Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Pulsa dan Paket Internet By U Telkomsel Terlengkap

Cara Isi Pulsa dan Paket Internet By U Telkomsel TerlengkapTelkomsel adalah salah satu provider telekomunikasi di Indonesia yang cukup dikenal dalam kalangan masyarakat. Kepopuleran provider ini ditunjang dengan adanya berbagai layanan dan produk yang ditawarkannya. Tidak heran jika peminat kartu Telkomsel sangat banyak meskipun harga paketnya cukup mahal. Seiring perkembangan zaman seperti sekarang ini membuat para provider berlomba lomba untuk mengeluarkan layanan atau produk baru mereka untuk membuat para penggunanya tetap setia untuk menggunakan provider ini. Tidak ketinggalan pula dengan provider Telkomsel yang meluncurkan lagi layanan dan produk baru bernama By U. Produk ini dapat digunakan untuk mengisi pulsa maupun paket internet. Bagaimana cara isi Pulsa dengan By U Telkomsel? Bagaimana cara isi paket internet dengan By U Telkomsel itu?
Cara Isi Pulsa dan Paket Internet By U Telkomsel Terlengkap
Isi Paket Internet By U
By U yang dikeluarkan oleh Telkomsel pada umumnya diciptakan dalam bentuk fisik seperti SIM Card maupun aplikasi mobile. Selain itu Telkomsel juga mengeluarkan layanan By U yang terdiri dari layanan data akses internet dan jaringan telekomunikasi dasar (SMS atau Telepon). Cara isi pulsa dan paket internet By U ini dapat dilakukan dengan mudah. Telkomsel baru baru ini memang menyediakan layanan baru untuk mengisi pulsa dan paket data internet menjadi lebih mudah dan fleksibel. Anda dapat mengisi pulsa dan paket internet tersebut menggunakan aplikasi By U, layanan By U ataupun SIM Card By U. Dengan By U ini para pengguna dapat memilih paket data dengan bebas dan sesuai kebutuhan sehingga pembelian paket datanya tidak diatur oleh operator.

Cara isi pulsa dan paket internet dengan aplikasi By U ini cukup mudah dilakukan. Bahkan berbagai hal dapat dilakukan dengan satu aplikasi By U saja yaitu seperti membeli paket internet, SIM Card, maupun pulsa. Menakjubkan bukan? Selain itu paket data yang dapat dipilih oleh para pengguna Telkomsel dapat beraneka ragam seperti Youtube, Instagram, Facebook dan media sosial lainnya. Bahkan nomor seluler berapapun juga dapat dipilih sesuai dengan keinginan masing masing pengguna Telkomselnya. Jika anda kurang berkenan dengan pilihan nomor yang pertama, maka dapat memilih nomor berikutnya karena akan muncul setelah 5 menit kemudian. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang cara isi pulsa dan paket internet By U Telkomsel terlengkap. Untuk lebih jelasnya dapat anda simak di bawah ini.

Cara Isi Pulsa dan Paket Internet By U Telkomsel Terlengkap

Cara isi pulsa dengan By U dan cara isi paket internet dengan By U Telkomsel pada dasarnya hampir sama. Jika anda telah menentukan jenis paket atau pulsa yang diinginkan, maka anda harus membayarnya dengan jumlah harga yang muncul. Contohnya saja anda harus membayar dengan harga Rp 50000. Maka anda dapat membayar dengan metode digital sesuai jumlah tadi melalui GoPay, Kartu Kredit, LinkAja, ataupun Virtual Account. Setelah pembayaran dilakukan maka proses telah selesai. Apabila anda ingin memperoleh SIM Card melalui aplikasi By U Telkomsel, maka dalam proses pelaksanaannya harus disertai dengan alamat rumah atau lokasi tertentu untuk mengisi card tersebut.
Baca juga: Cara Setting APN By U 4G Tercepat dan Paling Stabil
Sekarang ini Telkomsel telah melakukan kerjasama dengan JNE sehingga para pengguna Tsel lainnya dapat melakukan pengiriman kartu By U secara gratis. Akan tetapi pengiriman gratis ini hanya terbatas untuk beberapa kota tertentu saja. Hal ini dikarenakan pendistribusian layanan By U Telkomsel secara Nasional masih pasif. Untuk itulah cara isi pulsa dan paket Internet By U memang jarang diketahui oleh para penggunanya. Produk By U ini setara dengan produk Telkomsel lainnya seperti Loop, Kartu As, dan Simpati. Akan tetapi yang membedakan diantara layanan ini adalah layanan seluler prabayar digital end to end yang ditekankan melalui produk ini.
Cara Isi Pulsa dan Paket Internet By U Telkomsel Terlengkap
Beli Pulsa By U Telkomsel
Berbagai servis yang diberikan oleh layanan By U tersebut semakin memanjakan para pelanggannya melalui end to end ini. Di bawah ini terdapat cara isi pulsa dengan By yaitu sebagai berikut:
  1. Langkah pertama ialah mendownload aplikasi By U Telkomsel pada Google Play Store.
  2. Kemudian Install dan buka aplikasi By U. Masuk ke halaman Paket Saya secara langsung.
  3. Kemudian pilih bagian Beli Pulsa dan tentukan jumlah pulsa yang akan dibeli. Pulsa yang dapat dibeli tersebut jumlahnya mulai dari Rp 5000 sampai Rp 100.000.
  4. Langkah berikutnya ialah membayar pulsa tadi sesuai dengan jumlah yang diinginkan. Pembayaran pulsa dengan By U tersebut dapat melalui media digital seperti OVO, GoPay, LinkAja, Kartu Kredit maupun Virtual Account.
Penjelasan di atas merupakan cara isi pulsa dengan aplikasi By U Telkomsel. Untuk cara isi paket Internet By U Telkomsel tersebut hampir sama dengan cara mengisi pulsa di atas. Mudah bukan cara isi pulsa dan paket Internet By U itu? Aplikasi By U menyediakan beberapa pilihan dalam pengisian seperti isi paket data, topping atupun pulsa. Di bawah ini saya akan menjelaskan tentang metode pembayaran pulsa ataupun paket data Internet di aplikasi By U Telkomsel yaitu sebagai berikut:
Metode Pembayaran By U


