Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman menggunakan Paket Internet ByU dari Berbagai Aspek

Pengalaman menggunakan Paket Internet ByU dari Berbagai Aspek - Sekilas kita pasti sering mendengar operator ByU di berbagai kesempatan. Munculnya simpang siur harga paket serta kuota yang murah akhirnya membuat sejumlah orang tertarik.

Testimoni Beli Paket Internet ByU dari Berbagai Aspek
Testimoni Beli Paket Internet ByU dari Berbagai Aspek

Sayangnya kartu ByU tidak akan bisa kalian beli secara konvensional di konter ataupun gerai resmi telkomsel. Untuk memperolehnya kalian harus melakukan registrasi secara online terlebih dulu. Baru setelahnya pelanggan dapat menikmati murah dan cepatnya kuota internet ByU.

Dalam artikel kali ini saya akan menjawab beberapa pertanyaan juga keraguan pembaca yang belum mengenal operator byU.

Pengalaman menggunakan Paket Internet ByU dari Berbagai Aspek

Saya ingin memberikan sedikit gambaran bagi kalian yang masih asing mendengar nama kartu perdana satu ini. ByU merupakan provider internet jaringan 4G LTE di Indonesia sebagai provider serba digital. Serba digital yang dimaksud ternyata cukup menyeluruh karena calon pengguna harus melakukan pembelian SIM card melalui situs resminya.

Baca juga: Cara Isi Pulsa dan Paket Internet By U Telkomsel Terlengkap

Setelah itu kartu SIM akan dikirim langsung ke rumah anda setelah proses registrasi selesai. Selain itu anda dapat mengambilnya ke kantor pos dengan sendirinya. Setelah itu cara setting APN by U dapat dilakukan. Apakah anda tahu kelebihan kartu ByU? Di bawah ini terdapat beberapa kelebihan By U yaitu meliputi:

  1. Memiliki kuota utuh sehingga tidak mengenal adanya kuota aplikasi dan kuota siang/malam.
  2. Dapat memilih nomor dengan lebih leluasa sehingga sesuai keinginan.
  3. Sangat fleksibel metode pembelian kuotanya seperti menggunakan LinkAja ataupun GoPay.

Cara mendapatkan kartu ByU sendiri tak sama seperti varian perdana telkomsel lain yang bisa kalian beli di konter terdekat. Calon pelanggan harus mendaftar lewat playstore terlebih dahulu lalu mengambil kartu di merchant yang sudah ditentukan.

Tapi menurut saya pribadi usaha tersebut akan terbayar lunas karena kita akan dimanjakan oleh berbagai penawaran menarik. Paket internet bulanan dengan kuota dasar 50GB berhasil menarik minat saya untuk berlangganan operator yang tergolong masih baru ini.

Dari segi jaringan sebenarnya operator ini sudah dibekali teknologi mumpuni karena termasuk anak perusahaan telkomsel. Tapi banyak orang yang menyarankan untuk mengganti APN ByU untuk memperoleh performa lebih baik.

Bicara soal harga paketnya, kuota ByU dijual sangat murah bahkan dapat bersaing dengan para kompetitornya. Inilah yang membuat saya benar-benar menyukai ByU meskipun cara daftar kartunya begitu rumit.

Singkatnya, ByU menurut saya termasuk kartu perdana Premium berkat kualitas layanannya. Walaupun cara mendapatkan kartu ByU tidaklah mudah tapi semua itu setara dengan privilege yang diperoleh penggunanya. Oleh karenanya, jangan ragu dan segera miliki perdana ByU sebelum harga bertambah naik.

Posting Komentar untuk "Pengalaman menggunakan Paket Internet ByU dari Berbagai Aspek"