskipun jaringan axis masih belum stabil di semua daerah, namun banyak orang yang memilih menggunakan paket axis unlimited dibandingkan membeli paket internet dari provider lainnya. Hal ini disebabkan tidak lain adalah karena penawaran paket internet unlimited axis tanpa kuota dengan harga murah yang ditawarkan.

Harga Paket Unlimited Axis

Berapa harga paket axis unlimited berjangka bulanan? inilah pertanyaan yang kadang terbayang di benak pengguna ponsel. Memang benar tak ada salahnya bertanya sebelum kita memutuskan untuk mengaktifkan paket unlimited tersebut. Dengan mengetahui skema tarif serta deskripsinya maka pelanggan bisa membuat perbadingan nyata antara satu pilihan dan lainnya.

harga paket axis unlimited tanpa kuota FUP


Paket internet Kuota Harga
Paket axis Unlimited Pro Unlimited Rp 49.000,-
Paket Axis KZL browsing Unlimited Rp 15.000,-
Paket Axis KZL chatting Unlimited Rp 15.000,-
Paket Axis KZL sosmed Unlimited Rp 15.000,-
Paket Axis Combo Unlimited -

Kita bisa melihat skema harga paket internet axis unlimited pada tabel paketan diatas. Kita bisa memilih paket axis unlimited mana yang ingin kita beli. Dalam memilih paket internet unlimited kita harus selektif sesuai dengan kebutuhan dan anggaran kita. Adapun paket internet axis unlimited tersebut terbagi menjadi beberapa kategori berdasarkan kuotanya.

Axis menyediakan paket internet dengan kuota murni, data spesifik, serta campuran (combo). Jadi kita tidak boleh sembarangan daftar paket axis unlimited karena kuotanya sudah disesuaikan. Misalnya saja jika kalian mengaktifkan paket axis browsing maka kita hanya bisa mengakses internet untuk keperluan browsing saja. Begitu juga dengan paket unlimited chatting yang hanya dapat dipakai untuk chat whatsapp/line.

Namun dari sekian banyak paket diatas terdapat paket internet axis unlimited dengan kuota murni yang bisa dipakai untuk semua keperluan baik itu chatting, streaming, sosmed, dan browsing. Selain itu provider ini juga menyediakan paket combo axis yang didalamnya memuat paket unlimited ditambah beberapa kuota spesifik yang tentunya menarik untuk dibeli. Lantas paket internet axis manakah yang ingin anda beli?

Daftar Paket Internet Axis Murah

Sebelum kita membahas lebih dalam tentang cara daftar paket unlimited axis tanpa kuota mari kita ingat kembali berbagai penawaran paketan axis. Pada mulanya axis meluncurkan paket axis unlimited tanpa FUP beberapa tahun lalu dimana program tersebut dinamakan paket gaul. Program GAUL memberikan penawaran paket internet axis murah dengan harga 1500 untuk satu hari pemakaian.

Paket gaul mingguan dengan harga 9000, dan paket unlimited axis bulanan seharga 34000. Untuk bisa mengaktifkan paket gaul ini kita hanya perlu melakukan pembelian paket internet axis melalui kode dial *123*88# lalu pilih paket yang diinginkan.

Baca juga:12 Paket Internet Simpati Bulanan Termurah di Bawah 50 Ribuan

Meskipun memiliki batas pemakaian wajar, namun paket unlimited axis ini masih bisa dipakai ketika kuotanya habis. Jadi bisa disimpulkan bahwa paket axis yang tersebut dapat digunakan bahkan jika tanpa kuota sekalipun.

Kekurangan dari paket axis unlimited ini adalah jika batas pemakaian kuota sudah habis maka kecepatan internet akan menurun sehingga paket ini hanya akan lancar dipakai untuk browsing ringan, ataupun chatting dan membuka sosial media saja. Ketika paket internet axis unlimited ini sudah mencapai FUP maka tidak cocok untuk dipakai streaming dan melakukan kegiatan download.

cara daftar paket axis unlimited murah
Cara daftar paket axis unlimited tanpa FUP

Tidak hanya itu saja, axis juga menawarkan paket axisPRO untuk pelanggan pelanggan yang menginginkan FUP lebih besar. Axispro juga merupakan paket unlimited axis tanpa kuota yang bisa dibeli oleh semua pelanggan axis. Sifatnya yang memiliki FUP lebih besar dari axis paket gaul akhirnya banyak menuai ulasan positif dari para pelanggannya.