LinkAja

Metode pembayaran isi pulsa dan paket internet dengan By U yang pertama dapat melalui LinkAja. LinkAja merupakan dompet digital yang digunakan untuk melakukan pembelian topping, pulsa dan paket internet di kartu By U. Pendirian dompet digital ini dilakukan oleh beberapa BUMN besar yang terdapat di Indonesia. Dompet digital ini juga mencakup layanan Telkomsel dengan berbagai promo cashback sebesar 10% setelah melakukan pembelian topping, paket data ataupun pulsa melalui By U tersebut.

OVO

Metode pembayaran isi pulsa dan paket internet dengan aplikasi By U selanjutnya dapat melalui OVO. Penggunaan OVO tidak hanya untuk membayar Grab, belanja di Tokopedia maupun di Matahari Department Store saja. Namun penggunaan OVO juga berlaku untuk pembayaran di kartu By U ketika membeli topping, pulsa maupun paket internet.

GoPay

Metode pembayaran cara isi pulsa dan paket internet By U selanjutnya dapat melalui GoPay. Gojek telah mengeluarkan dompet digital yang dinamakan dengan GoPay. GoPay tersebut dapat digunakan untuk membayar layanan GoSend, GoFood, GoRide maupun layanan Gojek lainnya. Akan tetapi GoPay sekarang ini juga dapat digunakan untuk membayar pembelian paket data maupun pulsa melalui kartu By U.

Virtual Account

Metode pembayaran isi pulsa dan paket internet dengan By U selanjutnya dapat melalui Virtual Account. Penggunaan Virtual Account untuk membeli paket data dan pulsa di kartu By U Telkomsel sekarang ini telah mencapai 3 akun. Akun akun tersebut dapat berupa Permata Virtual Account, Mandiri Virtual Account dan BNI Virtual Account.

Credit Card

Metode pembayaran isi pulsa dan paket internet dengan aplikasi By U selanjutnya dapat melalui Kredit Card. Kartu kredit yang dapat digunakan untuk pembayaran isi paket data dan pulsa tersebut harus memiliki logo Master Card atau VISA.

Konter Pulsa

Metode pembayaran cara isi pulsa dan paket internet By U selanjutnya dapat melalui konter pulsa. Anda dapat datang langsung ke konter pulsa untuk mengisi pulsa pada nomor By U Telkomsel. Namun karena By U masih tergolong provider baru maka tidak semua konter pulsa menyediakannya. Alternatifnya adalah beli pulsa ataupun paketan By U lewat cara yang telah saya jelaskan diatas.

By U Telkomsel tersebut memang dapat digunakan untuk melakukan pembelian pulsa, topping, dan paket Internet dengan berbagai metode pembayaran seperti di atas. Mungkin seiring berkembangnya zaman membuat metode pembayaran By U dapat lebih bervariasi lagi. Kartu By U yang disediakan oleh Telkomsel ini memang sedikit berbeda dengan kartu seluler lainnya. Misalnya saja kartu As, IM3 Ooredoo Indosat, XL, Smartfren, Simpati, Loop, Tri (3), Axis dan sebagainya. Pengisian pulsa dan paket data Telkomsel sekarang ini memang semakin dipermudah dengan aplikasi By U tersebut.

Sekian penjelasan mengenai cara isi pulsa dan paket internet By U Telkomsel terlengkap. By U ialah layanan internet yang dikeluarkan dan disediakan oleh Telkomsel pertama kali di Indonesia sebagai Digital Telco. Dengan melalui aplikasi By U ini, kita dapat melakukan semua kegiatan aktivasi apapun. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog ini.

Posting Komentar untuk "Cara Isi Pulsa dan Paket Internet By U Telkomsel Terlengkap"