Untuk menikmati paket axis unlimited diatas pelanggan harus membayar dengan harga mulai dari 40 ribu hingga 150 ribu tergantung besarnya FUP yang ditawarkan. Cukup murah untuk jika kita bandingkan dengan layanan dari kompetitornya seperti telkomsel atau smartfren.

Kategorinya pun dibagi menjadi tiga jenis yakni axispro basic, axispro premium, dan axispro ultimate. Apabila kalian belum terlalu familiar, maka sebelum saya bagikan cara daftar paket axis unlimited tanpa kuota simaklah tabel berikut terlebih dulu:

NamaAXISPro BasicAXISPro PremiumAXISPro Ultimate
FUP2GB3GB6GB
KuotaUnlimitedUnlimitedUnlimited
Masa aktif30 Hari30 Hari30 Hari
HargaRp 49.000,-Rp 79.000,-Rp 149.000,-

Untuk bisa menikmati paket unlimited axis dari axispro ini kita bisa mengakses kode rahasia axis, selanjutnya tinggal pilih saja paket axispro yang ingin dibeli. Adapun langkah teknis untuk daftar paket internet axis unlimited ini yakni:

  1. Buka kode dial di ponsel masing-masing.
  2. Dial kode *123*2# lalu panggil.
  3. Selanjutnya, pilih paket axis unlimited yang ingin kalian beli.
  4. Lakukan pembayaran seperti biasa.
  5. Selesai.

Setelah anda melakukan pembelian maka tunggulah sms konfirmasi bahwa pembelian paket axis unlimited telah berhasil dilakukan. Lakukan refresh jaringan untuk mengaktifkan layanan yang sudah kalian beli.

Paket Axis Unlimited Gaming

Bermain game online sudah menjadi trend baru di era teknologi seperti sekarang. Hampir semua kalangan masyarakat baik tua muda dengan latar sosial berbeda memainkannya. Akhirnya game mobile legends, free fire, PUBG mobile, dan beberapa platform permainan lain sudah sangat familiar di telinga.

Semua operator pun berlomba memanfaatkan momen tersebut dengan meluncurkan paket khusus game online. Begitu juga Axis yang menawarkan paket unlimited gaming selama 30 hari. Ya, paket axis unlimited itu termasuk dalam bundling bulanan menjadi satu dengan program OWSEM. Maknanya ketika pelanggan membeli salah satu produk paket OWSEM secara langsung ia akan memperoleh kuota unlimited gaming.

paket unlimited axis gaming
Pilihan Paket OWSEM

Sekilas tentang paket OWSEM berfokus tidak hanya pada besaran kuota utama saja. Program OWSEM ini bisa disebut sebagai paket multi kuota karena menyediakan kuota internet, musik, sosial media, dan gaming dalam satu bundling pembelian.

Pada awal kemunculannya banyak pelanggan yang tertarik lalu mengaktifkan layanan tersebut stelah mempertimbangkan manfaatnya. Hingga kini, paket axis OWSEM masih termasuk jajaran produk affordable untuk kita beli. Adapun cara daftar paket axis unlimited tanpa kuota khusus gaming adalah:

  1. Install aplikasi AxisNet.
  2. Login dengan nomor masing-masing.
  3. Di halaman dashboard, silahkan menuju pembelian paket internet.
  4. Scroll sampai kalian menemukan paket OWSEM.
  5. Selanjutnya, pilih paket OWSEM sesuai pilihan. Baca deskripsi paket terlebih dulu untuk memastikan kebijakan penggunaan kuota unlimited gaming.
  6. Lakukan pembayaran seperti biasa.
  7. Selesai.

Sayangnya, status unlimited tanpa FUP hanya berlaku untuk kuota game online saja. Jadi sebenarnya paket Axis OWSEM tidak sepenuhnya memberikan kebebasan mengakses internet kepada para pelangganya. Adapun game online yang bisa dimainkan tanpa batas menggunakan paketan ini adalah:

  • Mobile Legends.
  • AOV.
  • Vain Glory.
  • Free Fire.
  • Modern Combat.
  • Hago.
  • Nimo TV.
  • GetRich.

Paket unlimited Axis bulanan khusus gaming di atas bisa anda beli melalui aplikasi MyAxis di menu paket OWSEM. Selain itu, anda juga bisa menukar kode voucher yang bisa dibeli di konter terdekat. Untuk informasi lebih jelas silahkan simak pilihan dan deskripsi paketnya di situs resmi operator AXIS.

Paket Axis Unlimited KZL

Salah satu pilihan paket internet axis unlimited yang bisa dinikmati pelanggan adalah paket axis KZL yang memberikan penawaran paket internet tanpa kuota selama 30 hari. Paket axis unlimited yang satu ini memberikan kita kemudahan dan kebebasan untuk mengakses internet, sosial media dan chatting secara unlimited dengan masa aktif bervariasi mulai dari harian, mingguan sampai bulanan.

Baca juga: Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit Rp 1500

Kuota dalam paket KZL dibagi berdasarkan jenis kuotanya, Maknanya masing masing pilihan paket unlimited axis KZL ini memiliki fungsi sendiri sendiri mulai dari browsing, chatting, dan social media. Ketika kita membeli paket internet axis KZL ini kita hanya bisa memilih satu jenis kuota saja dalam sekali transaksi. Untuk bisa menikmati ketiga kuota tersebut kita harus melakukan pembelian paketan sebanyak tiga kali.

Meskipun terdengar ribet, namun harga yang ditawarkan paket internet axis ini tergolong sangat murah. Maka dari itu banyak sekali orang khususnya kalangan muda yang membeli paket internet axis yang satu ini. Untuk melakukan pendaftaran Paket axis unlimited program KZL bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut:

Paket KZL Browsing

Paket internet axis yang satu ini memberikan kebebasan pada pelanggan untuk melakukan kegiatan browsing di internet menggunakan browser opera mini. Untuk bisa menikmati paket axis unlimited browsing ini kita harus membayar sebesar 15 ribu saja, maka kita akan mendapatkan kuota unlimited untuk browsing melalui opera mini.

Kita bisa registrasi paketan ini melalui *123*4*7*2# selanjutnya lakukan konfirmasi pembelian paket. Setelah aktivasi berhasil maka paket axis tersebut akan aktif selama 30 hari penuh. Lebih hebatnya lagi, anda bisa mengkombinasikan axis KZL browsing dengan paketan unlimited lainnya.

Paket KZL Chatting

Berbeda dengan paket axis unlimited KZL browsing diatas, paket KZL chatting dikhususkan untuk pelanggan yang gemar berkirim pesan melalui aplikasi chatting seperti whatsapp dan messenger. Perlu diingat bahwa ketika kita membeli paket internet unlimited khusus chatting ini maka kita hanya bisa memakai kuota chat saja dan tidak bisa dipakai untuk browsing.

Untuk bisa menikmati paket KZL chatting ini kita harus membayar sebesar 15 ribu saja sama seperti paket internet axis KZL browsing. Kita bisa melakukan registrasi melalui *123*4*7*3# selanjutnya pilih paket KZL chatting harian, mingguan, atau bulanan. Pilihlah sesuai kebutuhan dan tunggulah SMS konfirmasi pembelian paket unlimited axis telah berhasil.

Paket KZL Sosial Media

Bosan kehabisan kuota karena terlalu banyak membuka instagram dan facebook? tenang saja. Paket sosial media unlimited hadir khusus untuk anda. Paket internet axis unlimited selanjutnya adalah KZL sosial media yang notabennya diperuntukkan bagi pelanggan yang gemar berselancar di situs sosial media seperti twitter, instagram, facebook dan sebagainya. Paket internet unlimited sosial media ini bisa kita nikmati dengan harga 15 ribu saja untuk satu bulan.

Untuk membeli paket KZL sosial media bisa dilakukan dengan dial ke *123*4*7*4# dan pilih durasi paketnya. Selain melalui kode dial tersebut, kita juga bisa membeli apket unlimited axis KZL baik itu chatting, browsing, ataupun sosial media melalui aplikasi axisnet yang bisa kita install melalui playstore dan appstore.

Paket Internet Axis Unlimited Combo

Untuk anda yang ingin menikmati paket unlimited axis chatting, sosial media dan browsing dalam satu paketan bisa mencoba beberapa pilihan paket combo dan bundling. Paketan ini sangat direkomedasikan untuk pelanggan yang tidak ingin direpotkan mendaftar terlalu banyak paket axis.

Paket combo tersebut bisa kita nikmati dalam paketan axis KZL bundling browsing, chatting dan sosial media. Dengan membayar kita bisa menikmati berbagai kuota unlimited tersebut selama satu bulan penuh. Cukup murah bukan? apakah anda tertarik membeli paket internet axis unlimited combo tersebut? Jika iya anda bisa melakukan registrasi melalui *123*4# Selanjutnya pilih paketnya dan tunggu sms konfirmasi pembelian paket telah berhasil.

Baca juga: Paket Internet Axis Unlimited Bulanan Rp 40000

Jika membahas paket internet unlimited axis maupun berbagai paket unlimited dari provider lainnya memang tidak akan ada habisnya. Eksistensi dari paketan tersebut akan terus berkembang dan menyesuaikan perkembangan jaman. Namun pada dasarnya kita sebagai penggunalah yang mampu menentukan patokan untuk membeli paket axis unlimited tanpa kuota. Sesuaikanlah pembelian paket internet dengan kebutuhan serta anggaran bulanan yang kita miliki.

Secara garis besar setiap layanan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tak terlepas dari paket internet unlimited yang menawarkan akses tanpa batas untuk aktivitas digital kalian. Meski kuota utama sudah habis tapi pelanggan masih dimanjakan oleh akses gratis ketika membuka facebook, IG, google, dan beberapa platform aplikasi lain.

Di lain sisi, pengguna paket axis unlimited pun juga harus berjibaku mengatasi koneksi yang lemot ketika FUP sudah habis. Ketika hal ini sudah terjadi maka tak banyak opsi yang bisa kita pilih. Pengguna ponsel hanya bisa setting APN atau membeli kuota add on untuk mempercepat internet. Inilah alasan mengapa saya menyebut layanan di atas sebagai pedang bermata dua.

Review Paket Unlimited Axis

Membaca review atau informasi terkait layanan merupakan jalan terbaik bagi kalian yang masih kurang yakin. Sehingga cara daftar paket axis unlimited tanpa kuota FUP di atas bisa berjalan sempurna. Faktanya memang masih banyak yang meragukan penawaran itu apakah worth it atau tidak.

Himpitan kebutuhan memaksa sejumlah orang mencari alternatif paket internet murah tanpa meninggalkan aspek keleluasaan. Axis pun hadir menjembatani keinginan tersebut lewat varian produk dan programnya.

Apakah ada paket unlimited Axis

Axis menawarkan berbagai varian paket unlimited yang cukup populer diantaranya adalah: paket axis unlimited pro, axis KZL, dan Axis combo unlimited. Pada awal kemunculannya, paket itu berhasil menarik atensi publik khususnya kalangan muda. Dengan harga mulai dari 15 ribuan kita sudah bebas mengakses whatsapp, streaming, tiktok, dan lain-lain.

Paket Axis unlimited ketik apa

Cara beli paket axis unlimited lazimnya lewat kode dial dengan ketik *123#. Tapi seiring berjalannya waktu kode itu pun berkembang menyesuaikan program dan varian produk yang dijual. Misalnya pada paket axis KZL pelanggan harus mengakses kode *123*4*7#. Lain halnya dengan paket data berbasis kuota bisa kalian akses melalui *123*2#.

Berapa harga paket unlimited Axis

Harga paket axis unlimited beragam dan menyesuaikan varian data di dalamnya. Tapi rata-rata Axis paket tersebut berkisar antara 15 ribuan sampai ratusan ribu. Maka dari itu pengguna ponsel hendaknya bijak saat membeli. Saran saya, sesuaikanlah produk tersebut dengan kebutuhan pemakaian perbulan.

Itulah beberapa rekomendasi paket internet axis unlimited terbaru yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Dalam melakukan pembelian hendaknya kita menyesuaikan kebutuhan kita sehari hari. Selain berbagai paket unlimited axis diatas sebenarnya masih terdapat banyak sekali paket axis unlimited yang belum saya cantumkan namun anda bisa mencarinya di laman resmi axis.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Axis Unlimited Tanpa Kuota FUP Termurah"